[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bangsat

MOST RECENT

#Kawan tetaplah kawan
#Bangsat tetaplah bangsat
Aku mengerti yang mana bisa kuajak menjadi kawan... Dan yang mana kuanggap sbg. Bangsat
#justcapt

kalau kupunya pistol, kuarahkan kearah kepala, lalu ku tarik pelatuk nya dan BOOM!!
.
KELUARLAH SEMUA KEBUSUKAN DUNIA
.
sayangnya, pistol yang tercipta hanyalah pistol yang mengakhiri seluruh kebahagiaan dunia dan akhirat
.
.
AeroXgatE x SCRX.

#bangsat #darkcomedy

Nggak ngerti tapi paham#kamubodok#hidupdiruangan#bangsat

Temen gua banyak jadi lu pergi gua gabakal pusing gua juga gabutuh temen penghianat kaya lu!
#NajisAjg!👊
#Bangsat!
#BrotherkuLupaDiri!
#Cuiihh!!👅

Untuk sebuah impian pasti berawal dari mimpi, Mimpi yg penuh imajinasi. Sikap yg membangun motivasi dan usaha yg tinggi untuk menjadikan realita...
#ANAKkeparat #bangsat #berontak

banyak masalah
cuekin aja
#bangsat

Buat kamu yang katanya cantik nya masyaallh ngelebihin yang lain tapi kok lihat temennya seneng ngga suka ? Fitnah sana sini jatuh in sana sini Siti temen apa musuh ? , Kurang baik apa gue lo musuhin gue lo menghina gue lo jatuh in gue tp gue kok masih nganggep Lo temen emng gue bego tp kue percaya karma itu ada jadi so Lo ber doa aja semoga karma Dateng nya lambat tp percaya karma!! Itu ada 😎 #ifl #temenmakantemen #pelakor #sukanikung #bangsat #fückgirls #anjay #bajingan #temen #nggataumalu

Kalau pacaran ngomongnya sayang² coba udah putus pasti maki maki
#bangsat

Sebuah cerita tentang teman, teman yg dicap nakal karena sikap berandalan, yg biasa meminum minuman yg diharamkan, Rokok yg dibuat sbg selingan ketika makan, dan kopi yg slalu mnemani saat malam... Tapi sikap berandalan itu lebih terhormat daripada bermoral yg pekerjaanya menyakiti hati wanita.#BANGSAT

Aku hanya berpura-pura mangacuhkanmu, mangabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-#gabutdjchallenge #piknik #jalanjalan #bodoh #hitskekinian #baper #haha #lucubanget #bangsat #malemsabtu

01-01-2017
itu tanggal yang paling buruk..
Dlam hidup ini... #bangsat

jika itu yang kau mau, tunggu aja waktu nya walau itu menyakitkan 👦🍻🚬
.
.
.
👉 Support terus @minangadmincommunity
👉 support terus @minangadmincommunity
.
.
repost @dengarkann
#bangsat #bajingan #frontal #nakal #sampah #berkarya #berkelas #bermoral #brengsek #bejat #frontalbejat #like #likeforfollow #likeforlike

Jangan merasa paling kuat dan jangan merasa paling hebat karena siklus kehidupan terus berputar👊😈. #bangsat #bajingankeparatt #anzeng #forbiden

Most Popular Instagram Hashtags