#barokah

MOST RECENT

Asalamualaikum, Semangat Pagi 😊😊 PayTren Itu Apa Siiiihhh....????? .
.
1. PayTren itu Kamu dan keluargamu.
Karena PayTren kasih kemudahan bayar2 & beli buat kamu dan keluargamu.
.
2. PayTren itu Ibadah
Karena sebagian keuntungan Insyaa Allah buat
shodaqoh ibadahmu..Setiap transaksi ada sedekah yang kamu salurkan kepada mereka yang membutuhkan.
.
3. PayTren itu Persatuan.
Karena misi besar PayTren adalah menuju 1 milyar
komunitas positif PayTren.
.
4. PayTren itu Pendidikan.
Karena PayTren dilengkapi dengan support system
berbasiskan edukasi bisnis dan personality.
.
5. PayTren itu seluas pandanganmu.
Karena PayTren sudah tersebar diseluruh
nusantara bahkan luar negeri looh, mitra PayTren saat ini sudah lebih dari 1,5 Juta pengguna.
.
6. PayTren itu Peluang.
Karena PayTren memberikan pilihan wirausaha
mandiri yg bs dilakukan lewat Hp kamu, gak perlu keluar2 rmh.
.
7. PayTren itu Indonesia
Karena PayTren salah satu perusahaan asli 100% milik Indonesia (baik aset atau pemegang sahamnya), BUKAN ASING.
PayTren salah satu program pendukung Pemerintah dalam hal era digital, era cashless society.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syari’ah Ust. Yusuf Mansur hubungi :
⬇️⬇️⬇️
PAYTREN INFO Official 📲WA 082357128775
.
#PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslimh #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

Bismillah ....
UDUNANKEN
Mangga Nu Bade berparsitipasi buat koreo lawan si anu... ke norek bank bri 135401004374506 a.n
fadillah lathief dasri.. BANTU SHARE BRADER... #allahswt
#Muhammadsaw
#berkah
#barokah
#bobotoh
#persib
#bandung
#bobotoh
#persib
#bandung
#lokalloyal
#vikingpersibclub
#aapersib

.
.
Pagi itu kabut masih cukup tebal, jam 05.20. Dari kejauhan seorang petani bergegas menuju sawahnya.

Memulai aktifitas keseharianya, yang sudah ia lalui entah berapa tahun sudah lamanya.

Salute dan apresiasi yang tinggi untuk beliau, yang penuh semangat bekerja untuk mencari bekal bagi beliau dan keluarganya.

Tetap semangat pak, semoga sehat selalu dan barokah. .
.
#selamatpagi #selamatpagisahabat
#selamatpagiindonesia
#goodmorning #goodmorningworld
#sawah #petani
#kabut #kabutpagi
#barokah #berkah
#naturephotography #nature
#harmonikehidupan
#upgrademindsetkehi
#moveinday #moveforward
#inspire #inspirationalquotes

Bismillah dengan izin Allah PayTren terus berkembang dan membari manfaat bagi banyak ummat

Dengan izin Allah membangun ekonomi keummatan dan kesejahteraan mitra2nya yang selalu berjuang dan konsisten
.
.
Belum bergabung dan berjuang bersama PayTren?
.
Segera daftar sekarang . .

Info dan aktivasi paytren hubungi
Sendy Pramono
WA 085647837655
Salam sukses jama'ah sahabat paytren #PayTrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#PayTren
#depok
#lampung
#keren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#indonesia
#sukses
#jakarta
#palembang - #regrann - #regrann

Regrann from @yuknikahsyari - Perkawinan adalah ikatan lahir dan batin antara seorang lelaki dan seorang perempuan untuk hidup bersama. Ikatan tersebut dinamai Allah “mitsaqan ghaliza”-perjanjian yang amat kukuh (QS An-Nisa 4:21). Perjanjian antara suami-istri sedemikian kukuh, sehingga bila mereka dipisahkan di dunia oleh kematian, maka mereka masih akan digabungkan oleh Allah di akhirat setelah kebangkitan. Ini tentu saja jika selama kehidupan rumah tangga mereka dijalin dan dibangun oleh nilai-nilai ilahi.

Sebagaimana firman Allah dalam QS. Yasin 36:56 “…mereka bersama pasangan-pasangan mereka bernaung di tempat yang teduh.”
.
.
"Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." QS Al Furqon(25):74 .
.
. •••
Dear, pahami apa itu nikah syari semoga bisa menguatkan tujuan menikahmu untuk apa. Apalagi pernikahan ini adalah perjanjian antara manusia dengan TuhanNya, apa pantas kita menjemput dan menjalankannya dengan main-main tanpa memiliki bekal dan kesiapan?
#YukNikahSyari - #regrann

Free konsultasi
HP/WA : 082110100410

#wedding #weddingsyari #weddingislami #pernikahan #pernikahanislami #pernikahansyari #pengantinsyari #pengatinislami #pengantinsunnah #sunnah #dakwahtauhid #dakwahislam #walimahsyari #walimahsunnah #walimatulursy #nikah #nikahyuk #nikahsyari #bahagia #barokah #berkah #sederhanaituindah #genapkaniman #akad #akadnikah #akadnikahmuslim #akadnikahsyari
.
.
repost from bundakindy

.
Saatnya ambil alih dari investor asing.
.
Info & Pendaftaran PayTren Ustadz Yusuf Mansur Hubungi :
.

Talif
WhatsApp : 081545549425
.
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#PayTren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#paytrenladyazii
#paytrennafisah
#paytrenahmadsudiyanto
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #Indonesia

Salam PayTren dari *Jepang*😍
Yang Jauh Aja Pake PayTren itu namanya PayTren mendunia broo...
Yang di Indonesia belom tau apa itu PayTren gadget/smartphone mu untuk apa..??? Kamu selamanya membiayai hpmu.
Kalau hpmu membiayai kamu gimana kamu mau..?? Khusus buat kawan2 yang berminat
Silahkan klik link dibawah ini 👇🏽 Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Talif
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 081545549425 ------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless

Abaikan dan jangan klik link jika anda tidak berminat ❗

Ada yg ingin daftar paytren, setelah tau biayanya 325.000, langsung mikir 27 X, takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.
Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.
Masak sih ??
Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]
2. Kita dapat Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]
3. Kita dapat Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]
4. Kita dapat Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]
5. Kita jadi Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]
Apakah RUGI anda daftar paytren dg biaya 325.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan???
Apalagi ketika turut memasarkan paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.
Saatnya Hijrah Menjadi
Pengusaha Sukses Paytren
.
More Info :
WA : 0838-1435-1236 #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Bismillah..
Dengan izin Allah SWT,
Dengan diberikannya izin e-money (Uang Elektronik) dari Bank Indonesia, insyaa Allah Paytren semakin menebar manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan Dunia umumnya.
Amiin
.
.
Berkah sukses untuk semua sahabat PayTren :) .
.
Happy PayTren 😊
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WhatsApp : 081545549425 #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia#alfamart #singapore #sukses
#muslimah
#ramadhan
#jepang
#berkah
#fashion
#muslimahhongkong

🔵PAYTREN KOK BAYAR SIH?
KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI...
. . .
🔴Jawaban UYM gini...
"Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...??
Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos!
Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.

Wajar aja atuh lu bayar...
Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium"
. . .
🔵Katanya...
"percuma dong daftar PayTren bayar 325rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,
saya fikir gratis seumur hidup"
. . .
🔴"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"
Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos
.
Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh
Bisa difahami ya?
Jangan sampek salah kaprah,
"Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
. . .
Apa lagi yang Anda tunggu?
SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya
. . .

UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN 👇👇.
.
WA 082148665536
#PayTrenesiaa
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenmuhammadhermansyah
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia

#Repost @yanaumar33
• • •
Bismillah

UDUNANKEUN..
Mangga nu Bade berpartisipasi buat koreo lawan si anu.. Ke norek bank bri 135401004374506 a.n fadillah latief dasri.. BANTU SHARE BRADER.. #allahswt
#muhammadsaw
#berkah
#barokah
#bobotoh
#persib
#bandung
#bobotoh
#persib
#bandung
#lokalloyal
#vikingpersibclub

Ayo kerja sambil bisnis 🙌
Tidak Mengganggu Pekerjaan, Dapat Cashback, Bonus, Halal dan ada Sedekahnya.
Owner USTAD YUSUF MANSUR.
Paytren membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Anda yang ingin mewujudkan impian jadi Pengusaha yang sukses di era Digital ini.
5 nila utama menjadi Pengusaha Paytren :
- Paytren sebagai jalan silahturahim
- Paytren sebagai jalan rezeki
- Paytren sebagai jalan perbaikan diri
- Paytren sebagai jalan menuntut ilmu
- Paytren sebagai jalan Dakwah
Jika Anda ingin mengubah keadaan ekonomi dan kehidupan Anda saat ini maka jangan sampai lewatkan peluang Emas ini.
Mari kita bangkitkan gerakan Ekonomi Berjamaah bersama paytren.
Bergabunglah bersama kami di komunitas bisnis Paytren yang positif, Agamis , Optimis dan Visioner.
Sudah banyak yang menjadi BUKTI gini giliran anda yang Membuktikannya
Daftar Sekarang atau semakin ketinggalan
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya
.
Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
WhatsApp/Sms : 08161312207

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrentitodiyaksa
#@agenpaytrenbisnisyusufmansur
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#paytren

Ada yg ingin daftar paytren, setelah tau biayanya 325.000, langsung mikir 27 X, takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.
Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.
Masak sih ??
Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]
2. Kita dapat Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]
3. Kita dapat Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]
4. Kita dapat Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]
5. Kita jadi Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]
Apakah RUGI anda daftar paytren dg biaya 325.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan???
Apalagi ketika turut memasarkan paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.
Saatnya Hijrah Menjadi
Pengusaha Sukses Paytren
.
More Info :
WA : 089-537-915-715-0 #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#paytren_pendaftaran45
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #0895379157150
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Bismillah

UDUNANKEUN..
Mangga nu Bade berpartisipasi buat koreo lawan si anu.. Ke norek bank bri 135401004374506 a.n fadillah latief dasri.. BANTU SHARE BRADER.. #allahswt
#muhammadsaw
#berkah
#barokah
#bobotoh
#persib
#bandung
#bobotoh
#persib
#bandung
#lokalloyal
#vikingpersibclub8

Regrann from @yanaumar33 - Bismillah

UDUNANKEUN..
Mangga nu Bade berpartisipasi buat koreo lawan si anu.. Ke norek bank bri 135401004374506 a.n fadillah latief dasri.. BANTU SHARE BRADER.. #allahswt
#muhammadsaw
#berkah
#barokah
#bobotoh
#persib
#bandung
#bobotoh
#persib
#bandung
#lokalloyal
#vikingpersibclub - #regrann

.
"Menjalankan Paytren itu tidak serumit apa yang kita bayangkan, anda hanya perlu
*1. DAFTAR*
*2. GUNAKAN*
*3. KENALKAN*

Diantara 3 step diatas ada yang dinamakan dengan *Proses* , diproses ini lah anda akan diajarkan, dilatih, diBimbing, bagaimana menjalankan Proses belajar Berbisnis Paytren dengan benar, Sehingga *Goal* nya adalah anda bisa mendapat Manfaat serta Profit yang besar

Jika proses ini anda jalankan secara terus menerus, maka tidak heran Income yg akan diberikan Paytren tidak bisa anda anggap kecil, bisa mencapai Jutaan bahkan Puluhan Juta Rupiah setiap minggunya, Karena pembayaran Komisi dibayarkan setiap 1Minggu sekali ( Setiap hari Jum'at )

Menjalankan Paytren tidak perlu tergesa gesa atau buru2, santai saja karena Lisensi Paytren dapat anda gunakan seumur hidup anda dan hak usahanyapun bisa anda wariskan ke anak cucu anda
.
UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN 👇
Ardha
Leader paytren 👤 ⏬⏬
WA ☎ : 0831 6901 8466 ----------------------------------------------------------------------------
🔘 INGAT BAYAR INGAT PAYTREN
---------------------------------------------------------------------------- PayTrenindoo_official
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenmuhammadhermansyah
#saudiarabia hongkong paybyqr malaysiaalfamart singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia"
#bisnis
#bisnishalal

Siapa yang mau nipu ?
Kalau Paytren tipu tipuan pasti ownernya sudah di tangkap polisi

Sampai sekarang nggak pernah dengar tu Ust Yusuf Mansur ditangkap polisi

Uangnya takut hilang ? Hilang kemana ?

Ketika anda mendaftar, dana transferan itu tertera jelas a.n PAYTREN + ID MITRA dan nomor rekeningnya dikasih perusahaan langsung, jadi nggak mungkin jatuh ketangan siapa siapa. Perusahaan yang dibangun tahun 2013 sampai sekarang masih berdiri tegak menandakan bahwa perusahaan itu benar nggak tipu tipu.

Konsultasi dan pendaftaran paytren
Wa 081296577097
klik link di bio😇

#bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #indramayu #cirebon #pamanukan #subang #bandung

Most Popular Instagram Hashtags