#bandunglovers

MOST RECENT

Selamat Hari Kamis, Buat Wanita Manis, Tanpa Pencil Alis, Harus Tetap Optimis ..😝....Sekian aja dari Mbun
-
Loc : Curug Cimahi/ Curug Pelanggi
📷 : @hendraule02 -
#curuk #bandunglovers #bandunghits #pesonaindonesia #petualangcantik #jawabaratbeautiful #jawabaratbanget #indoflashbandung #jabarjuara #jabar_pisan #jabarhits #pesonaindonesia #like4like

Senengnya bocil dpt oleh oleh kaos kembar,makasi aunty @sifaaafa ...#kaosbandung#bandunglovers#

Ini dia menu nasi kotak paling komplit di PMIC. Dengan harga yang terjangkau ditambah dengan olahan masakan yang sehat tanpa msg dijamin deh bisa buat kamu merasakan kemewahan cita rasa ketika meyantapnya! Harga hanya Rp. 38.856 saja.

#nasikotak #nasibox #pesmol #bandung #sunda #enak #praktis #kotak #ikan #kuliner #kulinerbdg #sehat #masakansunda #tanpamsg #sunda#kulinerbandung #bandungtrip #bandungtripfood #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerindonesia #foodpic #foodlovers #bandunglovers #wisatakulinerbandung #foods #halalfood #foodgasm #foodnote #foodlover #bandung #wisatakuliner #wisatabandung #explorebandung

Kata "uduk" berasal dari bahasa Sunda yang artinya bersatu atau bercampur. Jika disatukan dengan ayam goreng khas PMIC pasti luar biasa sedap! Hidup sehat dan lezat itu mudah di Pondok Makan Ikan Cianjur.
Harga hanya Rp. 25.910+ saja.

#sehat #masakansunda #tanpamsg #sunda #kulinerbandung #bandungtrip #bandungtripfood #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerindonesia #foodpic #foodlovers #bandunglovers #wisatakulinerbandung #foods #halalfood #foodgasm #foodnote #foodlover #bandung #wisatakuliner #wisatabandung #explorebandung #puasa #nasibox #nasikotak

VIKING SALATIGA..
Persib Bandung selamanya..
#persib#bandunglovers#vikingsalatiga#wearepersib#save1933

Dua menu andalan kami dalam satu kotak! Ikan gurame atau nila segar dengan terong lada garam!
Apalagi jika masakan ikan dapat dipilih sesuka Anda : pesmol, bakar, goreng, atau asam manis. Rasanya pasti tak terlupakan!
Dan pastinya tanpa MSG. Hidup sehat dan lezat itu mudah di Pondok Makan Ikan Cianjur.

Segera hubungi kami di 0852 5756 6663 (whatsapp/sms) untuk pemesanan!

#nasikotak #nasibox #pesmol #bandung #sunda #enak #praktis #kotak #ikan #kuliner #kulinerbdg #sehat #masakansunda #tanpamsg #sunda#kulinerbandung #bandungtrip #bandungtripfood #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerindonesia #foodpic #foodlovers #bandunglovers #wisatakulinerbandung #foods #halalfood #foodgasm #foodnote #foodlover #bandung #wisatakuliner #wisatabandung #explorebandung

Masakan sate sudah menjadi ciri khas Indonesia di dunia internasional. Apalagi jika dengan daging ayam yang empuk dan gurih, bumbu kacang spesial dari kami, dan renyahnya terong serong PMIC! NYAM! Harga hanya Rp. 31.535 saja.

#sehat #masakansunda #tanpamsg #sunda #kulinerbandung #bandungtrip #bandungtripfood #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerindonesia #foodpic #foodlovers #bandunglovers #wisatakulinerbandung #foods #halalfood #foodgasm #foodnote #foodlover #bandung #wisatakuliner #wisatabandung #explorebandung #nasibox #nasikotak

Siapa yang tidak kenal rasa dahsyat nasi goreng spesial PMIC? Dipadukan dengan telur mata sapi dan gurih manisnya terong serong kami pasti membuat Anda ketagihan!
Harga hanya Rp. 27.360

#sehat #masakansunda #tanpamsg #sunda #kulinerbandung #bandungtrip #bandungtripfood #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerindonesia #foodpic #foodlovers #bandunglovers #wisatakulinerbandung #foods #halalfood #foodgasm #foodnote #foodlover #bandung #wisatakuliner #wisatabandung #explorebandung #nasibox #nasikotak

Hai hai haiii.... Ada yang baru nih di PMIC! Kira kira apa yaaa? Tentunya makanan sehat tanpa MSG donggg!
Nah, PMIC meluncurkan menu baru nih buat temen-temen. Dimana menu ini pertama di Bandung loh gaesss! Gurame sate renyes namanya, dagingnya yang renyes, lembut, dan rasanya yang bikin nagih jadi nilai tambah buat menu yang satu ini. Jangan lupa cicipi menu baru kami yaaaa!

#sehat #masakansunda #tanpamsg #sunda #kulinerbandung #bandungtrip #bandungtripfood #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerindonesia #foodpic #foodlovers #bandunglovers #wisatakulinerbandung #foods #halalfood #foodgasm #foodnote #foodlover #bandung #wisatakuliner #wisatabandung #explorebandung #menubaru #pertamadibandung

👼weekend nya males kemana mana??? gak tau nanti siang makan apa??
pesen ayam geprek dapoer mamah muda aja yuk!!!
.
🎉free delivery untuk bandung timur loh..cocok bgt buat kamu yg males keluar rumah... ah pokonya nyesel deh kalo Belum coba 😜
.
.
.
#ayamgeprek #ayamgeprekbandung #ayamgeprekbandungjuara #ayamgeprekbandungtimur #dapoermamahmuda #food #ayamgeprekmozarella #ayamgeprekterenak #ayamgeprekenak #infokulinerbdg #makananmurah #freedelivery #cateringrumahan #cateringbandung #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxbandung #bandung #bandungfood #makananbandung #kulinerbandung #jajan #jajananbandung #jajananbandungmurah #makanmurah #bandunglovers #foodseeker

Ini dia penampakan level kacida 10 cabe rawit yg bikin seuhah nikmat,,,,#infobandung #bandunghits #bandungkuliner #bandunglovers

Naluri Bidannya ternyata masih ada😊ketika tamu datang dan mau makan anaknya anteng main sm aku👏👏#bandunghits #bandungkuliner #bandunglovers

Most Popular Instagram Hashtags