[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bandungcerdas

63 posts

TOP POSTS

Bandung Dikepung Hoax

Berita bahwa Walikota Bandung Ridwan Kamil ditahan KPK adalah HOAX.
Foto yg beredar tsb aslinya adalah foto berita tentang Ridwan Mukti yg tayang di Jawa Pos Online, lalu kata "Mukti" diganti dengan "Kamil" saat foto berita tersebut direkayasa oleh Hoaxer, sehingga mengesankan bahwa Jawa Pos yg menyebar berita palsu padahal aslinya bukan.

Nah, sudah tiga hari ini berita Hoax mengguncang Bandung.
Mohon berhati2 dalam mengeshare apapun ya Netizen.. !

Foto dari Indah Randy

Yayan Ahmad Brilyana Indah Randy
Diskominfo Jabar Diskominfo
Sindo TrijayaBdg Sindojabar Sindo

#stophoax
#indoneasiatanpahoax
#bandungcerdas
#bandungtanpahoax
#internetcerdas
#thinksmart
#ridwankamil

COC nyaa Kota Bandung dilihat dari atas menara kembar
#bandungjuara
#bandungcerdas
#bandungagamis

Jadikan aku surgamu.
Sebuah buku karya May Ashali dan Aysarani. "Cinta memang membutuhkan energi." Sebuah ungkapan Habiburrahman El-Shirazy yang terdapat di buku ini.
Ya, energi. Energi untuk tetap bertahan agar tak habis di makan usia. Siapa yang bisa menjamin kita akan terus mencintai orang yang sama selamanya? Ada beberapa faktor yang bisa membuat cinta tiba-tiba pudar atau bahkan hilang. Hari ini cinta, mungkin besok benci atau sebaliknya hari ini benci besok justru malah cinta.

Cinta butuh energi yang tak pernah aus dan energi yang tak pernah aus itu bisa kita petik dari kata "basmallah". Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Ada juga petikan menarik di buku ini yang sengaja di garis bawahi ponakan tersayang. Kalimat tersebut adalah, "Cinta bukan hanya kumpulan janji, juga bukan hanya sekedar setia menanti. Tapi cinta adalah pesoalan bukti." Buktikan dengan komitmen yang halal tentunya. .
.
.

Jazakillah khairan katsiran @erlindiagsitianti sudah meminjamkan buku ini.
#buku #jadikanakusurgamu #resensibuku #bukuinspiratif #jofisa #muslimahpembelajar #bandungcerdas #islamicbook #book

Glad to meet you all,,, #bandungcerdas#688#canon

Silaturahmi sareung
Tausyiah menyambut ramadhan dulur 2 urang sadayana mangga diantos wa, haji atos dideu sok mangga diantos ah,, ☕😍🙏 Ngopi,,, deui... ☕
——————————————————
@humas_jabar
#humasjabar
#bandungkahiji
#bandungkreatif
#bandungjuara
#bandunglautankopi
#bandungcerdas
#seduhanpakaihati
#prosespakaihati
#pilihanpriasejati
#preangerpunyaselera
#parapejuangwaktu
#ceritakopi
#indonesiancoffee
#Dukungpetaniindonesia

Terus mengabdi kepada masyarakat dan terus bergotong royong menuju cisaranten kulon rw 04 cerdas,sehat dan bersih !! @karta.bdg @karta.arcamanik #bandungsehat #bandungcerdas #bandungbersih #bandungjuara #bandunguntukindonesia #kartacitramuda

MOST RECENT

Berbagai ekspresi ketika tim kesayangannya "kalah" walaupun tadinya panas terus hujan deras kita tetap setia karena kami Mencintaimu.. Kalah ataupun Menang kami sllu mendukungmu Wahai #persib Bandungku #bandungmencrang #bandungbersih #bandungcerdas #bandungberkarakter #hmfarhanbdg1 #persibsalawasna

Selalu menarik berdiskusi dengan anak2 muda yang bukan saja cerdas tapi memiliki wawasan yang luas.
Berbekal pengalaman mereka bekerja di beberapa negara dan jejaring yang luas, saat ini mereka sudah menjadi pengusaha muda di Bandung.
Emphaty yg mereka miliki telah menghasilkan keperdulian terhadap warga kota Bandung melalui berbagai usahanya.
Saluutt!! Semoga diskusi kita tdk berakhir dengan diskusi lagi tapi merealisasikan hasil diskusi untuk kemaslahatan warga kota Bandung.. #bandungcerdas
#Silvariyadirahman
#kangsilva
#cawalkotbandungindependen
#thinkblack

Smart nutrition nutrisi terlengkap

Kunjungi kios kami Di :
Jl. Indrayasa No 75 mekarwangi cibaduyut

#smartnutrition
#nutrisiotak
#madusmart
#madupormulasi
#bandungcerdas
#maduanak
#madudewasa
#waoneherbal

Mengenal lebih dekat seorang Ajat Sudrajat.
Berjalan menyusuri Gg. Suka di Sukajadi, Bandung menuju masjid Al Hikmah, masjid Kang Ajat saat anak2..
#bandungcerdas
#silvadanajat
#calonwalikotadanwakilwalikotaindependenbandung
#thinkblack

Jadikan aku surgamu.
Sebuah buku karya May Ashali dan Aysarani. "Cinta memang membutuhkan energi." Sebuah ungkapan Habiburrahman El-Shirazy yang terdapat di buku ini.
Ya, energi. Energi untuk tetap bertahan agar tak habis di makan usia. Siapa yang bisa menjamin kita akan terus mencintai orang yang sama selamanya? Ada beberapa faktor yang bisa membuat cinta tiba-tiba pudar atau bahkan hilang. Hari ini cinta, mungkin besok benci atau sebaliknya hari ini benci besok justru malah cinta.

Cinta butuh energi yang tak pernah aus dan energi yang tak pernah aus itu bisa kita petik dari kata "basmallah". Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Ada juga petikan menarik di buku ini yang sengaja di garis bawahi ponakan tersayang. Kalimat tersebut adalah, "Cinta bukan hanya kumpulan janji, juga bukan hanya sekedar setia menanti. Tapi cinta adalah pesoalan bukti." Buktikan dengan komitmen yang halal tentunya. .
.
.

Jazakillah khairan katsiran @erlindiagsitianti sudah meminjamkan buku ini.
#buku #jadikanakusurgamu #resensibuku #bukuinspiratif #jofisa #muslimahpembelajar #bandungcerdas #islamicbook #book

Diskusi yang menarik dengan seorang "legend", Kang Ajat Sudrajat
#silvariyadirahman
#kangsilva
#cawalkotbandungindependen
#bandungcerdas
#thinkblack

Sore ini,
Dengan hati yang jernih dan pikiran terbuka,
kita berdiskusi membuat sebuah harmoni rasa dan asa serta pikiran yg senada.. Mencoba menyamakan presepsi dalam membangun Bandung Cerdas.. Tetap gagah berjuang layaknya bermain di lapangan hijau yang menjunjung nilai sportifitas.
Hatur nuhun Kang Ajat Sudrajat..
Mungkin bener kata Afghan, "Jodoh Pasti Bertemu" 😊

#silvariyadirahman
#kangsilva
#cawalkotbandungindependen
#bandungcerdas
#thinkblack

Rumah ini telah menjadi rumah bagi saya dan team mengelola data pendukung melalui pengumpulan KTP.
Tanpa mengenal lelah bahkan mungkin lupa akan week end, berusaha semampu kami melakukannya.
Mangga atuh anu bade ngadukung pribados, diantos di:
RUMAH CERDAS
Jl. Cicendo No. 19a, Bandung
Tlp: 022 20523121
Tong hilap nyandak KTP dan isi form kange validasi ka KPU.
Hatur nuhun.
#silvariyadirahman
#kangsilva
#cawalkotbandungindependen
#bandungcerdas
#thinkblack

SELAMAT ULANG TAHUN BANDUNG
AYO RAMAIKAN ACARA NYA , DATANG DAN SAKSIKAN .

#bandungjuara #bandungcerdas #ultahbandung #makanbesar #pecahrekormuri #otomotifzone

Bersama Istri @ira_silva dan anak tercinta, Thanks My Dear Wife and My Son, udah dateng ke Rumah Cerdas 💕
⚫⚫
#SilvariyadiRahman
#KangSilva
#BandungCerdas
#MyFamily

Wilujeung Milangkala Kota Bandung Ka 207
#MilangkalaBandung
#SilvariyadiRahman
#KangSilva
#BandungCerdas

Bismillahirahmanirahim mugi dilancarkeun niat anu sae ieu Amin YRA 🙏
#BandungCerdas ( Cerdas Kotanya l Cerdas Masyarakatnya )
⚫⚫
#SilvariyadiRahman
#KangSIlva
#BandungCerdas
#CalonWaliKotaBandung

Jim Lambie, seorang seniman dari Glasgow berhasil mengubah koridor lengang ini menjadi luar biasa. Dengan memanfaatkan vinyl tape warna warni biasa yang ditempel dengan pola geometris yang indah, lantai pun berubah menjadi kanvas seni visual dengan efek ilusi optik yang menyenangkan. Kang Lambie.. ente emang top markotop dah!!
.
..
...
#unique #unik #visualart #city #mall #people #palembangcantik #bandungcerdas

Pojok selfie di tengah koridor mall.. so sweet... Eh, kalau foto berdua apa istilahnya masih selfie?
.
..
...
#city #mall #booth #unique #unik #people #palembangcantik #bandungcerdas

Wow.. dipasang 'roof screen" area lobby jadi kelihatan mempesona. Efek bayangan pada lantainya betul-betul dramatis. Asal pas gak lagi hujan aja...
.
..
...
#city #mall #lobby #canopy #unique #unik #people #palembangcantik #bandungcerdas #followmenow

Alhamdulillah tiasa silaturahmi sareng Kang @doelsumbang_off 👍👍

#KangSIlva
#SilvariyadiRahman
#Doelsumbang
#BandungCerdas

Dintena Persib Saalam dunia ⚽

Hayu Birukeun Si Jalak Harupat Bobotoh Sadayana 🔵

#PERSIBDAY
#KangSIlva
#SilvariyadiRahman
#BandungCerdas

Menjadi Seorang Pemimpin adalah Tanggung Jawab yang sangat" besar, baik itu pertanggung Jawaban di dunia maupun di akhirat, dan Bagi Saya Kepemimpinan itu adalah tindakan, bukan jabatan, Inovasi menjadi hal yang paling penting untuk membedakan seorang pemimpin, niat yang baik akan menghasilkan output yang baik, maka dari itu jadilah pemimpin yang amanah, jujur, bekerja sepenuh hati.
Keinginan saya bulat, apabila saya dipercaya mengemban tugas sebagai pemimpin Kota Bandung Insyaallah, Hal" Tersebut akan saya penuhi untuk menjadikan Kota Tercinta Ini lebih Baik dan menjadi "Bandung Cerdas" (Cerdas Kotanya-Cerdas Masyarakatnya)
Amin Yarraballalamin.....🙏
⚫⚫
-SilvariyadiRahman-
#BandungCerdas
#KangSilva
#SilvariyadiRahman
#CalonWalikotaBandung

Wilujeung dinten Jumat anu Barokah, Kangge Pameget tong hilap shalat jumat supados Kasep🙏
⚫⚫
#KangSIlva
#SilvariyadiRahman
#BandungCerdas
#CawalkotBandung

Ngohid heula ameh lincah!!!
Kadang kopi bisa membantu memulai hari lebih baik..
Wilujeng enjing... #bandungcerdas #kangsilva #silvariyadirahman #cawalkotbandungindependen20182023 #thinkblack

Berusaha memberikan kepuasan kepada para konsumennya menjadi salah satu tugas utama bagi seorang pelaku usaha.
Berhasil tidaknya bisnis yang mereka jalankan bahkan ditentukan langsung oleh respon dari para pelanggan. Bila pelanggan merasa senang dengan pelayanan yang diberikan pelaku usaha, maka tidak mustahil mereka akan semakin loyal dengan bisnis tersebut. Dan begitu juga sebaliknya, bila mereka tidak puas dengan pelayanan yang Anda berikan, maka jangan heran bila mereka akan berbalik memberikan penilaian buruk terhadap bisnis Anda dan tidak akan kembali menggunakan produk atau jasa Anda.
Karena itulah, mengetahui kebutuhan konsumen dan menciptakan kepuasan pelanggan bisa dibilang cukup penting untuk menjaga kelangsungan hidup peluang usaha yang Anda jalankan.
Yuk cerdaskan diri mengexplore apa kebutuhan konsumen.

Selamat hari Pelanggan Nasional.. #harpelnas #pelanggannasional #kangsilva #silvariyadirahman #cawalkotbandung #cawalkotbandung20182023 #bandungcerdas

Wilujeng enjing..
Jangan lupa sarapan, jangan lupa bahagia

Bubur Mang Oyo di Jalan Sulanjana pagi ini... mariiii !!! #sarapan #bubur #jajajanbandung #buburmangoyo #pagibahagia #kulinerbandung #kulinersederhana #sarapangaul #bandungcerdas #bandungculinary

Ngobrol" cantik, sambil bersilaturahmi, alhamdulillah, Hatur Nuhun🙏
.
.
#KangSilva
#BandungCerdas
#SilvariyadiRahman
#CawalkotBandung
#Jurnalistik

Selamat Pagi, Utamakan Tersenyum di pagi hari, agar harimu terasa indah, Wilujeung Hari Sabtu, Wilujeung Liburan Sadayana 🙌
.
.
#KangSilva
#SilvariyadiRahman
#BandungCerdas
#Holliday

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H 🙏
#BandungCerdas
#KangSilva
#SilvariyadiRahman
#IdulAdha

GGrosir & Eceran
👉Al - Qur'an lokal dan Impor
➡Al Qur'an Al Quddus
➡Beirut
➡Tafsir Jalalain
➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll
👉Kitab2 Madrasah
➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof
➡Kitab Kuning
➡Bulughul Marom
➡Dll
👉Seragam Yanbu'a
👉Perlengkapan Haji/Umroh
👉Air Mineral KHQ
👉Herbal ➡Aneka Madu
➡Minyak Zaitun
➡Habbatussauda
➡Madu Kesuburan
👉Parfume Local Import
➡Bibit Minyak Wangi
➡Parfume Impor
Pusat Grosir&Eceran
Distributor TOKO NINA
Jalan Menara no 2 Kudus
perempatan selatan Masjid Menara Kudus
WA 085740189757 .
.
...
.m
. .
. . . . . . .
...
....
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.m
....
.
.....
.
.
.
.
....mmm.
.
. ..
. .m.m.m

Mm.
.
.. M .#lfl #l4l #like #likeforfollow
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#khotmil
#bandungpeduli
#bandungcare
#pekanbandung
#rumahbandung

#bandunghouse
#bandunghome
#bandungwangi
#bandungharum
#bandungceria

#bandunggemar
#bandungfavorit
#bandungpintar
#bandungcerdas
#pendidikanbandung

#cintabandung
#bandungpark
#bandungberiman
#bandungreligi
#kawasanbandung

#bandungreligius
#maestrobandung
#legendabandung
#madubandung
#bandungframe

Malam yang Hangat
Temu di Braga Permai
Bandung Solusi

#BandungCerdas
#KangSilva

Silaturahmi bersama komunitas Konser Musik 50 Jam, Bragaderen Festival, Konser Karinding, dan Gerakan Independen

#BandungCerdas
#KangSilva
#SilvariyadiRahman

Lupakan dan tinggalkan kegagalan dalam hidupmu. jangan biarkan pengalaman itu mengganggu serta membelenggumu. Untuk Melangkah dan Membuat gebrakan baru pada  hidupmu. Kuatkan semangatmu serta inspirasimu. Untuk duniamu yang lebih maju.

📷 : Diro Aritonang
#BandungCerdas
#kangsilva
#calonwalikotabandung
#diroaritonang

Dirgahayu Republik Indonesia ke 72, Merdeka! Jayalah Indonesiaku 👍👍
.
.
.
#BandungCerdas
#KangSilva
#SilvariyadiRahman
#calonwalikotabandung

Silaturahmi Sareng Ketua RW di Kel Braga
.
.
.
#BandungCerdas
#KangSilva
#SilvariyadiRahman
#CalonWalikotaBandung

*Informasi itu penting*

Penting banget... tapi harus cerdas, bijak dan lebih kritis jika menerima informasi. Pastikan kebenarannya karena tidak bisa dipungkiri bahwa 'sebagian' informasi kadang ditunggangi kepentingan suatu pihak tertentu untuk membangun opini publik atau pemahaman yang keliru atas suatu perkara. Wallahu'alam.

Mau informasi yang lebih terjamin kebenarannya? Terimalah informasi sebanyak-banyaknya dari Al-qur'an. Kitab yang tidak pernah ketinggalan zaman dalam hal apapun. Lengkap dan mencakup semua kebutuhan manusia mengenai perkara apapun, dunia maupun akhirat. Tidak ada keraguan di dalamnya. Terjamin kebenarannya sampai akhir zaman. ♥Yuk belajar menjadi muslim dan muslimah yang cerdas. ♥

Picture by: @masgaring
#iqro #informasi #alquran #iqomic #islam #nulisyuk #muslimahpembelajar #bandungcerdas

🏆⚽ WIlujeung #PersibDay Mugia Persib Dipasihan Kamenangan, Amin YRA
.
.
#PERSIBDay
#Persibjuara
#BandungCerdas

" Bandung Istimewa "
.
.
.
#Bandungjuara
#BandungCerdas
#KangSilva

Bersama Bupati dan Wakil Bupati Bangka setelah paparan kegiatan pengembangan Pariwisata Pantai Rambak Sungailiat Kab. Bangka
#penuhsenyuman
#KangSilva
#BupatiBangka
#WakilBupatibangka
#BandungCerdas

🔵 Bandung Istimewa 🔵 .
.
" Hayu Sasarengan Ngadukung Tim Kabanggan Urang Sararea Persib Maung Bandung Dinten, Sabtu, 22 JULI 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api " .
.
.
#PERSIBsalawasna
#Persibjuara
#bobotoh
#Viking
#BandungCerdas

🔹Bersama Manajer Persib Bandung ( H. UMUH MUCHTAR ) .
.
.
#PERSIBsalawasna
#bobotoh
#Viking
#BandungCerdas

Keluarga Tercinta 💙
.
.
.
#Myfamily
#Mylove
#MyChildern
#BandungCerdas

Bandung Dikepung Hoax

Berita bahwa Walikota Bandung Ridwan Kamil ditahan KPK adalah HOAX.
Foto yg beredar tsb aslinya adalah foto berita tentang Ridwan Mukti yg tayang di Jawa Pos Online, lalu kata "Mukti" diganti dengan "Kamil" saat foto berita tersebut direkayasa oleh Hoaxer, sehingga mengesankan bahwa Jawa Pos yg menyebar berita palsu padahal aslinya bukan.

Nah, sudah tiga hari ini berita Hoax mengguncang Bandung.
Mohon berhati2 dalam mengeshare apapun ya Netizen.. !

Foto dari Indah Randy

Yayan Ahmad Brilyana Indah Randy
Diskominfo Jabar Diskominfo
Sindo TrijayaBdg Sindojabar Sindo

#stophoax
#indoneasiatanpahoax
#bandungcerdas
#bandungtanpahoax
#internetcerdas
#thinksmart
#ridwankamil

Selamat kepada seluruh generasi gemilang !

#BandungCerdas #BandungGemilang

Haloo Adik-adik nah bagi adik-adik yang bingung cara mendaftar siswa/siswi baru atau mau pindah dari sekolah A ke sekolah B,nah Dinas Pemerintah Kota Bandung @disdikbdg
Bakalan ngasih tau atau liat ajah di sosmednya @disdikbdg
Sukses yah adik-adik.

Petunjuk PPDB Penerimaan Peserta Didik Baru Untuk Taman Kanak-kanak/Raudhatul Athfal,Sekolah Dasar/Madrasyah Ibtidaiyah,Sekolah Menengah Pertama,dan Madrasyah Tasnawiyah. Tahun 2017/2018 Kota bandung 🔍ppdb.bandung.go.id 🔍Twitter : @disdik_bandung 🔍IG : @disdikbdg 🔍FB : disdik_bandung 🔍IG : @inilahkorancom

#sekolah #ajaranbaru #pendidikan #bandungmendidik #bandungcerdas #bandungagamis #pintar #murid #sd #smp #sma #belajar #membaca #pintarpangkalpandai #cermat #inilahpendidikan

Tujuan mengemban tugas sebagai motivator ga lah mudah butuh perjuangan & pengalaman yg gigih dalam setiap proses. Ga halnya sebuah karya kopi yg membangun karya lebih baik & beda dengan yang lain butuh kreatifitas yg kuat dan membangun pola fikir yg cerdik disetiap keputusan..... Semoga karyakopi Q diterima oleh sahabat ngopi ad coffeelovers. Selamat menjalankan ibadah puasa ☕🙏 —––—————31.5.17
#ceritakopi
#coffeespecialty
#coffeetime
#coffeelovers
#Demikopiindonesia
#Dukungpetaniindonesia
#motivasi
#khoziephotographer
#karyasenikopi
#baristakhozie
#bandunglautankopi
#bandungcerdas
#bandungkreatif
#bandungkahiji
#petanikopi
#ngopisaraosna
#humasjabar
#jawabaratkahiji
#preangerpunyaselera
#parapejuangwaktu
#indonesiancoffee

Silaturahmi sareung
Tausyiah menyambut ramadhan dulur 2 urang sadayana mangga diantos wa, haji atos dideu sok mangga diantos ah,, ☕😍🙏 Ngopi,,, deui... ☕
——————————————————
@humas_jabar
#humasjabar
#bandungkahiji
#bandungkreatif
#bandungjuara
#bandunglautankopi
#bandungcerdas
#seduhanpakaihati
#prosespakaihati
#pilihanpriasejati
#preangerpunyaselera
#parapejuangwaktu
#ceritakopi
#indonesiancoffee
#Dukungpetaniindonesia

Most Popular Instagram Hashtags