[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baper

717239 posts

TOP POSTS

Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam adalah Nabi terakhir,
Maka pantas saja kalau kita sdh memasuki fase akhir zaman, sering kita dengar kita ini ummat akhir zaman.

@sahabatsurga Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju dan Hujan lebat yang mulai sering turun merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.
Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” Sesungguhnya, tidak akan terjadi hari kiamat sampai tanah Arab menjadi padang rumput dan sungai-sungai”. (HR. Muslim)
.
Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi.
Negeri-negeri Arab akan dilimpahi dengan air yang banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun-kebun, dan hutan-hutan secara perlahan lahan.
Cepat atau lambat.

Dari Abu Hurairah r.a: bahwasanya Rasulullah s.a.w bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga jazirah arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai (HR. Ahmad).
. .
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

_____________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp

(#AnakGemes)
#Repost @ivgkids_
• • •
Duhh lucu banget
.
.
#bikingemes

Birunya cinta 💙 @da2_ridho @da4_putri03 😍😍 salfok ama penontonnya 😂😂😂 histeris amat yg teriakk #baper

puisi kolaborasi sy dan k (at) yoshiarie21. sudah cukup lama dari rencana buat kolaborasi puisi. tapi akhirnya selesai juga. terima kasih k arie atas kesempatan dan prosesnya 🙌

sy kenal kk ini sejak april 2016 lalu. orangnya baik, santai dan ramah. di akunnya beliau membuat tulisan seperti quote dan puisi. beberapa tulisannya beliau tulis in english. ini satu hal yg sy kagum dari beliau adalah beliau belajar bahasa inggris secara otodidak. learning by doing dari kehidupan sehari2 😊

silakan temen2 bisa mengunjungi sekalian memfollow akun kk ini. tulisan2nya indah dan menginspirasi. apalagi tulisan tangannya itu lho..buahh 😍. dan ini bait sy sebagai bagian pertama dari 2 bagian. ini sy ketik mesin tik. berikut apa yg diketik di foto

Kamu bisa tanya pada ruang dan waktu
Tentang tak terasanya kepak sayap waktu
yang membuat rentang jarak antara ruang
Mereka pun bisa ceritakan kenangan
saat kujumpa kamu 'tuk kali pertama
Beberapa kisah indah petualangan berkesan
yang bisa teringat lagi

Kini padamu, ingin kutahu juga apa harapmu
tentang kisah di antara kita
Yang mungkin 'kan kamu tuliskan

sepanjang bait selanjutnya

diisi kalimat-kalimat indahmu

_selvia hilmi

a #quote #cinta #nikah #wanita #cewek #hijab #cantik #hijrah #akhwat #gamis #rindu #jodoh #ukhti #baper #meme #lucu #ngakak #viral #bandung #kekinian #perempuan #cowok #cakep #hujan #foto #kangen #puisi #buku #senja

Cobalah untuk tidak perduli...... // Tag seseorang [ #SindiranGalau ]⠀⠀⠀⠀⠀
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Kamu punya LINE & mau timeline kamu makin seru dengan kode-kode sindiran Galau ?⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk add Official Line SindiranGalau ⠀⠀⠀⠀⠀
(Klik link yang ada di bio 👆👆👆)⠀⠀⠀⠀⠀
──────────────────────⠀⠀⠀⠀⠀
Follow juga account seru lainnya 👇👇👇 :⠀⠀⠀⠀⠀
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⠀
💘 RADIO GOMBAL⠀⠀⠀⠀⠀
Ngegombal aja dulu, siapa tau jodoh. Yuk ngegombal bareng⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉👉👉 @Radio_Gombal⠀⠀⠀⠀⠀
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⠀⠀
😂 YUK NGAKAK DULU⠀⠀⠀⠀⠀
Bikin kamu ketawa-ketawa tiap hari.⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉👉👉 @Yuk.NgakakDulu⠀⠀⠀⠀⠀
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⠀
🏆 SEMANGAT INSPIRASI⠀⠀⠀⠀⠀
Bikin timeline penuh semangat & inspirasi setiap hari ⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉👉👉 @Semangat_Inspirasi⠀⠀⠀⠀⠀
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⠀⠀
🌎 FAKTAPEDIA⠀⠀⠀⠀⠀
Ensiklopedia fakta unik & menarik bikin kamu tambah pengetahuan ⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉👉👉 @Fakta.Pedia⠀⠀⠀⠀⠀
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⠀
⠀⠀
Feel free to Repost with mention in caption.⠀⠀
Yang mau kirim quotes, posting aja pake hashtag #SindiranGalau & Mention @Sindiran.Galau di Caption ⠀⠀
⠀⠀
──────────────────────⠀⠀⠀⠀⠀
#galau #baper #cinta #quotes #dagelan #puisi #kutipan #cewek #tumblr #hits #indonesia #curhat #rindu #dailyquotes #pacar #pathcinta #sajak #pathdaily #jomblo #sedih #mantan #patahhati #fokusmodus #kodekeras #kode

tag biar dia sadar!!

Always happy..
.
.
.
.
Credit by @lezzibenjunot
.
Mau foto kamu di Repost di sini?? Ikutin aja Rulesnya, mudah kok.. .
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ayo follow dan keep hastag :
.
💥 follow 👉@ayofokus
.
💥 Hastag 👉 #anakhitsgram
.
💥 follow 👉@anakhitsgram
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
Mohon bersabar dan berpikir positif!
.
.
.
#janganlupabahagia #kekinianbanget #kekinian #hits #ayo #like4like #dagelan #etaterangkanlah #gabut #anakhitskekinian #cantik #follow4follow #cewekseksi #keluarbentar #artis #fff #fitness #anakikutikutan #anakhits #kece #jalanjalan #like4follow #cute #baper #janganlupabersyukur #keepcalm #senyuminaja #bodygoals #modifikasi

MOST RECENT

Open po hari ini sampai 10.00
Hanya ada 55 box saja kirim mulai 11.00 siang .buruan 088801744134.

Tim kami siap kirim minim 2
Wil ( Gresik - Surabaya )
Ongkir flat 5 ribu
Freeongkir area menganti . Benowo.cerme ( sekitar 5 km) dr markas .

Mie Pangsit Harnowo
@miepangsit_harnowo
Mie nya fresh langsung bikin tempat . /sms. WA 088801744134

Mie Pangsit Harnowo MPH
MPH Original Kuah Rp. 10.000
MPH Spc.Goreng Rp. 10.000

Free Level pedas
O. (lomboke cerai /pisah )
I S. ( lomboke 5 )
I M ( lomboke 9 )
I L. (lomboke 13)
I XL (lomboke 15)

#gresikkotabaru #surabayafood
.

www.thousand20sunny.com
______ ____
menu harnowocatering ( Nasi kotak minim 19 box )

#gresikhits #exploregresik #makan #infosurabaya #kuliner #kulinergresik #enak #kulinersby #berita #sbyhits #news #Indonesia #likeforlike #foodie #food #gresikgkb #gresikkuliner #gresik #foodphotography #surabaya #miepangsitharnowomph #pedes #mie #galau #baper #jajanhits

Open po hari ini sampai 10.00
Hanya ada 55 box saja kirim mulai 11.00 siang .buruan 088801744134.

Tim kami siap kirim minim 2
Wil ( Gresik - Surabaya )
Ongkir flat 5 ribu
Freeongkir area menganti . Benowo.cerme ( sekitar 5 km) dr markas .

Mie Pangsit Harnowo
@miepangsit_harnowo
Mie nya fresh langsung bikin tempat . /sms. WA 088801744134

Mie Pangsit Harnowo MPH
MPH Original Kuah Rp. 10.000
MPH Spc.Goreng Rp. 10.000

Free Level pedas
O. (lomboke cerai /pisah )
I S. ( lomboke 5 )
I M ( lomboke 9 )
I L. (lomboke 13)
I XL (lomboke 15)

#gresikkotabaru #surabayafood
.

www.thousand20sunny.com
______ ____
menu harnowocatering ( Nasi kotak minim 19 box )

#gresikhits #exploregresik #makan #infosurabaya #kuliner #kulinergresik #enak #kulinersby #berita #sbyhits #news #Indonesia #likeforlike #foodie #food #gresikgkb #gresikkuliner #gresik #foodphotography #surabaya #miepangsitharnowomph #pedes #mie #galau #baper #jajanhits

Hidup tetap indah meski kita tak bisa menyelesaikan hitungan-hitungan matematika. Sebab hidup jadi indah karena kita tak selalu dapat memperhitungkannya. Banyak hal dalam hidup ini yang nggak bisa dihitung. Cinta, persahabatan misalnya. Perasaan manusia punya ketakterbatasan yang tidak bisa dimatematikakan.
.
============================================
Lokasi : Bukit Larang, Sumedang. Jawa Barat ============================================ .
.
. .
_________________________________________
Photo by : @
Loc :
_________________________________________
Photo pendakian, Petualangan, Perjalanan & Backpackeran kamu, mau di Repost?
Follow @cameramuslimah
Tag Photo ke @cameramuslimah
Gunakan hastag #cameramuslimah
Like, comment & mention your friends
_________________________________________
.
#muslimah #photography #tadabburalam #cameramuslimah #cadar #mytripmyadventure #beraniberhijrah #muslimahberhijrah #pemudahijrah #istiqomah #bismillah #trip #travel #Baper #lbl#lfl#like4like
#sunday #mornings #endorse #pariwisata #viral #quote #Pendakiindonesia #nature #naturephotography #canon #hijab

Percayalah.. kita lebih dari apa yang kita pikirkan. Allah sudah berikan potensi terbaik untuk setiap hambaNya.. 😊
.
.
.

Like, Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu
.
.
. .
_________________________________________
Photo by : @nisaa_0110
Loc : pujon kidul, malang kabupaten
_________________________________________
Photo pendakian, Petualangan, Perjalanan & Backpackeran kamu, mau di Repost?
Follow @cameramuslimah
Tag Photo ke @cameramuslimah
Gunakan hastag #cameramuslimah
Like, comment & mention your friends
_________________________________________
.
#muslimah #photography #tadabburalam #cameramuslimah #cadar #mytripmyadventure #beraniberhijrah #muslimahberhijrah #pemudahijrah #istiqomah #bismillah #trip #travel #Baper #lbl#lfl#like4like
#sunday #mornings #endorse #pariwisata #viral #quote #Pendakiindonesia #nature #naturephotography #canon #hijab

AKU INGIN DIA ADA DI RAHIMKU
Mungkin bunda sudah lelah dengan puluhan tespeck yang selalu dicoba setiap bulannya, berharap ada jawaban dari setiap doa yang selalu bunda panjatkan, linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki bunda.
Setiap pasangan suami pasti ingin dan mau mempunyai momongan namun jika hanya diam dan tidak pernah berusaha, apakah allah akan mengabulkan nya ?? Tanpa ada usaha untuk mendapatkan dan hanya bisa merenungin masalah yang ada, apakah itu mungkin ???.......Selalu yakin dan percaya bahwa setiap usaha itu tidak ada yang mengkhianati hasil bunda....
Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, semangat dan bersabarlah dalam taat, beriktiharlah dalam doa, semoga allah segera menganugrahkan malaikat kecil dirahim bunda bunda semua amin... BUNDA PASTI BISA HAMIL DAN MELAHIRKAN BAYI YANG SEHAT ===========================================================================
KONSULTASIKAN PROBLEM BUNDA DENGAN KAMI
HUBUNGI
📲PIN: D5EE5FA6
📲WA: +6282240317990
📲LINE: +6282240317990
BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA

beda pandangan boleh, tapi menghina apalagi menyakiti itu tidak boleh karena kita saudara se merah-putih

@a.muhaimin.iskandar #baper Bawa Perubahan
#bisa cak imin cawapres 2019
#indonesia #cawapres #republikindonesia #PKB #islam #santri #leader #RI #nasionalisme #nasionalis
#norasis #nosara #papua #sabang #merauke #satubahasa #panglimasantri

.
Ayah memang tidak mengandungmu, tapi dalam darahmu, mengalir darahnya...
.
.
Ayah memang tidak melahirkanmu, tapi suaranyalah yang pertama kau dengar ketika lahir untuk menenangkan jiwamu..
.
.

Ayah memang tidak menyusuimu, tapi dari keringatnyalah setiap suapan yang menjadi air susumu...
.
.

Ayah memang tidak selalu menemani agar kau tertidur, tapi dialah yang berusaha agar engkau tetap nyaman dalam lelapmu..
.
.

Ayah memang tidak mendekapmu seerat ibumu, itu karena dia khawatir karena cintanya ia tidak bisa melepaskanmu ketika kau sudah bisa membangun sendiri hidupmu... .
.
Ayahmu tidak pernah kau lihat
menangis, bukan karena hatinya keras, tapi agar kau tetap percaya, dia kuat untuk kau bisa bergantung dilengannya..
.
.
Sayangi dan hormati ayahmu.. memang surga ada di telapak kaki ibumu, tapi tidak ada surga untukmu tanpa keridhoannya...
.
.
Ridho seorang istri ada pada suaminya yg sholeh..
.
.
Memang kau diminta mendahulukan ibumu, tapi ayahmu adalah jiwa raga ibumu...
. .

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp - #regrann

"Wahai manusia! Jika kamu meragukan (hari) Kebangkitan, maka sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari unsur tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna agar Kami jelaskan kepada kamu; dan Kami tetapkan dalam rahim menurut kehendak Kami sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur-angsur) kamu sampai kepada usia dewasa, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (ada pula) di antara kamu yang dikembalikan sampai usia sangat tua (pikun), sehingga dia tidak mengetahui lagi sesuatu yang telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air (hujan) di atasnya, hiduplah bumi itu dan menjadi subur dan menumbuhkan berbagai jenis pasangan tetumbuhan yang indah."
(QS. Al-Hajj 22: Ayat 5) . .

___________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp - #regrann

*ISTRIKU TIDAK CANTIK LAGI*

Sebuah kisah nyata dari Imam syafi'i.

@sahabatsurga Suatu ketika imam syafi'i pernah kedatangan seorang laki2.
Laki2 itu mengadu kepada Imam syafi'i perihal istrinya yang sudah tak cantik lagi dipandang olehnya.

Laki2: "Wanita yang saya nikahi itu pertama kali cantik banget loh, tapi kenapa dalam waktu sekejap kecantikan wanita itu hilang ya?" Mendengar hal itu kemudian imam syafi'i dengan tersenyum lalu berkata : "Kamu ingin istrimu kembali lagi cantik?" Laki2 : "Iya!!" Imam syafi'i : "Gampang.. tundukan pandanganmu selama sebulan!!" Setelah mendengar hal itu laki2 tersebut segera mematuhi apa yang di katakan Imam syafi'i, si laki2 tersebut kemudian menundukan pandangannya dari melihat perkara-perkara yang tidak untuk di lihat. Sebulan kemudian laki2 tersebut bertemu kembali dengan Imam syafi'i.

Imam syafi'i pun bertanya : "Bagaimana sekarang, istrimu sudah kelihatan cantik apa tidak?" Laki2 : "Masya allah wahai imam, sungguh tak ada wanita cantik selain istriku." Imam syafi'i berkomentar atas kejadian ini : "Sebenarnya istrimu tidak berubah, namun ketika kamu menjadi laki-laki yang sering melabuhkan atau mendaratkan pandanganmu kepada wanita-wanita tidak halal untukmu, ketika semakin sering kamu melihat perempuan-perempuan itu, maka Allah cabut kenikmatan pandanganmu ketika melihat yang halal, makanya ketika Allah cabut dan timpakan kepadamu kenikmatan melihat yang haram, itulah kenapa kamu melihat istrimu menjadi biasa." "Akan tetapi ketika kamu meninggalkan pandangan yang haram, lalu akhirnya kamu kemudian hanya menikmati pada pandangan yang halal ( istrimu ) disitulah kamu akan mendapati kenikmatan istrimu kembali." Dari kisah ini kita mendapat sebuah hikmah "MAKSIAT MENGGEROGGOTI NIKMAT DAN INDAHNYA RASA IBADAH." . [Ust. Abdul Somad]
___________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabat

@sahabatsurga tonton sampai beres
.
Seorang ayah meminta nasehat dari ulama.
“Wahai Syaikh, anak-anakku sudah beranjak baligh, tidurnya pulas dan sulit dibangunkan. .
Aku tidak bisa membangunkan mereka saat fajar untuk shalat Subuh kadang kasihan juga jika aku bangunkan. Apa yang harus aku lakukan?” .
.
“Jika ada AC terbakar dan hingga terjadi kebakaran di rumahmu, apa yang akan kamu lakukan terhadap anakmu yang masih tidur itu?” Sang Syaikh balik bertanya. .
.
“Aku akan membangunkan mereka.” .
.
“Tetapi bagaimana jika tidur mereka sangat pulas?”
.
. “Demi Allah, akan aku bangunkan meskipun harus dengan cara menyeret mereka.” .
.
“Itu yang engkau lakukan untuk menyelamatkan anak-anak dari api dunia. Maka lakukanlah hal yang sama untuk menyelamatkan mereka dari api akhirat.” *** .
.
Sering kali kita berjuang mati-matian untuk mengejar dunia, tetapi kita belum sungguh-sungguh untuk mengejar akhirat.

Kita biasa bergegas untuk mendapatkan rezeki dunia, lantas sudahkah kita bergegas untuk mendapatkan ridhaNya?

Kita takut kehilangan harta benda, lalu sudahkah kita takut kehilangan rahmatNya?
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

___________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp

🐔 Induk ayam menjawab :
"Nak ! Manusia yang masih hidup nama nya memang banyak, tapi nanti kalau sudah meninggal nama nya satu, yaitu Jenazah. .
.
🐔Beda dengan kita.
Kalau kita sudah mati,
Baru nama nya banyak.
Ada yang nama nya
Ayam goreng, Ayam bakar,
Ayam panggang, Ayam pop,
Ayam penyet, Sate ayam,
Opor ayam, Gulai ayam,
soto ayam, Rendang ayam,
Lodo ayam, Ayam Rica2,
Bubur ayam, Ayam kecap,
Ayam betutu, Ayam kremes,
Masih banyak lagi. .
🐓 Anak ayam :
"Oh gitu, Mak! Jadi kita ini lebih berguna kalau sudah mati.."
.
🐓 Induk ayam :
"Satu lagi Nak, manusia itu kalau sdh meninggal akan dihisab atau dihitung amal baik buruknya..peluangnya cuma dua, masuk surga atau neraka.. kalau dia sholeh masuk surga..lha kalau nggak bisa masuk neraka kan ngeriiii...kalau kita mah ngga akan dihisab..😇"
. 😇 petik hikmahnya..
. .

___________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp - #regrann

Petik Hikmahnya...
.
Bos impersonal, pemimpin (leader) compassionate

Impersonal dalam hal ini adalah melimpahkan masalah kepada orang lain. Seorang bos lebih sering mengatur kayawan Mereka. Manakala bawahannya tersebut melakukan kesalahan, maka karyawan tersebut yang disalahkan.

Leader atau pemimpin memiliki sifat compassionate. Mereka adalah orang-orang yang peduli kepada siapapun dalam timnya. . .
.
Bos mengatakan dirinya atasan, pemimpin mengatakan dirinya kolega

Ciri lainnya yang membedakan antara bos dan pemimpin adalah cara pandang Mereka terhadap diri sendiri. Bos akan mengatakan dirinya bos (atasan) dan karyawannya adalah bawahan yang harus menuruti perintahnya. Berbeda dengan pemimpin, Mereka merasa bahwa bawahannya adalah timnya dan teman kerjanya.

Bos mengatakan "saya", pemimpin mengatakan "Kita"

Bos menggunakan manusia, pemimpin mengembangkannya

Bos memberikan rasa takut, pemimpin mendapat rasa hormat

Bos mengambil penghargaan, pemimpin memberikan penghargaan

Bos fokus pada proses, pemimpin fokus pada sumber daya manusia

Tidak peduli bagaimana karyawannya, bos tetap akan memerintahkan Mereka. Apa yang bos inginkan dari suatu proses haruslah berhasil dilakukan oleh karyawannya. Berbeda dengan seorang leader, yang mana Mereka fokus pada timnya. Melihat bagaimana perkembangan timnya, mengetahui masalah yang sedang dihadapi dan menyelesaikannya bersama-sama. . .

___________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp - #regrann

kamu👮 cari yg sempurna?👸 aku mundur🙅, kalo kamu nyari aku🙇? aku dirumah🏠 lagi main HP📱 hehe😅
.
.
#lfl💛
#iseng😅
#sahabatrasasodara
#saudaratakharussedarah
#cariyangsempurnabuatkamuyangbaikbuatkamu
#baper
#gampangbaper😄
#baperan😂
#assalamuikumwbt

Most Popular Instagram Hashtags