#banci

10640 posts

TOP POSTS

Tuhan keleng kel ateku ia πŸ™, berkati hubungen kami gelah ras rasa lalp
Kai p si terjadi la aku nggit sirang
#banci rubat ula sirang yaa jot😘

Kerja apa Kuliah ??? Dan Jawaban nya... NGELONTEEEE... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„ #Njiiiiirrr #Banci #Depok #LiveBigo

Udah dihijab juga masih aja dipanggil Cicik.
Huha! Cici ketemu Banci πŸ˜„πŸŽ‰πŸƒπŸŒ’
.
.
#rumpis #rempong #chinese #mangkokayam #banci

Banci on day
#banci #janda #homo #goblok

Ini sebenernya gua apa bukan sih...?? Kok gini jadinya...?? Au' ahh... #banci #wagu #koplak
#editorial #foto

Kalo yg nyeret2 cewe di bilang banci lantas disebut apa orang yang ngebacok cewe ? Hehe juragan sehat .. #persija #thejakmania #banci

.
Bertarung lah selayaknya laki-laki.
.
Tanpa harus melukai wanita dan anak-anak.
.
πŸ“Ή @casual_ultra_indonesian
.
.
#banci
#pecundang

Volume nya di gedein coba.. Ngakak pasti La'u πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
.
#banci latah
#banci kagetπŸ˜†

MOST RECENT

Setiap org punya kehidupan masing2
Klo lu gasuka apa yg gua lakuin gausah ngurusin hidup org deh urusin hidup lu sendiri sana!!
Sukanya kok ngomongin org dibelakang, ga mutu lu!! #banci #gaguna #bgst #wtf #sokbaikdahalbusuk #eww

Kalian itu selalu memperhatikan gerak gerik gue
Berarti kalian itu suka & ngefans sm gue
Tpi kalian malu mengakui nya
#buktinya
Kalo muka gue mulus kalian bilang gue kayak #banci
Klo gue brewokan /kumisan kalian bilang gue kayak Om" jualan somay
Dn klo gue pke baju #oblong kalian bilang #kucel gk rapi
Klo gue pke jaz kalian bilang udh kyk bapak"
Klo pake baju koko kalian bilang sok #alim
Klo gue pake kemeja kalian bilang
Kayak kakek"
Klo deket ama cwek di bilang playboy
Klo dket ama cwok dibilang #gay
Enak ya jadi gue banyak yang merhati'in 😜😜😜

Ini sebenernya gua apa bukan sih...?? Kok gini jadinya...?? Au' ahh... #banci #wagu #koplak
#editorial #foto

Udah dihijab juga masih aja dipanggil Cicik.
Huha! Cici ketemu Banci πŸ˜„πŸŽ‰πŸƒπŸŒ’
.
.
#rumpis #rempong #chinese #mangkokayam #banci

Nak mung ayu nohhh...
#banci iso di andalke

KIKIL BUMBU BANCI
Gak ngerti juga kenapa namanya bumbu banci,udah dr sononya sih ..yang jelas rasanya enduuull pedeeesss asem nampol #banci#kikil#cecek#kulinerbanyuwangi#jatim#pedes#lembut#kulinerbali#

Most Popular Instagram Hashtags