[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#balitaberakhlakmulia

4459 posts

TOP POSTS

Anak-anak itu tak pernah sesekali melihat harga atau merek pemberian orangtuanya. Semua pemberian orangtua berbentuk barang dianggapnya paling bagus. Mereka dengan tulus tersenyum bahagia, saat semua pemberian orangtuanya diterimanya. Betul?

Mereka makhluk kecil yang paling keren, jiwanya terjaga dan suci. Hatinya lembut sekali. Begitulah anak-anak😘😘, menyenangkan sekali bila kita memberinya hadiah sebuah barang

Cerita kali ini dari Muadz kecil, dia menerima buku Balita Berakhlak Mulia dari ummi dan abinya. Aaah, bahagianya Muadz, apalagi ada dua boneka tangan yang sesekali dimain-mainkkannya. Kartu-kartu yang banyak dan tentu saja buku-buku tebal anti sobek yang gambarnya bagus sekali.

Muadz tak tau harga buku yang dibeli umminya, tapi begitu Muadz membuka isi kardus dan mengeluarkan semua isinya, matanya menjadi berbinar.
Eksplorasi dimulainya, disusun berbagai model bukunya mulai di tumpuk, dijembregin dan dibuat macam-macam bentuk lainnya, hehehehe

Lucu melihat Muadz excited dengan barang yang diterimanya. Muadz belum tau umminya sedang menyiapkan "nutrisi" bagi imannya.
Buku Balita Berakhlak Mulia itu tak sekadar buku untuk anak-anak, buku ini buku awalan balita mengenal Rasulullah dengan bahasa yang berima. Jadi bahasanya mudah sekali dicerna dan diingat
Kalimat berima yang singkat, insyaAllah akan mudah dipahami dan diingat oleh anak-anak, hehehe, serrruuuu deh, ada buku sirah khusus balita.
Ummi Muadz sudah benar memilih BBM untuk nutrisi iman Muadz di masa awal berkenalan dengan Rasulullah. Bunda, umi, ibu, mama, ambu, emak, hayuuuk ikutan nyetok nutrisi iman untuk sang buah hati kita😘😘 Silakan hubungi saya di no wa 081311611933 bila bunda salihah ingin memesan buku Balita Berakhlak Mulia ini.
Terimakasih.

#balita #boardbook #sygma #bukuanak #bukubalita
#spiritnabawiyahcommunity
#balitaberakhlakmulia
#nutrisiimanawaluntukbalita
#bukuantisobek
#bukuberima

DISKON RAMADAN 45% + Bonus Al Quran
.
Balita Berakhlak Mulia (BBM)
Pembentukan akhlak anak-anak kita harus segera dimulai sejak dini. Balita, adalah saat yang tepat bagi orangtua untuk mengajarkan akhlak yang baik sesuai tauladan terbaik umat manusia, yaitu Rasulullah.
Dan kini telah hadir produk dari Sygma Daya Insani, yaitu Balita Berakhlak Mulia (BBM). Keunggulan Produk:
• Buku boardbook yang didesain khusus untuk balita, anti sobek, anti kotor.
• Disarikan dari akhlak Rasulullah Muhammad SAW
• Ditulis dengan pola kalimat berima yang cocok untuk menstimulasi kecerdasan bahasa terutama bagi balita
• Dilengkapi parents guide yang diambil dari kisah inspiratif Rasulullah Muhammad SAW.

Terdiri dari 17 buku:
1. Jujur
2. Amanah
3. Cerdas
4. Bijaksana
5. Adil
6. Berani
7. Disiplin
8. Mandiri
9. Dermawan
10. Penyayang
11. Pemaaf
12. Rendah Hati
13. Hormat
14. Taat
15. Sabar
16. Syukur
17. Zuhud
Dilengkapi dengan
- Kartu Akhlak
- Poster Akhlak
- Panduan Orangtua
- Kisah Inspirasi Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam
- 2 boneka tangan Gagah dan Ayu
- Bisa dibaca dengan Epen

#BalitaBerakhlakMulia #BBM #AnakSholeh #AnakSholehah

"Berapa ekor kambingnya, Shafa?" "Ada 14! Banyaak!" 😍

Ini mamanya yang nanya, mamanya yang jawab sambil mengitung 1 per 1 kambingnya. 😂
°

Dari buku #BalitaBerakhlakMulia kita juga bisa mengasah IQ anak. - Nor Annisa Utami -

Mengajarkan anak untuk berakhlak mulia memang perlu proses. Dan itu bukanlah perkara mudah.
Sebagai orangtua, harus mengulang-ulang kebiasaan baik, agar anak mampu mengadaptasi kebiasaan baik tersebut dalam kehidupan sehari-harinya.
Tak hanya itu, dengan teladan yang baik, anak akan lebih mampu meniru kebiasaan baik tersebut, agar bisa diaplikasikan dalam kehidupannya.
Contoh dan teladan yang baik, biasanya dimulai dari orangtua, lalu berikutnya dari tokoh idolanya.
Memberikan anak wujud tokoh idolapun, juga PR besar bagi orangtua. Tidak bisa sembarangan memberi sosok idola yang kurang baik akhlaknya, karena anak akan dengan mudah meniru sosok idola tersebut.
Alhamdulillah sekarang saya lebih mudah mewujudkan sosok idola dengan akhlak yang baik pada anak saya melalui kisah yang ada di buku Balita Berakhlak Mulia ini.
Semua kisah dalam buku ini disarikan dari kebiasaan-kebiasaan Rasulullah.. Seperti, Jujur.
Dalam buku berjudul Jujur seperti Rasulullah ini, anak mudah memahami dan meniru kejujuran Rasulullah.
Bahwa, anak yang jujur akan lebih disukai teman-teman.
Apalagi ditambah dengan sifat ramah, baik hati dan sopan kalau bercanda..#balitaberakhlakmulia#bukusygma#mute#bukuanakkeren

5 Days Opportunity

Assalaamu'alaykum Ayahbunda.
Di awa bulan Muharram 1439 H ini Sygma Daya Insani kembali menawarkan ksesempatan berharga bagi keluarga Muslkm untuk melengkapi Pustaka Keluarga Cerdas nya dengan harga promo.

Kesempatan ini hanya berlaku selama 5 hari lho.

Yuk kita mulai tahun baru ini dengan keputusan cerdas dan investasi berharga bagi keluarga kita : buku bergizi tinggi.

Info lebih detil silakan DM atau WA di 0813-1161-1933 (Cek Bio). #sygma #mute #muhammadteladanku #septemberceria #balitaberakhlakmulia #rasulullahteladanutama #emiah #karakteranakislam #sygmadayainsani #gubugbukuku #bukuanak #bukusirahnabi #sirahnabimuhammad #trustedseller

Alhamdulillah, kabar gembira telah datang!

Paket Buku Balita Berakhlak Mulia sudah bisa diarisankan mulai Senin, 28 Agustus 2017.
Bagi ayah bunda yang telah menanti arisan buku ini, bisa segera daftar

Arisan diskon 25% dari harga Rp 2.475.000
10 bulan Rp 185.625/bulan
5 bulan Rp 371.250/bulan

Yuk, tanamkan akhlak mulia kepada anak dan keluarga semenjak dini! 😇

#BalitaBerakhlakMulia
#SpiritNabawiyahCommunity
#MembacaUntukNegeri
#SygmaDayaInsani

Ibu Reni :" Bunda..saya mau dong ikut arisan Balita Berakhlak Mulia. Sebulan ga sampe dua ratus ribu ya.
Saya : "Iya bu...hanya 185.625"

Ibu Reni : Tadinya mikir... kok untuk beli buku berasa berat ngeluarin uang segitu ..tapi pas dipikir2 lagi kalo buat hal2 yg konsumtif ngeluarin segitu ga berat....., padahal kalo buat beli buku awet ya bun..dan bermanfaat bgt buat anak2 saya." (Marisa P Sary) === Nah, beneran deh. Nabung/arisan buat beli buku itu jajanan awet dan tahan lama. Bisa turun temurun dan diwariskan.
InsyaAllah bisa jadi amal jariyah. Karena isi yang ada dalam buku ini tentang contoh akhlak mulia Rasulullah.
Nah, tunggu apa lagi? Harganya setara uang jajan 6.000 an sehari.
Bismillah, kuatkan tekad, InsyaAllah Allah yang akan mencukupkan nya. ----
Untuk info
WA 081334738407

#SpiritNabawiyahCommunity
#BalitaBerakhlakMulia
#BukuSirohAnak
#BukuBoardbook

Selain memiliki adiknya Qeisya yang lucu, aishwa juga punya seorang abang yang bernama Roshan Mumtaza Nahla(4 tahun 7 bulan),yang sejak lahir terkena meningitis dan harus di ambil sumsum belkangnya dan efeknya abang mumtaz tumbuh kembangnya tidak seperti anak kebanyakan.
tapi kami sangat bersyukur kepada Allah walau demikian abang tetap menjadi penyejuk mata dan penentram jiwa bagi kami dan menjadi perekat keharmonisan rumah tangga kami juga banyak nikmat yang Allah berikan sejak kehadirannya.
.
abang mumtaz juga sama kayak adik2 nya selalu berusaha bersholawat mengikuti 2 adiknya walau dengan keterbatasannya.
dan ketika umminya belanja dan abinya bekerja Aishwalah yang bertugas menjaga abang dan adiknya sambil mengumandangkan sholawat menunggu kehadiran kami kembali kerumah.
semoga Allah curahkan rahmatnya kepada keluarga kita semua terutama 3 Nahla semoga tetap istiqomah bersenandung mencintai Rasulullah SAW dan satu saat abang mumtaz di berikan keajaiban Oleh Allah swt dapat membimbing adik2 nya kelak,Amiiin
.
"Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), di sisi Allah-lah pahala yang besar.” Allah SWT menjelaskan bahwa harta dan anak-anak adalah fitnah, yakni ujian terhadap hamba-Nya, untuk diketahui siapa yang taat dan siapa yang durhaka.
.
“Suatu ketika Rasulullah SAW berkhutbah, tiba-tiba datang al-Hasan dan al-Husain (yang masih kecil) mengenakan pakaian berwarna merah, keduanya berjalan-jalan yang kadang-kadang terjatuh, maka beliau turun dari mimbar dan mengangkat mereka berdua lalu bersabda:
‘Maha benar Allah dan Rasul-Nya, (Allah SWT berfirman), “Sesungguhnya harta dan anak-anak kalian adalah cobaan.” Saya memandangi kedua anak ini berjalan dan terjatuh, maka saya tidak sabar hingga saya memotong pembicaraan dan mengangkat mereka (karena rasa sayang beliau).’
.
@vidio_sholawat @pengagum_sholawat @negerisantri @santricommunity #cintarosul #india #sholawatnabi #alasantri #santriwati #santriputri #balita #balitaberakhlakmulia #talentcilikpalembang #palembang #palembangterkini #sctv #rcti #indomusikgram #indosiar #trans 7#tvone #NusantaraCintaRasul #taiwan #TaiwanCintaRasul #HongKongCintaRasul #singapuracintarasul #brunei

MOST RECENT

Last day
yukk ayah bunda
promo tahun baru hijriyahnya akan berakhir
ditunggu orderanya yuk hanya sampai jam 5 ya
only cash 😉😉😉
haappy shopping ayah bunda

#bukusygma#ensiklopedianakmuslum#muhammadteladankupromo#muhammadteladankusygma#muhammadteladankudiskon#24nabidanrasulteladanutama#rasulullahteladanutama#balitaberakhlakmulia#

#BBM#BalitaBerakhlakMulia#Boardbook#Sygmadayainsani#recomendedbook

Yang lagi hamil, yang sudah lahir anaknya, yang masih kerja belum married mulai dari sekarang siapin investasi buku ya buat sibaby...inshaAllah g nyeseeeel

Bisa ARISAN enakan CASH
pm 085656112212

Jangan MEMAKSA atau membebankan anak-anak kita harus mendapatkan rangking tertinggi disekolahnya, karena Rangking itu tidak pernah menjamin mereka menjalani kehidupan kelak dengan KARAKTER MULIA.... Namun lecutkan anak-anak kita untuk mendapatkan rangking dalam AKHLAQ yang mulia agar kelak dia menjadi manusia yang beradab dan bermental sabar dalam menjalani hidupnya.

Ingatlah wahai para ayah dan bunda,
anak-anak kita adalah investasi kita dunia dan akhirat apabila kita telah meninggalkan keteguhan dan konsistensi kita dalam memuliakan anak-anak kita dengan pembinaan akhlaq serta nilai-nilai Rabbani.

Sabda Rasulullah SAW : "Muliakan anak-anakmu dan perbekalah akhlaq pada diri mereka" (Muhammad Fauzil Adhim) *** #BalitaBerakhlakMulia
#Sygmadayainsani
#GenerasiCintaRasul

.
Menawar sholat by Dewi Liez #part2
.
👩“Jadi gimana, Kak? Sholat 50 kalinya.” Tanya saya.
👧“Subuh 10 kali, dzuhur 10 kali, asar 10 kali, maghrib 10 kali, isya 10 kali. Eh, tapi maghrib kan sebentar ya. Jangan-jangan baru sholat dikit, udah adzan Isya. Enggak mau ah, sholat wajibnya 5 kali ajaa.”
👩“Nah, kebayang kan kalau kita sholatnya harus 50kali sehari. Jadi sekarang gimana dong, kan sholat wajibnya cuma 5 kali. Allah Maha baik kan, tahu kemampuan umatnya Rasulullah kuat sholat wajibnya 5 kali sehari. Kira-kira gimana nih, masih mau minta kurang lagi nggak?” saya penasaran sama R2.
👦“Iya, ya. Harusnya nggak minta kurang lagi. Cuma 5 ini. Nanti aku nggak minta kurang deh sholatnya.” R2 nyerah.
👧“Nggak ngebut jugaa.” R1 menimpali.
.
.
Obrolan ringan kali ini berakhir menyenangkan. Plus penguatan pada anak-anak. Bahwa sholat adalah amalan pertama yang dihisab, sholat harus tu’maninah, sholat juga sebentuk syukur kita pada Allah atas segala nikmat-Nya.
Jadii, kalau ada yang tawar menawar sholat sampaikanlah kisah Isra’ Mi’raj pada mereka. Hayo, pilih mana mau sholat 5 kali atau 50 kali sehari? Insya Allah, mereka nggak mau nawar lagi. Yuk, bacakan kisahnya. .
Musa berkata lagi, "Kembali kepada tuhanmu, karena umatmu tidak akan kuat atas perintah itu." Maka aku kembali dan Allah berkata, "Shalat itu lima (waktu) dan dinilai lima puluh (pahalanya) dan perkataan-Ku tidak akan berganti." Aku kembali lagi kepada Musa.
Musa berkata lagi, "Kembali kepada tuhanmu." Namun aku berkata, "Aku sudah malu kepada tuhanku."(HR Bukhari Muslim) (Edisi baca ratu jilid 7, ibadah Rasulullah)
.
SELESAI
.
Hari terakhir PROMO HIJRIYAH 32,5% cash !
arisan juga bisa loh, buun 😍 diskon 25%
#ratu #rasulullaahteladanutama #mute #muhammadteladanku #bbm #balitaberakhlakmulia #kai #karakteranakislam #karakteranak #emiah #ensiklopediamukjizatilmiahalqurandanhadits #24nr #24kisahnabidanrasulteladanutama #sygmadayainsani #sygmadayainsaniproduk #spiritnabawiyahcommunity #sirahnabawiyah #bukuanak #bukuislam #bukuindonesia #indonesia

Apapun paketnya dapat free juz amma interaktif seharga 325.000
.
Mau ambil #MuhammadTeladanku
Mau ambil #Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah AlQuran dan Hadist
Mau ambil #Rasulullah Teladan Utama
Mau ambil #24 Nabi dan Rasul Teladan Utama
Mau ambil #Balita Berakhlak Mulia .
Semuaaaa dapat juz amma interaktif selama promo hijriyah hingga tanggal 25 September 2017
.
Grab it fast yaaa
Diskonya dapat
Bonusnya dapat

Salam literasi

#bukubermutu #bukubergizi #bukukeren #bukuanak #bukuantisobek #bukukeluargamuslim #promobuku #promomuharram #mutebukukarakter #mutebukanbukubiasa #muteuntuksemua #24nabidanrasulteladanutama #rasulullahsawteladanutama #balitaberakhlakmulia #bookstagram #bookaholic #sygmadayainsani #spiritnabawiyahcommunity #kharismaaisyahbookshop

Little Abid

Emang keren bukunya... Emak-emak ga galau lagi mendidik putra-putri tercinta nya ditemani buku Little Abid ini.

Yaa.. kita sedang membangun sebuah generasi islam yang tangguh dan kuat dari rumah kita.

Pembelian buku Little Abid ini mendapat kan hafiz doll hanya 218rb sajaa... Promo September
Promo Ultah Tiga Raksa

#smarthafizpromo #smartsajadah #Littleabid #MuhammadSAWTeladanku #arisanbuku #arisanbisa10bulan #bukucerdas #bukuceritaanak #cicilan #cash #baai #balitaberakhlakmulia #hafizhafizahtalkingdoll #hafizdollbekasi #grandmushafmaqomat #mushafforwomen

Apapun paketnya dapat free juz amma interaktif seharga 325.000
.
Mau ambil #MuhammadTeladanku
Mau ambil #Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah AlQuran dan Hadist
Mau ambil #Rasulullah Teladan Utama
Mau ambil #24 Nabi dan Rasul Teladan Utama
Mau ambil #Balita Berakhlak Mulia .
Semuaaaa dapat juz amma interaktif selama promo hijriyah hingga tanggal 25 September 2017
.
Grab it fast yaaa
Diskonya dapat
Bonusnya dapat

Salam literasi

#MuhammadTeladanku #mutekalimantan #tokohteladan #MuteBukuKarakter #MuTebukanbukubiasa #balitaberakhlakmulia #24NR #rasulullahteladanutama

.
Beli buku untuk anak kan ga harus mahal, banyak sih buku bagus harga murah, anak mau baca apa enggak, cuma jadi pajangan apa enggak itu yang penting.

Perlu di ingat, Alloh swt pasti melihat niat kita, niat agar anak sholeh sholehah, niat supaya anak memiliki akhlak yang baik.

Buku murah atau mahal tergantung bagaimana cara pandang kita, bagaimana niat kita memberikan media edukasi islami untuk buah hati tercinta.

Misalnya paket buku Little Abid dengan segambreng jumlah board book plus container berbentuk mobil - mobilan yang bisa dijadikan mainan. Karena segambreng terkesan harga nya mahal, padahal kalau di hitung satuan harga nya yaa jauh lebih ekonomis.

Gimana? Jadi malah kepingin beli sepaket Little Abid kan? biar bisa tebus murah Smart Sajadah seharga Rp. 100.000.
.
.
mayang.f.idea ©

#promoseptember
#littleabid #boardbook #bukubalita #bukuanak #bukuanakmuslim #bukuedukasi #bukuedukasianak #bukuanakmurah #bukubestseller #hafizdollpromo #hafizdoll #smarthafiz #wwp #widyawiyatapertama #balitaberakhlakmulia #like4like #likeforlike #angiewid #bukuanakindonesia

.
Menawar sholat by Dewi Liez #part 1
.
Pernah menghadapi anak yang menawar jumlah waktu sholat bahkan rakaat sholat? Saya pernah.  Namanya anak, ilmu kekekalan ikhtiarnya luar biasa. Biasanya mereka nawar saat diburu waktu, capek, ngantuk, dan kondisi lainnya.
.
Subuh tadi obrolan kami seputar sholat. Berawal dari peristiwa Isra’ Mi’raj, berlanjut ke perintah sholat. Jadilah kami diskusi ringan (berat sebenarnya menurut saya). Sholat yang 50 kali berangsur-angsur kurang. Jadilah umat muslim diwajibkan hanya 5 kali sholat dalam sehari. Drastis ya, turunnya. Dari 50 ke 5. Saya menunggu reaksi anak-anak perihal ini.
.
👩“Kak, kalau kita wajib sholat 50 kali sehari, gimana coba? Sehari 24 jam. Tidur berapa jam, sekolah, makan, mandi, main. Sholatnya kapan ya, kalau 50 kali?”
👧“Kalau sehari 50 kali sholatnya, bentar aku itung-itung dulu.” R1 seperti merenung sejenak. Sementara R2 langsung nyengir. Karena biasanya dia yang minta discount urusan sholat.
👦“Banyak banget ya, 50 kali. Kaki aku kayaknya nggak kuat berdiri deh.” R2 komentar sambil nyengir lebar. R1 ikut tertawa.
👧“Boro-boro 50kali. 5 aja sering ngebut sholatnya.” R1 protes. Saya padaham sudah ngerem mulut biar R2 nyadar arah obrolan ke mana.
.
.
BERSAMBUNG
.
Hari terakhir PROMO HIJRIYAH 32,5% !! buat bunda yang gak mau beli cash, bisa arisan juga loh 😊😊 arisan diskon 25%
#ratu #rasulullaahteladanutama #mute #muhammadteladanku #kai #karakteranakislam #karakteranak #bbm #balitaberakhlakmulia #emiah
#ensiklopediamukjizatilmiahalqurandanhadits #24nr #24kisahnabidanrasulteladanutama #sygmadayainsani #sygmadayainsaniproduk #spiritnabawiyahcommunity #sirahnabawiyah #bukuislam #bukuanak #bukuindonesia #indonesia

Anak-anak itu tak pernah sesekali melihat harga atau merek pemberian orangtuanya. Semua pemberian orangtua berbentuk barang dianggapnya paling bagus. Mereka dengan tulus tersenyum bahagia, saat semua pemberian orangtuanya diterimanya. Betul?

Mereka makhluk kecil yang paling keren, jiwanya terjaga dan suci. Hatinya lembut sekali. Begitulah anak-anak😘😘, menyenangkan sekali bila kita memberinya hadiah sebuah barang

Cerita kali ini dari Muadz kecil, dia menerima buku Balita Berakhlak Mulia dari ummi dan abinya. Aaah, bahagianya Muadz, apalagi ada dua boneka tangan yang sesekali dimain-mainkkannya. Kartu-kartu yang banyak dan tentu saja buku-buku tebal anti sobek yang gambarnya bagus sekali.

Muadz tak tau harga buku yang dibeli umminya, tapi begitu Muadz membuka isi kardus dan mengeluarkan semua isinya, matanya menjadi berbinar.
Eksplorasi dimulainya, disusun berbagai model bukunya mulai di tumpuk, dijembregin dan dibuat macam-macam bentuk lainnya, hehehehe

Lucu melihat Muadz excited dengan barang yang diterimanya. Muadz belum tau umminya sedang menyiapkan "nutrisi" bagi imannya.
Buku Balita Berakhlak Mulia itu tak sekadar buku untuk anak-anak, buku ini buku awalan balita mengenal Rasulullah dengan bahasa yang berima. Jadi bahasanya mudah sekali dicerna dan diingat
Kalimat berima yang singkat, insyaAllah akan mudah dipahami dan diingat oleh anak-anak, hehehe, serrruuuu deh, ada buku sirah khusus balita.
Ummi Muadz sudah benar memilih BBM untuk nutrisi iman Muadz di masa awal berkenalan dengan Rasulullah. Bunda, umi, ibu, mama, ambu, emak, hayuuuk ikutan nyetok nutrisi iman untuk sang buah hati kita😘😘 Silakan hubungi saya di no wa 081378387707
bila bunda salihah ingin memesan buku Balita Berakhlak Mulia ini.
Terimakasih

#miya
#balita
#spiritnabawiyahcommunity
#balitaberakhlakmulia
#nutrisiimanawaluntukbalita
#bukuantisobek
#bukuberima

Apapun paketnya dapat #free juz amma interaktif seharga 325.000
.
Mau ambil #MuhammadTeladanku
Mau ambil #EnsiklopediaMukjizatIlmiahAlQurandanHadist
Mau ambil #RasulullahTeladanUtama
Mau ambil #24NabiRasulTeladanUtama
Mau ambil #BalitaBerakhlakMulia .
Semuaaaa dapat juz amma interaktif selama #promo hijriyah hingga tanggal 25 September 2017
.
Grab it fast yaaa
#diskon nya dapat
#bonus nya dapat

www.bit.ly/InfoBukuSygma

#bukuanak #buku #anak #nilukiku #sirahnabawiyah #sgymadayainsani #snc2017 #kisahnabi #rasulullah #muhammad #teladan
Salam literasi

Assalamualaikum..
Semangaaaaattt pagii... 3T dalam mendidik anak ala2 Generasi zaman NOW... *TOOLS*
Jangan menganggap bahwa diri kita adalah seorang Super Parents yg bisa mendidik anak2 kita tanpa bantuan, emang sih anak kita gimana kita, tapiiii dengan bantuan Tools dan alat peraga akan mempermudah parents dalam menyampaikan maksud dan tujuan dr pembelajaran, dan tentu saja akan membuat proses belajar jadi menyenangkan *TRY*
Nah kalo parents sudah punya Tools, cobalah tools2 tersebut, bagaimana cara kerjanya, apa fungsi dan tujuannya, sehingga kita dapet feels dr tools tersebut, sehingga ketika kita sampaikan kepada anak, anak akan paham dan hasilnya akan lebih Maksimal *TIME*
Tools sebagus apapun, semahal apapun akan sangat tidak maksimal apabila parents tidak melakukan pendampingan terhadap anak. Jangan sampai kita menyediakan tools hanya untuk membuat anak2 anteng saja!! Luangkan sedikit waktu untuk bermain dengan mereka, bantu mereka mengembangkan potensi nya, karena dari orangtua nya lah mereka banyak melihat dan belajar.. So...sudah kita melaksanakan 3T hari ini??? #SmartChildrenBornFromSmartParents #SeninSemangat #SemangatPagi #arisanyuk #halobalita #atm #grolier #mandira #sygma #balitaberakhlakmulia #alqolam #hafiztalkingdoll #littleabid #smarthafiz #mushafforwoman #bundaajarkanakuibadah #mushafgrandmaqomat #hafizdoll #mushafmaqomatforkids #alqolamgenq #bundaazainab #testibundaazainab

Most Popular Instagram Hashtags