[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baturajaupdate

34878 投稿

人気投稿

Air terjun pahatan merupakan salah satu tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh masyarakat luas, karena tempat wisata ini terletak dibalik perbukitan dan cukup jauh dari permukiman penduduk akan tetapi cukup mudah dicapai , tempat wisata ini untuk saat ini hanya diketahui dan dikunjungi oleh kelompok pencinta alam, dan penduduk yang permukiman atau perkebunannya yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata ini.

Air terjun pahatan ini berada di jajaran bukit pelawi, yang terletak diantara empat desa yaitu, desa Laya, desa Pusar, desa Batu Kuning, dan desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu, karena tempat wisata ini berada di jajaran bukit pelawi pengunjung juga tidak hanya dimanjakan oleh wisata air terjun ini, pengunjung juga dapat melihat indahnya panorama kota Baturaja dari ketinggian bukit pelawi.

Tempat wisata air terjun ini dialiri air yang bersumber dari mata air perbukitan Pelawi dan memiliki ketinggian lebih kurang 6 meter, aliran air ini mengalir bermuara di sungai besar yang membelah kota Baturaja yaitu sungai Ogan, tidak hanya itu ditempat wisata ini juga kerap sekali dijadikan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan seperti, lomba lintas alam yang diadakan oleh keleompok pencinta alam, dan juga tempat perkemahan, karena tempatnya sangat cocok untuk para penggemar olah raga alam bebas dan para petualang

Untuk pemuda pemudi, para petualang, dan penggemar olahraga alam bebas yang ingin merasakan langsung indahnya wisata alam yang ada di Bukit Pelawi,langsung saja datang ke bukit Pelawi, mudah sekali, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Baturaja, dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang begitu besar anda sudah bisa berwisata, tentunya tetap menjaga kelestariaan alam dengan cara mematuhi kode itik masuk rimba yaitu, tidak boleh mengambil suatu apapun kecuali gambar, tidak boleh membunuh apapun kecuali waktu, dan tidak boleh meninggalkan apapun kecuali jejak kaki, inilan sekelumit tentang Air Terjun Pahatan, semoga bermanfaat.
.
Follow @baturajaupdate
Photo by : Yaka Mora (blogger)
Caption sumber from : baragems.blogspot.com
. .
#baturaja #palembang #baturajaupdate #bukitpelawi

Firli kecil lahir di sebuah kebun karet, kawasan hutan Dusun Lontar, Muara Jaya, Ogan Ulu , OKU Baturaja, Sumatera Selatan yang jauh dari peradaban kala itu. Dia lahir 8 November 1963 dari rahim dan sekaligus dibidani ibunya sendiri. Tali pusarnya pun dipotong sang ibu, karena jangankan bidan, perawat atau dokter, dukun beranak pun tidak ada.

Firli pun tumbuh menjadi anak yang punya tekad untuk sekolah, menempuh pendidikan meski jaraknya sangat jauh dari gubuknya di kawasan hutan itu. Saban hari dia harus keluar masuk hutan untuk mengeyam pendidikan dasar sampai menengah, menempuh jarak 14 kilometer pulang pergi, telanjang kaki.

Situasi itu dirasakan sejak SD sampai SMP, membekas hingga menyebabkan ukuran kakinya lebih lebar dari normal anak seusianya. “Ukuran kaki saya lebar waktu itu, 42,” selorohnya. Ribuan orang di gedung Hakka, Narmada Lombok Barat, Senin (17/4) itu pun riuh dengan gelak tawa. Firli melanjutkan cerita dari atas podium.

Beranjak ke sekolah menengah, masih di wilayah Sumatera, Firli berjuang untuk dirinya sendiri karena tak berharap dari orang tua yang kondisinya memang miskin. Demi untuk membiayai sekolah, dia jualan cabai, kemudian jualan kue. Tak cukup hasilnya, dia menjadi kuli untuk usaha orang lain dengan menjadi tukang cuci mobil. “Saya pernah jadi pembantu, ya itu jadi Jongos, cuci pakaian, masak, ngepel rumah orang,” kenang Firli yang membuat ribuan orang terdiam menyimak.

Sulit bagi hari-harinya untuk bisa belajar, karena sepulang sekolah hanya untuk bekerja dan mencari nafkah. “Saya hanya bisa belajar saat di sekolah. Setelah itu, waktu saya habis untuk bekerja dan keluar masuk hutan,” kisah Firli.

Begitu sekelumit pengalaman hidup yang dikisahkan Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si

Begitu sekelumit pengalaman hidup yang dikisahkan Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si yang kini menjabat sebagai Kapolda NTB.

Lanjut di Kolom Komentar .....
.
.
Sumber Photo : Instagram @poldantb
Sumber Tulisan : KickNews.Com
.
#baturaja #palembang #muaraenim #lahat #jakarta #pagaralam #indralaya #muaradua #martapura #sumsel #banyuasin #kayuagung #prabumulih#baturajaupdate #explorebaturaja #baturajatoday #okuterkini #liputanbaturaja #mataram #ntb #poldantb

Hi semuanya🙋🙋🙋 Ini kami rekomendasikan masker angkat komedo ...masker wajah yang dijamin AMAN HALAL harga PAS  Dikantong. COCOK untuk semua USIA baik PRIA dan WANITA.ibu HAMIL dan MENYUSUI jg boleh pake lho... Tersertifikasi di LPPOM MU
HARGANYA dijamin SUPER DUPER murah😙😙 dan dalam 1 bungkus bisa untuk 3×-4x pemakain
TESTI dijamin 100% ASLI TESTI SENDIRI
mau tau lebih lanjut cek IG @zona.fathan33
Wa /hp 085267760006 (area palembang dan sekitar)
Baturaja city dan sekitar cek langsung saja ke @basmikomedozfbta
Wa : 085664633643
line umiselvy shopee.co.id/selvy33
Nikmati kemudahan belanja dimana saja...barang ORIGINAL,HALAL.DAN BERKUALITAS
.
.
#baturajaupdate

Untuk Menuju Curup kambas atau air terjun kambas yang terletak di desa ulak lebar ulu Ogan ini dapat di tempuh dari kota baturaja dengan memakan waktu sekitar 2-2.30 jam .
Namun pengujung jangan khawatir kerena saat menuju ke air terjun kambas yang ini kalian akan di sugukan alam yang sangat indah dan menarik ,seperti persawahan warga yang luas, air ogan ,perbukitan yang sangat indah. Dan dimusim durian disepanjang jalan anda akan melalui perkebunan durian warga

Nah, Saat sampai di desa ulak lebar pengunjung harus lah berjalan sekitar 25 menit dari desa ulak lebar, saat sampai di air terjun kambas ini anda akan merasakan kebahagian terseendiri yang mana kita dapat menikmati suatu keindahan alam ciptaan tuhan.

disekitaran air terjun kambas ini anda dapat berfoto-foto, mandi, bersantai bersama keluarga, teman-teman dan pasangan anda.

Follow @baturajaupdate
Photo by : @syakirynedo
Caption sumber from : msyaid.blogspot.com
.
Untuk Promo / Endorse Bisa Langsung DM @baturajaupdate
.
#baturaja #palembang #muaraenim #lahat #jakarta #pagaralam #indralaya #muaradua #martapura #sumsel #banyuasin #kayuagung #prabumulih#baturajaupdate #explorebaturaja #baturajatoday #okuterkini #liputanbaturaja #palembangasyik #sekayu #linggau #makassar #tbt #photooftheday #instagram #love #likeforlike #like4like

Ceramah Mamah Dedeh kembali menggegerkan dunia maya. Tausiah yang terekam dalam video singkat yang dibagikan akun media sosial @juriglagu menjadi viral dalam seketika.
.
Pada awalnya, Mamah Dedeh yang memakai baju merah nampak duduk di bawah tenda. Kemudian dibukalah sesi tanya jawab dengan para jamaah yang hadir.
.
Nampak seorang ibu-ibu yang mengenakan khimar berdiri dan mengenalkan diri sebelum bertanya. Ia mengawalinya dengan membaca Basmallah dan mengucap salam.
.
"Bismillahirrohmaannirrohiim, Assalaamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh, curhat dong mah, nama saya Haji Aipma dari…," ucap si ibu berkhimar abu-abu. Belum kelar menyebutkan nama, tiba-tiba Mamah Dedeh berteriak memotong ucapan wanita itu.
.
"Hey hey, dengerin ya! Jangan sombong sudah haji. Siapa yang ingin jadi haji ngacung?" "Semua umat Islam pingin haji. Tidak ada dalam Islam pulang haji dipanggil Bu Haji, sombong! Apakah kita salat dipanggil Ibu Salat, apakah kalau kita habis zakat dipanggil Ibu Zakat, apakah kalau kita habis puasa dipanggil Ibu Puasa."
.
"Pernahkan dalam Quran dalam hadist nabi yang pulang haji dipanggil Ibu Haji. Nabi Muhammad Rasul kita gak pernah dipanggil Haji Muhammad, itu kesombongan, biasa aja kali," ucap Mamah Dedeh secara tegas dan jelas.
.
Sumber: dream
Follow @baturajaupdate
.
.

Reupdate From Sumber : @faktanyagoogle - .
.
---------
Untuk Promo / Endorse Bisa Langsung DM @baturajaupdate
---------
.
.
---------
Teman Update
.
@nusantaraupdate
@lensatravellers
@palembangasyik
.
#baturaja #palembang #muaraenim #lahat #jakarta #pagaralam #indralaya #muaradua #martapura #sumsel #banyuasin #kayuagung #prabumulih#baturajaupdate #explorebaturaja #baturajatoday #okuterkini #liputanbaturaja #palembangasyik #sekayu #linggau #makassar #tbt #photooftheday #instagram #love #likeforlike #like4like

Makan mie yang biasa biasa saja ? Gak usah khawatir kini dibaturaja udah ada Warung Wie Sedulur yang pastinya menyuguhkan aneka makanan berbahan mie yang lezat dan pas dikantong anda
.
.
Yuk guys kunjungi Warung Mie Sedulur depan Citimall Baturaja ,
#baturajaupdate #baturaja #palembang

Tag yang lagi Merantau ...
Edisi kangen Kampung halaman
.
.
#baturaja #baturajaupdate #adminkhindulaman #baleklah #abangkujauh #palembang #jakarta

Baleklah Lah maghrib ...
Tag kawan kamu yg dulu hobi becakguman ...
Yag dek bedak mun dek gut maghrib
.
..
.
Reupdated from @palembang_bangets - .
.
#baturajaupdate #baturaja #palembang #sumsel

Durian Zaman Now wkwkwk
.
.
Penampilan Menarik, dan Menggoda Harga 25-50rb, isinya Sebutir saja wkwk
.
.
Reupdated from @memecomicpalembang_ - Aaaaa kena tipuuuuuu dureeeen palsyuuuuu...... .
.
.
.
#baturajaupdate #baturaja #palembang #durian #DurenKenoAzab #DurenAkherZaman #Memecomicpalembang

最新

Selamat tinggal senja selamat datang hidup yang bahkan baru akan dimulai
.
.
from @aprian18 - Real....
.
.
Apa Kabar Baturaja Hari ini ?
.
🏠Kota Baturaja, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
.
Instameet Sumatera Selatan ||
One Of The Most Awaited Post Account Instagram from Baturaja City.
. 🚩Post Photo/Video-mu lalu tag @baturajatoday dengan menyertakan hastag #baturajatoday
.
.
Promote/Endorse/Media Partner ➡ DM ADMIN baturajatoday
.
.
BUMI SEBIMBING SEKUNDANG
.
.
#baturaja #baturajatoday #baturajaupdate #baturajaterkini #liputanbaturaja #explorebaturaja #palembangtoday #palembangupdate #palembangterkini #explorepalembang #palembangkulukilir #jelajopalembang #pesonasriwijaya #sumateraselatan ##mytrip_myadvntr #indonesia #jokowi #kuryana #today #news - #regrann

tag kance kamu yg hobi maen diparak rel.
.
.
Remaja Asal Purworejo Diserempet Kereta saat asyik selfie didekat Rel
.
.
.
Entah apa yang ada di pikiran para remaja ini sehingga nekat berswafoto ria di samping rel kereta api.
.
Kisahnya dibagikan oleh Whawhat Susmawan di grup Facebook Reuni Akbar SMKN 7 Purworejo.
.
Whawhat membagikan foto remaja yang tersungkur lemas dan juga kertas bertuliskan kronologi kejadian itu.
.
Salah seorang remaja perempuan berusia 16 tahun itu disebutkan sedang asyik bermain handphone dan foto selfie saat kejadian apes itu menimpanya.
.
Ia tertabrak kereta api Begawan dan mengalami luka serius di bagian kepala. Remaja yang masih berstatus pelajar SMK itu langsung dilarikan ke RSUD Purworejo.
.
Saat berhasil dihubungi, pemilik akun Whawhat membenarkan soal kejadian itu. Ia mengatakan, kejadian nahas itu terjadi Rabu (6/12), sekitar pukul 16.15 WIB di Km 494 (jembatan Bogowonto).
.
"Setelah kejadian korban dibawa ke RSU Purworejo didampingi Koramil Bagelen. Dia masih hidup," tutur Whawhat.
.
Semoga menjadi pelajaran untuk kita semua ya.
____________
MERINDINK!
.
.
Repost from @merindink
Source : tribunnews. con
.
.
Apa Kabar Baturaja Hari ini ?
.
🏠Kota Baturaja, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
.
Instameet Sumatera Selatan ||
One Of The Most Awaited Post Account Instagram from Baturaja City.
. 🚩Post Photo/Video-mu lalu tag @baturajatoday dengan menyertakan hastag #baturajatoday
.
.
Promote/Endorse/Media Partner ➡ DM ADMIN baturajatoday
.
.
BUMI SEBIMBING SEKUNDANG
.
.
#baturaja #baturajatoday #baturajaupdate #baturajaterkini #liputanbaturaja #explorebaturaja #palembangtoday #palembangupdate #palembangterkini #explorepalembang #palembangkulukilir #jelajopalembang #pesonasriwijaya #sumateraselatan ##mytrip_myadvntr #indonesia #jokowi #kuryana #today #news - #regrann

ape yang nak kamu sampaikan ke mamang ini, misalkan die pacak bahase kite atau bahasa indonesia???
.
.
Apa Kabar Baturaja Hari ini ?
.
🏠Kota Baturaja, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
.
Instameet Sumatera Selatan ||
One Of The Most Awaited Post Account Instagram from Baturaja City.
. 🚩Post Photo/Video-mu lalu tag @baturajatoday dengan menyertakan hastag #baturajatoday
.
.
Promote/Endorse/Media Partner ➡ DM ADMIN baturajatoday
.
.
BUMI SEBIMBING SEKUNDANG
.
.
#baturaja #baturajatoday #baturajaupdate #baturajaterkini #liputanbaturaja #explorebaturaja #palembangtoday #palembangupdate #palembangterkini #explorepalembang #palembangkulukilir #jelajopalembang #pesonasriwijaya #sumateraselatan ##mytrip_myadvntr #indonesia #jokowi #kuryana #today #news - #regrann

menurut keterangan yg di dapat bahwasanya ibu ini sedang menyampaikan ajaran agamanya ke anak-anak sekolah
.
.
from @plglipp - Lagi piral

Naah ontok mak" jagoi bener" anaknyo.. Jaman makini hari bahayo

Yg punyo adek jg jagoi
#plglipp
.
.
Apa Kabar Baturaja Hari ini ?
.
🏠Kota Baturaja, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
.
Instameet Sumatera Selatan ||
One Of The Most Awaited Post Account Instagram from Baturaja City.
. 🚩Post Photo/Video-mu lalu tag @baturajatoday dengan menyertakan hastag #baturajatoday
.
.
Promote/Endorse/Media Partner ➡ DM ADMIN baturajatoday
.
.
BUMI SEBIMBING SEKUNDANG
.
.
#baturaja #baturajatoday #baturajaupdate #baturajaterkini #liputanbaturaja #explorebaturaja #palembangtoday #palembangupdate #palembangterkini #explorepalembang #palembangkulukilir #jelajopalembang #pesonasriwijaya #sumateraselatan ##mytrip_myadvntr #indonesia #jokowi #kuryana #today #news - #regrann

Tea Tree Oil Soap
Recomended banget buat yang wajahnya jerawatan dan beruntusan.

Saya juga pake loh 😍
Suka banget cuci muka pake Sabun yang satu ini.
Seger banget diwajah.

Beberapa manfaat Tea Tree Oil Soap:

1.Sebagai penyegar/deodoran alami bagi kulit
2.Membantu proses penyembuhan jerawat (kulit dan tubuh)
3.Membunuh bakteri penyebab timbulnya jeawat
4.Melembutkan kulit tubuh dan wajah yang kasar dan kusam
5.Membantu menghaluskan kulit tubuh yang pecah dan kering
6.Membantu proses perawatan luka dan bekas gigitan serangga
7.Membantu proses perawatan infeksi jamur
8.Membantu menghilangkan dan menyamarkan flek kulit
9.Memberikan efek cerah pada kulit jika digunakan rutin
Dan masih banyak lagi.

COCOK BANGET DIGUNAKAN BERSAMAAN DENGAN SILVER ION 😍😍 Info lebih detail
Dan pemesanan
BBM d04191f6
WA 0812 7205 9449
LINE @hvk7050h
#silverion #jualbiospray #biosprayasli #silverionasli #sabunjerawat #sabunantibakteri #sabunjerawatbatu #obatjeraway #teatreeoil #teatreeoilsoap #sabun #sabunjerawatbatu #jerawatbatu #jerawat #beruntusan #komedo #flekhitam #sabunwajah #sabunpemutih #sabunmuka #jetawatan #jerawatmeradang #jerawatalergi #gatalalergi #jerawatbernanah #baturaja #baturajaupdate #jerawatbernanah #jerawatparah #alergikulit #jerawatfull

Kata yang Pantas Buat Suami Kadesnya ...
.
.
Tersinggung istrinya yang menjabat kepala desa (kades) Desa Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal dibilang bekerja lamban, suami kades tega mencelakai salah seorang warga, Minggu (10/12) kemarin. Usai terlibat cekcok, Imam Rojai, suami kades, mendorong Nasori hingga terjatuh di lokasi pengaspalan jalan desa.

Celakanya, dorongan itu menyebabkan Nasori terjatuh dan menimpa drum yang berisi cairan aspal panas. Akibatnya, korban pun menderita luka bakar di wajah bagian kiri dan kedua tangannya.

Menurut keterangan salah seorang warga Desa Dukuh Tengah RT 1 RW 2, Sayidi, sekitar pukul 11.00 WIB di jalan Desa Dukuh Tengah terjadi percekcokan antara Nasori, warga Desa Karangmulya RT 1 RW 1 dengan Imam Rojai alias Jai, warga Desa Dukuh Tengah RT 03 RT 01 yang notabene suami kepala desa setempat.

Akibatnya, tambah Sayidi, kulit wajah kiri dan kedua tangan korban melepuh. Korban oleh keluarganya dilarikan ke puskesmas, lalu dirujuk ke rumah sakit di Slawi.

Detail: Radar Tegal http://bit.ly/2ydOxSz
.
.
Reupdated from @neng_jepret -
#palembang #sumsel #semarang #jakarta #jawatengah

#Tegal #Slawi #infotegal #baturajaupdate

Helloooo guys....
.
.
Udah pada nyobain belum nih renyah n gurihnya Makaroni_Tamvan????
.
.
Ntar nyesel lho klo blum nyobain...
.
.
.
Makaroni_Tamvan cocok buat nemenin hari santai kalian lho,,apalagi buat nonton TV... Bisa juga buat temen makan nasi,,,bakso,,mie ayam,,dll..
.
.
.

Ada 4 variant rasa lhooo..
CABE
JAGUNG MANIS
RUMPUT LAUT
PIZZA .
.
Untuk pemesanan bisa lewat IG kita nih @makaroni_tamvan_bta atau bisa langsung wa ke Adminnya 081272095009

Kita masih harga promo lhooo...Jangan sampai kehabisan yaaa.. Persediaan terbatas lhoo.. Grab it fast guys... Salam Tamvan... #baturajaupdate
#cemilanbaturaja
#cemilankekinian
#cemilanmurah
#cemilanenak
#baturajakekinian

Susah cari kerjaan, join jd agen kouta saja. Modal 100 untung melimpah. Punya satu agen modal sudah kembali..
Mau tau bagaimana cara nya, silah kan inbok atau tanya2 dulu
#baturajaupdate

Selamat siang
・・・
Khusus wilayah baturaja
Delkin 360 full protection. 
Case yg terdiri dari
1.case depan
2.case belakang
3.tempered glass
Satu set cuma 65rb .
melindungi hp anda dari segala arah, terdiri dari udah lengkap satu set.cuma Harga 65rb wooww.
Ready untuk type
.
Samsung
A3 2017
J1ace
J2 prime
J3
J3 2016
J3 pro
J5
J5 prime
J5 pro 
J7
J7 2016
J7 pro
J7 core . 
Oppo
A33 
A37
A39
A57
A59
Neo 7
Neo 9 
F1s
F3
F3+
.
Vivo
Y21
Y21
Y53
Y55
Y69
V3
V5
V5s .
Xiaomi
Redmi A1 new
Redmi 4a
Redmi 4x 
Redmi 5x new
Redmi note 3 
Redmi note 4
Redmi note 4x . 
Iphone 6g /6s
.
ayo buruan ke vitha cell
alamat jln.mayor thoyib no.1030 , airpaoh , baturaja , cari aja tulisan vitha cell
Invite pin bb DDE4B869

Follow instagram @vithacellbaturaja

Lokasi Google map
http://maps.google.com/?cid=4452853108923452551&hl=in&gl=id
.
Follow instagram @vithacellbaturaja
@vithacellbaturaja
@vithacellbaturaja
@vithacellbaturaja
Folow ya @vithacellbaturaja
@plglipp
@plglipp

#baturaja #baturajaupdate #oku #martapura #muaradua #aksesorishp #powerbank #murmer #okutimur #okuterkini #InstaSaveApp #QuickSaveApp

Wedding day
Cuyz Badry & Tiara Okta
Minggu ,10 desember 2017
Gedung ogan hall,Baturaja , sumsel -
- MUA : @rumahpengantinshakila
-
Open order ....
Yg ingin mengabadikan momen terindah nya bisa kontak kami ,yuk ada hrga special untuk akhir tahun & awal tahun.... Jangan lupa bahagia.... WA : 082279653514
Telp : +6282269423088
Bbm 5D514DFC

Perum RS sriwijaya lorong spritus
-
-
-
Save your moment with me
Freelance_photo...📷📹📷📹 #baturajaupdate #wedding #prawedding #baturajawedding #baturajacity #explorebaturaja #baturajahits #belitang #baturaja #dian_pray13 #freelance_photo #ramadan.willy #nikah #OKU #palembang #sumsel #peninjauan #okuselatan #okutimur #muaradua #baturajaterkini #baturajatoday #martapura #belitanghits

Wedding day
Badri & tiara ,gedung ogan hall
Minggu ,10 desember 2017
Baturaja , sumsel -
- MUA : @rumahpengantinshakila
-
Open order ....
Yg ingin mengabadikan momen terindah nya bisa kontak kami ,yuk ada hrga special untuk akhir tahun.... Jangan lupa bahagia.... WA : 082279653514
Telp : +6282269423088
Bbm 5D514DFC

Perum RS sriwijaya lorong spritus
-
-
-
Save your moment with me
Freelance_photo...📷📹📷📹 #baturajaupdate #wedding #prawedding #baturajawedding #baturajacity #explorebaturaja #baturajahits #belitang #baturaja #dian_pray13 #freelance_photo #ramadan.willy #nikah #OKU #palembang #sumsel #peninjauan #okuselatan #okutimur #muaradua #baturajaterkini #baturajatoday #martapura #belitanghits

from @storiesinlengkiti - Air sungai yang dangkal, bersih, jernih, dingin, dan mengalir dengan lembut ditambah lagi dengan bibir sungai yang diselimuti rerumputan hijau.perfecto.. Lokasi ini sangat pas untuk anak anak trip yang ingin camping atau hanya sekedar bermain air..
Lokasinya strategis. Dekat dengan pemukiman warga. Jarak tempuh sekitar 45 menit dari pusat kota Baturaja..
Tapi ingat sampah dibawa pulang yaa..
.
.
.
.
.
.
Lokasi : sungai tanjung lengkayap
Desa : Desa segara kembang kecamatan lengkiti
Kabupaten : Ogan Komering ulu
Provinsi : Sumatera selatan
.
.

Repost📷@agungsumantrii

#baturaja #baturajatoday #baturajaupdate #baturajaterkini #explorebaturaja #palembangtoday #palembangterkini #pesonasriwijaya #sumateraselatan #mytrip_myadvntr #indonesia

Always believe in yourself even when others don't
.
.
.
#cantik #baturajaupdate @baturajaupdate #unsri #himastikunsri #mdlsquad

Yang pengen lihat dan foto bareng dengan nemo yang lucu ini yuk joint trip kita kak??? INFO OPEN TRIP Explore Pulau Pahawang
▪️ ▪️ ▪️
▪️ ▪️ ▪️
🛥️Melayani tour pahawang
🏄private trip start from 150k/org
🏊Opentrip 175k/org

____________________________________________
Open Trip Pulau Pahawang Lampung Setiap SABTU DAN MINGGU!!. IDR 175k/orang untuk 10 orang pertama,Yuk pilih dan boking tanggal Trip mu :
.
.
.
Mau Trip Pahawang Bersama Kami, Yakin gamau boking dari sekarang ? 😂 Lebih baik boking sekarang deh kak, sebelum kehabisan kapal. Apalagi buat yg mau menikmati Liburan bersama orang tersayang😘
.
.
.
MP : Dermaga 1, Ketapang.
Jam : 08:00 Wib
.
@pahawang_nemo
@pahawang_nemo
.
.
Ada pun Include sebagai berikut:
- Kapal Eksplore Pulau dan Spot Snorkling
- Makan 1x - Air Mineral
- Alat Snorkling: (Snorkling Mask, Snorkel ,Fin/ kaki katak)
- Life jacket (Pelampung).
- Tiket masuk pulau dan spot snorkling
- Camera under water (Go-Pro)
- P3K
- Guide
- Dokumentasi
- Parkir kendaraan
.
.
.
Exclude:
- Makan diluar jadwal
- Kendaraan menuju MP
- Kamar Bilas
.
.
Adapun Destinasi Tujuan :
- Pulau Pahawang Besar
- Pulau Pahawang Kecil
- Pulau Kelagian Kecil
- Jembatan Pasir Pahawang
- Snorkeling Taman Nemo
- Snorkeling Cukuh Bedil
.
Cp: Deden angga
WA 📱 089691444346
Line : Dedenangga96
*Dp minimal 100K buat yang Fix
.
.
.
#Pahawang #PahawangLampung #darmajaya #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi

INFO OPEN TRIP Explore Pulau Pahawang
▪️ ▪️ ▪️
▪️ ▪️ ▪️
🛥️Melayani tour pahawang
🏄private trip start from 150k/org
🏊Opentrip 175k/org

____________________________________________
Open Trip Pulau Pahawang Lampung Setiap SABTU DAN MINGGU!!. IDR 175k/orang untuk 10 orang pertama,Yuk pilih dan boking tanggal Trip mu :
.
.
.
Mau Trip Pahawang Bersama Kami, Yakin gamau boking dari sekarang ? 😂 Lebih baik boking sekarang deh kak, sebelum kehabisan kapal. Apalagi buat yg mau menikmati Liburan bersama orang tersayang😘
.
.
.
MP : Dermaga 1, Ketapang.
Jam : 08:00 Wib
.
@pahawang_nemo
@pahawang_nemo
.
.
Ada pun Include sebagai berikut:
- Kapal Eksplore Pulau dan Spot Snorkling
- Makan 1x - Air Mineral
- Alat Snorkling: (Snorkling Mask, Snorkel ,Fin/ kaki katak)
- Life jacket (Pelampung).
- Tiket masuk pulau dan spot snorkling
- Camera under water (Go-Pro)
- P3K
- Guide
- Dokumentasi
- Parkir kendaraan
.
.
.
Exclude:
- Makan diluar jadwal
- Kendaraan menuju MP
- Kamar Bilas
.
.
Adapun Destinasi Tujuan :
- Pulau Pahawang Besar
- Pulau Pahawang Kecil
- Pulau Kelagian Kecil
- Jembatan Pasir Pahawang
- Snorkeling Taman Nemo
- Snorkeling Cukuh Bedil
.
Cp: Deden angga
WA 📱 089691444346
Line : Dedenangga96
*Dp minimal 100K buat yang Fix
.
.
.
#Pahawang #PahawangLampung #darmajaya #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi

Firli kecil lahir di sebuah kebun karet, kawasan hutan Dusun Lontar, Muara Jaya, Ogan Ulu , OKU Baturaja, Sumatera Selatan yang jauh dari peradaban kala itu. Dia lahir 8 November 1963 dari rahim dan sekaligus dibidani ibunya sendiri. Tali pusarnya pun dipotong sang ibu, karena jangankan bidan, perawat atau dokter, dukun beranak pun tidak ada.

Firli pun tumbuh menjadi anak yang punya tekad untuk sekolah, menempuh pendidikan meski jaraknya sangat jauh dari gubuknya di kawasan hutan itu. Saban hari dia harus keluar masuk hutan untuk mengeyam pendidikan dasar sampai menengah, menempuh jarak 14 kilometer pulang pergi, telanjang kaki.

Situasi itu dirasakan sejak SD sampai SMP, membekas hingga menyebabkan ukuran kakinya lebih lebar dari normal anak seusianya. “Ukuran kaki saya lebar waktu itu, 42,” selorohnya. Ribuan orang di gedung Hakka, Narmada Lombok Barat, Senin (17/4) itu pun riuh dengan gelak tawa. Firli melanjutkan cerita dari atas podium.

Beranjak ke sekolah menengah, masih di wilayah Sumatera, Firli berjuang untuk dirinya sendiri karena tak berharap dari orang tua yang kondisinya memang miskin. Demi untuk membiayai sekolah, dia jualan cabai, kemudian jualan kue. Tak cukup hasilnya, dia menjadi kuli untuk usaha orang lain dengan menjadi tukang cuci mobil. “Saya pernah jadi pembantu, ya itu jadi Jongos, cuci pakaian, masak, ngepel rumah orang,” kenang Firli yang membuat ribuan orang terdiam menyimak.

Sulit bagi hari-harinya untuk bisa belajar, karena sepulang sekolah hanya untuk bekerja dan mencari nafkah. “Saya hanya bisa belajar saat di sekolah. Setelah itu, waktu saya habis untuk bekerja dan keluar masuk hutan,” kisah Firli.

Begitu sekelumit pengalaman hidup yang dikisahkan Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si

Begitu sekelumit pengalaman hidup yang dikisahkan Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si yang kini menjabat sebagai Kapolda NTB.

Lanjut di Kolom Komentar .....
.
.
Sumber Photo : Instagram @poldantb
Sumber Tulisan : KickNews.Com
.
#baturaja #palembang #muaraenim #lahat #jakarta #pagaralam #indralaya #muaradua #martapura #sumsel #banyuasin #kayuagung #prabumulih#baturajaupdate #explorebaturaja #baturajatoday #okuterkini #liputanbaturaja #mataram #ntb #poldantb

INFO OPEN TRIP Explore Pulau Pahawang
▪️ ▪️ ▪️
▪️ ▪️ ▪️
🛥️Melayani tour pahawang
🏄private trip start from 150k/org
🏊Opentrip 175k/org

____________________________________________
Open Trip Pulau Pahawang Lampung Setiap SABTU DAN MINGGU!!. IDR 175k/orang untuk 10 orang pertama,Yuk pilih dan boking tanggal Trip mu :
.
.
.
Mau Trip Pahawang Bersama Kami, Yakin gamau boking dari sekarang ? 😂 Lebih baik boking sekarang deh kak, sebelum kehabisan kapal. Apalagi buat yg mau menikmati Liburan bersama orang tersayang😘
.
.
.
MP : Dermaga 1, Ketapang.
Jam : 08:00 Wib
.
@pahawang_nemo
@pahawang_nemo
.
.
Ada pun Include sebagai berikut:
- Kapal Eksplore Pulau dan Spot Snorkling
- Makan 1x - Air Mineral
- Alat Snorkling: (Snorkling Mask, Snorkel ,Fin/ kaki katak)
- Life jacket (Pelampung).
- Tiket masuk pulau dan spot snorkling
- Camera under water (Go-Pro)
- P3K
- Guide
- Dokumentasi
- Parkir kendaraan
.
.
.
Exclude:
- Makan diluar jadwal
- Kendaraan menuju MP
- Kamar Bilas
.
.
Adapun Destinasi Tujuan :
- Pulau Pahawang Besar
- Pulau Pahawang Kecil
- Pulau Kelagian Kecil
- Jembatan Pasir Pahawang
- Snorkeling Taman Nemo
- Snorkeling Cukuh Bedil
.
Cp: Deden angga
WA 📱 089691444346
Line : Dedenangga96
*Dp minimal 100K buat yang Fix
.
.
.
#Pahawang #PahawangLampung #darmajaya #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi

INFO OPEN TRIP Explore Pulau Pahawang
▪️ ▪️ ▪️
▪️ ▪️ ▪️
🛥️Melayani tour pahawang
🏄private trip start from 150k/org
🏊Opentrip 175k/org

____________________________________________
Open Trip Pulau Pahawang Lampung Setiap SABTU DAN MINGGU!!. IDR 175k/orang untuk 10 orang pertama,Yuk pilih dan boking tanggal Trip mu :
.
.
.
Mau Trip Pahawang Bersama Kami, Yakin gamau boking dari sekarang ? 😂 Lebih baik boking sekarang deh kak, sebelum kehabisan kapal. Apalagi buat yg mau menikmati Liburan bersama orang tersayang😘
.
.
.
MP : Dermaga 1, Ketapang.
Jam : 08:00 Wib
.
@pahawang_nemo
@pahawang_nemo
.
.
Ada pun Include sebagai berikut:
- Kapal Eksplore Pulau dan Spot Snorkling
- Makan 1x - Air Mineral
- Alat Snorkling: (Snorkling Mask, Snorkel ,Fin/ kaki katak)
- Life jacket (Pelampung).
- Tiket masuk pulau dan spot snorkling
- Camera under water (Go-Pro)
- P3K
- Guide
- Dokumentasi
- Parkir kendaraan
.
.
.
Exclude:
- Makan diluar jadwal
- Kendaraan menuju MP
- Kamar Bilas
.
.
Adapun Destinasi Tujuan :
- Pulau Pahawang Besar
- Pulau Pahawang Kecil
- Pulau Kelagian Kecil
- Jembatan Pasir Pahawang
- Snorkeling Taman Nemo
- Snorkeling Cukuh Bedil
.
Cp: Deden angga
WA 📱 089691444346
Line : Dedenangga96
*Dp minimal 100K buat yang Fix
.
.
.
#Pahawang #PahawangLampung #darmajaya #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi

Nongkong itu gak harus mahal...masih pada bingung cari tempat hangout...??gak usah bingung lagi gengs buat tempat Hangout,,Party,,NonBar,,ataupun Gathering..langsung aja merapat ke @waroengmiesoedolor ..
beragam variant MIE yg akan membuat lidah kamu bergoyang
facilitas: FREE WIFI ZONE,,KARAOKE PHONE,, ZONE GAMES..info: wa. +6285768522119 (aa.santo)
• • •


#baturajaupdate
#waroengmiesoedolor

Pasti pada Bingung iya,,
#waroengantilapar sekarang berubah Konsep jadi @waroengmiesoedolor

buat adeng,,kakang,,kance,,mangcek,,bikcek,, singgah kudai ke waroeng kite,,
banyak pilihan menu mie andalan kite..mie celor,,mie pangsit,,mie ayam,,mie terbang,,kwetiaw,,pizzamie,,ifumie,,burger mie,, tunggu apelagi,,,ade promo disc setiap singgah.



#baturajaupdate
#waroengmiesoedolor

Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selaltan mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat sebagai salah satu di antara 100 kabupaten/kota di Indonesia membangun Taman Teknologi Pertanian.

Menurut bupati, untuk pembangunan fasilitas TTP itu tahun ini mendapatkan dana Rp5 miliar, dan tahun depan belum tau berapa, kemudian tahun depannya lagi. "Kalau pakai APBD, habislah jabatan saya tak mungkin diandalkan, apalagi situasi dan kondisi APBD sedang defisit. Mungkin bupati berikutnya baru bisa," katanya.
Bupati mengatakan, patut disyukuri dan menjadi suatu kerhormatan bagi OKU, karena dari 419 kabupaten/kota di Indonesia, hanya 100 kabupaten/kota yang dipilih pemerintah untuk program ini.
Di Sumsel cuma ada tiga, yakni Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, dan Semidang Aji OKU. "Ini bukti perhatian pemerintah dan harus ada dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan swasembada pangan di daerah OKU dan Sumsel umumnya," kata Kuryana.

Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura OKU, Syarif Hasan, mengungkapkan, ada beberapa komponen kegiatan yang akan dilakukan dalam pembangunan TTP tersebut, di antaranya pembangunan kantor TTP, gapura TTP dan pembangunan papan nama TTP.

Kemudian pembangunan green house, gudang alsintan serta penerapan teknologi pertanian yang meliputi penggunaan benih unggul, cara tanam jarwo, pemupukan berimbang, penggunaan alsintan atau alat dan mesin pertanian, dan penerapan teknologi pascapanen.

Syarif Hasan menjelaskan, TTP sendiri yakni suatu tempat/wahana yang digunakan untuk mengimplementasikan hasil-hasil pertanian dengan tujuan menyebarluaskan varietas baru tanaman pangan/perkebunan/ peternakan. "Untuk OKU lokasi awalnya ada tiga pilihan, yakni Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya dan Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji. Setelah disurvei oleh tim TTP Provinsi, maka dipilih Raksa Jiwa dengan skor tertinggi 47 dan telah ditetapkan berdasarkan Keputusan Bupati Mei 2016," katanya.
.
.
.
Follow @baturajaupdate
Photo by : @sumatera_update
Caption sumber : AntaraNews.Com 2016
.
.
.
#baturaja #palembang #muaraenim #lahat #jakarta #baturajaupdate

EPOCH MARINE MUD MASK recommended owner dr NUSKIN buat yang punya kulit pori besar,berminyak,berjerawat,kusam.... 🙍🙍
.
karena apa??! Doi tuch👇👇👇
bekerja seperti vacum cleaner
🍀 angkat minyak
🍀 angkat komedo
🍀 angkat kotoran2 yg menyumbat pori2 kulit wajah
🍀 mengatasi jerawat dan bekas jerawat
.
Epoch® Glacial Marine Mud® adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit.
.
* READY AVAILABLE ON SACHET!*
.
.
FOR MORE INFO DETAIL?
ORDER?
fast respon :
Wa 082280256073
Bbm 5ABB60C8
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#olshopbaturaja #baturajaonlineshop #baturaja #baturajaupdate #baturajaterkini #palembangolshop #palembangonlineshop #nuskin #distributorresminuskin #membernuskin #nuskinpromo #marinemud #masker #maskerwajah #maskernuskin #marmud #epoch #glacialmarinemud #glacialmarinemudmask #marinemudsachet #prabumulih #lahat #muaradua #muaraenim #tanjungenim #palembang #marmudontube #minimarmud #littlesurprise

Dapet testi dari saudara sendiri itu bahagia nya luar biasaaaahh
.
Cek testimoni aja ya love, ga perlu caption lagi kyk nya testi lebih berhak berkata *eaaa
.
* READY AVAILABLE ON SACHET!*
.
.
FOR MORE INFO DETAIL?
ORDER?
fast respon :
Wa 082280256073
Bbm 5ABB60C8
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#olshopbaturaja #baturajaonlineshop #baturaja #baturajaupdate #baturajaterkini #palembangolshop #palembangonlineshop #nuskin #distributorresminuskin #membernuskin #nuskinpromo #marinemud #masker #maskerwajah #maskernuskin #marmud #epoch #glacialmarinemud #glacialmarinemudmask #marinemudsachet #prabumulih #lahat #muaradua #muaraenim #tanjungenim #palembang #marmudontube #minimarmud #littlesurprise

EPOCH MARINE MUD MASK recommended owner dr NUSKIN buat yang punya kulit pori besar,berminyak,berjerawat,kusam.... 🙍🙍
.
karena apa??! Doi tuch👇👇👇
bekerja seperti vacum cleaner
🍀 angkat minyak
🍀 angkat komedo
🍀 angkat kotoran2 yg menyumbat pori2 kulit wajah
🍀 mengatasi jerawat dan bekas jerawat
.
Epoch® Glacial Marine Mud® adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit.
.
* READY AVAILABLE ON SACHET!*
.
.
FOR MORE INFO DETAIL?
ORDER?
fast respon :
Wa 082280256073
Bbm 5ABB60C8
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#olshopbaturaja #baturajaonlineshop #baturaja #baturajaupdate #baturajaterkini #palembangolshop #palembangonlineshop #nuskin #distributorresminuskin #membernuskin #nuskinpromo #marinemud #masker #maskerwajah #maskernuskin #marmud #epoch #glacialmarinemud #glacialmarinemudmask #marinemudsachet #prabumulih #lahat #muaradua #muaraenim #tanjungenim #palembang #marmudontube #minimarmud #littlesurprise

Ada yang baru ni yuk dicobain
Paket baru ayam geprek + peyek udang only 15k, -----------------------------------------------
Open order free ongkir untuk wilaya kota baturaja minimal pembelian 2 (tergantung jarak)
----------------------------------------------
✔ Info wa : 082182805566
✔ Bbm : DB5A65E1
..................................................
#jajananbaturaja #deliverybaturaja #kulinerbaturaja #baturajaterkini #baturaja#pindangmeranjattekato #nasikotakbaturaja #cateringbaturaja #baturajaupdate
#unbara #universitasbaturaja #akmi
#tamankotabaturaja

@rumayshocom - Seperti kita ketahui bersama bahwa dosa itu terbagi menjadi dua yaitu dosa besar dan dosa kecil. Namun perlu diketahui bahwa dosa kecil sebenarnya bisa menjadi besar, jika dianggap remeh.
-
Dosa bisa dianggap besar di sisi Allah jika seorang hamba menganggap remeh dosa tersebut. Oleh karenanya, jika seorang hamba menganggap besar suatu dosa, maka dosa itu akan kecil di sisi Allah. Sedangkan jika seorang hamba menggaggap kecil (remeh) suatu dosa, maka dosa itu akan dianggap besar di sisi Allah. Dari sinilah jika seseorang mengganggap besar suatu dosa, maka ia akan segera lari dari dosa dan betul-betul membencinya.
-
Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu mengatakan,
إِنَّ الْمُؤْمِنَ يَرَى ذُنُوبَهُ كَأَنَّهُ قَاعِدٌ تَحْتَ جَبَلٍ يَخَافُ أَنْ يَقَعَ عَلَيْهِ ، وَإِنَّ الْفَاجِرَ يَرَى ذُنُوبَهُ كَذُبَابٍ مَرَّ عَلَى أَنْفِهِ
“Sesungguhnya seorang mukmin melihat dosanya seakan-akan ia duduk di sebuah gunung dan khawatir gunung tersebut akan menimpanya. Sedangkan seorang yang fajir (yang gemar maksiat), ia akan melihat dosanya seperti seekor lalat yang lewat begitu saja di hadapan batang hidungnya.” (Diriwayatkan oleh Al Bukhari dalam kitab Shahihnya no. 6308)
-
Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu mengatakan,
إِنَّكُمْ لَتَعْمَلُونَ أَعْمَالاً هِىَ أَدَقُّ فِى أَعْيُنِكُمْ مِنَ الشَّعَرِ ، إِنْ كُنَّا نَعُدُّهَا عَلَى عَهْدِ النَّبِىِّ – صلى الله عليه وسلم – الْمُوبِقَاتِ
“Sesungguhnya kalian mengerjakan amalan (dosa) di hadapan mata kalian tipis seperti rambut, namun kami (para sahabat) yang hidup di masa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menganggap dosa semacam itu seperti dosa besar.” (Diriwayatkan oleh Al Bukhari dalam kitab Shahihnya no. 6492)
-
Bilal bin Sa’ad rahimahullah mengatakan, “Janganlah engkau melihat kecilnya suatu dosa, namun hendaklah engkau melihat siapa yang engkau durhakai.” #baturajaupdate #okuterkini #baturajacity #baturajanew #baturajanian #infobaturaja #explorebaturaja #okuekspres #baturajaradio #akmi #unbarahitz #ngaji #baturajamengaji #kajianoku #taklimashabu #yayasansahabatsunah #masjidsyafiibaturaja #remajahijrahbta #muaraenimmengaji #baturaja_beranihijrah

#RepostSave @lennyfinda_ with @repostsaveapp ・・・ Kalau yang waras terus-terusan ngalah percayalah dunia akan dikuasai orang gila 👄



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Baturaja oku sumatera selatan🚩
➖ mau di repost juga..?
Caranya :
➖ Tag foto/video kamu
➖ spamlike
➖ follow @bta_up
➖ foto berkualitas HD
➖ Akun jangan di privat 🔒
⬇ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@bta_up / #bta_up
#baturaja #prabu #palembang
#instagram #lfl #lampung
#muaraenim #lahat #pagaralam #baturajaupdate
#okuterkini #jokowi #oku #indonesia #instagood
#media #sumateraselatan #okuterkini #baturajaupdate #baturajaterkini #quotespalembang_

Minggu , 10 Desember 2017.
Terimakasih Abang & Mba Rombongan dari Pringsewu yang sudah mempercayakan Tripnya bahkan sudah 3x trip sama kita @bintangpahawang 👏
1. Bombay,
2. Restu,
3. Bejok
4. Nadella
5. Arjen kesrek
6. Firman
7. Ario
8. Iqbal
9. Dafit
10. Dedi
11. ridho
12. jum
13.rohim .
.
See you next Trip ! 🙌
.
.
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱 081279360366
Line : @che1498h / 081279360366
.
.
*Pembatalan keberangkatan = Dp Hangus
.
.
.
*Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406
.

#Pahawang #PahawangLampung #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi #tanggerang #banten
#lfl #followforfollow #like4like #jakarta #bandung

Terimakasih Ibu dan Bapak dari PT . KK Print yang sudah mempercayakan trip nya kepada kami @bintangpahawang 🙏
Sampai ketemu lain waktu 😍
1. Eka
2. Indah
3. Iin
4. Ulfah
5. Widya
6. Niken
7. Neni
8. Joni
9. Putra
10. Robby
11. Andi
12. Rahmat
13. Candra
14. Fahmi .
.
.
See you next Trip 🙏
.
.
.
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱 081279360366
Line : @che1498h / 081279360366
.
.
*Pembatalan keberangkatan = Dp Hangus
.
.
.
*Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406
.

#Pahawang #PahawangLampung #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi #tanggerang #banten
#lfl #followforfollow #like4like #jakarta #bandung

Tahun 2016 💋😘♥️
.
.
.
Miss My Teacher @Mardiani #missuniverse #terbaikk #ter-ter!!
Dimana waktu sekolah dulu pake ROK pendek, sepatu warna-warni :v ngga terasa udah satu tahun lebih Lulus!!
.
.
.
Masaa yg indah, masa sekolah #💜 💛 #SMA #poster #withmyteacher #yes #like4likealways #lfl💛
#baturajaupdate #baturajapost #baturajaulakpandan #SMA09 #mwwhhh💋

Air terjun pahatan merupakan salah satu tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh masyarakat luas, karena tempat wisata ini terletak dibalik perbukitan dan cukup jauh dari permukiman penduduk akan tetapi cukup mudah dicapai , tempat wisata ini untuk saat ini hanya diketahui dan dikunjungi oleh kelompok pencinta alam, dan penduduk yang permukiman atau perkebunannya yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata ini.

Air terjun pahatan ini berada di jajaran bukit pelawi, yang terletak diantara empat desa yaitu, desa Laya, desa Pusar, desa Batu Kuning, dan desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu, karena tempat wisata ini berada di jajaran bukit pelawi pengunjung juga tidak hanya dimanjakan oleh wisata air terjun ini, pengunjung juga dapat melihat indahnya panorama kota Baturaja dari ketinggian bukit pelawi.

Tempat wisata air terjun ini dialiri air yang bersumber dari mata air perbukitan Pelawi dan memiliki ketinggian lebih kurang 6 meter, aliran air ini mengalir bermuara di sungai besar yang membelah kota Baturaja yaitu sungai Ogan, tidak hanya itu ditempat wisata ini juga kerap sekali dijadikan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan seperti, lomba lintas alam yang diadakan oleh keleompok pencinta alam, dan juga tempat perkemahan, karena tempatnya sangat cocok untuk para penggemar olah raga alam bebas dan para petualang

Untuk pemuda pemudi, para petualang, dan penggemar olahraga alam bebas yang ingin merasakan langsung indahnya wisata alam yang ada di Bukit Pelawi,langsung saja datang ke bukit Pelawi, mudah sekali, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Baturaja, dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang begitu besar anda sudah bisa berwisata, tentunya tetap menjaga kelestariaan alam dengan cara mematuhi kode itik masuk rimba yaitu, tidak boleh mengambil suatu apapun kecuali gambar, tidak boleh membunuh apapun kecuali waktu, dan tidak boleh meninggalkan apapun kecuali jejak kaki, inilan sekelumit tentang Air Terjun Pahatan, semoga bermanfaat.
.
Follow @baturajaupdate
Photo by : Yaka Mora (blogger)
Caption sumber from : baragems.blogspot.com
. .
#baturaja #palembang #baturajaupdate #bukitpelawi

INFO OPEN TRIP Explore Pulau Pahawang
▪️ ▪️ ▪️
▪️ ▪️ ▪️
🛥️Melayani tour pahawang
🏄private trip start from 150k/org
🏊Opentrip 175k/org

____________________________________________
Open Trip Pulau Pahawang Lampung Setiap SABTU DAN MINGGU!!. IDR 175k/orang untuk 10 orang pertama,Yuk pilih dan boking tanggal Trip mu :
.
.
.
Mau Trip Pahawang Bersama Kami, Yakin gamau boking dari sekarang ? 😂 Lebih baik boking sekarang deh kak, sebelum kehabisan kapal. Apalagi buat yg mau menikmati Liburan bersama orang tersayang😘
.
.
.
MP : Dermaga 1, Ketapang.
Jam : 08:00 Wib
.
@pahawang_nemo
@pahawang_nemo
.
.
Ada pun Include sebagai berikut:
- Kapal Eksplore Pulau dan Spot Snorkling
- Makan 1x - Air Mineral
- Alat Snorkling: (Snorkling Mask, Snorkel ,Fin/ kaki katak)
- Life jacket (Pelampung).
- Tiket masuk pulau dan spot snorkling
- Camera under water (Go-Pro)
- P3K
- Guide
- Dokumentasi
- Parkir kendaraan
.
.
.
Exclude:
- Makan diluar jadwal
- Kendaraan menuju MP
- Kamar Bilas
.
.
Adapun Destinasi Tujuan :
- Pulau Pahawang Besar
- Pulau Pahawang Kecil
- Pulau Kelagian Kecil
- Jembatan Pasir Pahawang
- Snorkeling Taman Nemo
- Snorkeling Cukuh Bedil
.
Cp: Deden angga
WA 📱 089691444346
Line : Dedenangga96
*Dp minimal 100K buat yang Fix
.
.
.
#Pahawang #PahawangLampung #darmajaya #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi #ibidarmajayaa::

sangking semangatnya membaca, sampe ada yg rebutan buku🤣😂 gantian ya adik-adik. gak perlu khawatir karena taman baca @sriwijayamembaca_bta ada lagi koq setiap hari selasa,sabtu dan minggu jam 16.00 WIB.
Sampai Jumpa🤗
#sriwijayamembaca_bta
#akukamudanliterasi
#bukuuntuksumsel
#berkaryamencerdaskananakbangsa
#baturajaupdate #baturajatoday #okuterkini

Dehuma pai nunggu paghi kok mulai haga mbetong, majak menggala sambil nunggu huma, henji do gawi ku tiap ghani...hehehe 😁 ,Repost from📷 @deki_saputra24
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
________________________________________________
Kirim foto dan video kalian seputaran lengkiti ?
Add LINE Official kita 👉 storiesinlengkiti ( +62 813-1526-9467 )
________________________________________________
Selalu gunakan hastag @storiesinlengkiti #storiesinlengkiti atau tag akun kami @storiesinlengkiti sarat dan ketentuan berlaku hanya foto-foto kalian yang di seputaran lengkiti dan sekitarnya yang kami repost.
________________________________________________
👥Partner :
@baturajaupdate
@martapura.okut
@muaraduakece
@seputar_lampung
@palembangterkini
@muaraenim_terkini
________________________________________________
(Info kerjasama & Paid Promote DM)

________________________________________________
#baturaja #baturajatoday #baturajaupdate #baturajaterkini #explorebaturaja #palembangtoday #palembangupdate #palembangterkini #explorepalembang #palembangkulukilir #jelajopalembang #pesonasriwijaya #sumateraselatan ##mytrip_myadvntr #indonesia #jokowi #kuryana #today #news

Kopdar R4 OKU Raya dirumah om abal intec,
selamat buat om abal atas kelahiran anak pertama 😇😇😇 @r4okurayaa
#r4okuraya #kopdartipistipis
#kitobekancegale
#dulurangale
@baturajaupdate #baturajaupdate #okuterkini

ALAMI ✔
AMAN ✔
TRUSTED ✔
BUKTIKAN ✔✔ Paket Pencerah ❤
- 1 botol Biospray
- 1 botol Serum
- 1 sabun Collagen
kenalin ☺
3 produk ini cocok banget dijadiin untuk perawatan sehari2.
Penggunaannya cukup simple loh 😜
1. Cuci muka pagi dan malam pake sabun susu Collagen.
2. Sebelum makeup dan sesudah cuci muka semprot biospray
3. Malam sebelum tidur oles - oles serum fruit agar flek cepat memudar dan kulit lebih kenyal.
Perpaduan yang cocok banget kan ?

Info & Pemesanan 📞
BBM d04191f6
WA 081272059449
LINE @hvk7050h

Atau langsung KLIK link yang ada di Bio untuk langsung terhubung melalui WhatsApp! *BIRTHDAY SALE
Subsidi ongkir hingga Rp 21.000
S&K Berlaku :) #msibaturaja #baturajacity #baturajatoday #baturajaupdate #baturajahits #baturajakekinian #bisnisbaturaja #lokerbaturaja #olshopbaturaja #palembang #palembanghits #palembangterkini #palembangkekinian

Wah Lihatlah antusiasnya anak-anak Generasi OKU membaca buku di Taman Kota Baturaja, Team Sriwijaya Membaca Baturaja jadi tambah semangat untuk membuka lagi taman baca dihari-hari berikutnya.
.
Jangan lupa ya adik-adik, kawan2 semua, team akan datang pada hari selasa, sabtu dan minggu sore jam 4 sampai dengan selesai, ayokk budayakan membaca 😊😊😊
.
Photo by @delakurniadela
.
CC @sriwijayamembaca_bta
.
.
Apa Kabar Baturaja Hari ini ?
.
🏠Kota Baturaja, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
.
Instameet Sumatera Selatan ||
One Of The Most Awaited Post Account Instagram from Baturaja City.
. 🚩Post Photo/Video-mu lalu tag @baturajatoday dengan menyertakan hastag #baturajatoday
.
.
Promote/Endorse/Media Partner ➡ DM ADMIN baturajatoday
.
.
BUMI SEBIMBING SEKUNDANG
.
.
#baturaja #baturajatoday #baturajaupdate #baturajaterkini #liputanbaturaja #explorebaturaja #palembangtoday #palembangupdate #palembangterkini #explorepalembang #palembangkulukilir #jelajopalembang #pesonasriwijaya #sumateraselatan ##mytrip_myadvntr #indonesia #jokowi #kuryana #today #news

@Regranned from @lampung_skydr - Pahawang surga bagi para diving
@herrytjiang
@neodronegraphy .
.
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Wah sudah masuk bulan Desember nih, ga punya tujuan buat libur akhir tahun atau acara untuk tahun baru ? Kami punya solusi nya !!!! Buruan gabung !
Yakin cuma mau jadi impian saja ? Kuy buruan daftar paket wisata Pulau Pahawang. .
Kami menyediakan 2 paket wisata Pulau Pahawang dengan harga yang menarik
.
• Paket Open Trip Pulau Pahawang (1 Day tiap Sabtu dan Minggu) dengan harga 175.000/Orang. (9,10,16,17,23,24,30, dan 31 Desember 2017)
.
• Paket Privat Trip 150.000/Orang dengan jumlah minimal peserta sebanyak 15 orang. Peserta kurang dari 15 Orang ? Tenang kak, tetap bisa ikut Privat Trip kok, dengan ketentuan harga berbanding terbalik dengan jumlah peserta, dan kalian bisa request berapa hari Trip serta bebas pilih hari keberangkatan 😘
.
.
MP : Dermaga 1, Ketapang.
Jam : 08:00 Wib.
.
Ada pun Include sebagai berikut:
🛳 Kapal Eksplore Pulau dan Spot Snorkling.
🍜 Makan 1x.
🍵Air Mineral.
🏊 Alat Snorkling: (Mask, Snorkel ,Fin/ kaki katak).
👕 Life jacket (Pelampung).
🎫Tiket masuk pulau.
💴 Tiket spot snorkling.
📷 Camera under water.
💉 P3K.
👮 Tour Guide selama Trip.
🎞 Dokumentasi Underwater.
🖼 Dokumentasi Upwater.
🚌 Parkir kendaraan.
🚪Ruang ganti
🚿 Kamar Bilas
👩‍❤‍👨 Teman Baru
.
.
Exclude:
- Makan diluar jadwal
- Kendaraan menuju MP
.
.
Adapun Destinasi Tujuan :
- Pulau Pahawang Besar
- Pulau Pahawang Kecil
- Pulau Kelagian Kecil
- Jembatan Pasir Pahawang (bergantung pasang surut air laut)
- Snorkeling Taman Nemo
- Snorkeling Cukuh Bedil
.
Cp: Rahman
WA 📱 089631585510
Line : Achmadazizurrachman
BBM : D9229502
.
.
*Pembatalan keberangkatan berarti dp hangus
.
*Dp boking bisa dikirim ke Rek BNI An Achmad Azizurrachman. No rek 0359389043. .
.
#Pahawang #PahawangLampung #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #Baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi #tanggerang #banten #lfl

INFO OPEN TRIP Explore Pulau Pahawang
▪️ ▪️ ▪️
▪️ ▪️ ▪️
🛥️Melayani tour pahawang
🏄private trip start from 150k/org
🏊Opentrip 175k/org

____________________________________________
Open Trip Pulau Pahawang Lampung Setiap SABTU DAN MINGGU!!. IDR 175k/orang untuk 10 orang pertama,Yuk pilih dan boking tanggal Trip mu :
.
.
.
Mau Trip Pahawang Bersama Kami, Yakin gamau boking dari sekarang ? 😂 Lebih baik boking sekarang deh kak, sebelum kehabisan kapal. Apalagi buat yg mau menikmati Liburan bersama orang tersayang😘
.
.
.
MP : Dermaga 1, Ketapang.
Jam : 08:00 Wib
.
@pahawang_nemo
@pahawang_nemo
.
.
Ada pun Include sebagai berikut:
- Kapal Eksplore Pulau dan Spot Snorkling
- Makan 1x - Air Mineral
- Alat Snorkling: (Snorkling Mask, Snorkel ,Fin/ kaki katak)
- Life jacket (Pelampung).
- Tiket masuk pulau dan spot snorkling
- Camera under water (Go-Pro)
- P3K
- Guide
- Dokumentasi
- Parkir kendaraan
.
.
.
Exclude:
- Makan diluar jadwal
- Kendaraan menuju MP
- Kamar Bilas
.
.
Adapun Destinasi Tujuan :
- Pulau Pahawang Besar
- Pulau Pahawang Kecil
- Pulau Kelagian Kecil
- Jembatan Pasir Pahawang
- Snorkeling Taman Nemo
- Snorkeling Cukuh Bedil
.
Cp: Deden angga
WA 📱 089691444346
Line : Dedenangga96
*Dp minimal 100K buat yang Fix
.
.
.
#Pahawang #PahawangLampung #darmajaya #PahawangBeach #PahawangIsland #PulauPahawang #TripMurah #TripPahawang #pahawangislandlampung #PulauWayang #Indonesiajuaratrip #Lampung #LampungGeh #Palembang #beach #indonesia #holiday #exploreindonesia #baturaja #jakarta #bandung #snorkeling #palembangterkini #baturajaupdate #oku #bekasi #ibidarmajayaa::

Besok kita open order lagi ya kak.. Khusus hari senin,ada potongan harga ...
Order silakan lgsg wa ya kak... Delivery/Cod.an min 2 pcs dalam kota baturaja.. Wa : 082175525543

@baturakuliner

#bta_kekinian #baturajaupdate #baturajatoday #kulinerbaturaja #jajananjadul

人気ハッシュタグ