[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baperstory

7364 posts

TOP POSTS

Cara memandangnya itu lho.....bnr2 mentransfer
Sampai kehati yg gk perlu no resi...
Tapi tumbuh chemistry....
Senyumnya itu lho... yg bkin mendekatkan hati...
Yang gk da spasi sampai melelehkan ke jantung hati....😍😍😍😘😘😘
Baperr hak segala hati jadi tak apalah..
Aku sdkit bikin puisi...biar jadi pengobat hati😁😁😁😍😍😘😘@giorgino_abraham
@_irishbella_ #memandangmu #
#baperstory #baperpositif #haksegalahati #
#mendekatkan #jantunghati #bestfriend #bestboyever #best #bestgirls #chemistry #
#couples #mood #moodboster #best #
#puisicinta #karnamu #kangen #
#keren #cemunguttt #ginobel #ginoloverss #
#ibelovafamily #ibelova #

Bagiku, sejauh apapun seseorang pergi, bila ia ditakdirkan untukku, dia akan kembali. Sebaliknya, sedekat apapun seseorang terhadapku, jika dia tak ditakdirkan untukku, dia akan pergi.
.
.
.
#Baperstory

Nyaman itu bukan alasan kenapa ak mencintai , tapi nyaman adalah masalah yg membuatku untuk slalu bersamamu !
.
.
#baper #baperstory #kediri #piknik #bolang #indonesia #slg

Aku mungkin tak bisa menjadi Khadijah yang menyatakan cintanya terlebih dahulu Kepada Rasulullah, tapi biarkan aku menjadi Fatimah yang setia menunggu cintanya Ali di dalam diam dan lantunan doanya. #motivation #baperstory

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
#dagelan #instagram #ngakakkocak #baperstory

MOST RECENT

Mereka yg berkomentar tentang hidupmu, belum tentu mempunyai kehidupan yg lebih baik darimu✌
.
.
.
.
.
.
#baperstory #like4like #motivasi

*aku berhenti menjelaskan, bahwa sungguh yang aku lalui saat ini bukan tentang siapa dalam pihak aku dan dia, melainkan tentang semua yang telah berlalu*
Hstr2015 (Cerita usai dan semua masih tergenggam)
.
.
#tagsomeone #tagmantan #baperstory

Cara memandangnya itu lho.....bnr2 mentransfer
Sampai kehati yg gk perlu no resi...
Tapi tumbuh chemistry....
Senyumnya itu lho... yg bkin mendekatkan hati...
Yang gk da spasi sampai melelehkan ke jantung hati....😍😍😍😘😘😘
Baperr hak segala hati jadi tak apalah..
Aku sdkit bikin puisi...biar jadi pengobat hati😁😁😁😍😍😘😘@giorgino_abraham
@_irishbella_ #memandangmu #
#baperstory #baperpositif #haksegalahati #
#mendekatkan #jantunghati #bestfriend #bestboyever #best #bestgirls #chemistry #
#couples #mood #moodboster #best #
#puisicinta #karnamu #kangen #
#keren #cemunguttt #ginobel #ginoloverss #
#ibelovafamily #ibelova #

Karna denganmu aku merasa tenang,
Dan karna kamu aku bisa tertawa bahagia, πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ’— #baperinaja #baper #baperstory #kenangan #indopostgram #bestphoto #bestphotos #like #likeforlike πŸ˜‰

Kaya dari hati banget yah nyanyi nya wkwkwk :v sukses terus buat ka @zikridaulay1 juga buat @syifahadjureal semoga aja hubungannya bukan cuma di senetron aja, aku sih berharapnya di dunia nyata juga jadi couple, soalnya udah srekk udah cocok BGTπŸ˜…
#zikridaulay #nathan #syifahadjureal #salma #dearnathantheseries #fff #lfl #vidiobaper #baperstory

Bagiku, sejauh apapun seseorang pergi, bila ia ditakdirkan untukku, dia akan kembali. Sebaliknya, sedekat apapun seseorang terhadapku, jika dia tak ditakdirkan untukku, dia akan pergi.
.
.
.
#Baperstory

Most Popular Instagram Hashtags