[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#banggajadioranglebak

343 posts

TOP POSTS

The place where all it started 🏡🏡
My hometown...
#lovelebak #explorelebak #banggajadioranglebak

#Repost @setdapandeglang with @repostapp
"Indahnya kebersamaan"
Dua kepala Daerah, Kabupaten Pandeglang @irnadimyati dan Kabupaten Lebak @viajayabaya ketika mengunjungi Floating Market Lembang Bandung Sambil menikmati suasana alam dan jajanan, Bupati Pandeglang dan Lebak berbincang untuk pengembangan wisata di daerahnya masing-masing, cc thanks kang @ridwankamil #banggajadioranglebak#pandeglangbogaurang#pandeglang#banten

Saat tersenyum saat bahagia melihat penonton rame#idomc#mclebak#banggajadioranglebak#dangdutpantura#serang#

Main di taman HATI❤️
Tapi tetep bijak yah dengan tidak mengotori dan merusak taman🤗
Mari kita jaga sama-sama apa yang telah kab.lebak sediakan demi kenyamanan masyarakatnya🙏👌
.
.
.
#tamanhati #ilovelebak #lebakunique #banggajadioranglebak #saijaadinda

(2/3) Silaturahmi paguyuban mahasiswa lebak dengan bupati kabupaten lebak -
-
sukseskan LEXUS 2017 (^-^)
#banggajadioranglebak

Menunggulah untuk seseorang yang memberimu kepastian . Dan datanglah untuk seseorang yang menantimu atas kesetiaan. Keduanya adalah tanda dari kekasih yang benar , tidak hanya sekedar obral janji & kata2 , tapi tulus dengan bukti dan jujur dr hati 😃😊 #banggajadiorangindonesia #banggajadioranglebak #lfl #lebakmasakini #explorelebak

MOST RECENT

Wedding Irin & Fikri

Kp. Warungkrupuk, cikotok

13 oktober 2017
Makeup & hijab do by @andrianarizkika

Info paket makeup lgsg chitchat aj yah
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281290488814

#makeupbayah #riaspengantin #andrianamakeup #makeupperpisahan #makeupwisuda #makeup #makeupartist #makeup #makeupbanten #rias #riaswisudabanten #banten #bantenhits_ #bantenhits_ #lebakbanten #makeupartist #makeupforever #bantenhits_ #banggajadioranglebak #banggajadiwarnalebak

Makasih ya bu @viajayabaya buat kehadirannya di acara pernikahan Nurul dan bagus 🙏😇 Makasih juga buat keramahannya dan kebaikannya 😘😘 #bupatikablebak
#banggajadioranglebak
#rangkasbitung

Semangat klo udh monev... Kali ini monev ke dam/bendungan Karian.. Bendungan karian ini merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional, letaknya ada di Kabupaten Lebak.
Dam karian ini sebagai penyedia kebutuhan air untuk Kabupaten Lebak, Tangerang, Kota Tangerang, Tangsel, DKI Jakarta, untuk DI Ciujung dan suplay air untuk Kota Cilegon dan Kabupaten Serang...
.
.
Ternyata di Kabupaten Lebak itu banyak potensi... yuuukkss siapa yg belum pernah ke Lebak ?? Akses dgn mudah bisa dicapai dr Jakarta (st. Tanah Abang) bisa pakai commuter line, dr Serang pun bisa pakai KA dan terjangkau tiketnya hanya 3.000 saja (rangkasbitung-serang)
.
.
Ada apa lagi yaaa disini ?? Tunggu info berikutnya yaa 😄🙏🏻
.
.
#lebak #banggajadioranglebak #banten #damkarian #bendungankarian #rangkasbitung #tugas #hijab #hijabers #hijabstyle #hijabwork #igers #igersoftheday #photooftheday #lovemylife #beyourself #whitagram #webstagram

Selamat hari batik Nasional di bulan oktober😊😇 #lovebatik#batiklebak#banggajadioranglebak#batiknasional

bangga berbatik 🌤

Jika selama ini batik hanya dikenal berasal dari Solo, Yogyakarta, atau Cirebon, kini terdapat pula di Banten. Banten memiliki keindahan motif dan corak batik yang selama ini belum dikenal masyarakat luas.batik w batik baduy. lebak banten

nah ini yang w pake namanya batik baduy. batik yang cuma pake 2 warna . biru dan hitam but it's so elegant 💞💞 Motif dan warna kain batik Banten yang unik berhasil memincut hati masyarakat. Motif dari batik Banten dan tenun Baduy ini mempunyai filosofi-filosofi tersendiri, dari sejarah yang terjadi di Banten. Sangat unik sehingga memacu kekreativitas untuk menghasilkan karya desain busana yang lebih imajinatif, dan penuh daya khayal.

pertanyaannya adalahn
ini knapa ya w ama alda ko miring miring hahah ini karna tulang w yg miring apa emang lagi ada angin gede ya yg membuat w jadi sedikit miring wkwk

HAPPY BATIK DAY 💖💖 #banggajadioranglebak
#banggaberbatik

Selamat Hari batik nasional 🌹
Batik adalah karya seni terindah yg d berikan oleh tuhan melalui nenek moyang kita .. (Photolama)
#batik #haribatiknasional #batikbaduy #batiklebak #batikbanten #indonesiabatik #banggajadioranglebak

Selamat pagi
Selamat aktivitas kembali
Selamat hari batik Nasional
I Love Batik Lebak
I Love Batik Baduy
#hitslebak #lebakmasakini #seputarlebak #banggajadioranglebak #bekerjadenganhati💙💙💙

Assallamu'alaikum Selamat pagiiiii...
Alhamdulillah kamis manis, daaaann kita hari ini pakai batik Lebak 💙💙
Soo love it !! .
.
#batik #lebak #batiklebak #banggajadioranglebak #banen #igers #igersoftheday #hijab #hijabers #hijabootd #herbalife #hijabstyle #ootd #ootdhijab #ootdindonesia #hijabindonesia #hijabersindonesia #whitagram #webstagram

Selanjutnya hanya aku yang bisa memaknai sendiri setiap perjalanan ku 😁
Taken by : @triasusanti17 😘

#explorelebak #lebakmasakini #explorehijaber #genipbanten #lfl #lfl💛 #banggajadioranglebak #igersbanten

haiii spicy loverssss
jangan ngaku doyan pedesss kalo belum coba opak spicy dr Eceu O'Fact

nikmatin opak ga mstii identik dengan zadoel
cusss dicobaa sensasi baru yg super kekinian Eceu O'Fact
kini hadir dengan kemasan snack klip...
40keping atau isi 120gram

lebih hemat only 12k

#pesonalebak #lebak #oleholehbanten #oleholehlebak #karyaanaklebak #banggajadioranglebak #sawarnabeach #sawar #sawarna #visitbanten #opaksingkong #opakkekinian #cemilansehat #snackringan

Most Popular Instagram Hashtags