[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#banyakmanfaat

6352 posts

TOP POSTS

Pintar pintar kamu memilih teman karena tidak semua teman itu baik , ada juga yang munafik bahkan lebih hina dari sampah.

#banyakmain #banyakmanfaat #banyakpahala #sedikitdosa

Jarene sopo aku tanpamu iku butiran debu 😮 ?
Sepurone jehh 😲 !
Aku tanpamu bahagia selalu 😎

#malang #bolinggohits #mampirbolinggomalang #banyakmain #banyakmanfaat

Berusaha untuk Bisaa melakukannya..
Iyaa, memang sulit.
Tapi, usaha itu yg penting..
InsyaAllah Bisaa.. Yakin aja dan Berharap nya sama Allah.. Biar gak kecewa lagi..
Allah selalu kasih yang terbaik menurut-Nya. Bukan yg terbaik menurut kita..
Allah kasih yg baik untuk orang yang baik..
Teruslah memperbaiki diri agar dapat yg Terbaik menurut Allah, juga menurut Kita. InsyaAllah 🙏😇
.
.
#banyakmaen #banyakmanfaat #banyakpahala #sedikitdosa
Hashtag nya Ustadz Hanan Attaki 😊😍

UPDATE: RADIO AL-QURAN DIGITAL 😍

PENGISIAN :
Bacaan Lengkap Al-quran & Tafsir (114 Surah)
Yassin & Terjemahan
1100 Tajuk Ceramah Agama
372 Tajuk Soal Jawab Agama
Nasyid
Ulasan Hadis
Wirid
Berzanji
Doa Harian
Azan
Panduan Solat
Panduan Haji & lain2

KEISTIMEWAANNYA :
🌹 Mudah didengar hanya memilih menu dan masukkan kod yang dikehendaki
🌹 Kad memori telah dilengkapi fail berformat MP3
🌹 Saiz kecil (9cm lebar x 12cm tinggi dengan berat hanya 400gm)
🌹 Mudah dibawa kemana2
🌹 Boleh dijadikan Hadiah/Cenderahati dan sebagai hantaran perkahwinan

FAEDAH2NYA :
🌸 Menggunakan bateri Li lon
🌸 Boleh cas seperti handphone
🌸 Boleh mendengar menggunakan earphone
🌸 Boleh loop, forward dan rewind

APA YANG ANDA AKAN DAPAT DENGAN PAKEJ RADIO AL-QURAN?
🎁 Indek panduan Kod Nombor Menu pilihan
🎁 Radio dengan saleksi digital pemain muzik atau radio fm
🎁 Kad Memori 8Gb yang telah dilengkapi fail berformat mp3
🎁 Kabel usb 3.5mm
🎁 Bateri 5C Li-lon (Boleh masukkan 2bateri utk tahan sehingga 40jam)
🎁 Ada Touch Light
🎁 Volume up & down

FUNGSI LAIN :
+ FM radio (8.75 - 108MHz)
+ Auto search program
+ Auto save channel
+ Memori play by interrupt stacking
+ Digital remotemusic play
+ TF disk play & MMC MS
+ Computer player output

SPESIFIKASI :
🌻 Power output : 3w(Rms)
🌻 Therefore : 100Hz - 20KHz
🌻 S/H Ratio : 85dB
🌻 Impedance : 4 Ohm
🌻 Power : DC5V

Bagaimana cara nak order? Untuk dapatkan dengan HARGA DISKAUN HEBAT, taip 'RADIO AL-QURAN DIGITAL MURAH' dan hantarkan ke mesej/whatsapp 019-2591020 😊 memang besttt sgttt Radio Al-Quran Digital ni tau. Mudah je nak guna & bermanfaat sangat 💯😘 insyaAllah.

#SayaJualRadioAlQuran
#RadioAlQuranMurah
#BanyakManfaat
#JomKumpulPahalaDenganMudah

Biar dibilang pernah ke Jawa.. #banyakmain
#banyakmanfaat
#sedikitdosa

Maen itu mengeluarkan endorfin yang bagus buat yang habis diputusin 😎... atau habis ditolak 😓😢😭😤... #banyakmanfaat

para lelaki yang dulu nya seorang anak-anak dan insyaallah akan menjadi seorang ayah untuk anak-anaknya kelak
cepat atau lambat itu sudah menjadi takdir😊
.
.
.
#masamuda #abdullah #banyakbelajar #sedikitmain #banyakmanfaat

" Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat banyak terhadap manusia lainnya. "✊😂😍🔚🔜🔝😊📶⛾💯
.
.
.
#banyakmaen #banyakmanfaat #mudapositif
#mudaberhijrah #kerenseruasyik

MOST RECENT

Haiii...Bund yg cantik"
Haiii...mas yg ganteng" Ada yg mengeluh setelah pakai Gove
Mbak,,,kok muka saya gatal
Mbak,,,kok muka saya kering
Mbak,,,kok muka saya berminyak
Mbak,,,kok muka saya terasa perih
Dan keluhan yg lainnya.... Tenang say...kalian perlu thu
Klo yg di sebut di atas itu yg namanya detoxs....
Sejatinya detox adalah di mana terangkatnya kotoran sisa2 kosmetik dan cream pelembab yg pernah kmu pakai sebelumnya. Karena kita tdk thu yg kita pakai bahannya aman atau tdk,kotoran seperti debu,sisa kosmetik dan krim pelembab yg mengendap di kulit wajah kita di angkat dan di situlah awal pengangkatan sel kulit mati dan akan di bongkar abizzz sama yg namanya detoxs.... Konsultasi lebih lanjut by WA 082111780910

#govepurwakarta #gove #herbal #naturalsoap #naturalfacial #bodysoap #aman #banyakmanfaat

Udah tau kan khasiat Madu Hutan Riau??
√Therapy maag kronis
√Therapy Amandel
√Therapy penyakit diabetes
√Therapy pembersihan paru - paru (perokok)
√Meredakan Batuk
√Meredakan panas dalam
√Meredakan radang tenggorokan √Menyembuhkan sariawan
√Baik untuk stamina Ibu Hamil.
√Baik untuk menambah / penyubur Asi bagi Ibu Menyusui.
√Penambah nafsu makan anak.

Dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung di setiap tetes Madu Hutan Riau Asli.

#madu #maduriau #hutantropis #banyakmanfaat #purwakarta

yuuukkk....di borong nature republik nya...
masker alami sekaligus banyak manfaat nya yaaa nature republik
Rp. 110.000

#maskerwajah #naturerepublic #maskeralami #banyakmanfaat

Ayo udah.. gak usah kebanyakan mikir, makin banyak mikir makin lama sukses😅

Kalau biasanya bisnis itu sukses dunia aja
Kalau di pauytren InsyaAllah dah sukses dunia akhirat😊

Info Pendaftaran dan bimbingan

WA/SMS/Telpon: 082254879973

#paytren #paytreninaja #paytrensamarinda #paytrenindonesiaku #paytrenkalimantantimur #banyakmanfaat

READY STOCK !! longlash serum!! FREE PENSIL ALIS 💋
Yuk cewe" yang resah Gelisah dan ga PD karna alis dan bulu mata nya ga tebal , kami ada solusi untuk Anda smua🤗🤗🤗 Longlash serum ini Berfungsi untuk menebalkan bulu mata dan alis , memanjangkan bulu mata dan alis, melentikan bulu mata dan menguatkan akar💕
Jadi ini serum cocok banget buat kalian cewe" yang suka pake penjepit bulu mata, mascara, dan hal" lain yang membuat alis dan bulu mata Anda rontok😊
Dan ini nih solusi lain selain kalian eyelash extensions di luar sana ,kalian bisa menggunakan serum ini karna harga pun lebih murah, pemakaian jga mudah dan sederhana loh😍
Harga CUMAN 65.000 loh..
FREE KUAS!!! #eyelash #eyelashserum #serum #serumalis #serumbulumata #freekuas #bulumata #alis #banyakmanfaat #manjur #ampuh #bestseller #best #menebalkanalis #menebalkanbulumata #melentikanbulumata #memanjangkanbulumata #menguatkanakarbulumata

Most Popular Instagram Hashtags