#basoserang

16 posts

TOP POSTS

Ini cerita siang kemarin kedatangan personil Band TIPE-X bang @seprizal_junata πŸ‘
gak mikir" langsung jepret di Markas Bakso Tetelan πŸ˜‚
.
.
.
Ini personil Band Ibu kota aja udah mampir, Kamu kapan para pribumi? πŸ˜‹βœŒ
.
.
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi deretan Ratu Hotel Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang #tipe-x

Hai Tukang Jajan, udah tau kan Bakso Beranak yang lagi happening banget ini? Sekarang di Serang udah mulai menyebar pedagang bakso yang juga menambahkan bakso beranak di menunya. Buat pecinta bakso pasti penasaran banget kan sama inovasi bakso yang satu ini. Sebenernya rasa bakso ini kurang lebih sama seperti bakso lain pada umumnya, yang membedakan itu sensasi saat kita mau makan baksonya, karena ketika kita belah baksonya ada anak anak bakso lain (plus telor puyuh) yang menunggu untuk segera disantap juga. Tapi biasanya karena bakso ini lagi hamil alias ada isinya, jadi ukurannya lebih besar dibanding bakso biasa. So, buat yang perutnya kecil (ga bisa makan banyak) sebaiknya makan baksonya jangan sendirian ya, karena selain menghindari kekenyangan juga menghindari kesepian πŸ˜†βœŒπŸΌ
β€’
πŸ“Bakso Rusuk, Kebon Jahe Serang
β€’
#doyanjajan #jajanbareng #jajanyuk #makanyuk #tukangjajan #serang #kulinerenak #eatlovers #kulinerserang #serangeatery #serangculinary #jajanankaki5 #baksoberanak #baksohamil #basoberanakserang #basoserang

Wih bakso ini seksi bangett ya! Bakso urat dengan isi tetelan pedas. Daan ini adanya di Bakso Ayam Bakso Tetelan di Serang. Jadi ngilerrrr πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜”πŸ˜”.
.
.
Bakso Tetelan Pedas
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe, Serang.
IG: @mieayambaksotetel
Halal: βœ”
.
.
Foto: @realitayuliashandy
.
.
#jajanbaksoserang #jajanbaksobanten #baksotetelan #basoserang #bakso #baso #baksoserang #seranghits #baksotetelanpedas #kotaserang #baksohalal #meatballs #doyanbakso #baksoisi #baksourat #baksopedas #spicyfood

Suasana malam minggu di markas Bakso Tetelan PEDAS.
Alhamdulillah malam rame bingit πŸ˜‚πŸ˜‚
Buat akang teteh yang mau mampir besok lagi yah, sekarang sudah sold. βœŒπŸ˜‹
.
.
.
Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang. Bisa search via google Maps πŸ‘
.
#baksotetelan #baksoserang #basoserang #baksopedesserang #kotaserang #jajananserang

Yang ke sekian kalinyaaa 😊 ga bosen-bosenn πŸ˜‰ jauh dari petir cuma buat beli baso tetelan pedess inii πŸ˜‹ anak kawasan serang wajib cobaa!πŸ˜‰πŸ˜Š yummmyyy #basotetelanpedas #baso #basoserang #miayambaksotetel @mieayambaksotetel
#lfl #l4l

MOST RECENT

Alhamdulillah di malam pertama di bulan Ramadhan. πŸ˜€
Harus y kita nutup sampai jam 24.00 tapi jam 22.00 udah habis. Walau gerimis mengundang πŸ™ 😁
Semoga selalu ramai yah berkah.berkah.berkah πŸ™
.
.
.
Salam untuk semua penikmat Kuliner Serang, terutama penikmat Bakso Tetelan Pedas. Tengkyu yg udah mampir. πŸ˜πŸ˜‹
Buat akang teteh yang penasaran dan mau nyoba monggo mampir. πŸ˜‹

Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi depan pengadilan/deretan ratu hotel Kebon Jahe Kota Serang.
Bisa search via maps juga yah untuk yg diluar serang ketik aja πŸ‘‰ "Bakso Tetelan Sido Langgeng" πŸ‘
.

#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kulinerserang #kulinercilegon #kulinerserangbanten #weekend #jajanserang #baso #cilegon #banten

Selamat malam penikmat Bakso Tetelan. πŸ˜‹
Luar biasa ternyata kemarin diposting langsung sama abang ganteng peniup trompet Band TIPE-X yang kece. Makasih bang @seprizal_junata πŸ‘ πŸ‘πŸ™
.
.
Buat akang teteh yang penasaran dan mau nyoba monggo mampir. πŸ˜‹

Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi depan pengadilan/deretan ratu hotel Kebon Jahe Kota Serang.
Bisa search via maps juga yah untuk yg diluar serang ketik aja πŸ‘‰ "Bakso Tetelan Sido Langgeng" πŸ‘
.

#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kulinerserang #kulinercilegon #kulinerserangbanten #weekend #jajanserang #baso #cilegon #banten

Ini cerita siang kemarin kedatangan personil Band TIPE-X bang @seprizal_junata πŸ‘
gak mikir" langsung jepret di Markas Bakso Tetelan πŸ˜‚
.
.
.
Ini personil Band Ibu kota aja udah mampir, Kamu kapan para pribumi? πŸ˜‹βœŒ
.
.
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi deretan Ratu Hotel Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang #tipe-x

Mumpung ada di Kota Serang menyempatkan mampir ke Bakso Tetelan PEDAS @mieayambaksotetel
Asli Enakk Asli Pedes 😝
Ini Bakso yang lagi Hits di Kota Serang, Banten πŸ‘
.
.
Rugi kalo main ke Serang dan gak nyobain bakso ini. 😁

Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi depan pengadilan/deretan ratu hotel Kebon Jahe Kota Serang.
Bisa search via maps juga untuk yang diluar serang ketik πŸ‘‰ "Bakso Tetelan Sido Langgeng" πŸ‘
.

#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kulinerserang #kulinercilegon #kulinerserangbanten #weekend #jajanserang #baso #cilegon #banten

Dapet kiriman lagi nih dari Penikmat Bakso Tetelan PEDAS, kata teh @yunisftr1 bakso ter-hits di Kota Serang. Ngeces yah πŸ˜‚βœŒ
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir. 😁 .
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

@Regrann from @jajanbakso - Wih bakso ini seksi bangett ya! Bakso urat dengan isi tetelan pedas. Daan ini adanya di Bakso Ayam Bakso Tetelan di Serang. Jadi ngilerrrr πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜”πŸ˜”.
.
.
Bakso Tetelan Pedas
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe, Serang.
IG: @mieayambaksotetel
Halal: βœ”
.
.
Foto: @realitayuliashandy
.
.
#jajanbaksoserang #jajanbaksobanten #baksotetelan #basoserang #bakso #baso #baksoserang #seranghits #baksotetelanpedas #kotaserang #baksohalal #meatballs #doyanbakso #baksoisi #baksourat #baksopedas #spicyfood - #regrann

Selamat siang para penikmat bakso tetelan PEDAS.
Ini sebagian foto" penikmat bakso yang katanya lagi Hits di kota Serang πŸ‘πŸ˜
Teteh Polwan yg cantik aja udah jadi langganan.
Kamu kapan mblooo ?? πŸ˜‚βœŒ
.
.
.
Buat akang teteh yang penasaran dan mau nyoba monggo mampir. πŸ˜‹

Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi depan pengadilan/deretan ratu hotel Kebon Jahe Kota Serang.
Bisa search via maps juga yah untuk yg diluar serang ketik aja πŸ‘‰ "Bakso Tetelan Sido Langgeng" πŸ‘
.

#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kulinerserang #kulinercilegon #kulinerserangbanten #weekend #jajanserang #baso #cilegon #banten

Selamat siang para penikmat bakso tetelan PEDAS.
Semoga selalu diberi keberkahan yah untuk semuanya. 😁
Khusus hari jum'at kita buka setelah solat jum'at yah. πŸ™
.
.
.
Buat yang penasaran dan mau nyoba monggo mampir. πŸ˜‹
Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi depan pengadilan/deretan ratu hotel Kebon Jahe Kota Serang.
Bisa search via maps juga yah untuk yg diluar serang ketik aja πŸ‘‰ "Bakso Tetelan Sido Langgeng" πŸ‘
.

#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kulinerserang #kulinercilegon #kulinerserangbanten #jumatberkah

Dapet cekrekan lagi nih dari penikmat Bakso Tetelan PEDAS, kata kang @rezaharapansyah pedes y Gila, pedes y aja yah yg penting jangan orang y πŸ˜‚βœŒ
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir. 😁 .
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

Dapet cekrekan lagi nih dari penikmat Bakso Tetelan PEDAS, kata teh @ochakhp makan bakso ini Asli pedes beneran, gak boong cius suerr yang pasti bikin ketagian yah teh πŸ˜‚βœŒ
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir. 😁 .
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

Alhamdulillah asli engga nyangka, minggu ini Bakso Tetelan PEDAS jadi kiriman terpopuler di #kotaserang #baksopedas #seranghits #baksotetelan dan lain-lain. Semoga selalu langgeng yah seperti nama y. Amin πŸ™πŸ˜€
.
.
Buat yang penasaran dan mau nyoba monggo mampir. πŸ˜‹
Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi depan pengadilan/deretan ratu hotel Kebon Jahe Kota Serang.
Bisa search via maps juga yah untuk yg diluar serang ketik aja πŸ‘‰ "Bakso Tetelan Sido Langgeng" πŸ‘
.

#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kulinerserang #kulinercilegon #kulinerserangbanten

Dapet cekrekan lagi nih dari penikmat Bakso Tetelan PEDAS, komentar teh @itamadyasari yang mantap bingitss. Makan ke markas Bakso Tetelan dalam rangka studi banding #udahkayakDPRajayah πŸ˜‚βœŒ
Makasih teh @itamadyasari πŸ™
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir. 😁 .
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

Dapet cekrekan lagi nih dari penikmat Bakso Tetelan PEDAS, kata teh @ariwiwiwiw28 si teteh yang dari jauh bela"in ke markas bakso tetelan, untuk akang teteh yg dikota serang kapan mau mampir? πŸ˜¦πŸ˜‚βœŒ
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir. 😁 .
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

Suasana malam diiringi rintik hujan yg aduhai di markas Bakso Tetelan PEDAS.
Alhamdulillah malam rame bingit πŸ˜‚πŸ˜‚
Buat akang teteh yang mau mampir monggo mampir βœŒπŸ˜‹
.
.
.
Lokasi di JL.K.H. Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang. Bisa search via google Maps πŸ‘
.
#baksotetelan #baksoserang #basoserang #baksopedesserang #kotaserang #jajananserang #baksoserang #baksotetelanPedas #seranghits #cilegon

Dapet kiriman cekrekan ygang seksi nih dari penikmat Bakso Tetelan PEDAS, kata teh @lindabolil Mantap dan Recomended banget. πŸ‘πŸ˜
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir.
Banyak yang bilang ini bakso lagi hits dikota serang 😁
Eh tapi jangan mudah percaya yah kalo belum pernah mampir 😝
.
Dan Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas yuk monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang. .
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

Dapet kiriman lagi nih dari penikmat Bakso Tetelan PEDAS, makasih teh @mega_maulidyanti yang udah mampir ke markas Bakso Tetelan πŸ˜‚βœŒ
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir. 😁 .
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang. .
.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

Yang ke sekian kalinyaaa 😊 ga bosen-bosenn πŸ˜‰ jauh dari petir cuma buat beli baso tetelan pedess inii πŸ˜‹ anak kawasan serang wajib cobaa!πŸ˜‰πŸ˜Š yummmyyy #basotetelanpedas #baso #basoserang #miayambaksotetel @mieayambaksotetel
#lfl #l4l

Dapet cekrekan lagi nih dari penikmat Bakso Tetelan PEDAS, kata kang @isgilang makan bakso ini cabe beneran, bukan cabe-cabean yah πŸ˜‚βœŒ
.
.
.
Yuuuk ah langsung aja mampir. 😁 .
.
Buat akang teteh yang penasaran sama rasa Bakso Tetelan Pedas monggo mampir. πŸ‘
.
Lokasi di Jl.K.H.Abdul Hadi Kebon Jahe Kota Serang.
#baksotetelan #basoserang #baksotetelanPedas #kotaserang #baksoserang #basoserang #seranghits #cilegon #pandeglang #jajananserang #kekinian #kuliner #kulinerserang

Most Popular Instagram Hashtags