#banjamasin

2534 posts

TOP POSTS

Arisan IIDI #cabang #Banjamasin 😘🙏❤💖

Bisa ga sih ga ganggu vinno. 😣
.
.
#banjamasin #indonesia #bararamangproject #vsco #vscocam

Demi ngliat ini pasar terapung yg kyk di tv" haha sampe rela bangun jam 4 sbuh naik perahu hmpir 1 jam menuju ksini. Pas smpe trnyta rame bnget. Jualan jg di atas perahu

#pasarterapung#banjamasin

Meet lagi..masih ada yang kurang 🤗
Dan akhirnya ada yg mau berfoto 😂😏 nee..
.
.
.
#banjamasin #siringbanjarmasin #banjarhits #picoftheday #like4like

Idul fitri taun ini gak mudik ke banyuwangi 😢 #idulfitri #lebaran #keluargabesar #susiyantofamily #banjamasin

Gol Cantik yang diciptakan oleh Matias Jesus Cordoba

Golazo
#baritoputera #barito #gol #bartman #banjamasin #persib #persibday

MOST RECENT

Lenggang mengorak menarik hati serentak
Hey-hey siapa dia...
Wajah sembunyi di balik payung fantasi
Hey-hey siapa dia..


Mau kelanjutan lagunya? Nonton nih Film terbaru #Sweet20 seru bangett nih film gak nyesel deh.
Duhh kenapa aku promoin film ini yah??? Abisnya seru banget.
#Film#bioskopxxi#Banjamasin#orangbalangan#liburan#seru#Sweet20Movie
@tatjanasaphira @kevinjulio1993 @morganoey @sweet20movie

KALE SLIMMING KAPSUL

@ Rp 130.000

Beli 3 Gratis 1 --! PERHATIAN !--
BUKAN obat diet INSTANT
HASIL/PERUBAHAN BARU BISA DILIHAT SETELAH 2 MINGGU PEMAKAIAN RUTIN
Kami TIDAK MAU menjual produk INSTANT yg DAPAT MEMBAHAYAKAN TUBUH customer nantinya.

Pelangsing kale murni dari daun kale
Dan di proses menjadi Capsules satu-satunya pelangsing:

1. Tanpa bahan kimia obat
2. Tanpa pewarna/perasa/pengawet&bahan sintetis lainnya
3. Tanpa menyebabkan efek samping
4. Mengurangi lemak&kolestrol
5. Melancarkan metabolisme
6. Mencerahkan kulit
7. Menyehatkan tubuh
8. Halal,Aman,& Herbal (depkes)
9. Bukan obat diet yg ngakunya dari dokter tapi dokternya ga jelas *fakta*
10. Bukan abal-abal
11. Tidak membahayakan ginjal, jantung, dll
12. Bisa untuk penderita maag/gangguan pencernaan
13. Tidak membuat rahim kering
14. Aman untuk Ibu menyusui (HATI-HATI BANYAK PELANGSING BERBAHAYA BEREDAR)

Isi: 30 kapsul/botol

Cara Pakai: - Diminum 1-2 kapsul setelah makan (disarankan dikonsumsi sesudah makan pagi)
- Dianjurkan untuk minum air putih yg banyak agar obat bekerja lebih baik.
- Efektif menurunkan berat badan hingga 5-7kg/2mgg secara ALAMI.

Cara Kerja: - Menahan rasa lapar, membuat tubuh terus terasa kenyang
- Membuat porsi makan menjadi lebih sedikit
- Melancarkan BAB
- Membuang lemak melalui Air Kecil

Minat :

Pin : 546DAB39

Wa : 08979454075

#pelangsing#herbal#kale#jakarta#tangerang#bogor#bekasi#depok#serang#cilegon
#pelangsing#herbal#kale#bandung#purwakarta#tegal#semarang#banjarnegara#yogyakarta#malang#surabaya#denpasar
#pelangsing#herbal#kale#pontianak#tarakan#banjamasin#balikpapan
#pelangsing#herbal#kale#manado#palu#makassar

Sejauh mana mampu 'bakalotokan'
Berasa susur sungai..
.
.
.
#susursungai #cityofthousandrivers #banjamasin #banjarmasinbungas

Jalan-jalan soreeee
#southborneo
#banjamasin

Kalau di SG ada singa muntah klo di Banjarmasin ada bekantan muntah
#southborneo
#banjamasin

The Abdullah's family ❤
Dikepit harus foto disamping penganteng biar cepet nular ceunah 😂😂 #family #bigfamily #cousins #sisters #nephew #niece #ilovemylife #instafoto #instagram #banjamasin #kalimantanselatan #southborneo

Nikmati hidup itu selagi masih muda,jangan rusak masa muda dengan hal kurang baik,,karena hidup begitu mahal jadi jangan sia-siakan masa muda kalian🌊🏄👊
.
.
#inihidup #masamuda #touring
#satriaf125 #suzuki #vitaminsea
#holiday #banjamasin #pantaiasmara #visitkalsel #pesonakalsel

WILLIAN LIRA
Inilah striker baru Barito Putera yang menggantikan Thiago Cunha. Striker tersebut bernama Willian Lira yang sebelumnya bermain di Divisi 3 Brasil

Nama:Willian Lira Sousa
TTL: 9 Desember 1993 (23 Tahun)
Tinggi/ Berat: 185 cm /84kg
Karir /Gol:
2017 Salgueiro 27 main 7 Gol
2016 Operário Ferroviário 12 main 1 Gol
2015 Sampaio Corrêa - -
2015 Campinense 12 main 2 Gol
2014 Ferroviária 12 main 2 Gol
2014 Santa Rita 12 main 5 Gol
2013 Grêmio Barueri 14 main 2 Gol

Lira direncanakan akan datang ke Banjarmasin tanggal 2 Juli mendatang dan disiapkan untuk bermain bagi Barito Putera di putaran kedua Liga 1

Mampukah Willian Lira menjadi stiker yang tajam bersama Barito? Patut dinantikan
#barito #baritoputera #bartman #banjamasin #striker #banua

WILLIAN LIRA
Inilah striker baru Barito Putera yang menggantikan Thiago Cunha. Striker tersebut bernama Willian Lira yang sebelumnya bermain di Divisi 3 Brasil
.
Nama:Willian Lira Sousa
TTL: 9 Desember 1993 (23 Tahun)
Tinggi/ Berat: 185 cm /84kg
Karir /Gol:
2017 Salgueiro 27 main 7 Gol
2016 Operário Ferroviário 12 main 1 Gol
2015 Sampaio Corrêa - -
2015 Campinense 12 main 2 Gol
2014 Ferroviária 12 main 2 Gol
2014 Santa Rita 12 main 5 Gol
2013 Grêmio Barueri 14 main 2 Gol
.
Lira direncanakan akan datang ke Banjarmasin tanggal 2 Juli mendatang dan disiapkan untuk bermain bagi Barito Putera di putaran kedua Liga 1
.
Via @pengamatsepakbola
#barito #baritoputera #bartman #banjamasin #striker #ligaindonesia #sepakbolainfo

Most Popular Instagram Hashtags