[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#banten

1007112 posts

TOP POSTS

Warga Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, beramai-ramai keluar rumah menikmati sahur terakhir di bulan Ramadan 1438 H. Kompak ya satu kampung πŸ‘

#botang #bocahtangerang #abouttng #kitangerang #welovetangerang #tangerang #kotatangerang #kabupatentangerang #tangerangselatan #exploretangerang #samperintangerang #visittangerang #pesonatangerang #banten #indonesia #daritangeranguntukindonesia #banggajadiorangtangerang

Follow: @arenakucing - Seperti yang diunggah akun Facebook Nurul Hanis asal Malaysia ini. Dalam perjalannya dari Kuala Lumpur ke Taiping ia melihat seorang pengendara motor lengkp dengan bawaannya seekor kucing. Lucunya kucing tersebut terlihat duduk tenang dan menikmati perjalanan mudik tuannya.
.
"Otow KL-Taiping tiba2 terperasan tanpa sengaja ehhh2 ingat beg bulusss...skli follow dekat ya allah bulus hidup rupanya..ikot tuan balik raya katanya...semoga slamat sampai bro," ujar akun Nurul Hanis dalam postingannya, pada Rabu (21/6).
.
Foto tersebut pun kemudian viral di media sosial Malaysia usai akun Siakap Keli Press mengunggah ulang foto tersebut. Para pecinta kucing pun ikut berbondong-bondong membagikannya karena lucunya kucing tersebut. Wah ada ada saja.
.
sumber: brilio.net
.
Bagaimana menurut Anda?

Follow: @arenakucing - Subscribe @arenafakta di YouTube, terimakasih :)
.
#arenafakta #banten #tangerang #cilegon #serang #pandeglang #lebak #bali #jakarta #indonesia

(#MusicGemes)
#Repost @anantavinnie
・・・
Despacito x Faded! Karena banyak yang request akhirnya gue upload juga.
.
Yang mana yang paling kalian suka? Despacito x Rockabye atau Despacito x Faded? Komen dibawah ya!
.
Jangan lupa tag teman kalian :)
.
.
#bikingemes

Seorang siswa SMA Negeri 1 Kubu Raya, EY dilaporkan ke polisi oleh gurunya sendiri Puji Rahayu (34). EY dilaporkan karena diduga menganiaya sang guru seusai pembagian rapot kenaikan kelas, Sabtu (17/6/2017).
Melansir kompas.com, Kaur Litprodok Bid Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyuddin mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari pembagian rapot kenaikan kelas. Pelaku beranggapan, nilai yang diberikan guru berstatus honorer tersebut kurang, sehingga menyebabkan pelaku tidak naik kelas.
"Pelaku menjadi emosi karena salah satu nilai mata pelajarannya kurang dan melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan kursi yang terbuat dari kayu," ujar Cucu, Selasa (20/6/2017).
Tak hanya menggunakan kursi, pelaku juga meninju gurunya menggunakan tangan sebelah kanan ke arah kening dan kepala bagian belakang korban, sehingga korban kesakitan.
"Usai kejadian, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Kubu," ungkap Cucu.
Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi kemudian mengamankan pelaku. Polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya satu lembar baju batik warna merah lengan panjang tanpa merk, satu buah kursi kayu warna coklat dalam kondisi tanpa sandaran.
Atas perbuatan tersebut, pelaku dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #guru #murid #sekolah #kelas #faktaunik #sma #kuburaya #padang #Manokwari #Banten #RajaAmpat #Sulawesi #lampung #Sorong #jogja #Lebak #sunda #papua #Jayapura #Jayawijaya #riau #Tangerang #Ciamis #jawa #Merauke #serang #kalimantan #kalbar

Konsep Desain perguruan tinggi Islam di wilayah Junrejong, Universitas Islam Negeri (UIN) Maliki Malang, menjadi perhatian publik karena bentuk bangunan kampus ini bakal mempunyai desain berkaligrafi Islam yakni berbentuk lafadz "Bismillah".
.
Menurut Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si (Rektor Sekarang), Desain gedung baru yang akan menjadi Kampus III tersebut nantinya akan menempati area seluas 100 hektar.
.
Meskipun begitu, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang ini masih membutuhkan lahan sekitar 100 hektar lagi. Untuk itu, kampus berencana akan melakukan pembebasan lahan lagi di Tlekung.
.
Kampus UIN Malang terpadu tersebut, rencananya akan menampung seluruh kegiatan Kampus, termasuk rencana pendirian Fak. Kedokteran dan Fak. Kesehatan Masyarakat, Fak. Teknik, Ruang perkuliahan, serta ma'had untuk para mahasiswa/i dan fasilitas lainnya.
.
Sumber: Brilio.net
.
Bagaimana menurut Anda?

Follow: @arenakucing - Subscribe @arenafakta di YouTube, terimakasih :)
.
#arenafakta #banten #tangerang #cilegon #serang #pandeglang #lebak #bali #jakarta #indonesia

Seorang yang nampak seperti pelayan di sebuah dapur restoran terekam kamera melakukan hal menjijikan pada sosis pesanan pelanggannya. Sesaat sebelum disajikan, ia memasukan sosis tersebut ke dalam kemaluannya.

Gak tau deh apa tujuannya, tapi dia keliatannya udah ngebet banget. Sebelumnya dia juga terlihat celingak-celinguk takut ketahuan orang.

Yang dia gak sadar, aksinya terekam kamera dan jutaan orang di dunia kini mengetahuinya. Videonya tiba-tiba viral menyebar di dunia maya.

Gak diketahui persis siapa dan dimana kejadian berlangsung. Informasi yang beredar menyebutkan kemungkinan besar di sebuah restoran di California, Amerika Serikat.
.
Bagaimana menurut Anda?

Follow: @arenakucing - Subscribe @arenafakta di YouTube, terimakasih :)
.
#arenafakta #banten #tangerang #cilegon #serang #pandeglang #lebak #bali #jakarta #indonesia

TNGers, ada yang baru nih di Kota Tangerang. Namanya Taman Kupu-kupu, letaknya di Taman Cikokol kalau yang pernah ke Taman Potret persis sebrangnya. Tempat ini bisa jadi referensi liburan lebaran asik dan murah untuk anak dan keluarga.

#botang #bocahtangerang #abouttng #kitangerang #welovetangerang #tangerang #kotatangerang #kabupatentangerang #tangerangselatan #exploretangerang #samperintangerang #visittangerang #pesonatangerang #banten #indonesia #daritangeranguntukindonesia #banggajadiorangtangerang

MOST RECENT

Siapa tidak bahagia dilayani selebriti terkenal saat memesan makanan di restoran? Hal itu 'hampir' saja dialami seorang pengunjung di restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken di Filipina.
Melansir detik.com, Eriel Pangan Mendoza terkaget-kaget saat ia mengantre untuk memesan makanan di KFC, dan mendapati aktor Gong Yoo yang melayani pesanannya. Tapi setelah dilihat lebih teliti, ternyata bukan Gong Yoo sebenarnya yang menjadi pelayan restoran tersebut.
Pria itu adalah karyawan KFC yang wajahnya sangat mirip pemeran Kim Shin di serial drama Korea populer, 'Goblin'. Dari angle samping, pelayan KFC itu memang memiliki fitur wajah mirip Gong Yoo.
Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Eriel pun langsung memotretnya dan memposting foto sang karyawan di Facebook.
"Aku menemukan Goblin Kim Shin aku bahkan melihat pedangnya juga! Apa itu artinya aku adalah pengantinnya?" tulis Eriel.
Eriel kembali menulis, "Aku jadi tidak harus pergi ke Korea lagi untuk melihatnya karena aku sudah bisa melihatnya hari ini!"
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #actor #goblin #gongyoo #kpop #karyawan #fastfood #faktaunik #smart #korea #mudik #lebaran #desa #kampung #padang #Manokwari #Banten #RajaAmpat #Sulawesi #lampung #Sorong #jogja #Lebak #papua #riau #Tangerang #Ciamis #jawa #serang

Sejuknya waktu Shubuh hari di kota Rangkasbitung-Lebak-Banten

Sabtu, 24 Juni 2017

Lokasi :

1. DPRD Kabupaten Lebak
2. Museum Multatuli
3. Perpustakaan Saidjah Adinda
4. Alun-Alun Rangkasbitung
5. Taman Hati
Kamera : Canon Eos 80D

#lebakgeulis
#lebakjasa
#lebakjuara
#lebakbisa
#banggajadiuranglebak
#lebaktea
#rangkasbitung
#lebak
#banten
#explorelebak
#visitlebak
#explorebanten
#visitbanten
#dprdkabupatenlebak
#museummultatuli
#perpustakaansaidjahadinda
#alun-alunrangkasbitung
#tamanhati
#kotasejutakenangan
#lebakbertauhid
#bantenxtour
#canon
#eos80d
#dslr
#xriders
#yamaha
#xride
#indonesia

Siapa yg hari ini masih antri di mall? πŸ˜πŸ‘œπŸ‘ πŸ‘•.
.
.

#repost
Photo by : @tb_muhammad_misja

#mos #mall #ramadhan #lebaran #belanja #shopping #kotaserang #serang #Banten #Indonesia
.

http://kotaserang.com

It doesn't matter you looking at me weird, the most important thing for me is God loved me. 😊😊😊 #indonesia #jakarta #photooftheday #love #instagood #lfl #bandung #ootd #ootdmen #ootdindomen #ootdindo #banten #cilegon #majelisrosulullah #majelispembelarosulullah #puncak #masjidattaawun #masjid #puncakbogor

Jika hidup hanya untuk diri sendiri, pasti rasanya singkat. Tahu-tahu mati dan tak ada orang lain yang mengenang perjalanan hidup kita.

Tapi jika hidup untuk kebermanfaatan diri dan orang lain, pasti rasanya hidup ini lebih lama. Dan saat kita meninggal nanti, ada banyak orang yang mendoakan dan merindukan kehadiranmu kembali.

Karena hidup hanya sekali, hiduplah yang berarti dan berprestasi.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro II
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi

#jawaramotivasi #program #training #islamic #motivation #pesantren #kilat #ramadhan #berkah #perubahan #perbaikandiri #pelajar #tangerang #banten #indonesia

Most Popular Instagram Hashtags