#baqdhat25

MOST RECENT

Hobby kami itu bukan tauran tapi hobby kami menjadi orang sukses di masa depanπŸ”ž
#baktiidhata
#baqdhat25
#baqdhat

Selalu deh tiap tahun selalu formasi gak lengkap, ada aja yg kurang 2, kurang 1 sih yg paling sering, hahaha. Yaudalah yaa, dr pada ga sama sekaliπŸ˜…
.
Padahal pgn kumpul lengkap lagi biar bisa ganti foto profil grup yekan😜
.
Thn lalu di gancit ber4an doank, makan di kyocon, yg keknya cm itu resto yg sepi menjelang maghrib. Plg bukber msh bs muterin mol, kmrn cm bertigaan yg muterin molπŸ˜†
.
Masih banyak ceritaaa padahal nih yg belum diceritainnn, soon yaaaaa❀️
.
#seniorhighschool #baqdhat #roxterz #baqdhat25 #latepost7juni2018

Baqdhat '25

#b25t #baqdhat25

Mancing maniaaaaaaaaaa
.
.
.
.

#mancingmania #baqdhat25 #breviger

Kala itu. Kami saling bertukar coretan, kami saling bertukar kenangan, kami saling bertukar tanda tangan

#breviger2013 #breviger #baqdhat25 #baktiidhata #baqdhat2013 #baqdhat #baqdhatpunyagaya

Bentuk bangunan yg masih sama, tp dgn jumlah kelas yg berbeda, guru2nya pun sudah banyak berganti, tp masih banyak yg diingat dan mengingat πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜
#SMABaktiIdhataJakarta #Baqdhat25
#nb dgn waktu yg mepet, tdk sempat foto dgn guru2 πŸ˜‘

Bocah bocah pea yg terkadang bikin kangen, πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜…πŸ˜‰ #budiluhur #baqdhat25 #graduation #smokar #noasapnoparty #jalanterus

"Vertrautheit"
"2018"
.
.
.
#Vertrautheit #Baqdhat25
#2018

Ga terasa tinggal beberapa bulan lagi udah mau lulus. Masuk bareng keluar bareng. Semoga lulus 100% Amiin πŸ˜‡

#baqdhat25 #smkbaktiidhata #smkbisa #smkBaqdhat2018 #like4like #likeforfollow #lfl #lff #fff

jatuh bangun lagi, kesenggol kejar..
kalah ya sabar, namanya juga belajar (kata orang tua) #baqdhat #baqdhat25 #2017

Daripada kaga nyang penting ngumpul πŸ˜ŽπŸ€“ #baqdhat25 #breviger2013 #jalanterus

Dating your best friend may seem intimidating but it can also be the best desicion in your life πŸ˜‚πŸ˜‚ #masihcocok #baqdhat #baqdhat25 #baqdhatandproud #kenapanggakdaridulusih #sahabatsaya #sahabatsaya(ng) #paranata

ketawa semaleman sampe saur bareng bocah bocah PEA πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜Ž #kawanseperjuangan #Baqdhat25 #breviger2013 #kisahklasikuntukmasadepan #rumahgilang

ketika orang gila berkumpul lagi dengan acara bukber breviger. dikira udah lama gak ketemu ternyata sama aja tololnya
.
.
.
.
.
.
#baqdhat25 #breviger2013 #bukber #lol #solidarity #jamsoy

uhuuuyyy βœŒπŸ‘Œ #Baqdhat25 #Joker #sulaiolai

masih imut imut bgt yee πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜Š #sebuahkisahklasikuntukmasadepan #putihabuabu #Baqdhat25

Most Popular Instagram Hashtags