[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bandungnuaing

2088 posts

TOP POSTS

Nikmat tuhan yang mana lagi yang engkau dustakan

Sore dunia🌞

#Bandungjarambah#infobandung
#wisatabandungbarat#Bandungnuaing

Sejuk hati ini jika selalu masuk tol ini.welcome #bandungnuaing

Jembatan penuh cerita, tanpa malam kita tidak akan bisa menikmati gemerlapnya lampu kota dan terangnya bintang-bintang.. ✨🔮
.
.
Bandung City 🌐
#bandungjuara #bandungbanget #bandungeverything #visitbandung #bandungnuaing

Bandung, 19 Mei 2017:
Alhamdulillah..
That's the only word came to mind when yesterday happened.
Couldn't describe the moment as @ardwina and @allesella did (that's why I captured their captions here 😆).
Special thanks and big congratulations to @rhezarahardi and the team for creating a spectacular store, special for our people. 😙
.
"Because you can kick people out of Bandung, but you cannot kick Bandung out of people."
.
#latergram #bandung #bandungnuaing #fromtokyotobandung

Lagu Halo-halo Bandung bohong, sekarang Bandung nggak ada lautan api kok. Adanya kenang-kenangan yang raheut... Nteu ketang, Bandung tetap lautan api, tapi apinya udah berevolusi dalam bentuk seblak basah level akhirat.

Wilujeng milangkala bumi parahyangan anu ka 207 💗

#bdg207 #bandungnuaing #persibnuaing #aingnusaha

Jangan nyari yang sempurna,karna andra&thebackbone aja cuman nyanyi bukan nyari.
.
.
.
.
Pake hastag :
#farmhousebandung #susulembang #explorebandung #bandungjuara #bandungnuaing #bandung #07 #4thanniversary #couplegoals #selfie

Merah berani putih suci hitam kehidupan, mangga ralat bilih lepat kepsen na

#bandungjuara #bandunggunung #bandungnuaing

MOST RECENT

VANS AUTHENTIC BURGER
HARGA 250 RIBU (HARGA BELUM ONGKIR)
SIZE 37. 38. 39. 40.
waffle DT premium
••
*KELENGKAPAN : BOX, PAPER, SILICA GEL , KAOS KAKI (SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA) *
••
🚫 UNTUK INFO ATAU ORDER LANGSUNG HUB KONTAK DI BAWAH ⬇⬇
LINE : idb9738r (pakai "@" kak ya)
BBM : D374287F
••
⛔ COMMENT DI FOTO JARANG DI BALAS⛔
.
#Oijawa #golekhowo #Edankeun #sonyA57vstamron #Photography #instaphoto #photoshoot #isengisenganaja #jalanmalam #musikindonesia #musikblues #musikbandung #senimanbandung #wisatabandung #inibdg #Bandungnuaing #Bandungjuara #cikapundungriverspot #cikapundung #iklas #Mudahmudahanbarokah #tetapsabardanselalubersyukur

Hai darling, aku mau share testimoni nih.. Keluhan / sakit - #jerawatparah
Nama - Susanti
Kota - Bandung
ID Member 8042075

Produk moment yang di gunakan - Glucogen

Kondisi Sebelum pake produk moment
Jerawat parah sewajah penuh. Akibat pencernaan yang kurang sehat. Jerawat lama menghitam, dengan bekas jerawat yang susah hilang di tambah jerawat baru datang memerah serta meradang

Setelah pakai produk moment Glucogen. Seluruh jerawat beransur menghilang, tidak berbekas, wajah jadi bersih & kinclong. Beberapa penyakit yang saya rasakan seperti Maag juga hilang, buang air kecil lancar dan tidak sakit lagi

Alhamdulillah 😇😍 Kondisi sekarang
Badan segar bugar. Semakin percaya diri. Ada tambahan lagi yang sangat membahagiakan
Asi melimpah (anak ke-3. Sewaktu anak 1 & 2 asi tidak keluar). Dan kulit anak ke 3 saya lebih cerah dari anak 1 dan 2

Thanks to Moment

myMOMENT
MyBest Nutritions MyGreat Business
Be Smart - Be High Class
Punya masalah yg sama???
Yuk WA aku dear 😘 atau klik link warna biru di bio 😉

wa 087741702066

#jerawat #atasijerawat #momentpurwakarta #momentkarawang #momentmakassar #momentbandung #onlineshopbandung #onlineshopMakassar #Bandungnuaing #karawang #purwakartaistimewa #sundatulen #ibumuda

🗻
Kau Tau Pagi Datang
Hujan Tadi Hanya Datang Sesaat
Lalu ia Pergi Dengan Sekejap Saja
Meninggal Dedaunan Basah Yang Gelisah
Seperti Rinduku Yang Kian Berdarah Darah.. 🙊wauww
.
.
.
.
#Senjapagi #isengisenganaja #Oijawa #Edankeun #sonyA57vstamron #Photography #instaphoto #ExploreBandung #Bandungsejuk #Bandung #Bandungnuaing #Bandungjuara #Lestarialamku #indonesiaindah #husainsastranegaraairport #inibdg #inimahbdg #huseinsastranegara #ilovebdg #Wisatabdg #Mudahmudahanbarokah #tetapsabardanselalubersyukur

Tag teman kalian agar tau info ini

Situasi terkini para pengemudi ojek dan taksi online bakal menggelar aksi damai dan doa bersama di depan Gedung Sate, Senin (16/10/2017). Aksi ini akan diikuti oleh pengemudi ojek dan taksi online di wilayah Bandung Raya
.
.
📷 : Andi Suhenda

Cc @tmcpolrestabesbandung
@tmcpolrestabesbandung
@atcs.kotabandung
@polrestabesbandung
@prabu_polrestabesbandung
@dishubkotabandung
@budiraharjo23
#bandungnewsupdate
#bnu
#bandungramah
#bandungnuaing
#bandungjuara #persibjuara

Dimanapun dan apapun aktivitas kita,, tidak ada alasan untuk meninggalkan kewajiban kita.. sebuah sentilan buat kita yang masih sering menomorduakan ibadah dibanding kegiatan kita.. Di satu sudut taman kota.. di tengah
kepadatan orang beraktivitas .. bapa ini tetap menyempatkan diri untuk beribadah..semoga allah melimpahkan rizkinya untuk bapak tersebut..
Aammiiinmm

#muslim#salat#5waktu#ibadah#praying#sayahmuslim#janganlupasalat#salatlahsebelumdisalatkan#pejuangsalatsubuhdimesjid#pejuangsubuh#islam#işlamituindah#bandung#bandungnuaing

Selamat malam customer.. Yuuk diorder Donat paha ayam khas medannya harga terjangkau, pas dikantong siapapun.. Kini Donat paha ayamnya ada 2 topping, topping keju dan topping coklat.. Jangan ragu utk nanya ke admin langsung.
Kami selalu welcome utk customer yg mau nanya2..
Penjualannya Sistem PO ya. Jd berapa yg diorder sesuai itulah yg kami proses, karna kenyamanan pelanggan adalah kepuasan bagi kami.. Kami juga siap menerima pesanan utk acara apapun.. Utk pemesanan via wa : 081264819438
Delivery by gojek, tp jangan khawatir utk sekitaran cibaduyut dan babakan ciparay kami bersedia utk COD yaa.. Kami membuat donat paha ayam 100% tanpa bahan pengawet, jd sehat buat cemilan anak-anak juga.. 😊
Yuk buruan diorder.. Biar gak penasaran gimana sebenernya donat paha ayam khas medan ini..
Bagi pemesan diluar kota bandung harap sabar yaaa.. 🙏

#donut #cemilan #cemilanenak #makanan #makanandibandung #cemilanbandung #khasmedan #donat #delivery #makananmanis #keju #chessee #ceres #coklat #bandungpunya #bandungjuara #bandungkeren #urangbandung #petcah #nice #cod #promo #promosi #terbaru #makanankreasi #cemilanurangbdg #bandungnuaing #bandung

Sedang berpikir akan melakukan apa akhir pekan ini? Ide kami untuk Anda: lakukan apa pun yang membuat tubuh dan pikiran Anda lebih relaks. Jalan-jalan di taman, berolahraga, atau sekadar bersantai di sofa bersama orang-orang tersayang. Tips tambahan: lengkapi waktu tenang Anda dengan kehadiran duo sempurna bronis Origin dan es krim.
.
Wah, akhir pekan ini akan menjadi sangat istimewa!
---
.
Thinking about what to do this weekend? Our tip for you: do whatever that helps your mind and body relax. Whether it be taking a walk in the park, exercising, or even cuddling in the sofa with your loved ones. To level up your quality time, spend it with this match-made in heaven duo: Origin brownies and vanilla ice cream!
.
For sure, it's going to be a great weekend!
.
#kulinerbandung #bronisbandung #oleholehbandung #jajananbandung #bandungjuara #bandungnuaing #bronisindonesia #brownies #infobandung #indobdg

Hanya secangkir kopi yang menyajikan rasa manis, bukan janjijanji dari bibir yang terlihat manis

#viewkabbdg #enjoy #enjoylife #nature #bandunselatan #bandungjuara #bandungnuaing #bandungbanget #kebonteh #adempisan #kopihitam #kopihideung #ududgarpit

Most Popular Instagram Hashtags