#barakallahfiiumrik

22705 posts

TOP POSTS

Barokallah fi umrik riquesnya minta buatin mie ayam ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#yaumulmilad #barakallah #barakallahfiiumrik

We don't care what people says about us..๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜๐Ÿ‘… Yang penting Happiness..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’๐Ÿ’
.
.
.
.#barakallahfiiumrik #barakallah #liizkanang ๐Ÿ˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

Alhamdulillah ya rabb
Terimakasih sahabat semua atas ucapan dan doanya insyaallah semua doa dijabbah Allah
Aamiin ๐Ÿ™
Kalian luar biasa muaahh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’™ Masa silam adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan masa depan adalah harapan.
Dan di ulang tahun ini, aku harus bisa menjadikan semua harapanku menjadi sesuatu yang nyata.
Semangat untuk terus berbenah!
Tetaplah berjuang dan jangan pernah lelah. Meski kini umurku semakin lama semakin berkurang tetapi semangat harus semakin membahana agar hidupku semakin berwarna.

#barakallahfiiumrik
#1/4abad

Dari siang ini org uda bikin gondok banget,terus dia bilang"yang nnti aku gabisa jemput,kamu langsung keruma aku ya".Eh akhirnya tbtb uda didepan kokas.Tiba dirumahnya dia bilang gini "maaf ya yang,aku gabisa ngasih apapa๐Ÿ˜ž.Iya yang gpp kok,aku diucapin aja udah seneng banget๐Ÿ˜ฅ.. dan dia bilang"yang?aku ngambil air dulu ya,emg kamu gaaus.Dan akhirnya dia keluar bawa KUE sambil nyanyi lagu happybirthday๐ŸŽ‚disitu gue terharu banget,sampe" netesin air mata.๐Ÿ˜ขterima kasih yaallah uda ngasih sosok lakilaki begitu HEBAT seperti dia๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ช๐ŸปSekali lagi terima kasih banyak sayang atas supries nya,BIGLOVEYOU CAL๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’ #28juli #barakallahfiiumrik

Barakallah Fii Umrik nak
Panjang umur sehat selalu๐Ÿ‘
-
Jadilah anak yg berbakti, beriman dan bertaqwa, taat ibadah, hafiz Al qur'an, dan mencintai Rasulullah SAW
(Amin Allahumma Amin)
#26072017
#yaumulmilad
#barakallahfiiumrik
#MASYAALLAH

Donnuts Bday for Mince....! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #barakallahfiiumrik
#dirgahayumince
#edisidonatultah ....and thank you sudah menjadi teman dan sahabat yang baik buat @leaazata dan @laikaakhaira selama ini. Semoga berkah dan awet selamanya....amin!๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

HBD suamiku sayang.. Semoga slalu diberikan kesehatan..diberikan umur panjang,tetep jadi suami yang sholeh,baik dan tambah sayang istri n'anak" ..sukses dalam karier dan diberikan kelancaran rizki yang halal.. Aamiin ya robbal alamiin
#kejutandimalamhari
#barakallahfiiumrik

Alhamdulillah Wa Syukurillah.. tak henti-hentinya mengucap syukur kepada MU Yaa ALLAH Sang Maha Pencipta atas segala nikmat dan karunia yang begitu luar biasa besar nya yang tlah memberi nafas untuk hamba sampai detik ini.. Alhamdulillah umur bertambah, kuota hidup di dunia ini semakin berkurang.. semoga hamba bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, jadi ibu yg baik untuk anak"q, jadi istri yg lebih taat n sabar untuk suamiq.. Terimakasih Yaa ALLAH masih di kelilingi orang-orang yang begitu menyayangi hamba... . . .
#happybirthdaytome๐ŸŽ‰ #barakallahfiiumrik

Go fight to the better, bismillah everything.
.
.
.
.
#bismillah
#barakallahfiiumrik
#tothebest
#soloparagonhotel
#lastmonth

MOST RECENT

Komuk cah ๐Ÿ˜‚ HAPPY MILAD LIVIA GAYATRI {}๐Ÿ˜˜
#BARAKALLAHFIIUMRIK

Barakallah fii umrik abang @rakhaarjunaputra .. Semoga doa mama buat kamu yg terbaik d kabulkan ALLAH semua .. Makin pinter ya nak sdh SD lo ya harus makin disiplin .. #hbd๐ŸŽ‚ #6th #ulangtahun #28juli2011 #28juli2017 #happybirthday #barakallahfiiumrik

Alhamdulillah Wa Syukurillah.. tak henti-hentinya mengucap syukur kepada MU Yaa ALLAH Sang Maha Pencipta atas segala nikmat dan karunia yang begitu luar biasa besar nya yang tlah memberi nafas untuk hamba sampai detik ini.. Alhamdulillah umur bertambah, kuota hidup di dunia ini semakin berkurang.. semoga hamba bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, jadi ibu yg baik untuk anak"q, jadi istri yg lebih taat n sabar untuk suamiq.. Terimakasih Yaa ALLAH masih di kelilingi orang-orang yang begitu menyayangi hamba... . . .
#happybirthdaytome๐ŸŽ‰ #barakallahfiiumrik

Dari siang ini org uda bikin gondok banget,terus dia bilang"yang nnti aku gabisa jemput,kamu langsung keruma aku ya".Eh akhirnya tbtb uda didepan kokas.Tiba dirumahnya dia bilang gini "maaf ya yang,aku gabisa ngasih apapa๐Ÿ˜ž.Iya yang gpp kok,aku diucapin aja udah seneng banget๐Ÿ˜ฅ.. dan dia bilang"yang?aku ngambil air dulu ya,emg kamu gaaus.Dan akhirnya dia keluar bawa KUE sambil nyanyi lagu happybirthday๐ŸŽ‚disitu gue terharu banget,sampe" netesin air mata.๐Ÿ˜ขterima kasih yaallah uda ngasih sosok lakilaki begitu HEBAT seperti dia๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ช๐ŸปSekali lagi terima kasih banyak sayang atas supries nya,BIGLOVEYOU CAL๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’ #28juli #barakallahfiiumrik

Alhamdulillah ya allah, masih memberi kesempatan aku untuk memperbaiki diri, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi๐Ÿ˜‡
.
.
.
.
.
.
#19or18๐Ÿ˜‡ #barakallahfiiumrik #alhamdulillah
#bialahbialah

Most Popular Instagram Hashtags