[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#balitaberakhlakmulia

6494 posts

TOP POSTS

Mencari Tujuh Saudara
.
.
.
Ini adalah bukubkesembilan dari seri geografi "Cakrawala Pengetahuan Dasar". Dalam buku ini, anak-anak belajar Geografi dengan gaya cerita. .
Berkisah tentang petualangan Nick, Fanny dan Nenek Jisi. Mereka keliling dunia untuk mencari ketujuh saudara Nenek Jisi yang tersebar ke tujuh negara. .
Di seri new CPD ini, banyak cerita tersembunyi yang menjelaskan beberapa misteri dari cerita buku pada tanda-tanda bintang yang tersebar di banyak halaman, dan hanya bisa dibaca dengan menggunakan Rocket pen. .
Seru, dongggg...? Iya, lah...! Kegiatan bercerita dan membaca jadi enggak monoton dan membosankan. .
Yang mengeluh anaknya tidak suka buku, cobain deh bacakan paket buku CPD ini. .
Anak-anak saya, terutama yang nomor dua, yang memang imajinasinya kuat, suka banget dengan buku ini. .
Oh ya, saya kasih tips sedikit, ya....
.
Untuk memaksimalkan pengenalan geografi, setelah atau sambil membaca buku ini, Ayah Bunda bisa sambil perlihatkan negara asli berikut budayanya ke anak-anak dari buku-buku penunjang lain atau dari youtube, ya. .
Misal, saat mereka terbang di atas Grand Canyon. Agar pengetahuannya makin kaya, saya perlihatkan video tentang Grand Canyon dari youtube. Atau, saat mereka menjelajahi China, saya perlihatkan video cara makan dengan sumpit. Soalnya saya tidak pandai makan pakai sumpit, akibatnya anak-anak tak pernah makan pakai sumpit. Jadi, ini pengetahuan baru buat mereka.
MM

#CPDBilingual #cpd #WidyaWiyataPertama #LittleAbid #mmkids #baai #MuhammadSAWTeladanku #murahbanyakmanfaat #grandmushafmaqomat #arisanbisa10bulan #arisan5bulan #arisanbuku #penggantigaget #pengetahuanumum #pendidikananakdalamislam #balitaberakhlakmulia #gadgetanaksmartdanshalih #mainanedukatif #mainananak

Hadiah Buat Cucu
.
.
Beberapa waktu lalu, sahabat lama, teman SMP yang baru ketemu via fb menyapa. Karena melihat timeline yang bersliweran buku dia tertarik untuk ikut arisan buku. Dan teman saya itu mau beli buku untuk cucunya. Waktu saya tanya berapa usianya?
.
.
Teman saya menjawab kalau untuk kado calon cucu pertama yang masih di dalam perut. Duuhh ... so sweet banget kan? Beneran calon nenek yang cerdas dan visioner. Sstt... beberapa teman SMP saya ternyata sudah jadi eyang cantik. .
.
MasyaAllah... langsung ngitung kira-kira berapa tahun lagi saya nimang cucu :D
Saya jadi langsung ingat, kalau Sygma meluncurkan buku baru khusus untuk balita. Balita Berakhlak Mulia.
.
.
Awalnya waktu tahu peluncuran buku ini, saya merasa duuhh kok telat banget sih, baru sekarang ada buku kayak begini? Merasa telah kehilangan moment emas ketika dulu mendampingi anak-anak belajar belum ada partner seperti BBM ini. Tapi karena cerita teman saya itu, jadi cepat sadar, bahwa tugas untuk mewujudkan generasi berakhlak mulia belum berhenti.
.
.
Jenis boardbook juga insyaAllah dijamin awet, nggak mudah sobek dan tahan basah. Sambil nunggu "cucu" bisa dipakai para krucil keponakan kalau pas pada ngumpul di rumah.
#balitaberakhlakmulia
#bukuparenting
#spiritnabawiyahcommunity -Vanda-

DISKON RAMADAN 45% + Bonus Al Quran
.
Balita Berakhlak Mulia (BBM)
Pembentukan akhlak anak-anak kita harus segera dimulai sejak dini. Balita, adalah saat yang tepat bagi orangtua untuk mengajarkan akhlak yang baik sesuai tauladan terbaik umat manusia, yaitu Rasulullah.
Dan kini telah hadir produk dari Sygma Daya Insani, yaitu Balita Berakhlak Mulia (BBM). Keunggulan Produk:
β€’ Buku boardbook yang didesain khusus untuk balita, anti sobek, anti kotor.
β€’ Disarikan dari akhlak Rasulullah Muhammad SAW
β€’ Ditulis dengan pola kalimat berima yang cocok untuk menstimulasi kecerdasan bahasa terutama bagi balita
β€’ Dilengkapi parents guide yang diambil dari kisah inspiratif Rasulullah Muhammad SAW.

Terdiri dari 17 buku:
1. Jujur
2. Amanah
3. Cerdas
4. Bijaksana
5. Adil
6. Berani
7. Disiplin
8. Mandiri
9. Dermawan
10. Penyayang
11. Pemaaf
12. Rendah Hati
13. Hormat
14. Taat
15. Sabar
16. Syukur
17. Zuhud
Dilengkapi dengan
- Kartu Akhlak
- Poster Akhlak
- Panduan Orangtua
- Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
- 2 boneka tangan Gagah dan Ayu
- Bisa dibaca dengan Epen

#BalitaBerakhlakMulia #BBM #AnakSholeh #AnakSholehah

"Aku Mandi Sendiri" adalah salah satu buku favorit Rafif.
Di dalam buku tersebut, selain mengajarkan mandi yang benar juga mengajarkan pada anak anak untuk tetap menjaga privasi pribadi mereka saat mandi.
============================
"Kalian ternyata di sini. Ayo, mandi! Sudah sore," kata Kak Hakim. "Sebentar, Kak, masih ingin main," kata Abid. "Sudah sore, nanti kedinginan," Kak Hakim mengingatkan.

Di bawah shower, air mengalir dengan deras membasuh tubuh Abid yang penuh lumpur. Abid menggosok tangan, kaki, dan badannya sampai lumpur yang menempel bersih.

Mandi bisa menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh anak ketika kita "berhasil" menciptakan mandi yang menyenangkan. Mengapa?

Yuk, cari tahu dalam buku Little Abid Seri Aku Mandi Sendiri! πŸ’¦ - NF -

#SahabatLittleAbid #sahabatbuku #LittleAbid #MuhammadSAWTeladanku #WidyaWiyataPertama #mmkids #baai #balitaberakhlakmulia #bacakanbukuyuuk #murahbanyakmanfaat #jualhafiztalkingdoll #jualsmarthafiz #hafizdollbekasi #gadgetanaksmartdanshalih #mainanedukatif #mainananak #arisanbisa10bulan #arisan5bulan #arisanbuku

Mengajarkan anak untuk berakhlak mulia memang perlu proses. Dan itu bukanlah perkara mudah.
Sebagai orangtua, harus mengulang-ulang kebiasaan baik, agar anak mampu mengadaptasi kebiasaan baik tersebut dalam kehidupan sehari-harinya.
Tak hanya itu, dengan teladan yang baik, anak akan lebih mampu meniru kebiasaan baik tersebut, agar bisa diaplikasikan dalam kehidupannya.
Contoh dan teladan yang baik, biasanya dimulai dari orangtua, lalu berikutnya dari tokoh idolanya.
Memberikan anak wujud tokoh idolapun, juga PR besar bagi orangtua. Tidak bisa sembarangan memberi sosok idola yang kurang baik akhlaknya, karena anak akan dengan mudah meniru sosok idola tersebut.
Alhamdulillah sekarang saya lebih mudah mewujudkan sosok idola dengan akhlak yang baik pada anak saya melalui kisah yang ada di buku Balita Berakhlak Mulia ini.
Semua kisah dalam buku ini disarikan dari kebiasaan-kebiasaan Rasulullah.. Seperti, Jujur.
Dalam buku berjudul Jujur seperti Rasulullah ini, anak mudah memahami dan meniru kejujuran Rasulullah.
Bahwa, anak yang jujur akan lebih disukai teman-teman.
Apalagi ditambah dengan sifat ramah, baik hati dan sopan kalau bercanda..#balitaberakhlakmulia#bukusygma#mute#bukuanakkeren

Waktu begitu cepat berlalu

Dan,
Promo buku ini pun akan segera berakhir

Karena mendidik tidak ada yang mendadak
Jadi
Mari sempurnakan ikhtiar kita untuk anak-anak 😍😍😍😍😍😍 Indent buku Balita Berakhlak Mulia (BBM)
Hanya sampai 31 Maret 2017
DP 700.000
Sisanya cicil suka-suka saja sampai buku ready.
Info 087877116778

#BalitaBerakhlakMulia
#bukuanakmuslim
#sygmadayainsani
#sncers
#spiritnabawiyahcomunity

Ini tanggal 26 Oktober ya?

Eittss, bentar lagi buku #64SahabatTeladanUtama terbit melengkapi #RasulullahTeladanUtama dan #24NabidanRasulTeladanUtama lho.
Harganya berapa? Belum ada kabar

Tapi perkiraan harga normalnya dekat dengan harga #BalitaBerakhlakMulia sekitar Rp 2.475.000

Nah kalo baru launching biasanya diskonny besar sampai 40% 😍
Ini biasanya lhooooo, belum tau nanti berapa 😁

Kalau diskon 40% harganya jadi 1.48 jutaan dong
Eh belum lagi kalau ternyata bisa bayar 2x 😍

Tambah mupeng kan?! πŸ˜‚

Ini hanya perkiraan dan gambaran yaaa 😁

Tapi ga ada salahnya nabung uangnya sekarang demi bacaan terbaik untuk anak-anak tersayang.
.
*Kisah yang ada di dalam 64 Sahabat Teladan Utama* 🌱Khalifah Pertama : Kisah Abu Bakar 🌱Singa Padang Pasir : Umar bin Khattab 🌱Pemilik Dua Cahaya : Kisah Utsman bin Affan 🌱Sang Perisai Perang Uhud : Kisah Ali bin Abi Thalib 🌱Pembela Islam dan Ahli Surga : Kisah Thalhah bin Ubaidillah dan Zubair bin Awwam 🌱Pedagang Dermawan Ahli Surga : Kisah Abdurrahman bin Auf dan Saud bin Abi Waqqash 🌱Tetangga Rasulullah di Surga : Kisah Said bin Zaid dan Abu Ubaidah 🌱Para Pemimpin Bidadari Surga : Kisah Shahabiyah 🌱Para Pahlawan Islam (Komik) : Mus'ab bin Umar, Salman Al Farisi, Abu Dzar, Bilal bin Rabah, Abdullah bin Umar, Shuhaib bin Jabal 🌱Para Perindu Syahid (Komik) : Abudullah bin Mas'ud, Hudzaifah Al Yaman, Ammar bin Yasir, Ubadah bin Shamit, Amr bin Al Ash, Khabbab bin Al Arat, Utsman bin Mazh'un, Zaid bi Haritsah, Ja'far bin Abi Thalib, Abdulah bin Rawahah 🌱Para Pahlawan Islam (Komik) : Khalid bin Walid, Umair bin Wahb, Abu Darda, Umair bin Sa'ad, Zaid bin Tsabit, Khalid bin Sa'id 🌱Para Pencari Hidayah (Komik) : Abu Ayyub Al Anshari, Abbas, Abu Hurairah, Al Barra, Utbah bin Ghazwan, Tsabit bin Qais, Usaid bin Al Hudhair, Abdullah bin Amr, Amr bin Al Jamuh 🌱Para Pembela Nabi (Komik) : Ubay bin Ka'ab, Saad bin Ubadah, Usamah bin Zaid, Abdullah bin Amr bin Ah, Abu Sufyan bin Harist, Imran bin Hushain, Anas bin Malik 🌱Para Pecinta Kebenaran (Komik) : Salamh bin Al Akwa, Abdullah bin Abbas, Abbad bin Bisyir, Suhail, Amr bin Ash, Abdullah bin Qais, Salim.
----

Bismillah.... Di saat negara kita krisis akhlak, buku #balitaberakhlakmulia ini justru menghadirkan sifat2 mulia Rasulullah, tidak hanya 4 sifat utama, tidak hanya 7 atau 10 tapi 17 sifat terpuji Rasulullah... SuhanAllah...amazing yah, saya juga kaget dengan sekian banyak sifat yang dibahas, ilustrasinya 'hidup', kalimatnya pun berima, anak2 suka itu....ada juga buku panduan untuk ortu nya, bekal untuk membacakannya dengan materi yg agak luas agar bisa mengalir jika anak bertanya banyak hal

Mom....bukankah melalui buku ini kita pun akan bermuhasabah dan bertambah ilmu? ^^ - Emilda -

MOST RECENT

#BalitaBerakhlakMulia
Terdiri dari πŸ‘‰17 buku utama
πŸ‘‰1 Buku Panduan Orang Tua, πŸ‘‰1 Buku Kisah Inspirasi Rasulullah,
πŸ‘‰1 Poster Akhlak, πŸ‘‰1 Kartu Akhlak, dan πŸ‘‰2 Boneka Tangan

Total ada 23 item

Harga Dasar Rp. 2.475.000
Diskon menjadi Rp. 1.485.000

1.485.000 : 23 = 64.565

Berarti 1 item kurang dari Rp. 65.000 ya

Ukuran Cover : 17,5 x 18,6 cm (T x L)
Bahan Cover : Art Papper, Busa, Board, Dupleks
Ukuran Isi : 17 x 18 c, (T x L)
Bahan Isi : Dupleks 400 gr
Jumlah Halaman : 26 Halaman
Tebal Punggung : 2,5 cm
Buku Panduan OrTu : Soft Cover
Buku Kisah Inspirasi : Soft Cover
Ukuran Poster : 82 x 53 cm (T x L)
Ukuran Kartu Akhlak : 12,5 x 8,5 (T x L) Terdapat 34 lembar kartu
2 Boneka Tangan : Kain berbahan halus dan lembut
Berat : 11 Kg

Coba cari buku yang sama, berbahan boardbook dengan cover yang berlapis busa. Kira2 harganya sama gak?? Atau ada yang lebih murah??
Shiroh nabawi gak bukunya??? Promo keburu berakhir kalau kelamaan mikir bun πŸ˜€

Sini kirim datanya dulu sebelum pukul 17.00, transfernya ditunggu 1x24 jam yak

Info dan pemesanan Wa 081351732062 -Hanifa Syakira-

Waktu promo kurang lebih 2 jam aja lgi.
Masih ada waktu untuk pengiriman datanya, kapan lagi bisa memiliki buku shiroh nabawi dengan harga terjangkau.

Diskon 40%
#MuhammadSAWTeladanku
#BalitaBerakhlakMulia
#RasulullahSAWTeladanUtama
#EnsiklopediMukjizatIlmiahAlQuran
Diskon 25%
#KarakterAnakIslam
Info dan Pemesanan WA 081351732062

Balita Berakhlak Mulia diskon 40%
Via landing page http://winarsih.sdi.id
.
.
#bukuanakpaket
#bukubalita
#bukukarakter
#boardbook
#balitaberakhlakmulia
#diskon40
#bukumurah

Assalaamu'alaikum wa rahmatullah.. Namanya juga anak balita, wajar jika saat dibacakan tiba-tiba ingin merebut buku yang kita pegang dan membuka halaman demi halaman dengan 'kasar'. Artinya balita kita tertarik dengan buku yang sedang kita pegang dan ingin tahu lebih banyak tentang buku itu.

Buku sobek-sobek sudah biasa ya Bunda. Yang penting anak kita terbiasa 'pegang' buku dan semoga nanti akan mencintai ilmu yang ada di dalamnya.

Nah, sebagaimana umumnya boardbook, buku ini tahan banting dan tahan sobek, Bunda.. 😁😁 Jadi aman jika saat Bunda bacakan, tiba-tiba direbut balita kesayangan.

Yang istimewa adalah ISInya. Kontennya.

Isinya penuh dengan kisah-kisah tentang akhlak mulia Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam teladan utama kita.

Bayangkan dari Balita udah di-instal-in nilai-nilai luhur dan muliamencontoh Rasul. Tiap hari dibacakan tanpa kenal lelah...
MasyaAllah.. Semoga nilai-nilai mulia tersebut meresap ke sanubari terdalam, masuk ke unconscious level buah hati kita.

Sehingga saat besar nanti dapat membentengi diri dari cobaan dan ujian yang menghadang.

Semoga Allah memudahkan ikhtiar kita.
Membangun peradaban berbekal nilai-nilai luhur dan mulia yang dicontohkan Rasulullah shalallaahu 'alaihi wassalam.. #PS: Boneka itu satu paket dengan bukunya loh Bunda..
Ada 2 boneka, cowok dan cewek.
Biar makin seru saat membacakannya untuk balita kesayangan.. 😍😍😍 Wassalaamualaikum wa rahmatullah - Rina MamaPiya -

#diskon40%
#BalitaBerakhlakMulia
#BBM #Bukusirah
#MembacaUntukNegeri
#SpiritNabawiyahCommunity

Alhamdulillah masih dikasih kesempatan nie...:-) Kmrin hbz kuotanya
Rncna cuma smp tgl 12-12-17 sajo ternyata diperpanjang smp 13-13-17 tp cuma smp jam 17.00 wib...
Monggo kapan lagi nyungsep klo gak pas MilAd SDI... #MuhammadTeladanku
#RosulullahTeladanUtamaPlus
#BalitaBerakhlakMulia
#EnsiklopediaMukjizatIlmiahAlQurandanHadist
#KarakterAnakIslam

Disc 40% just hari ini to 17.00

www.edianti.sdi.id
WA : 089631177246 🌼 *Balita Berakhlak Mulia* 🌼

Senangnya yaa kalau buah hati kita yang masih Balita kelak bisa Berakhlak Mulia seperti Rasulullah.. Buku ini berisi 17 Boardbook dengan tema
1⃣ Jujur
2⃣ Amanah
3⃣ Cerdas
4⃣ Bijaksana
5⃣ Adil
6⃣ Berani
7⃣ Disiplin
8⃣ Mandiri
9⃣ Dermawan
πŸ”Ÿ Penyayang
1⃣1⃣ Pemaaf
1⃣2⃣ Rendah Hati
1⃣3⃣ Hormat
1⃣4⃣ Taat
1⃣5⃣ Sabar
1⃣6⃣ Syukur
1⃣7⃣ Zuhud

Dilengkapi dengan
√ Kartu Akhlak
√ Poster Akhlak
√ Panduan Orangtua
√ Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
√ 2 boneka tangan + bisa di baca e pen loh... Keunggulan Produk: 🌼 Disarikan dari akhlak-akhlak keseharian Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berasal dari kitab dan hadits terpercaya 🌼 Ditulis dengan pola kalimat berima untuk menstimulasi keindahan berbahasa 🌼 Disertai contoh akhlak dalam kehidupan sehari-hari 🌼 Diperkaya dengan buku panduan orang tua untuk memaksimalkan penggunaan paket secara keseluruhan dan stimulasi terhadap anak-anak 🌼 Dilengkapi kisah inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam agar orang tua menguasai konteks kisah dan dapat menjelaskan kepada anak 🌼 Hadir bernama poster dan kartu akhlak yang memuat contoh nyata akhlak sehari-hari 🌼 Dilengkapi 2 boneka tangan, ayu dan gagah 🌼 Dapat dibaca e pen

Asupan tepat dan bergizi untuk balita... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #bukudiscountsygma
#parenting
#bunda
#bacaananakmuslim
#kisahteladan
#bestseller
#balitaberakhlakmulia

Disc 40% just hari ini to 17.00

www.edianti.sdi.id
WA : 089631177246 🌼 *Balita Berakhlak Mulia* 🌼

Senangnya yaa kalau buah hati kita yang masih Balita kelak bisa Berakhlak Mulia seperti Rasulullah.. Buku ini berisi 17 Boardbook dengan tema
1⃣ Jujur
2⃣ Amanah
3⃣ Cerdas
4⃣ Bijaksana
5⃣ Adil
6⃣ Berani
7⃣ Disiplin
8⃣ Mandiri
9⃣ Dermawan
πŸ”Ÿ Penyayang
1⃣1⃣ Pemaaf
1⃣2⃣ Rendah Hati
1⃣3⃣ Hormat
1⃣4⃣ Taat
1⃣5⃣ Sabar
1⃣6⃣ Syukur
1⃣7⃣ Zuhud

Dilengkapi dengan
√ Kartu Akhlak
√ Poster Akhlak
√ Panduan Orangtua
√ Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
√ 2 boneka tangan + bisa di baca e pen loh... Keunggulan Produk: 🌼 Disarikan dari akhlak-akhlak keseharian Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berasal dari kitab dan hadits terpercaya 🌼 Ditulis dengan pola kalimat berima untuk menstimulasi keindahan berbahasa 🌼 Disertai contoh akhlak dalam kehidupan sehari-hari 🌼 Diperkaya dengan buku panduan orang tua untuk memaksimalkan penggunaan paket secara keseluruhan dan stimulasi terhadap anak-anak 🌼 Dilengkapi kisah inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam agar orang tua menguasai konteks kisah dan dapat menjelaskan kepada anak 🌼 Hadir bernama poster dan kartu akhlak yang memuat contoh nyata akhlak sehari-hari 🌼 Dilengkapi 2 boneka tangan, ayu dan gagah 🌼 Dapat dibaca e pen

Asupan tepat dan bergizi untuk balita... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #bukudiscountsygma
#parenting
#bunda
#bacaananakmuslim
#kisahteladan
#bestseller
#balitaberakhlakmulia

Disc 40% just hari ini to 17.00

www.edianti.sdi.id
WA : 089631177246 🌼 *Balita Berakhlak Mulia* 🌼

Senangnya yaa kalau buah hati kita yang masih Balita kelak bisa Berakhlak Mulia seperti Rasulullah.. Buku ini berisi 17 Boardbook dengan tema
1⃣ Jujur
2⃣ Amanah
3⃣ Cerdas
4⃣ Bijaksana
5⃣ Adil
6⃣ Berani
7⃣ Disiplin
8⃣ Mandiri
9⃣ Dermawan
πŸ”Ÿ Penyayang
1⃣1⃣ Pemaaf
1⃣2⃣ Rendah Hati
1⃣3⃣ Hormat
1⃣4⃣ Taat
1⃣5⃣ Sabar
1⃣6⃣ Syukur
1⃣7⃣ Zuhud

Dilengkapi dengan
√ Kartu Akhlak
√ Poster Akhlak
√ Panduan Orangtua
√ Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
√ 2 boneka tangan + bisa di baca e pen loh... Keunggulan Produk: 🌼 Disarikan dari akhlak-akhlak keseharian Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berasal dari kitab dan hadits terpercaya 🌼 Ditulis dengan pola kalimat berima untuk menstimulasi keindahan berbahasa 🌼 Disertai contoh akhlak dalam kehidupan sehari-hari 🌼 Diperkaya dengan buku panduan orang tua untuk memaksimalkan penggunaan paket secara keseluruhan dan stimulasi terhadap anak-anak 🌼 Dilengkapi kisah inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam agar orang tua menguasai konteks kisah dan dapat menjelaskan kepada anak 🌼 Hadir bernama poster dan kartu akhlak yang memuat contoh nyata akhlak sehari-hari 🌼 Dilengkapi 2 boneka tangan, ayu dan gagah 🌼 Dapat dibaca e pen

Asupan tepat dan bergizi untuk balita... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #bukudiscountsygma
#parenting
#bunda
#bacaananakmuslim
#kisahteladan
#bestseller
#balitaberakhlakmulia

Disc 40% just hari ini to 17.00

www.edianti.sdi.id
WA : 089631177246 🌼 *Balita Berakhlak Mulia* 🌼

Senangnya yaa kalau buah hati kita yang masih Balita kelak bisa Berakhlak Mulia seperti Rasulullah.. Buku ini berisi 17 Boardbook dengan tema
1⃣ Jujur
2⃣ Amanah
3⃣ Cerdas
4⃣ Bijaksana
5⃣ Adil
6⃣ Berani
7⃣ Disiplin
8⃣ Mandiri
9⃣ Dermawan
πŸ”Ÿ Penyayang
1⃣1⃣ Pemaaf
1⃣2⃣ Rendah Hati
1⃣3⃣ Hormat
1⃣4⃣ Taat
1⃣5⃣ Sabar
1⃣6⃣ Syukur
1⃣7⃣ Zuhud

Dilengkapi dengan
√ Kartu Akhlak
√ Poster Akhlak
√ Panduan Orangtua
√ Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
√ 2 boneka tangan + bisa di baca e pen loh... Keunggulan Produk: 🌼 Disarikan dari akhlak-akhlak keseharian Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berasal dari kitab dan hadits terpercaya 🌼 Ditulis dengan pola kalimat berima untuk menstimulasi keindahan berbahasa 🌼 Disertai contoh akhlak dalam kehidupan sehari-hari 🌼 Diperkaya dengan buku panduan orang tua untuk memaksimalkan penggunaan paket secara keseluruhan dan stimulasi terhadap anak-anak 🌼 Dilengkapi kisah inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam agar orang tua menguasai konteks kisah dan dapat menjelaskan kepada anak 🌼 Hadir bernama poster dan kartu akhlak yang memuat contoh nyata akhlak sehari-hari 🌼 Dilengkapi 2 boneka tangan, ayu dan gagah 🌼 Dapat dibaca e pen

Asupan tepat dan bergizi untuk balita... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #bukudiscountsygma
#parenting
#bunda
#bacaananakmuslim
#kisahteladan
#bestseller
#balitaberakhlakmulia

Disc 40% just hari ini to 17.00

www.edianti.sdi.id
WA : 089631177246 🌼 *Balita Berakhlak Mulia* 🌼

Senangnya yaa kalau buah hati kita yang masih Balita kelak bisa Berakhlak Mulia seperti Rasulullah.. Buku ini berisi 17 Boardbook dengan tema
1⃣ Jujur
2⃣ Amanah
3⃣ Cerdas
4⃣ Bijaksana
5⃣ Adil
6⃣ Berani
7⃣ Disiplin
8⃣ Mandiri
9⃣ Dermawan
πŸ”Ÿ Penyayang
1⃣1⃣ Pemaaf
1⃣2⃣ Rendah Hati
1⃣3⃣ Hormat
1⃣4⃣ Taat
1⃣5⃣ Sabar
1⃣6⃣ Syukur
1⃣7⃣ Zuhud

Dilengkapi dengan
√ Kartu Akhlak
√ Poster Akhlak
√ Panduan Orangtua
√ Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
√ 2 boneka tangan + bisa di baca e pen loh... Keunggulan Produk: 🌼 Disarikan dari akhlak-akhlak keseharian Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berasal dari kitab dan hadits terpercaya 🌼 Ditulis dengan pola kalimat berima untuk menstimulasi keindahan berbahasa 🌼 Disertai contoh akhlak dalam kehidupan sehari-hari 🌼 Diperkaya dengan buku panduan orang tua untuk memaksimalkan penggunaan paket secara keseluruhan dan stimulasi terhadap anak-anak 🌼 Dilengkapi kisah inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam agar orang tua menguasai konteks kisah dan dapat menjelaskan kepada anak 🌼 Hadir bernama poster dan kartu akhlak yang memuat contoh nyata akhlak sehari-hari 🌼 Dilengkapi 2 boneka tangan, ayu dan gagah 🌼 Dapat dibaca e pen

Asupan tepat dan bergizi untuk balita... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #bukudiscountsygma
#parenting
#bunda
#bacaananakmuslim
#kisahteladan
#bestseller
#balitaberakhlakmulia

Disc 40% just hari ini to 17.00

www.edianti.sdi.id
WA : 089631177246 🌼 *Balita Berakhlak Mulia* 🌼

Senangnya yaa kalau buah hati kita yang masih Balita kelak bisa Berakhlak Mulia seperti Rasulullah.. Buku ini berisi 17 Boardbook dengan tema
1⃣ Jujur
2⃣ Amanah
3⃣ Cerdas
4⃣ Bijaksana
5⃣ Adil
6⃣ Berani
7⃣ Disiplin
8⃣ Mandiri
9⃣ Dermawan
πŸ”Ÿ Penyayang
1⃣1⃣ Pemaaf
1⃣2⃣ Rendah Hati
1⃣3⃣ Hormat
1⃣4⃣ Taat
1⃣5⃣ Sabar
1⃣6⃣ Syukur
1⃣7⃣ Zuhud

Dilengkapi dengan
√ Kartu Akhlak
√ Poster Akhlak
√ Panduan Orangtua
√ Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
√ 2 boneka tangan + bisa di baca e pen loh... Keunggulan Produk: 🌼 Disarikan dari akhlak-akhlak keseharian Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berasal dari kitab dan hadits terpercaya 🌼 Ditulis dengan pola kalimat berima untuk menstimulasi keindahan berbahasa 🌼 Disertai contoh akhlak dalam kehidupan sehari-hari 🌼 Diperkaya dengan buku panduan orang tua untuk memaksimalkan penggunaan paket secara keseluruhan dan stimulasi terhadap anak-anak 🌼 Dilengkapi kisah inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam agar orang tua menguasai konteks kisah dan dapat menjelaskan kepada anak 🌼 Hadir bernama poster dan kartu akhlak yang memuat contoh nyata akhlak sehari-hari 🌼 Dilengkapi 2 boneka tangan, ayu dan gagah 🌼 Dapat dibaca e pen

Asupan tepat dan bergizi untuk balita... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #bukudiscountsygma
#parenting
#bunda
#bacaananakmuslim
#kisahteladan
#bestseller
#balitaberakhlakmulia

Promo milad SDI, buku boardbook #balitaberakhlakmulia disc 40%, hanya 1.485.000 hematnya 990rb
Yg punya balita,
ayuk merapat😍
Chat langsung bunda kahla di 082178916191

Suka deh dengan tulisan dokter, saya pun pilih membangun pondasi iman dan akhlak anak terlebih dahuluπŸ˜‰πŸ‘ Pondasi
Oleh: dr. Merna Noviarni

Mana yang harus diprioritaskan? Membangun pondasi rumah atau membangun pondasi iman dan akhlak anak?

Untuk membangun rumah, diperlukan batu bata, pasir, semen, dan bahan lainnya, kemudian tukang yang mengerjakan. Untuk membangun pondasi iman dan akhlak anak, dibutuhkan ilmu, buku-buku yang menunjang, kemudian orang tua yang turut serta dalam pengasuhan.

Saya pilih menguatkan pondasi titipan Allah dahulu. Biarlah di kontrakan dulu, asal bisa menghadirkan buku-buku yang bisa membantu saya dalam proses membangun pondasi iman dan akhlak mereka.

Apa saja amunisinya?
1. Buku shiroh Rasulullah SAW (Muhammad SAW Teladanku dan Rasulullah SAW Teladan Utama Plus)
2. Buku akhlak (Balita Berakhlak Mulia)
3. Buku Ensiklopedi Mukjizat Ilmiah Al Quran dan Hadits Nabi

Kabar baiknya, semua buku di atas sedang promo besar-besaran diskon langka 40 persen😍😍😍 Semoga Allah berikan kemurahan rezeki untuk kita semua, agar bisa membangun peradaban dari dalam rumah.
#SNC
#PromoMiladSDIdiperpanjang
#Sygmadayainsani
#Balitaberakhlakmulia
#muhammadSAWteladanku
#RATUplus

Promo diskon.40% sangaaaattt jaraaaaanggg banget. Kamu mau lewatin gitu aja?/?
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#emiah
#rasulullahteladanutama
#sygma
#diskon
#shirohnabawiyah

Di dalam paket Muhammad Teladanku juga ada boardbook sebanyak 5 buah. Jadi ada buku besar untuk kakak dan ada boardbook utk adik. Buku siroh paling lengkap untuk anak-anak dan bisa jadi kurikulum penting dalam pendidikan karakter dalam keluarga. Diskon 40% hanya sampai sore ini! #muhammadteladanku #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #boardbook #boardbookbayi #bukusirahanak

Promo ultah #sdi di perpanjang sampai hari ini jam 3. Yang mau silahkan daftar.
Promo 40% termurah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #muhammadteladanku #diskon #harbolnas #promo #milad #miladsdi #buku #bukuanak #bukuanakislam #sirohnabi #sirohnabawi #sirohislam #freeongkir #balitaberakhlakmulia
#anis 08161395759

Buku Balita Berakhlak Mulia (BBM) diskon 40% dari harga 2.475.000 menjadi 1.485.000, khusus hari ini saja 13 desember sampai jam.17.00 wib

#miladsdi12tahun #sygmadayainsani #buku #balitaberakhlakmulia #bblm #balita #anakbaik #anaksholeh #mendidikanak #berakhlak #marimembaca #cintaliterasi #literasi #literature #boneka #poster #diskon #promo

Nggak cuma #MuhammadTeladanku yang diskon 40% tapi semua buku SDI. Hayuuuk sampe jam 16.00 wib hari ini ya :*
.
Airama_onlineshop 0896-8222-9095
.
.
#sygma #sygmadayainsani #bukusygma #muhammadteladanku #balitaberakhlakmulia #kisah24nabidanrasul #emiah #bukuislami #bukumuslimah #bukukeluarga #bukutentangnabi #bukuceritanabi #bukusejarahislam

Bismillah
Buku Balita Berakhlak Mulia (BBM) promo diskon 40% dari 2.475.000 menjadi 1.485.000
Promo sampai 13 desember jam 17.00

#balitaberakhlakmulia #bbm #miladsdi12tahun #sygma #buku #balita #marimembaca #bukuanak #akhlak #spiritnabawiyahcommunity

Diskon menarik hanya sampai sore ini
#BalitaBerakhlakMulia
#MuhammadTeladanku
#Emiah
#RasulullahTeladanUtama
081352635014

Happy Milad Sygma Daya Insani yang Ke-12😊

Semoga makin sukses...makin berkah dan makin terus mengedukasi keluarga muslim untuk mencintai Rosulullah SAW melalui buku-bukunya yang makin kece😍

Saatnya ummat islam bersatu dalam dakwah agar pondasi kita kokoh tak mudah tergoyahkanπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Berbahagialah buat kita semua yang sudah berada dibarisan terdepan...menjadi para pejuang yang ingin peradaban ini semakin mendunia...karena impian kita tak sekedar dikenal oleh penduduk dunia tapi kita ingin jejak langkah kita dikenal oleh penghuni langit😊

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammad
Allahumma Sholli 'alaa sayyidinaa Muhammad
Allahumma Sholli 'alaa sayyidinaa Muhammad

#SygmaDayaInsani
#MuhmmadTeladanku
#EnsiklopediMukjizatIlmiahAlQuran
#RosulullahTeladanUtama
#64SahabatTekadanUtama
#24NabiDanRosul
#BalitaBerakhlakMulia
#KarakterAnakMuslim

23 Robiul Awwal 1439 H
12 Desember 2017 🌷WE LOVE SYGMA DAYA INSANI🌷

Saking semangatnya para pejuang siroh membantu para keluarga pecinta Rasulullah untuk order produk-produk SDI secara serentak, akhirnya server overload dan eror..
.
Allah Maha Baik memberi pertolongan dari tempat tak disangka-sangka, karena kejadian ini membuat perusahaan mengeluarkan kebijakan untuk memperpanjang promo diskon 40% sampai besok jam 17.00
.
Semangaaat!!! yang masih mau order jangan khawatir, ada waktu tersisa yang cukup panjang, semoga Allah beri jalan kemudahan untuk kita semua😍😍😍
.
Aamiin yaa Rabbal'aalamiin..
.

#MiladSDI
#diskon40persen
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#ratupluspromo

Penasaran dengan spesifikasi buku yang lagi naik daun? Ini nih spesifikasinya ... Nama Produk : Balita Berakhlak Mulia (BBM)
Jumlah Buku Utama : 17 Jilid Buku Board Book (Cover terdapat busa yang empuk), dengan judul
1. Jujur
2. Amanah
3. Cerdas
4. Bijaksana
5. Adil
6. Berani
7. Disiplin
8. Mandiri
9. Dermawan
10. Penyayang
11. Pemaaf
12. Rendah Hati
13. Hormat
14. Taat
15. Sabar
16. Syukur
17. Zuhud
Bonus : * 1 Buku Panduan Orang Tua, * 1 Buku Kisah Inspirasi Rasulullah, * 1 Poster Akhlak, * 1 Kartu Akhlak, dan * 2 Boneka Tangan

Diskon 40% sampai jam 8 malam ini!
Hubungi :
Ami
085722308151

#balitaberakhlakmulia #muhammadteladanku #karakteranakislam #rasulullahteladanutama #miladsdi #2017 #harbolnas2017 #promo #sirahnabi #bukuanakmurah

hari ini milad sdi,banyak diskon seru produk #bukuislam --) #muhammadteladanku
#24nabidanrasul
#rasulullahteladanutama
#balitaberakhlakmulia

hubungi :
#anis 08161395759

Assalamualaikum teman-teman. Nah ini adalah salah satu buku #balitaberakhlakmulia sekarang lagi
#diskon40% MashaAllah😍😍😍 ayuks ayah bunda jangan sampai dilewatkan karena promonya cuma sampai malam ini 😐

Seri buku Balita Berakhlak Mulia
Diambil dari kisah sifat teladan Rasulullah
Hari ini sedang diskon 40% loooh😍😍😍
HANYA SAMPAI JAM 20.00

#BBM #balitaberakhlakmulia #BBMBalitaBerakhlakMulia #spiritnabawiyahcommunity #kisahteladan #KisahRasul #PaketBuku #sygmapromo #dailyme #diskon40
#miladsygma

Rasulullah ο·Ί adalah sosok paling keren di muka bumi. Sepanjang hidupnya, beliau menghabiskan waktu untuk menyebarkan kebaikan kepada umatnya. Hal ini merupakan bentuk kecintaan Rasulullah ο·Ί kepada umatnya.
Ayah Bunda, sudahkah mengajarkan anak-anak kita untuk mencintai Rasulullah ο·Ί sebagaimana beliau mencintai umatnya? Dan bagaimana cara menunjukkan rasa cinta kita kepada Rasulullah ο·Ί?
Yuk, klik video berikut ini!
https://www.youtube.com/watch?v=E4SynhbslN4
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe video-video edukasi lainnya di channel Afrakids TV!

#BuildYourLegacy
#AnakAsetDuniaAkhirat
#CareAndShare
#GrowUpTogether
#Afrakids20171204
#muhammadteladanku #diskon #harbolnas #promo #milad #miladsdi #buku #bukuanak #bukuanakislam #sirohnabi #sirohnabawi #sirohislam #freeongkir #balitaberakhlakmulia

hari ini milad sdi,banyak diskon seru produk #bukuislam --) #muhammadteladanku
#24nabidanrasul
#rasulullahteladanutama
#balitaberakhlakmulia

hubungi :
#anis 08161395759

7 jam lagi nih promonya mak.. Mendingan nyesel apa ngga nyesel? Hihiiiii
.
Mute diskon 40% jadi 2.610.000 aja lho.. harga nyungsep banget
.
Dulu kami beli cuman diskon 20% dan arisan pulak jadi mesti sabar.
.
Nah klo beli skrg udah lah murah, bisa cepet baca lagi.. insya Allah minggu depan buku langsung sampe laaa.. jadi liburan ada kawan buku baru dong...
. - diaz -

Yuk cepetan...
Tanya-tanya sok atuh wa di 081333026973

#sirah #siroh #sirohnabi #sirohasahabat #sirahnabawiyah #sirahtematik #MuhammadTeladanku #Mute #Mutebukukarakter
#RasulullahTeladanUtama
#newRATU #EMIAH #emiahsygma #Balitaberakhlakmulia #BBM #KarakterAnakIslam #KAI #24NR
#MembacauntukNegeri
#SpiritNabawiyahCommunity
#sygmabooks #sygmadayainsani
#MembacaUntukNegeri #arisan #arisanbuku #arisanbukuanak #arisanbukuanakonline #Bukupintarimanislam #comingsoon

Lagi nunggu promo diskon 40%?
Niih dikabulkan, tapi cuma 1 hari doang..soo jangan kebanyakan mikir maju mundur cantik yaaπŸ˜€
Ntar ketinggalan kereta lagi..nyesek dehπŸ˜–
.
Yang udah book di
http://reni.sdi.id
atau di
http://bit.ly/ReniHaerani_SLC
Amaaan.. #miladsdi
#diskoncetarsdi
#diskon40persen
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#ratupluspromo

Diskon 40% hari ini untuk buku2 bergizi bagi buah hati.. 🌾 PROMO SUPER SPECIAL SDI πŸ“•Muhammad Teladanku 4.350.000 jadi 2.610.000, hemat 1.740.000
πŸ“—Emiah 3.950.000 jadi 2.370.000, hemat 1.580.000
πŸ“˜RaTu plus 2.425.000 jadi 1455000, hemat 970000
πŸ“’BBM 2.475.000 jadi 1.485.000, hemat 990.000
πŸ“šKAI 1.850.000 jadi 1.387.500, hemat 462.500

Untuk pembelian dan info lebih lanjut silahkan kunjungi landing page berikut πŸ‘‰ http://www.rinrin.sdi.id

Hari ini hingga jam 8 malam.. πŸ‘Œ

#muhammadteladanku
#sygmadayainsani
#diskon
#bukubergizianak
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutama
#karakteranakislam
#emiahsygma
#sygmadayainsaniproduk

hari ini milad sdi,banyak diskon seru produk #bukuislam --) #muhammadteladanku
#24nabidanrasul
#rasulullahteladanutama
#balitaberakhlakmulia

hubungi :
#anis 08161395759

Bismillaah πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠ
Barakallah
Milad Sygma Daya Insani ke 12... niii hadiahnyaa *PROMO 40%*
via landing page
http://ginapriyani.sdi.id ☘ Muhammad Teladanku (MUTE)
☘ Balita berakhlak Mulia (BBM)
☘ Rasulullah Teladan Utama plus (RATU plus)
☘ Ensiklopedi Ilmiah al Quran dan Hadis (EMIAH) ❣ *HANYA 1 hari*❣ *12 Desember s/d 20.00*

Untuk info lebih lengkap hub.
WA 085956573663

#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutamaplus
#ensiklopediamukjizatilmiahalquranhadits
#resellersygma
#wakafbukusirah

Bismillahirrahmaanirrahiim... 😘😘😘😘😘 Barakallah... Milad Sygma Daya Insani ke 12... niii hadiahnyaa *PROMO 40%*
via landing page
www.edianti.sdi.id ☘ Muhammad Teladanku (MUTE)
☘ Balita berakhlak Mulia (BBM)
☘ Rasulullah Teladan Utama plus (RATU plus)
☘ Ensiklopedi Ilmiah al Quran dan Hadis (EMIAH) ❣ *HANYA 1 hari*❣ *12 Desember s/d 20.00* =======
PRICE LIST PROMO MILAD SDI

Muhammad Teladanku
Harga Jual: 4.350.000
Diskon 40% jadi 2.610.000

Ratu Plus
Harga Jual: 2.425.000
Diskon 40% jadi 1.455.000

BBM
Harga Jual: 2.475.000
Diskon 40% jadi 1.485.000

EMIAH
Harga jual: 3.950.000
Diskon 40% jadi 2.370.000 *****
Untuk info lebih lengkap hub.
WA 089631177246
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutamaplus
#ensiklopediamukjizatilmiahalquranhadits
#resellersygma
#wakafbukusirah

Bismillahirrahmaanirrahiim... 😘😘😘😘😘 Barakallah... Milad Sygma Daya Insani ke 12... niii hadiahnyaa *PROMO 40%*
via landing page
www.edianti.sdi.id ☘ Muhammad Teladanku (MUTE)
☘ Balita berakhlak Mulia (BBM)
☘ Rasulullah Teladan Utama plus (RATU plus)
☘ Ensiklopedi Ilmiah al Quran dan Hadis (EMIAH) ❣ *HANYA 1 hari*❣ *12 Desember s/d 20.00* =======
PRICE LIST PROMO MILAD SDI

Muhammad Teladanku
Harga Jual: 4.350.000
Diskon 40% jadi 2.610.000

Ratu Plus
Harga Jual: 2.425.000
Diskon 40% jadi 1.455.000

BBM
Harga Jual: 2.475.000
Diskon 40% jadi 1.485.000

EMIAH
Harga jual: 3.950.000
Diskon 40% jadi 2.370.000 *****
Untuk info lebih lengkap hub.
WA 089631177246
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutamaplus
#ensiklopediamukjizatilmiahalquranhadits
#resellersygma
#wakafbukusirah

Bismillahirrahmaanirrahiim... 😘😘😘😘😘 Barakallah... Milad Sygma Daya Insani ke 12... niii hadiahnyaa *PROMO 40%*
via landing page
www.edianti.sdi.id ☘ Muhammad Teladanku (MUTE)
☘ Balita berakhlak Mulia (BBM)
☘ Rasulullah Teladan Utama plus (RATU plus)
☘ Ensiklopedi Ilmiah al Quran dan Hadis (EMIAH) ❣ *HANYA 1 hari*❣ *12 Desember s/d 20.00* =======
PRICE LIST PROMO MILAD SDI

Muhammad Teladanku
Harga Jual: 4.350.000
Diskon 40% jadi 2.610.000

Ratu Plus
Harga Jual: 2.425.000
Diskon 40% jadi 1.455.000

BBM
Harga Jual: 2.475.000
Diskon 40% jadi 1.485.000

EMIAH
Harga jual: 3.950.000
Diskon 40% jadi 2.370.000 *****
Untuk info lebih lengkap hub.
WA 089631177246
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutamaplus
#ensiklopediamukjizatilmiahalquranhadits
#resellersygma
#wakafbukusirah

Bismillahirrahmaanirrahiim... 😘😘😘😘😘 Barakallah... Milad Sygma Daya Insani ke 12... niii hadiahnyaa *PROMO 40%*
via landing page
www.edianti.sdi.id ☘ Muhammad Teladanku (MUTE)
☘ Balita berakhlak Mulia (BBM)
☘ Rasulullah Teladan Utama plus (RATU plus)
☘ Ensiklopedi Ilmiah al Quran dan Hadis (EMIAH) ❣ *HANYA 1 hari*❣ *12 Desember s/d 20.00* =======
PRICE LIST PROMO MILAD SDI

Muhammad Teladanku
Harga Jual: 4.350.000
Diskon 40% jadi 2.610.000

Ratu Plus
Harga Jual: 2.425.000
Diskon 40% jadi 1.455.000

BBM
Harga Jual: 2.475.000
Diskon 40% jadi 1.485.000

EMIAH
Harga jual: 3.950.000
Diskon 40% jadi 2.370.000 *****
Untuk info lebih lengkap hub.
WA 089631177246
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutamaplus
#ensiklopediamukjizatilmiahalquranhadits
#resellersygma
#wakafbukusirah

Bismillahirrahmaanirrahiim... 😘😘😘😘😘 Barakallah... Milad Sygma Daya Insani ke 12... niii hadiahnyaa *PROMO 40%*
via landing page
www.edianti.sdi.id ☘ Muhammad Teladanku (MUTE)
☘ Balita berakhlak Mulia (BBM)
☘ Rasulullah Teladan Utama plus (RATU plus)
☘ Ensiklopedi Ilmiah al Quran dan Hadis (EMIAH) ❣ *HANYA 1 hari*❣ *12 Desember s/d 20.00* =======
PRICE LIST PROMO MILAD SDI

Muhammad Teladanku
Harga Jual: 4.350.000
Diskon 40% jadi 2.610.000

Ratu Plus
Harga Jual: 2.425.000
Diskon 40% jadi 1.455.000

BBM
Harga Jual: 2.475.000
Diskon 40% jadi 1.485.000

EMIAH
Harga jual: 3.950.000
Diskon 40% jadi 2.370.000 *****
Untuk info lebih lengkap hub.
WA 089631177246
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutamaplus
#ensiklopediamukjizatilmiahalquranhadits
#resellersygma
#wakafbukusirah

Bismillahirrahmaanirrahiim... 😘😘😘😘😘 Barakallah... Milad Sygma Daya Insani ke 12... niii hadiahnyaa *PROMO 40%*
via landing page
www.edianti.sdi.id ☘ Muhammad Teladanku (MUTE)
☘ Balita berakhlak Mulia (BBM)
☘ Rasulullah Teladan Utama plus (RATU plus)
☘ Ensiklopedi Ilmiah al Quran dan Hadis (EMIAH) ❣ *HANYA 1 hari*❣ *12 Desember s/d 20.00* =======
PRICE LIST PROMO MILAD SDI

Muhammad Teladanku
Harga Jual: 4.350.000
Diskon 40% jadi 2.610.000

Ratu Plus
Harga Jual: 2.425.000
Diskon 40% jadi 1.455.000

BBM
Harga Jual: 2.475.000
Diskon 40% jadi 1.485.000

EMIAH
Harga jual: 3.950.000
Diskon 40% jadi 2.370.000 *****
Untuk info lebih lengkap hub.
WA 089631177246
#muhammadteladanku
#balitaberakhlakmulia
#rasulullahteladanutamaplus
#ensiklopediamukjizatilmiahalquranhadits
#resellersygma
#wakafbukusirah

Bismillah.... #balitaberakhlakmulia ini boardbook isinya 17 biku inti, bonusnya banyak, value nya besar, dan sekarang lg promo disc 40%, sebanyak itu hanya 1.485.000 aja.... Ini promo cuma sehari mak, insya Allah sy bisa bantu kalo mau ^^ #sdi #sygmadayainsani #promosdi #promobbm #balitaberakhlakmulia

Buku yang promo hanya Muhammad Teladanku?
Engga dong, masih banyak buku lainnya yang promo hari ini sampai jam 8 malam. Diskon 40% berlaku untuk pembelian via Landing Page dan 37% untuk pembelian biasa (kecuali buku Karakter Anak Islam). .
Pesan sekarang , hubungi :
Ami
wa 085722308151

#muhammadteladanku #MuhammadTeladanku #balitaberakhlakmulia #karakteranakislam #ensiklopedimukjizatilmiahalqurandanhadis #rasulullahteladanutama #miladsdi #harbolnas #harbolnas2017 #cila_bukuanak #bandunggreatsale #bandungjuara #indonesia #sirahnabi #islam

Dari jam 7.30 ini hp tang ting tung gak berhenti. Kenapa coba? Pantesaaaan..ada promo heboh milad Sygma Daya Insani diskon 40%. Dengan cepat list berderet-deret di all grup SNC.. yg belum punya langsung mengclosing diri sendiri. Wajib punya soalnya. Iyaaa...buku Sygma itu recommended banget buat dimiliki keluarga muslim.
Yuuukk.. ikutan merapat... mumpung harga nyungsep.. - eka m -

#sirah #siroh #sirohnabi #sirohasahabat #sirahnabawiyah #sirahtematik #MuhammadTeladanku #Mute #Mutebukukarakter
#RasulullahTeladanUtama
#newRATU #EMIAH #emiahsygma #Balitaberakhlakmulia #BBM #KarakterAnakIslam #KAI #24NR
#MembacauntukNegeri
#SpiritNabawiyahCommunity
#sygmabooks #sygmadayainsani
#MembacaUntukNegeri #arisan #arisanbuku #arisanbukuanak #arisanbukuanakonline #Bukupintarimanislam #comingsoon

Teman berbagi,, teman main ,, teman masak,, sebentar lagi jadi teman curhat☺☺ #anakwedok #balitaaktif #balitaberakhlakmulia

Eh Masyaalloh hari ini MILAD SDI ternyata 😍😍😍..semoga SDI semakin bermanfaat buku2nya dan terus menginspirasi anak2 di Indonesia utk menjadikan Rasulullah SAW sbg tokoh idola sejak dini..aamiin..barakallah fii umriik😍😍😍 Hai..hai ayah-bunda karna hari ini SDI sdg milad..ada diskon guedeee bener nihh persembahan #sygmadayainsani khusus hari ini aja..siapa yg mau mengambil kesempatan emas ini???Cunggg..yg blm punya buku2 sygma sok atuh ini saatnya menghadirkan buku2 bergizi untuk ananda..karna warisan yg paling penting untuk anak2 qt adalah Iman & Ilmu yg diberikan ayah-bundanya..jadi tunggu apalagi yuuk daftar promonya skr sampai jam 8 malam yaa..pembayaran dilakukan tgl 15 des kok..so,jangan khawatir masih ada waktu utk melakukan transaksi pembayarannya yaa ayah-bundaa..tanya2 aja yaa di 085714105207/081932431956 πŸ˜‰ *PROMO MILAD SDI KHUSUS TGL 12 DESEMBER 2017* πŸ“– Muhammad Teladanku harga ~4.350.000~ disc 37% jadi *2.740.500* πŸ“– Ensiklopedia Mukjizat Al Qur'an dan Hadist harga ~3.950.000~ disc 37% jadi *2.488.500* πŸ“–Rasulullah Teladan Utama new harga ~2.425.000~ disc 37% jadi *1.527.750* πŸ“– Balita Berakhlak Mulia harga ~2.475.000~ disc 37% jadi *1.559.250* πŸ“– Karakter Anak Islam
harga ~1.850.000~ disc 25% jadi *1.387.500*

#BalitaBerakhlakMulia
#Muhammad_Teladanku
#mute_bukan_buku_biasa
#KarakterAnakIslam
#24NabidanRasulTeladanUtama
#EMIAH
#64SahabatTeladanUtama
#sygmadayainsani

Barokallah fii umrik SDI, Sygma Daya Insani. Terus menebar manfaat melalui produk2nya yang edukatif .
-12 Desember-
.
Banyak promo cetar di hari Milad SDI ini ayah bunda 😊😘 .

#mutebukukarakter #mute #MuhammadSAWTeladanku #MUTEbukanBukuBiasa #ratu #rasulullahteladanutamaplus #balitaberakhlakmulia #bbm #Karakteranakislam #kai #emiah #ensiklopediailmiahmukjizatalqurandanhadis #40% #SpiritNabawiyahCommunity #sygmadayainsani #storytelling #bukuanak

Selamat Ulang Tahun SDI
.
Yuk miliki produk ini dg harga promonya yang cetarr😍😍😍...
.
Mau??? Wa keb085642701701 atau klik link di bio yaa😍
#muhammadteladanku #mute #balitaberakhlakmulia #bbm #str #arisanbuku #bukubagus #bukumurah

Selamat Ulang Tahun SDI
.
Yuk miliki produk ini dg harga promonya yang cetarr😍😍😍...
.
Mau??? Wa keb085642701701 atau klik link di bio yaa😍
#muhammadteladanku #mute #balitaberakhlakmulia #bbm #str #arisanbuku #bukubagus #bukumurah

Selamat Ulang Tahun SDI
.
Yuk miliki produk ini dg harga promonya yang cetarr😍😍😍...
.
Mau??? Wa keb085642701701 atau klik link di bio yaa😍
#muhammadteladanku #mute #balitaberakhlakmulia #bbm #str #arisanbuku #bukubagus #bukumurah

Most Popular Instagram Hashtags