[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baperan

36013 posts

TOP POSTS

Sumpah! Niat banget sih ini ngeditnya πŸ˜‚πŸ˜‚ Titanic ala2 yeee musiknya πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Repost @kiki10makeup
awas jangan BaPer..πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜­ Kalau Mau Lebih BaPer Lagi
Saksikan Selalu
AMARA sahabat LANGIT
setiap hari JAM 18:00,wib
Di TRANS TV

@shawn_air
@prillylatuconsina96
@shawners_jabodetabek
#amarasahabatlangit #transtvcorp #sinetrans #bikinbaperπŸ˜‚ #baperan #shosweet #romantis #kenadihati

Tak kenal maka tak sayang.
Maka, kenalan dulu!!
Baru disayang.
πŸ™ŠπŸ˜Ή
β€’
β€’
β€’
#plesetan
#meme
#dagelan
#ngaco
#gokil
#onpinterest
#blogspot
#sastra
#baperan

awas jangan BaPer..πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜­ Kalau Mau Lebih BaPer Lagi
Saksikan Selalu
AMARA sahabat LANGIT
setiap hari JAM 18:00,wib
Di TRANS TV

@shawn_air
@prillylatuconsina96
@shawners_jabodetabek
#amarasahabatlangit #transtvcorp #sinetrans #bikinbaperπŸ˜‚ #baperan #shosweet #romantis #kenadihati

Tri? Trimo mundur timbang loro ati πŸ˜‚
Tata? Tak tandur pari jebul tukule malah suket teki πŸ˜‚πŸ˜‚
#baperan

Suamiku... cukup aku yang tau kelemahan dan kelebihannya. Tak perlu kubuatkan buku untuk menceritakan perjalananku bersamanya.
Kau, perlu ketahui dia sebatas nama sahaja.
.
.
Repost By : @mardiahihsan
.
.
FollowπŸƒ@hijrahsantun
FollowπŸƒ@hijrahsantun
FollowπŸƒ@hijrahsantun
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #nikahbarokah #akad #nikahmuda #nopacaran #nikahin #nikahi #menikah #nikahan #romantis #suami #suamiistri #suamiku #suamihebat #suamikupalingsweet #istri #istrisholehah #baper #baperan #galau #sabar #menunggu #jomblo #fotostudio #akuyangpostkauyangpanas #aku #pelaminan #resmi #halal

Intinya cobaan banget menunggu itu 😊.
.
.
.
_________
#Allahhanyainginkaubahagia
#novelcinta
#baperan

Selamat pagi @haninours
Jgn lupa liat yg adem dari @hanindhiyaatys 😍😍😍
Adaaa yg baperrr ???? #hanin #hanindhiya #hanindhiyaatys #darling #kauyangsembunyi #baperan #baperbanget #baper

MOST RECENT

Meski mulai hari ini kau telah pergi.
Memisahkan hati yang telah tertuang menjadi terpisahkan.
Mengapa masih ada serpihan debu cinta, yang membuat hati ini selalu mengingatnya? .
.
.
Follow juga: @hatiyangtelahpatah
Follow juga: @hatiyangtelahpatah
Follow juga: @hatiyangtelahpatah

#baper
#quotes
#degelan
#puitis
#indonesia
#masakini
#puisi
#cewe
#baperan
#baper
#galau
#cinta
#curhat
#iloveyou
#sajak
#sastra
#puisilovers
#sajakberbisik
#puisiindonesia

.
Babang @hamishdw ama dede @raisa6690 mo kondangan dulu yaa.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
.

#plisjgnmual #baperan #like4like #likeforlike #lovebird #hamishraisa #latepost #mylove #myhubby #mybestie #kondangan

please,, dont do that..
biarkan diriku pergi dengan tenang.. #baper #baperan #malang #minggu #moveon #UMM #ummstory64

πŸ™πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ˜‚πŸ˜Š
#baperan

BAPER AHH.. IDR 100.000

buat kamu yg gampang baper mending cobain liquid ini, rasa banana peanut butter nya, bakal bikin baper kamu ilang.. Facebook : Vapebros
WA: +62 857-7818-4171
Tokopedia: Vapebrospengasinan

#baper #baperan #liquid #ejuice #murah #vape #vaping #vaporizer #peanut #butter #banana #sweet #eliquid #60ml #3nic #flavour #vapebros #vapebrospengasinan #ejmi #vapebros_id

Bisakah waktu ku ulang? Aku akan menyambut cintamu, tak akan kubiarkan kamu berjuang sendirian tak akan kubiarkan kamu terluka. Aku ingin bersamamu dan dan jalan beriringan mengukir indah tentang cinta kita

#cinta #cintadanrahasia #bandung #jakarta #bekasi #cintasendiri #baper #baperan #quotesgalau #quotescinta #remajagalau #remaja #remajahitsmasakini

Btw ini intro lagu apa yak ?πŸ˜‚
#baperan
#youtuber
#insyaalloh
#comingsoon

Kamu paling pintar membuat perempuan berharap namun dalam hal memberi kepastian kamu adalah orang paling bodoh 🐢 #lfl #fff #hits #remaja #baperan

@Regranned from @ngajakngaji - β€’
CARA MENGHADAPI ISTRI YANG BAPERAN
Oleh Ustadz H. Somad Lc., MA.

Sesi Tanya Jawab dipersembahkan untuk Ummat oleh Tafaqquh Study Club, Pekanbaru - Riau. Subcribe Tafaqquh Video di Youtube, untuk berlangganan video-video kajian dari Ustadz H. Abdul Somad Lc., MA.

Follow us πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ @ngajakngaji (real account)
Follow us πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ @ngajakngaji (real account)
Follow us πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ @ngajakngaji (real account)

#baper #baperan #ustadz #istri #islam #muslim #moslem #ceramah #videoceramah #videokajian #gambarceramah #gambarkajian #wahaboy #keluarga #family #abi #umi #nasehatkeluarga #nasehat #nasihat #mesra #ikhwan #keluargamuslim #fotoceramah #foto #instagram #instastory #indonesia #akhwat #ngajakngaji

Pengen bilang kalo aku Jeles kamu jalan sama dia, tapi aku takut kamu balik nanya, kamu ini siapa ? #syakitttt
Happy sunday kak, acara kemana nih libur2 gini ?? Mager doang ? Ihhh kusyuutt amat tuh muka lagi galau ya, makanya jgn GR dia cm LIKE postinganmu doang kok gak lebih πŸ˜‚

Baper itu perlu obat kak dan obat baper adanya ya cuma di #asetehe_muntilan segala macam penyakit Baper bisa diilangin, termasuk ngilangin memori mantan yg masih blm bisa di Move On in πŸ˜†πŸ˜­ #asetehekebocoran #asetehe_muntilan #minumankekinian #minumansegar #fruitshake #antibaper #obatantibaper #baper #baperan #galau #infokuliner #kulinermuntilan #kotamuntilan #sunmor #kedaiqinay

Eeemmm lagunya asik bgt bikin baper kayaknya......
.
.
.
.
.
.
.
#lagu
#baperan

Most Popular Instagram Hashtags