#banggaprodukdalamnegeri

634 posts

TOP POSTS

Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ^^ Baca sampai bawah untuk info lengkap ๐Ÿ˜˜ .
.

Inspirasi ada dimana-mana ๐Ÿ˜
Cukup panjang dan berliku akhirnya Kiciks mengeluarkan design motif etnic minang ini. Dikarenakan banyaknya saran2 dari @kicikslovers agar uni mengeluarkan motif2 unik dan elegant ^^ Oktober 2016 uni sudah coba2 coret2 design. Februari lalu uni pun khusus ke Sumatra Barat ke kampung halaman untuk ngeproses dan fixsasi design. Mencari inspirasi demi koleksi Ranah Minang Collection ini. Hampir 2 minggu di Kampung Halaman dan akhirnya menemukan banyaaak sekali inspirasi untuk Ranah Minang Collection. .
.

Salah satunya design ini, terinspirasi dari tenunan songket khas Pandai Sikek dekat dengan tanah kelahirannya suami tercinta yang sekaligus CEOnya Kiicks ^^ lalu dituangkan kedalam bahan premium silky yang glowing. .
.

Menggunakan warna2 lembut kesukaan Kiciks selama ini dan diaplikasikan ke bahan premium silk yang glowing ting ting ^^ ( bukan sutera yaa )
.

Special design printing oleh Kiciks Muslimah, original produk Kiciks ada tulisan Kiciks dibahannya ya shalihat tp kecil keselip ga terlalu besar, imut2 seperti kiciks hehe โ˜บ .
.

Semogaaa koleksi Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ini dapat membantu melesatarikan budaya dan kesenian Minangkabau^^ .
.

#banggaprodukdalamnegeri .
.

Stay tune hanya di @kiciks_muslimah ๐Ÿ˜˜ .
.

Hmmmm tahun depan insyaAllah uni angkat kerjinan daerah lain biar lengkap se Indonesia Raya^^ aamiin Ya Allah ๐Ÿ™ .
. ๐Ÿ˜Dua pilihan warna eksklusif : grey and peach .
.

InsyaAllah untuk Uni Dress tersedia size dari : XS,S,M,L,XL dan XXL
Dan untuk koko Uda tersedia size : S,M,L dan XL .
.

Harga Promo :
Uni Dress : 375k
Koko Uda : 275k
( Dapat dibeli couple atau terpisah ) .
.

Catat tanggal Grand Launchinya = bisa di beli di Kiciks Pusat : Mulai dr tanggal 22 Mei 2017 .
.

Ukhti juga bisa booking atau pesan di @distributor_kiciks terdekat dikotamu ya โ˜บ๏ธ

Salah satu produk fenomenalnya Kiciks, bikin grup DB riweh nyari2 stock pesanan pelanggan >.< Alhamdulillah ga nyangka secepat ini habisnya di Kiciks Pusat, padahal Kiciks udah bikin stock melimpah karena memang untuk stock lebaran jg, sedikit ga percaya baru open rebutan kemarin di Kiciks Pusat alhamdulillah udah sold out hari ini. Uda dan uni berterimakasih banyak atas antusiasnya shalihat ^^ .
.

Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ^^ .

Inspirasi ada dimana-mana ๐Ÿ˜
Cukup panjang dan berliku akhirnya Kiciks mengeluarkan design motif etnic minang ini. Dikarenakan banyaknya saran2 dari @kicikslovers agar uni mengeluarkan motif2 unik dan elegant ^^ Oktober 2016 uni sudah coba2 coret2 design. Februari lalu uni pun khusus ke Sumatra Barat ke kampung halaman untuk ngeproses dan fixsasi design. Mencari inspirasi demi koleksi Ranah Minang Collection ini. Hampir 2 minggu di Kampung Halaman dan akhirnya menemukan banyaaak sekali inspirasi untuk Ranah Minang Collection. .
.

Salah satunya design ini, terinspirasi dari tenunan songket khas Pandai Sikek dekat dengan tanah kelahirannya suami tercinta yang sekaligus CEOnya Kiicks ^^ lalu dituangkan kedalam bahan premium silky yang glowing. .
.

Menggunakan warna2 lembut kesukaan Kiciks selama ini dan diaplikasikan ke bahan premium silkyyy yang glowing ting ting ^^ ( bukan sutera yaa )
.

Special design printing oleh Kiciks Muslimah, original produk Kiciks ada tulisan Kiciks dibahannya ya shalihat tp kecil keselip ga terlalu besar, imut2 seperti kiciks hehe โ˜บ .
.

Semogaaa koleksi Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ini dapat membantu melesatarikan budaya dan kesenian Minangkabau^^ .
.

#banggaprodukdalamnegeri .
.

Hmmmm tahun depan insyaAllah uni angkat kerjinan daerah lain biar lengkap se Indonesia Raya^^ aamiin Ya Allah ๐Ÿ™

Saksikan "Satu Jam Bersama" Budi Santoso Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia (Persero) di Rajawali Televisi (RTV) #banggaprodukdalamnegeri #ptdi #kemenBUMN #cintailahprodukindonesia

Coming Soon ..
.

Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ^^ .
Inspirasi ada dimana-mana ๐Ÿ˜
Cukup panjang dan berliku akhirnya Kiciks mengeluarkan design motif etnic minang ini. Dikarenakan banyaknya saran2 dari @kicikslovers agar uni mengeluarkan motif2 unik dan elegant ^^ Oktober 2016 uni sudah coba2 coret2 design. Februari lalu uni pun khusus ke Sumatra Barat ke kampung halaman untuk ngeproses dan fixsasi design. Mencari inspirasi demi koleksi Ranah Minang Collection ini. Hampir 2 minggu di Kampung Halaman dan akhirnya menemukan banyaaak sekali inspirasi untuk fixaxi.

Salah satunya design ini, terinspirasi dari tenunan songket khas Pandai Sikek dekat dengan tanah kelahirannya suami tercinta yang sekaligus CEOnya Kiicks ^^ Menggunakan warna2 lembut kesukaan Kiciks selama ini dan diaplikasikan ke bahan premium silk yang glowing ting ting ^^ Special design printing oleh Kiciks Muslimah, original produk Kiciks ada tulisan Kiciks dibahannya ya shalihat tp kecil keselip ga terlalu besar, imut2 seperti kiciks hehe โ˜บ

Semogaaa koleksi Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ini dapat membantu melesatarikan budaya dan kesenian Minangkabau^^ #banggaprodukdalamnegeri

Stay tune hanya di @kiciks_muslimah
@elfaqih_family ๐Ÿ˜˜

Hmmmm tahun depan insyaAllah uni angkat kerjinan daerah lain biar lengkap se Indonesia^^ aamiin Ya Allah ๐Ÿ™

Bismillah...
Smoga dilancarkan...
Mini suitcase chilloo
Soon๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#buatananaknegri #banggaprodukdalamnegeri

Dalam rangka kemerdekaan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Masak "sambel tempe" yg asli indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ..
Di luar negeri makanan tempe sudah mulai dikenal..
Di inggris tempe sudah jadi makanan populer..
Banyak yg menyukainya terutama kalangan vegetarian disana..
Tapi keberadaannya ga serame di indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ..
Saking langka nya tempe di negeri itu, untuk 1 porsi makanan tempe dihargai 200rb..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Waaahhh beda banget donk harganya disini๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
Selaen murah meriah tempe juga banyak gizinya loโœโœ
Begini nie cara aku mencintai negeriku..โคโค
bangga dengan produk2 indonesia๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
#banggaprodukdalamnegeri #banggaprodukindonesia #caraku #mencintainegeriini

Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ^^ .
.

Inspirasi ada dimana-mana ๐Ÿ˜
Cukup panjang dan berliku akhirnya Kiciks mengeluarkan design motif etnic minang ini. Dikarenakan banyaknya saran2 dari @kicikslovers agar uni mengeluarkan motif2 unik dan elegant ^^ Oktober 2016 uni sudah coba2 coret2 design. Februari lalu uni pun khusus ke Sumatra Barat ke kampung halaman untuk ngeproses dan fixsasi design. Mencari inspirasi demi koleksi Ranah Minang Collection ini. Hampir 2 minggu di Kampung Halaman dan akhirnya menemukan banyaaak sekali inspirasi untuk Ranah Minang Collection. .
.

Salah satunya design ini, terinspirasi dari tenunan songket khas Pandai Sikek dekat dengan tanah kelahirannya suami tercinta yang sekaligus CEOnya Kiicks ^^ lalu dituangkan kedalam bahan premium silky yang glowing. .
.

Menggunakan warna2 lembut kesukaan Kiciks selama ini dan diaplikasikan ke bahan premium silk yang glowing ting ting ^^ ( bukan sutera yaa )
.

Special design printing oleh Kiciks Muslimah, original produk Kiciks ada tulisan Kiciks dibahannya ya shalihat tp kecil keselip ga terlalu besar, imut2 seperti kiciks hehe โ˜บ .
.

Semogaaa koleksi Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ini dapat membantu melesatarikan budaya dan kesenian Minangkabau^^ .
.

#banggaprodukdalamnegeri .
.

Stay tune hanya di @kiciks_muslimah ๐Ÿ˜˜ .
.

Hmmmm tahun depan insyaAllah uni angkat kerjinan daerah lain biar lengkap se Indonesia Raya^^ aamiin Ya Allah ๐Ÿ™ .
.

Cocok dipadukan dengan Mega Best Seller Khimar Najwa.
.
.
size Koko
.
.
S : LD 100 =26.pb 68cm pt 56.
M : LD 108=28.pb 70cm pt 58
L : LD 116=30.pb 72 cm pt 60
XL : LD 124=32.pb 74 cm pt 62

Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ^^ Baca sampai bawah untuk info lengkap ๐Ÿ˜˜ .
.

Inspirasi ada dimana-mana ๐Ÿ˜
Cukup panjang dan berliku akhirnya Kiciks mengeluarkan design motif etnic minang ini. Dikarenakan banyaknya saran2 dari @kicikslovers agar uni mengeluarkan motif2 unik dan elegant ^^ Oktober 2016 uni sudah coba2 coret2 design. Februari lalu uni pun khusus ke Sumatra Barat ke kampung halaman untuk ngeproses dan fixsasi design. Mencari inspirasi demi koleksi Ranah Minang Collection ini. Hampir 2 minggu di Kampung Halaman dan akhirnya menemukan banyaaak sekali inspirasi untuk Ranah Minang Collection. .
.

Salah satunya design ini, terinspirasi dari tenunan songket khas Pandai Sikek dekat dengan tanah kelahirannya suami tercinta yang sekaligus CEOnya Kiicks ^^ lalu dituangkan kedalam bahan premium silky yang glowing. .
.

Menggunakan warna2 lembut kesukaan Kiciks selama ini dan diaplikasikan ke bahan premium silkyyy yang glowing ting ting ^^ ( bukan sutera yaa )
.

Special design printing oleh Kiciks Muslimah, original produk Kiciks ada tulisan Kiciks dibahannya ya shalihat tp kecil keselip ga terlalu besar, imut2 seperti kiciks hehe โ˜บ .
.

Semogaaa koleksi Ranah Minang Collection special @kiciks_muslimah ini dapat membantu melesatarikan budaya dan kesenian Minangkabau^^ .
.

#banggaprodukdalamnegeri .
.

Stay tune hanya di @kiciks_muslimah ๐Ÿ˜˜ .
.

Hmmmm tahun depan insyaAllah uni angkat kerjinan daerah lain biar lengkap se Indonesia Raya^^ aamiin Ya Allah ๐Ÿ™ .
. ๐Ÿ˜Dua pilihan warna eksklusif : grey and peach .
.

InsyaAllah untuk Uni Dress tersedia size dari : XS,S,M,L,XL dan XXL
Dan untuk koko Uda tersedia size : S,M,L dan XL .
.

Harga Promo :
Uni Dress : 375k
Koko Uda : 275k
( Dapat dibeli couple atau terpisah ) .
.

Catat tanggal Grand Launchinya = bisa di beli di Kiciks Pusat : Mulai dr tanggal 22 Mei 2017 .
.

Ukhti juga bisa booking atau pesan di @distributor_kiciks terdekat dikotamu ya โ˜บ๏ธ

Proses shooting wawancara khusus Direktur Utama PTDI bersama Desi Anwar CNN Indonesia #ptdi #kemenBUMN #banggaprodukdalamnegeri #cintailahprodukindonesia

MOST RECENT

" Sedih pun sirna, Tertawa menghampiri bangsa ini, Tersenyumlah dengan memperindah tangisan para pahlawan yang telah gugur di medan perang, Sekarang gapailah mimpi dengan bebas, rajin, dan tidak malas, dengan satu tujuan mulia melanjutkan kemerdekaan Negeri ini. "

Memang Tidak ada yang Mudah, Tapi Tidak ada yang Tidak Mungkin! ๐ŸŽ‰ Dirgahayu Indonesia 72th ๐ŸŽ‰

#ItsbanaUntukIndonesia
#BanggaProdukLokal
#banggaprodukdalamnegeri
#merdekaataumati
#ri72

Dalam rangka kemerdekaan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Masak "sambel tempe" yg asli indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ..
Di luar negeri makanan tempe sudah mulai dikenal..
Di inggris tempe sudah jadi makanan populer..
Banyak yg menyukainya terutama kalangan vegetarian disana..
Tapi keberadaannya ga serame di indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ..
Saking langka nya tempe di negeri itu, untuk 1 porsi makanan tempe dihargai 200rb..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Waaahhh beda banget donk harganya disini๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
Selaen murah meriah tempe juga banyak gizinya loโœโœ
Begini nie cara aku mencintai negeriku..โคโค
bangga dengan produk2 indonesia๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
#banggaprodukdalamnegeri #banggaprodukindonesia #caraku #mencintainegeriini

Alhamdulillah......selesai terpasang dan menyala tiang lampu taman produksi indalux di halaman gedung MPR/DPR RI senayan jkt. Persialan perayaan hari kemerdekaan RI Ke 72 tahun. Semakin Jaya Indonesiaku....MERDEKA
#tianglamputaman
#produkindalux
#menerangipersadanusantara
#indahdisianghariterangdimlmhr
#banggaprodukindonesia
#banggaprodukdalamnegeri
#pabriktiangdijkt
#pabriktianglampu
#indalux

Keren... Jaket yg di pakai produksi dalam negeri. Saya ikut bangga karena produk client saya sendiri #poshboy #banggaprodukdalamnegeri. #mpstraining

HALOOOOOOO para pokelovers ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜
Maaf yaaaa dari puasa sampai setelah lebaran belum bisa buka kedai, karena ada suatu urusan. Tapiiiii, besok kita udah buka lhoooooโค๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ .
Open:10.00-17.00WIB
.
-Ready All varian Pokemilk ice blend
. -Pisang bakar special
-Sosis Mantabb .-Rokar
. -Miego kasta
-Banana eggroll
-dll
Bisa langsung cusssss ke kedai ya gaes :)) ๐Ÿ˜Š
Terimakasiii.... See youuu tommorow โฃโฃโฃ
.
#cintaprodukdalamnegeri #banggaprodukdalamnegeri

#Repost from @heavenie_carol with @regram.app ... Buku itu jendela dunia. Dengan membaca kita banyak mendapat informasi dan memperluas imajinasi. MC masih ingat dulu Papa MC rajin beliin buku full set ensiklopedia. MC memang hobi membaca dan menulis ( hobinya pelajaran bahasa indo banget yah ๐Ÿ˜… ) , hal ini yang mau MC wariskan juga ke Carol. Sedari kecil MC sering membacakan dan menunjukkan buku2 ke Carol. MC masih ingat buku pertama yang MC bacakan ke Carol pas newborn itu Holy Bible. Sebenarnya sejak Carol masih di perut, MC suka bacain cerita juga ke Carol yang masih ada di VIP perut MC. MC percaya ini merupakan salah satu stimulasi yang baik untuk Carol. Makanya MC seneng banget kalau dapat kiriman buku-buku edukatif yang menarik seperti dari @rabbitholereseller ini. Buku yang MC pilih itu "Hmmm... buku emosi" , "Liburan Terbaik" dan "Hop!" . MC akan post satu-satu karena saya sukaaaa banget sama bukunya. Ilustrasinya juga baguss dengan aktivitas menarik untuk Carol di usia sekarang dan nanti. RabbitHole ini pembuat buku anak lokal made in Indonesia yang berkualitas internasional loh Moms #banggaproduklokal #banggaprodukindonesia #banggaprodukdalamnegeri . Dan yang paling bikin seneng adalah Carol suka banget kalau baca buku ini karena memang menarik banget... ๐Ÿ‘ผ๐Ÿผ๐Ÿ’•Gonna post it one by one ๐Ÿ˜๐Ÿ“š
.
Thank you @rabbitholereseller buat menambah koleksi investasi Carol ๐Ÿ“šโœจ
______
#carolendorsement #rabbithole #rabbitholeid #bukurabbithole #bukuedukasi #bukuedukatif

Buku itu jendela dunia. Dengan membaca kita banyak mendapat informasi dan memperluas imajinasi. MC masih ingat dulu Papa MC rajin beliin buku full set ensiklopedia. MC memang hobi membaca dan menulis ( hobinya pelajaran bahasa indo banget yah ๐Ÿ˜… ) , hal ini yang mau MC wariskan juga ke Carol. Sedari kecil MC sering membacakan dan menunjukkan buku2 ke Carol. MC masih ingat buku pertama yang MC bacakan ke Carol pas newborn itu Holy Bible. Sebenarnya sejak Carol masih di perut, MC suka bacain cerita juga ke Carol yang masih ada di VIP perut MC. MC percaya ini merupakan salah satu stimulasi yang baik untuk Carol. Makanya MC seneng banget kalau dapat kiriman buku-buku edukatif yang menarik seperti dari @rabbitholereseller ini. Buku yang MC pilih itu "Hmmm... buku emosi" , "Liburan Terbaik" dan "Hop!" . MC akan post satu-satu karena saya sukaaaa banget sama bukunya. Ilustrasinya juga baguss dengan aktivitas menarik untuk Carol di usia sekarang dan nanti. RabbitHole ini pembuat buku anak lokal made in Indonesia yang berkualitas internasional loh Moms #banggaproduklokal #banggaprodukindonesia #banggaprodukdalamnegeri . Dan yang paling bikin seneng adalah Carol suka banget kalau baca buku ini karena memang menarik banget... ๐Ÿ‘ผ๐Ÿผ๐Ÿ’•Gonna post it one by one ๐Ÿ˜๐Ÿ“š
.
Thank you @rabbitholereseller buat menambah koleksi investasi Carol ๐Ÿ“šโœจ
______
#carolendorsement #rabbithole #rabbitholeid #bukurabbithole #bukuedukasi #bukuedukatif

.
Gamat Magnesium Spray
#ketombean
#gatalgatal
#pegalpegal
#botak
#keputianhilang
#biduran
#pelembabwajah
Masih free body lotion loh
#magnesiumspay
#magnesium,collagengamat,vitC,aloevera,ionsilver
#banggaprodukdalamnegeri

Yang mungil di gedein
Yang longgar disempitin
Bukan spray biasa
lagi promo beli sepaket dpt lotion
#gamatspraymg+
#pibipibo
#magnesiumspay
#mahakaryaanakbangsa
#banggaprodukdalamnegeri

Most Popular Instagram Hashtags