#batamflowers

MOST RECENT

Mekar, mekar, mekar. Kali aja ada customer yg hinggap, eh? Kupu kupu maksudnya πŸ˜‚πŸ˜†
.
Untuk order boleh cek di bio yaa.
.
#paperflowerbatam #bungabatam #batamflowers #backdropbatam #photoboothbatam

😍😍😍 [[SOLD]]
.
Ini READY ya guys, cuma 1 pc.
.
Pacarnya gak suka pink? warna lain bisaa kok πŸ˜‰πŸ˜‰. Kamu bisa request warna bunga dan warna bungkus. Yuk yg belum punya kado ultah, kado sidang, kado wisuda, properti nembak cewe, kado hari jadian, kado anniv dan acara lainnya bisa order bunga Ribbouquet 😊😊😊
.
Buat yang minat order cuss langsung chat kita di line (id :dianrar) atau WA (085765118159) .
.
.

#flowers #handmade #ribbon #bungamurah #bungasidang #bungawisuda #bungapita #forsale #batamflowers #cute #product #creative #lovely #bouquet #flowerbouquet #gift #rose #elegant #bungabatam #special #batamhandmade #ribbouquet #bouquetbatam

🌹😍🌹 thank you for order πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜š
.
.
Order >> Chat via line (id: dianrar). WA : 085765118159. .
.
.
.
#flowers #handmade #ribbon #bungamurah #bungasidang #bungawisuda #bungapita #forsale #batamflowers #cute #product #creative #lovely #bouquet #flowerbouquet #gift #batamflowershop #elegant #bungabatam #special #batamhandmade #ribbouquet #bouquetbatam

Yang mau ngasih cowok nya bunga di hari penting kayak wisuda, atau sidang, ini bisa jd pilihan πŸ˜‰. Warnanya laki banget kan. Bisa request warna lain juga yg menurut kamu lebih laki πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜‰ .
.
.
.

#flowers #handmade #ribbon #bungamurah #bungasidang #bungawisuda #bungapita #forsale #batamflowers #cute #product #creative #lovely #bouquet #flowerbouquet #gift #rose #elegant #bungabatam #special #batamhandmade #ribbouquet #bouquetbatam

Most Popular Instagram Hashtags