#bayiinstagram

6272 posts

TOP POSTS

Lagi paduan suara untuk hari kemerdekaan RI yg ke72 sampe bajunya ajh merah putih😘😘😘
#DivaAzkaRubina😘
#HUTRI72
#bayiinstagram
#bayiimut
#bayilucu

Abimanyu sekarang kalau diajakin foto suka susah, adaaaaaaa aja alasannya

Yang garuk-garuk kepala lah, yang mangap-mangap gak jelas, yang bolak balik sana sini gak bisa diem, emak lelah teriak-teriak suruh senyum hahahaha

Gak kerasa uda mau setahun bulan depan ya, bro. Cepet jalan ya, biar kita bisa makan cilok sama-sama πŸ˜… lho? πŸ˜„

#babyboy #bayiinstagram #birthclub2016

Si gembul baru 4hri 🚼🚺
#bayihits
#bayiinstagram
#bayikece

Ya ampun dek km emang begini pas lahir mukanya? Mungkin gara2 mamanya suka liatin video tatan nih.. #bkids_2017 #bayiinsta #bayiinstagram

" let your smile change the world but don't let the world change your smile " .
.
get well soon my daughter...
i love you nak...πŸ€’πŸ€’
.
.
#jill #jillian #mybaby #mydaughter #mylove #baby #babygram #babygirl #love #like #indonesia #mojokerto #bayilucu #bayiinstagram #gws #myeverything #quote #quotes #quoteoftheday #justshare #justbaby

Dirgahayu Indonesiaku yang ke-72...
Mari ciptakan Indonesia yg damai dalam keberagaman, berpikiran positif jgn mudah terhasut oleh pihak" yg tidak bertanggung jawab...
Aku bangga menjadi anak Indonesia..
MERDEKA.....✊✊✊ #merahputih #dirgahayuindonesia #anakindonesia #merdeka #bayicantik #bayiinstagram #bayikece

MOST RECENT

Taraaaa, aku udah ga betah, mau pake baju Nek πŸ˜…πŸ˜…
Kiss kiss dari Dizza 😘😘.
🌸
🌸
🌸
🌸
Dizzariani, 1m, girl, jakarta.. #bayilucuindonesia #babygirl #babystagram #babycute #bayipintar #bayiasi #bayiinstagram #cutebaby

Habis mandi dingin syekali, selimutan pakai handuk dulu ahh πŸ˜‚πŸ˜‚
Kiss kiss dari Dizza 😘😘.
🌸
🌸
🌸
🌸
Dizzariani, 1m, girl, jakarta.. #bayilucuindonesia #babygirl #babystagram #babycute #bayipintar #bayiasi #bayiinstagram #cutebaby

Hallo aku mandi dulu yaaa biar Kece 😎
Kiss kiss dari Dizza 😘😘.
🌸
🌸
🌸
🌸
Dizzariani, 1m, girl, Jakarta.. #bayilucuindonesia #babygirl #babystagram #babycute #bayipintar #bayiasi #bayiinstagram #cutebaby

Hai Mom @luna_khaliluna , yuk beli Fitti DayPants Jumbo Pack karton size M/L dan dapatkan GRATIS 1 bag. Promo ini berlaku untuk pembelian di JD.ID. Periode hingga 21 Agustus 2017. Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy! #FittiMegaPromo
FB: Fitti Indonesia
@Regrann from @luna_khaliluna - Assalammualaikum om.. Tante yg kece badaiiii.. Apa benar yaa tidurnya org puasa itu ibadah? Setidaknya itu lbh baik drpd brmaksiat😁
Selamat berpuasa.. Smg puasanya berkah n lancar.. Aamiin😊😊😊
#bayiasiindonesia #bayilucu #bayipose #bayiposetidur #bayigemesin #bayigemes #bayigemesindonesia #bayiinsta #bayiinstagram #bkids #bkids_2017#bkids_future_me_please #bayilucuindonesia2017 #freeendorse #freeendorsement #freeendorsebaby#3monthsold - #regrann

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚polah mu nduk....selalu menghibur dikala mamah ngantuk beratπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...... #bayisholehah #bayiaktif #bayi9bulan #bayilucuindonesia #bayilucu #bayi #bayimenggemaskan #bayikocak #bayikoplak #instacute #instakids #instagram #instagramkids #bayiinstagram #bayiindonesia

" let your smile change the world but don't let the world change your smile " .
.
get well soon my daughter...
i love you nak...πŸ€’πŸ€’
.
.
#jill #jillian #mybaby #mydaughter #mylove #baby #babygram #babygirl #love #like #indonesia #mojokerto #bayilucu #bayiinstagram #gws #myeverything #quote #quotes #quoteoftheday #justshare #justbaby

Most Popular Instagram Hashtags