[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baturajaphotography

439 投稿

人気投稿

Cowok yang bisa kayak dilingkaran merah itu keren kok 😆😆 #like4like
#baturajaphotography
#follow4follow

Dan sekarang. Kenyataan terlalu sakit untuk dirasaka. .
.
.
#cekrek
#sukasukague
#lastpost
#baturajaphotography

Percayalah!!!
Siapapun yang mengabaikanmu saat in dia akan menyesal pada akhirnya 😀😀😇
.
.
.
#baturajaupdate
#baturaja_smahitz
#baturajaphotography

Grand Opening Vivo Store Berlangsung Meriah, .
.
Hingga Hari kedua (terakhir opening) warga masih ramai menyerbu Vivo Store yg pertama kali di OKU Raya ini
.
.
disamping itu Vivo store juga Mendatangkan beberapa Jendral, GM Handphone Vivo dari China tuk langsung Memantau Grand Opening ini
.
.
#adminbaturajaupdate
Cc @baturajaphotography
#baturajaupdate #baturajaphotography
@ipankdarmawi

Kunjungi langsung vivo store nya pada tanggal 8-9 juli 2017,, 
Di ramaikan oleh promo CASH BACK besar besaran, GAMES beserta UNDIAN hadiah utama 1 buah KULKAS, 10 KOMPAR GAS, 15 MEJIK KOM dan masih banyak lagi hadiah hadiah dan keseruan nya yg bisa di dapatkan di VIVO STORE nya,,
Jadi buruan tunggu apalagi langsung kunnungi VIVO STORE nya khusus nya di JL.SLAMET RIYADI PASAR BARU sebelah SUKOWATI [耶][耶][耶]
#vivo hits
#baturajaupdate
#baturajaphotography

Biar lah orang berkata... Tetap lah jdi diri sendiri ..!!!
#baturajaupdate
#baturajaphotography
#baturajacity

最新

Ingatlah hantaman keras itu bukan membuat kau menjadi lemah tapi itu kan membuat kau semakin kuat tuk mencapai di titik kesuksesan #indonesia #sumsel #pagaralamwisata #baturajaphotography #baturaja #lfl #lff #ffl #fff

Karena hidup ini bukan sendiri, mari saling berbagi saling meringankan beban sesama, dan mari berdonasi .. #Repost from @rionanda31 by @quicksave.app
・・・
Rolen 12 tahun,menderita lumpuh karena kecelakaan,org tua nya bekerja sbg buruh yg berpenghasilan tdk tentu. Sy selaku bhabinkamtibmas di tempat Rolen tinggal bersama tim @ketimbang.ngemis.bta merasa tersentuh mengajak teman2 medsos utk membantu meringankan beban org tua Rolen.karena sudah saat nya lagi medsos sebagai penghubung kebaikan.trims wss..
@okuterkini @humaspolresoku @explorebaturaja @ntd_indonesia #bhabinkamtibmas #polisi #baturaja #InstaSaveApp #QuickSaveApp
#enjoybae
#baturajaupdate
#baturaja
#baturajaterkini
#baturajacity
#baturaja
#explorebaturaja
#bikinkerenbaturaja
#ayokeoku
#baturajaterkini
#baturajatoday
#okuterkini
#indonesia
#indonesiajuara
#indonesiahijau
#pesonasriwijaya
#pesonaindonesia
#okuterkini
#pelembang
#explorepalembang
#pelembangterkini
#baturajaprawedding
#praweddingbaturaja
#baturajaphotography

Bahaya bahaya cu, sunday car free day skg baru jam segini udah rame kendaraan bermotor disaat masih banyak orang lari dan anak anak pun masih di jalan, biasanya sih dari jam 06.00 sampe jam 08.00 wib tapi skg mungkin ada peraturan baru ya cu jam 06.00 sampe jam 07.27 wib ya cu ??
#enjoybae
#baturajaupdate
#baturaja
#baturajaterkini
#baturajacity
#baturaja
#explorebaturaja
#bikinkerenbaturaja
#ayokeoku
#baturajaterkini
#baturajatoday
#okuterkini
#indonesia
#indonesiajuara
#indonesiahijau
#pesonasriwijaya
#pesonaindonesia
#okuterkini
#pelembang
#explorepalembang
#pelembangterkini
#baturajaprawedding
#praweddingbaturaja
#baturajaphotography

人気ハッシュタグ