#baperstory

7212 posts

TOP POSTS

berada d dekat wanita itu menyenangkan, tetapi bisa slalu melakukan hobby lebih menyenangkan, karna jauh dari rasa sakit hati👍 #baper #baperstory #quotesjomblo

Jangan mengubah dirimu untuk menenangkan hati orang lain tetap jadi dirimu sendiri dengan cara itu kamu akan menemukan orang yang benar" mencintaimu dengan kepribadian mu
#catatanfilmdearnathan
#baperstory
#truestory

banyak moment yang gak bakal bisa keulang lagi. Temen kita yang dulu selalu bareng satu persatu hilang. Yang dulu nyapa tinggal nyapa, sekarang harus tanya dulu sibuk atau engga.Kalau udah kayak gini gak ada yang bisa disalahin, emang masanya aja udah abis. Dan aku cuma bisa bilang, "sukses teman see you on top" ;')
Semoga nilai rapotnya pada bagus yaa😊
.
.
#timeline #baperstory #byebye #sukses #tetepjadiorangbaikya.

Terkadang tuhan hanya mempertemukan, bukan menyatukan
.
.
.
#storymylife
#like4follow
#baperstory

Beginilah rasa mencintai seseorang, sakit jika melihat dia sama org lain, lebih sakit dari pada di kacangin..❤😂😊
.
.
.
#like4like#like4follow#follow4follow#baperstory#balinyindir#raosbali#baliasli.

Kangen juga gak sama aku?
.
.
.
#baperstory #instagram #ngakakkocak #dagelan

Jika kau lelah dengan tingkahku mundurlah tetapi jika kau ingin tetap bersama ku walau dengan tingkah ku maka akan kuperjuangkan tujuan itu bersamamu☺😳.
. . .
.
..
...
....
Takeby : @kuyentertaiment
#miniboss #picture #senja #baperstory #kekinian #photo #photos #photograp #photograpy #likeforlike #like4like

Tuh buat para lelaki, jgn suka nyakitin wanita 😔
#baperstory

MOST RECENT

Aku gak minta lebih,aku cuma mau kamu ada saat malam kamis dan malam minggu bukan hadir malam biasa aja tapi malam specialnya kemana😂😂
#baperstory #cintadanrahasia #giveaway #jgnlupabahagia😊☺😉😄
#gapeka #rindu #cepatsadar

#Repost @ahmddfauziii (@get_repost)
・・・
Jika kau lelah dengan tingkahku mundurlah tetapi jika kau ingin tetap bersama ku walau dengan tingkah ku maka akan kuperjuangkan tujuan itu bersamamu☺😳.
. . .
.
..
...
....
Takeby : @kuyentertaiment
#miniboss #picture #senja #baperstory #kekinian #photo #photos #photograp #photograpy #likeforlike #like4likes

"Harus konsisten ya dek, jangan pas tangan nya di foto doang bener nya"

#siapkomandan!😅
#baperstory

Jangan mengubah dirimu untuk menenangkan hati orang lain tetap jadi dirimu sendiri dengan cara itu kamu akan menemukan orang yang benar" mencintaimu dengan kepribadian mu
#catatanfilmdearnathan
#baperstory
#truestory

Gmorning, everybadehhh!!!
●----●

ekspresi kamu liat mantan jalan sama gebetannya 👆
●-------●

●---------●

●-----------●

#kucing #kucinglucu #pagi #morningmotivation #segar #lucu #lucubanget #hits #remajahits #semangat #semangatpagi #meme #indonesia #aktivitas #joke #ketawagulingguling #cute #cutecat #ow #baperstory #baperpagi #mantan #mantanterindah #mantangelo #yaudahlah #flashback

Jika kau lelah dengan tingkahku mundurlah tetapi jika kau ingin tetap bersama ku walau dengan tingkah ku maka akan kuperjuangkan tujuan itu bersamamu☺😳.
. . .
.
..
...
....
Takeby : @kuyentertaiment
#miniboss #picture #senja #baperstory #kekinian #photo #photos #photograp #photograpy #likeforlike #like4like

Most Popular Instagram Hashtags