[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#banjirlagi

730 posts

TOP POSTS

Geng kebanjiran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #gunungtunggalbanjir #banjirlagi #gprnhwaras btw, it ank kecil tngnny tlg dikondisikn yaa ๐Ÿ˜Š

Inilah pemimpin baru kalian warga Jakarta,perhatikan org2nya serta yg dblkngnya. Selamat ya sudah memilih mereka sesuai "hati nurani" kalian๐Ÿ˜Š.
Namanya juga rantai makanan,mereka saling bergantungan dan smoga bukan kita yg drugikan.
#tanahabangbaliklagi #mafiabermunculan #premanbaliklagi #bebasbayarpajak #banjirlagi
Harapan saya hal2 di atas tidak terjadi lagi,amiinnn๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Hujan itu berkah, Banjir itu musibah dan Kamu itu anugerah๐Ÿ˜† #hujanlagi #banjirlagi #kamulagi #majalayagood

Kondisi terkini depan kelas 12 IPA / Lapangan upacara.

#Banjirlagi

Underpass yang terletak bersebelahan dengan Yanglim Plaza, Jalan Emas Medan pagi ini tenggelam, Jumat (13/10/17). .
.
.
Underpass yang memiliki tinggi sekitar 2.5 meter ini tergenang air diakibatkan hujan deras yang melanda Medan dini hari tadi. .
.
.
Foto : Tabloidimaji.com/@mowlgram
.
.
#Medan #banjir #banjirlagi #yanglimplaza #underpass

Akibat banjir seorang bocah hanyut terbawa arus. Beruntung korban telah diselamatkan oleh warga dan tim BPBD. .
Foto tersebut dikawasan kantor kelurahan Sumber Rejo Korban yakni yang digendong Ibu-ibu berbaju merah. (*) .
.
๐Ÿ“ท : hasan .
.
@pemkotbpn @herrysoenaryo
#wargabalikpapan #banjirbalikpapan #banjirlagi #pemkotbalikpapan #dprdbalikpapan

Jemput anak, terobos banjir !! Cia Yo !!!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€ #banjirlagi #greengarden #selalubanjirkaloujangede

Akhirnya yg ditakutkan datang juga ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜
.
.
.
.
#ingetgaktiwaktupulangsekolahwkwk #banjir#banjirlagi

MOST RECENT

kenapa gak pake masker sama jaket ? biar terlihat bahwa itu kamu yah ? wkwkwkwk caper deh kalian. nanti kena angin duduk loh.
#pencitraan #tikusputih #bonekapolitik #caper #banjirlagi #macetlagi #sampahlagi

Sebulan dah dapat rasa perasaan nii.. Bukan perasaan happy,

Perasaan mak mak.. Mohon anak ibu ok ok er... Behave, dengar cakap, tak rindu ibu sangat.. #banjirlagi
#mylilangel
#butakbapekuat

Underpass yang terletak bersebelahan dengan Yanglim Plaza, Jalan Emas Medan pagi ini tenggelam, Jumat (13/10/17). .
.
.
Underpass yang memiliki tinggi sekitar 2.5 meter ini tergenang air diakibatkan hujan deras yang melanda Medan dini hari tadi. .
.
.
Foto : Tabloidimaji.com/@mowlgram
.
.
#Medan #banjir #banjirlagi #yanglimplaza #underpass

Kiub Jabatan Kebajikan Masyarakat untuk mangsa banjir.. #sukarelawan #volunteer #sukarelawanjkm #selangor #banjirselangor #banjirlagi

#banjirlagi ...harap2 tidak

pak @hendrarprihadi , sekitaran kaligawe pagi ini pak..sampe ada pemotor yang nungslep keprosok lubang jalan
#bukansalahhujan #banjirlagi #kaligawesemarang #adipurasemarang #adipura2017 #attractivecity

Selamat Pagi...semoga pagi ini lebih baik dari semalam...
.
Bukan xsuka hujan...tapi muncullah wahai sang mentari...
.

#banjirlagi #perlis #hidupsehat
#kedah #kualalumpur #bazaarpaknil #damizbeouty

Pagi tadi disaat hujan deras
#welcome #jakarta #banjirlagi

Most Popular Instagram Hashtags