[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bandungjuara

2008817 posts

TOP POSTS

di kaosan...!!! dikaosan...!!! dikaosan...!!! untuk anak muda yang berjiwa muda..!!! SAKSIKAN hari ini ABC "awas banyak copet" sebuah karya bapak ARIS NUGRAGA @juragan_anpfilms jam 16.30 menjelang buka puasa @anton_480x @bohim_clothing_catalog @qranii_jiritu
#RCTI #mncpictures #mnctv #awasbanyakcopet #premanpensiun #anpfilms #anpfilms #bandungjuara #bandung #clothingbandung #distrobandung #tattobandung #vespaantiqueclub

.
"KEUR PUASA"
.
Pas puasa mah asli, jelma jadi garalak~
Nutadina eweuh kawani oge, puasa ah katoel jol galak...
Dibere macet ngamuk, diheureuyan baedna sapoe.
Gaweyan loba, hayangna diacak acak meh geura balik.
Kabogoh menta untar anter, menta pangmeulikeun, ripuh~
Tapi beres buka mah, kalahka cair eta suasana teh...
Janten loba senyum haha hihi, ceria bahagia, eweuh beban.
Naheun enakeun, nyelow mamacetan oge~
Hirup rupa rupa matak lobakeun becanda tong loba gaya
๐Ÿ‘Œ
.
โซFollow/tag/shareโซ
Usahakeun komen, damoal meakeun kuota!
Buat info merch follow: @padulianjin666
Line: @tsz3575c ( pake @ )
.
#padulianjing #instasunda #memesunda #dagelan #memeindonesia #memecomicindonesia #bandung #bandungjuara #bdg #nuhunkangemil

aaaaaaaggrrrrhhhh tunangan hari rayaaa ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
*ehhh salah fokuss ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ .
.
#VespaIndonesia #vespabandung #smallframe #smallframeindonesia #vespalilonyaupi #vepagram #indovespagram #vespamania #naikvespayuk #lebihbaiknaikvespa #bandungjuara

Sanksi yang terus berlipat diberikan kepada Persib akibat ulah oknum suporternya, Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs), Nevi Efendi berharap bobotoh semakin dewasa ketika mendukung tim idolanya di stadion.
.
Dikatakan Nevi, apabila bobotoh sudah bersikap dewasa dalam mendukung Persib, maka suasana stadion juga bukan hanya aman, tapi juga menciptakan kenyamanan.
.
"Solusinya ya berharap semua bobotoh dewasa aja," kata Nevi lewat sambungan elektronik, Jumat (23/6).
.
Selain itu, Nevi juga sangat mengharapkan agar permainan skuat Maung Bandung bisa terus meningkat. Hal ini dinilainya sebagai timbal balik tim Persib kepada suporternya.
.
โ€Ž"Dan semoga permainan dan pemain Persib bisa berubah menjadi yang terbaik," tandasnya.

Selengkapnya di inilahkoran.comยปยป
๐Ÿ“ท : @budihermawan282
.
#persib #maungbandung #koranbobotoh #bandungjuara

Hatur nuhun Kang Nassar diantos pisan kasumpingannana di jl Cihampelas no 120 Bandung
#Repost from @kingnassar88
Sisa semalammmmmmm aku makan princess cake uhhhhhh edannnnnn rasane kacidaaaa raos naaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โ˜•๏ธโ˜•๏ธโ˜•๏ธโ˜•๏ธโ˜•๏ธ #bandungprincesscake #kacidaraosna #princessyahrini
#bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung
#oleholehkekinian #kulinerbandung #infobandung
#bandunghits #bandungbanget #KingNassar

Salam jumaat berkaaaah gengs :) PERTANYAAN YG HARUS DIHADAPI SAAT LEBARAN , yg harus dihadapi looh yaaa bukan dihindari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜… :
1. KAPAN PUNYA RUMAH ?
2. KAPAN BELI TANAH ?
3. KAPAN NGASIH THR an HASIL TERNAK UANG DARI PROPERTY? ๐Ÿ˜

karena 2017 udah ga cuma nanya jodoh saat lebaran tapi juga nanya aset ๐Ÿ˜…
Tapi pertanyaan itu siap anda libas jika berteman dengan @rumahmurahbdg ๐Ÿ˜

Soalnya anda bisa punya rumah sesegera mungkin ga pake mahal.. Uang muka 5juta aja anda sudah punya rumah ๐Ÿ˜ bahkan ada yg tanpa DP loohhh woww kereen yaaa

Makanyaaaaa sering2 ngikutin sharenya kitaa yaaa.. Kita siap bantu mengatasi kegalauan akut anda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ Salam #THR tanah hari raya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ #rumah #property #jumatberkah #bandung #bandungjuara #bandungbanget #bandunghits #explorebandung #bandung #initehngangenin #jakarta #depok #cimahi #padalarang #realestate #properties #rumahminimalis #kpr #rumahmurah #rumahidaman #minimalis #hunian #developer #rumah #lebaran #mudik #kapannikah #kapanpunyarumah

Sapoe deui isukan puasa..sok gera loba keun ibadah+babagi takjil....wilujeung buka dulur...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
.
.
.
.
๐Ÿ“ท@gilangkurniawan93 .
kirim photo+video bobotoh saalam dunia kadiye...pake hashtag di handap โฌ‡โฌ‡โฌ‡
.
#bobotohpersib_salilana
.
.
.
#kotabandung #bandungjuara #bandunghits #infobandung #persib #persibofficial #persibday #persibbandung #bobotoh #infopersib #persibjuara #infobdg #vikingpersib #bobotohpersib #maungbandung #galeribobotoh #persibworld #bobotohid #bobotohpersib_salilana #hariono #febrihariyadi #bandungjuara

Order/ tanya-tanya ??
.
. Fast Respon DM
+ line id : magic_panel
+ klik link di bio . .
.
.
.
KAMI MENYEDIAKAN JASA : + Like Instagram
+ Followers ( tanpa menambah following )
+ View Video IG + View Video Youtube
+ View Story IG
+ Mengurangi Following
+ youtube subscriber
.

LIKE
โœ” Proses cepat & aman
โœ” Tidak perlu password
โœ” Like bisa di bagi ke beberapa foto
โœ” Like 100% asli indo aktif

Keterangan followers:
โœ” Proses cepat & aman (max 24jam)
โœ” Tidak perlu password
โœ” Followers ( tidak menambahi following)

Pembayaran Via Pulsa Telkomsel dan Bank BCA . . Syarat dan ketentuan
- Tidak butuh password
- Akun jangan di private
- Harga diatas berlaku kelipatan
.
.
.TESTIMONI BUKTIKAN SENDIRI atau bisa cek story
.
.
.
.
. . .
.
#anakhitskekinians #pegasusgengs #batamvidgram #pkuvidgram #jagoankecil #jagoanmama #anakjamansekarang #papuahits #bekudaksetumat #kekinian #kekinianbanget #mainsebentar #keluarsebetar #anaksoksibuk #kaltimkekinian #anakikutikutan #anak2kekinian #sebentar2keluar #selebgram #putihabuabustory #lagitrend #indoschool #masasma #anakhitsbanget #bandungjuara #bandungnexttopmodel #anakmedan #papuahits #makassarhits #anakpalinghits

Aku begitu menikmati setiap moment bersamamu.
_____________________________
๐Ÿ“Œ Situ Patenggang, Ciwidey.
๐Ÿ“ท @yoga_p_zaelani
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Kalo kamu? @yulia.indrianti stey wit mi yah ๐Ÿ˜…
jangan membuang sampah sembarang, alam bukan tempat sampah๐Ÿšซ๐Ÿšฎ๐Ÿƒ
#situpatenggang #ciwidey #jelalajahciwidey #jelajahbandungselatan #bandungbanget #explorebandung #bandungjuara #infokbb #pejalan_ind #pejalanselow #pejalanindonesia #id_pejalan #idexplorer #exploreindonesian #mainsebentar #mainkesini #ayodolan #dolansebentar #dolankesana #demendolan #folk #folkindonesia

MOST RECENT

Keluarga besar LB LIA Martadinata Bandung mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir batin.
#liamartadinata #lebaran #lebaran2017 #iedmubarak #kursusbandung #bahasainggrisbandung #bandung #bandungjuara #infobandung

Nih solusi buat yg mau mudik tapi belum punya pasangan untuk dikenalin ke orang tua. Bawa RUSA aja. Dia mah asal ada makanan, pasti manut manut aja. Dan pastinya gak bakal bikin sakit hati. Kalopun dia bikin sakit hati, tinggal sembelih aja.

Ranca Upas, Ciwidey.

#rancaupas #exploreciwidey #jelajahciwidey #wisataciwidey #explorebandung #jelajahbandung #jelajahbandungselatan #jarambahbandung #ngaprakbandung #bandungbanget #bandunginframe #bandungjuara #aboutbandung #kabupatenbandung #adalahkabbandung #hellonusantara #kompasnusantara #idpetualang #idtravelers #indotravellers #like4like #likeforlike #l4l #mainkesini #ayodolan #jalanjalanmen #getus_adventure #getus

"We don't make any CHIFFON, MUFFIN, BROWNIES or COOKIES, until you order it.
It may take a little longer, but it's MADE-TO-ORDER & most importantly, FRESH FROM THE OVEN"
.
by @ulin_kadapur ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ #ulinkadapur | #parcelbandung #hampersbandung | #cake #food #foodie #foodism #brownies #chiffon #jajanan #masakan #cemilan #makanan #kuebandung #jualankue #kueonline #cooking #baking #chiffoncakebandung #jualkue #jualmakanan #cakebandung #kulinerbandung #kuliner #bandungfoodies #jajananbandung #bandung #bandungjuara #jawabarat #kekinian
.
| Info & Order: Line ๐Ÿ“Ÿ ulin_kadapur | Whatsapp ๐Ÿ“ฒ +6281227601422 | ๐Ÿ“ฒ +628128577615
.

Mengisi liburan hari kedua dengan mengunjungi taman-taman di Kota Bandung... tetap bahagia.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿค— #bandung #bandungjuara #edisiliburan #liburharikedua #taman #tamanlansia #tamangasibu #gedungsate #tamanvanda #indonesia

WE'RE DIFFERENT, BUT WE'RE EQUALLY THE SAME AS HUMAN BEING
.
.
.
๐Ÿ“ธ : @XIEHYIKAI
.
.
.
#explorebandung
#minimalmovement
#minimalpeople
#symmetrycalmonsters
#bandungjuara

Si teteh sendirian aja,gamau ditemenin aku gitu teh yang sendiri juga๐Ÿ˜†.
*jangan bilang lebaran kali ini kalian masih jomblo juga๐Ÿ˜†
-SelamatPagi-

#explorebandung
#explorebandungbarat
#bandungphotographer
#bandungjuara
#instasunda
#wisatabandungbarat
#bandungbanget

Sejuknya hati ini bila melihat indahmu #bandungjuara

Hati2 bagi anda yang mengendarai mobil, terutama sedang masa mudik kali ini. Jika mengantuk atau kurang istirahat, menepilah dulu untuk sekedar rehat. Lebih baik telat tapi selamat. Selamat pagi!!
.
Follow โ–ถ๏ธ@familyofxtrailindonesia for info or members join
.
#foxi #foxiday #familyofxtrailindonesia #xtrail #foxiindonesia #xtrailcommunity #foxibandung #foxitasik #foxicianjur #foxibanjar #foxijakarta #foxigarut #foxipadang #foxisumedang #foxibekasi #picoftheday #photooftheday #bandungjuara #nissanxtrail #nissan #carcommunity #gatsu203 #injection #bengkelnissan #xtrailbdg #mudik #lebaran

Most Popular Instagram Hashtags