#banggajadioranglebak

293 posts

TOP POSTS

(2/3) Silaturahmi paguyuban mahasiswa lebak dengan bupati kabupaten lebak -
-
sukseskan LEXUS 2017 (^-^)
#banggajadioranglebak

Main di taman HATI❀️
Tapi tetep bijak yah dengan tidak mengotori dan merusak tamanπŸ€—
Mari kita jaga sama-sama apa yang telah kab.lebak sediakan demi kenyamanan masyarakatnyaπŸ™πŸ‘Œ
.
.
.
#tamanhati #ilovelebak #lebakunique #banggajadioranglebak #saijaadinda

The place where all it started 🏑🏑
My hometown...
#lovelebak #explorelebak #banggajadioranglebak

Terimakasih kepada ibu bupati @viajayabaya & pa wakil bupati lebak Beserta jajarannya @dedejaelani8354 , yang telah mau membatu keberangkatan atlit karate untuk ikut kejuaraan internasional di Bangkok-thailand, Semoga kami bisa memberikan hasil yg baik bagi lebak.
#lebakjuara #bekerjadenganhati #Banggajadioranglebak #prestasinumberone

Bupati lebak memakai topi kerajinan dari kec. Cileles
#latepost
#mtq35
#banggajadioranglebak

Sesa dokumentasi seba baduy anu kamari, lestari budaya baduy #banggajadioranglebak #baduydalam #kearifanlokal

Kalau udah pulang kampung ya begini mainnya gak jauh dari pantai #banggajadioranglebak #explorlebak

Gaya apa ini? Yg shootfoto serasa gaada keniatan πŸ˜‚ #wilujengmedal #museummultatuli #banggajadioranglebak

MOST RECENT

Mau promo produk home made produksi sendiri

Cemilan tradisional yg disajikan dengan gaya kekinian😍
Eceu O'Fact siap nemenin santai kamu.. Krezz krezz nya bikin lagi lagi dan lagi... #cemilan #cemilansehat #cemilanindo #cemalcemil #snacksehat #kripik #krupuk #opaksingkong #khaslebak #banggajadioranglebak #oleholehlebak #visitlebak #sawarnabeach #pesonalebakbanten #pesonalebak

Mau promo produk home made produksi sendiri

Cemilan tradisional yg disajikan dengan gaya kekinian😍
Eceu O'Fact siap nemenin santai kamu.. Krezz krezz nya bikin lagi lagi dan lagi... #cemilan #cemilansehat #cemilanindo #cemalcemil #snacksehat #kripik #krupuk #opaksingkong #khaslebak #banggajadioranglebak #oleholehlebak #visitlebak #sawarnabeach #pesonalebakbanten #pesonalebak

Selamat pagi
Mari aktivitas seperti biasa lagi, bangun subuh antar keponakan sekolah, beresΒ² rumah nyuci masak, berangkat kerja karena saya bukan manusia yang terbiasa menikmati harta orang tua.
Semangat meski tak ada penyemangat.

#kuli #bekerja #bekerjakeras #bekerjadenganhati #lovelebak #lovelebakπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #banggajadioranglebak

Gaya apa ini? Yg shootfoto serasa gaada keniatan πŸ˜‚ #wilujengmedal #museummultatuli #banggajadioranglebak

Hari ini di rumah engki, bersama Ibu Bupati Lebak @viajayabaya ❀❀❀
.

Ammar pengen di gendong2 sama Ibu Bupati terus πŸ™ˆ maafkan ammar yaa Ibu 😊😊😊 .

#Banggajadioranglebak
#ilovelebak

~ NANTI ~ iya nanti suatu saat walaupun hanya digubuk kecil ini aku akan berada bersamamu #eaa
#eksplorlebak#banggajadioranglebak#banten#gubuk#gubukdesa#waktuitu#luarbiasa#likeforlike

The place where all it started 🏑🏑
My hometown...
#lovelebak #explorelebak #banggajadioranglebak

Kota sejuta kenangan πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜πŸ˜šπŸ˜˜ #loverangkasbitung#lovelebak#rangkasbitung#banggajadioranglebak

Tasnya enak banget loh gaes buat di bawa ke mana mana motif batik lebak,
Yang mau order yuuu ah dm aja, buat masukin hp, powerbank, TV, elpiji juga bisa
#motifbatiklebak
#batiklebak
#banggajadioranglebak

Most Popular Instagram Hashtags