#basabasibusuk

MOST RECENT

this community is not only you. try to give your idea to this community, not to talk about anything like that. Come on boy, are you a director? No! this is we are and this is for all !!!! .
#basabasibusuk #hilihkintil #drama #lfl #fff

Semua rindu telah terluapakn .
.
. .
#basabasibusuk
#mtmerbabu3142mdpl
#pendakipemula

lebih suka ada orang yg bilang "keluar yuk... kita makan bareng"
daripada cuma nanya "lagi dimana"
#BasaBasiBusuk 🏩@favemexsby

Cari pasangan itu yg jadi kacung restoran .
Siap melayani pagi siang malam 😁

#basabasibusuk #feeltiredbuthappy #kapahjumah

Tidak usah di kasih tau sang pencipta pasti tau mana yg berfikiran dewasa mana yg berfikiran bocah. Dan siapa orangnya sang pencipta tau.. Jadi jangan sok dewasa namun fikirannya bocah dan ciri" nya tidak tau apa". Hanya fikirannya sendiri yg selalu benar. Menganggap dirinya selalu benar.. Semua pasti melakukan kesalahan. Sesempurna itukah dirimu sampai kamu merasa selalu benar dan tidak merasa bersalah.. #basabasibusuk #fuckdimulut #tankyouforall #lfl💛 #lfl #lb

Kenapa anak babi jalannya nunduk?

Karena jalanan becek dan dia ga pake sepatu

Takut kakinya basah

Gitu

#tibatibayogya
#spiritualjourney

'Misi bang'
'Oh iya silakan'
.
'Mari bang'
'Iya duluan'
.
'Semangat neng'
'Eak' modus lu kecoa bunting
.
.
📍Loc : Surya Kencana, Gede
#pendakiindonesia
#suryakencana #pendakikusam #pendakimalas #gununggede #gununggede2958mdpl #muncak #komedigunung #pejalansantai #santuy #setapak #numpanglewat #basabasi #basabasibusuk #moduskalem #dakigunung

Apa KarNa Pencintraan si @jokowi uda Basi yaa....😂🤣🤔...kasiaan..!! •


#pencitraanbasi
#basabasibusuk
#rezimpenipu
#penipurakyat
#rakyatmiskin
#garagarajokowi

foto sama temen itu ga perlu bagus-bagus, yg perlu bagus itu cukup silaturahminya aja, atau ya foto @shucyrahmadhani aja, semua demi dia lah.. 😂😂
#vsco #anakbaik

👆🏻si anak yg lg super clingy gara2 ditanya terus sm org2 kpn punya adek 🤣





#basabasibusuk
#mindyourownbusinessplease

Omongan sm perbuatan bertolak belakang, NOL besar deh sampe skrang..!!! Ga ada orang yg mau masuk ke lubang yang sm utk berkali" (lagi) jikalah ada mungkin itu keajaiban yaa.. jgn imbaskan orang lain atau orang" dsekeliling atas perbuatan yg ga bisa dpertanggung jawabkan, makanya sblum berbuat dipikirin dlu akibatnya, dibawa diam malah smakin di injak" dkira kita ga punya hati apa yaahh?? Jgn maunya dkasih hati mintanya jantung..!! Tinggal nunggu waktu aja semua dirasakan akan meledakk.. iyaa tinggal nunggu waktu, ibarat orang diam smakin dsakitin yg ada bisa aja dbunuh yg nyakitin itu. Bukan perkara siapa dan mengapa?? Tanya hati apa sperti apa?? Jika begini saja silahkan pilih dunia sendiri :) selamat Hari Minggu :D

#LyaTan
#amakozil
#basabasibusuk

Topi saya bundarr,,,,,, #basabasibusuk
#legowobae

Lelah ini membuat aku tuk berhenti sejenak menenangkan hati dan pikiran bahkan tenaga
#lelahhati #lelahkerja #lelahkarenamu #lelahmemikirkanmu #lelahmengejarmu #lelahmenunggu #lelah #lelahdengandrama #basabasibusuk

[JOGJA]

Enam bulan ninggalin Jogja, sekarang temen-temen rame ngisi kelas ya. Senangnya!
Kali ini giliran mas latip nih, rindu after class makan apa kemana gitu nih igi.

#regrann from @akberjogja - Halo Akberians.
Sudah setengah dari bulan suci kita jalani, dan kita akan menyambut hari kemenangan sebentar lagi. Oleh karena itu Akber Jogja akan mengadakan Buka Bersama Volunteer, dan meeting terakhir sebelum Hari Raya Idul Fitri. Pada meeting kali ini, akan diisi dengan beberapa kegiatan, salah satunya adalah kelas relawan mengenai desain bersama @puspoolathif

Acara kali ini akan diadakan pada Sabtu, 2 Juni 2018 pukul 15.30 WIB di Rumah Wiranto.

Bos siapa nih yg suka kayak gini? Nanya doang, ujung-ujungnya kita ngomong ga didenger! Pret banget emang 😂
Selengkapnya cek di ig @afterofficehour ya!
.
.
.
Cast:
@dithadjiau @tan.anna @bimasetiadiputra
.
.
.
#dagelan #memecomicindonesia #ganteng #cantik #meme #afterofficehour #kocak #pelakor #truestory #basabasidikantor #basabasi #basabasibusuk #office #kantor

Most Popular Instagram Hashtags