#bayiganteng

MOST RECENT

Hi, ini aku saat masih berumur 2 bulan . Kulit ku hitam, masih ada rambut rambut halus yang menghiasiku ๐Ÿ˜tapi kan harusnya aku kan belum lahir ๐Ÿ˜‚ karena aku kuat jadi aku keluaar duluan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‡ #bayiprematurindonesia #bayilucu #bayilucuindonesia #bayiprenagen #bayimorinagaplatinum #bayimorinaga #bayigemes #bayiganteng #bayicerdas #bayi_lucu

Hai Mom @ratumonica , nikmati diskon 45% setiap pembelian Fitti Gold jumbo pack all size di Tokopedia. Periode hingga 31 Oktober 2018. Limited stock! The New Gold Standard for Active Healthy Baby. #FittiGold FB: Fitti Indonesia

Dapatkan uang belanja senilai Rp 100.000 dengan mengisi data diri Moms di link berikut ini https://goo.gl/vbWF53. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan uang belanja senilai Rp 100.000 setiap bulan. Mari Moms segera isi data diri Anda dan raih kesempatan memenangkan hadiahnya! @Regran_ed from @ - De itu pipi bukan sih de? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@denz_rijal02
#baby #babyboy #cutebaby #cute #cutebabyboy #babycute #baby10month #babyhappy #bayi #bayilucu #bayiganteng #bayicowok #bayisehat #bayikeren #bayiceria #bayitembem #bayigendut #bayibulat #bayigemes #bayiku #love #mybaby #mybabyboy #mylove #myeverything #littlebaby #mylittleboy #littleboy

Muka bantalnya acha ttp kece cha tenangg aja hahhahh
#bayilucu #bayilucuindonesia #bayiganteng #bayimasakini #bayisuperaktif #bayigemes #cutebaby

Hayoo siapa yang berani ikutan lomba makan pakai sumpit๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. โ˜บ
dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. ๐Ÿ˜‡
Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . ๐Ÿ™

Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
. . . . . .
Like & follow๐Ÿ’–๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@bidan_dinur_amd.keb
@hallo.bumil
@bidan_dinur_amd.keb

Layanan Konsultasi kami,

BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒปPengobatan Penyakit
๐ŸŒปProgram kehamilan
๐ŸŒปInfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๏ธContact person : ๏ธ

WA : 082122972880
Atau bisa langsung DM
(privasi terjaga)

mainan sederhana, tp bikin happy banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ada yg udah pernah nyoba? ๐Ÿ˜˜
.
.
.
Follow IG kita ya @ningshome_official .
.
#bayilucu #bayiindonesia #bayicantik #bayiganteng #bayigaul #babyhandsome #videobayi #babysmart #bayiindo repost @dekorasi_rumah_idaman

Semenjak terjebak di lorong rumah mainan di arena permainan anak, sekarang koko belajar bermain di lorong lorong yang ada dirumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #babyindonesia #babyinstagram #babyboy #babycute #babyselebgram #justbaby #selebgrambayi #selebgramanak #bayilucu #bayiganteng #selebgram_anak #mainananak
https://youtu.be/RmFUsabBcsc

Bapake mah ada2 saja...
Tp ada benernya juga,kalo pengin makan enak kita harus dan yg terpenting kita harus tetap bersyukur.
.
.
Yuk di FOLLOW sedulur2 KELUARGA BAJIRUT.
Cast :
@eckho_moengil
@babyel_elano
@itsbabyelano .
.
#bajirut #bajirutfamily #keluargabajirut #selebgrambayi #selebgramanak #ivgcomedy #ivgstory #indovidgram #ngakakkocak #ngakak #dagelan #dagelanjowo #bayilucuindonesia #bayikeren #bayicikarang #bayijamannow #bayilucu #bayiganteng #bayitampan

-
Kita yakin dengan sebenar-benarnya, siapa pun yang akan dan telah menikah pasti menginginkan kelahiran buah hati penyejuk jiwa, generasi penerus, dan pelengkap keharmonisan keluarga.

Tanpa anak, rasanya kehidupan rumah tangga berjalan dengan garing, tak ada canda tawa yang lebih asyik.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒทInformasi kesehatan pasutri
๐ŸŒทSolusi kehamilan
๐ŸŒทInfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Contact person

Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
Silahkan hubungi WA:
085259483209
Like ๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Terjebak di Lorong.
Weekend kali ini koko bermain sama teteh mumu ke asia plaza sumedang, sambil nganter koko beli sepatu soalnya sekarang koko udah bisa jalan sendiri. Habis itu bermain ke arena permainan anak dan masuk lorong rumah mainan.
#babyindonesia #babyinstagram #babyboy #babycute #babyselebgram #justbaby #selebgrambayi #selebgramanak #bayilucu #bayiganteng #selebgram_anak #mainananak #mandibola #asiaplaza #asiaplazasumedang #permainananak #playingkids #playground Tonton videonya yah di channel youtube Alvaro Runako
https://youtu.be/RmFUsabBcsc

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
Silahkan hubungi WA:
085259483209

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari โ€Œ๏ผฒ๏ผก๏ผจ๏ผฉ๏ผญ๏ผฎ๏ผน๏ผก sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– kami atau... Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
Silahkan hubungi WA:
085259483209

Most Popular Instagram Hashtags