#batukudamanglayang

1065 posts

TOP POSTS

Suasana kemping Karinding 4 kemarin pas baru nyampe seperti ini lah kira-kira.. breathtaking banget gak siih 😁
.
.
.
.
.
#camping #kempingkarinding4 #camp #tend #bandung #batukuda #batukudamanglayang #jawabarat #indonesia

Udah cocok jadi komdis belum gayanya ?
Wkwk
Bukan lagi marah2 kok bukan cuma candid ala2 aja
🙊🙉🙈
#funcamp2k17 #aboutsaeed #batukudamanglayang

Tanpa manusia alam akan tetap ada,tanpa alam manausia takan pernah ada😢😢dan tanpa kamu aku tidak bisa hidup juga😂😂😂😂😂😂😂😂
.
.
.
.cintailah alam indonesia😎
#pendaki #likeforlike #follow4follow #batukudamanglayang #adventuretime

Masih menetap
#batukudamanglayang

Tanpa menikmati sebuah proses perjuangan, keberhasilan tak akan pernah tercapai @kasundakasemaran1766 @kempingkarinding4official #kemkarjilid4 #batukudamanglayang

Biarkan alam memberi ketenangan😂🍺
#hammockersujungberung
#batukudamanglayang
#hammocks
#kurangpiknik

Share your smile with the world. It's a symbol of friendship and peace.
#gathering #gatheringpgicj #jarambahpriangan #batukudamanglayang #manglayang

MOST RECENT

Ini adalah sebuah awal perjalanan untuk menyatukan sebuah ideologi dari kita, untuk kita, sama kita, sama sama, semua sama @kasundakasemaran1766 @kempingkarinding4official #kemkarjilid4 #batukudamanglayang

Tanpa menikmati sebuah proses perjuangan, keberhasilan tak akan pernah tercapai @kasundakasemaran1766 @kempingkarinding4official #kemkarjilid4 #batukudamanglayang

Dan kembali semesta mempersatukan kita lagi ..dimana segala perbedaan menjadi satu menjadi sebuah keluarga yg senantiasa menghargai sang penciptanya🌱🌱 . .
.
.
.

Loc : buper situs batu kuda

Tuhan di sini kami hanya bisa menanam merawat dan melestarikan sebisa mungkin jika ada yg merusak selebihnya itu Urusan mu dan kembali lagi kepadamu.
Part IV
K E M P I N G K A R I N D I N G I V
#jgnadasampahdiantarakita #mountains
#lestari #alam #batukuda #batukudamanglayang #mdpl #tanamseribupohon
@kabut_lembut @dadan_ohen @full_kapital @hendraattack @kimun666 Hajar terus Jalanan \m/

Suasana kemping Karinding 4 kemarin pas baru nyampe seperti ini lah kira-kira.. breathtaking banget gak siih 😁
.
.
.
.
.
#camping #kempingkarinding4 #camp #tend #bandung #batukuda #batukudamanglayang #jawabarat #indonesia

Kehadiran maestro karinding abah olot membuka pemahaman kami dengan adanya Kemping karinding jilid 4 ini mengajarkan kita bahwa perpecahan akan menghancurkan diri kita sendiri, diperlukan kedewasaan diri dan rasa yang baik dalam menyikapi karinding itu sendiri hingga makna dari selogan "dari kita, untuk kita, sama kita, sama sama, semua sama" dapat kita pahami dan dapat diaplikasikan dengan baik. Hatur nuhun om endang (abah olot) hehe dina wejanganna.. Rahayu kemping karinding jilid 4 #kemkarjilid4 #batukudamanglayang

Abaikan selendang dan tangan yg keriput😁😁😁😁😁😁😁
📷#abinaya
#batukudamanglayang
#batukuda
#bandungjuara
#manglayang
#cipadung
#cilengkrang
#cibiru
#bandung

ketika politikus terlena mesum dengan hukum.
kami hanya tau lisung.
#abaholot #kempingkarinding #batukudamanglayang #garut #garutkekinian256

Most Popular Instagram Hashtags