#baksowagyu

MOST RECENT

. . .
Siang-siang gini enak nya makan bakso yang peeuudeesss.
Yuk cobain Bakso Petir ala Bakso Hjimat yang mantaabb
Dan rasakan suasana nyaman dan bersahabat sambil menikmati daging wagyu dalam kelezatan bakso sesungguhnya @baksohjimat
.
Yang sudah pernah makan Bakso Petir siapa ayooo ngacungπŸ™‹β€β™€οΈ
.
🍲 : Bakso Petir
πŸ“· : @mommy_imin
. . . .
πŸ“Bakso Hjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53 Bekasi
⌚ 10.00 - 22.00
πŸ’» www.bakso-hjimat.com
Instagram : @baksohjimat
Facebook : bakso.hjimat.1
Twitter : BHjimat
. . .
#baksohjimat #bekasifood #nonaculinary #explorebekasi #enjoybekasi #bekasistreetfood #kulinerjabodetabek #kulinerbekasi #kulinerbogor #kulinerjakarta #foodies #foodstagram #infobekasi #bekasibanget #lovebekasi #kenyangmantab #bakso #baksowagyu #bekasifoodies #bekasibanget #tukangmakan #tukangjajan #foodies #instafood

Makan bakso ampe ke depok πŸ˜€πŸ˜€ #baksoboedjangan #baksokeju #baksowagyu #esdurian kesepian πŸ˜‚πŸ˜‚ #myfamily

Terima kasih atas review dan kedatangannya...πŸ™πŸ™
Alhamdulillah lagi2 dapet testi yg positif. Thanks Bakso Gunung Lovers 😘😘😘 Lokasi : Sebelahnya Pas Indomart Lembu Peteng T.Agung, Baratnya jembatan Ngrowo selatan jalan
Buka : start jam 12.00 siang s/d jam 09.30 mlm
#baksotulungagung #baksogunung #meatball #kulinertulungagung #tulungagungfoodies #tulungagunghits #tulungagungsparkling #makananaslitulungagung #makanbakso #baksolagi #bikinbaper #lapar #baksoenak #baksomurah #wongtulungagung #aslitulungagung #doyanmakan #tulungagungasli#kacamatatulungagung #kitatulungagung #tulungagungkuliner #baksosuper #baksokikil #baksoenak #baksomurah #wagyu #baksowagyu #baksobalung #baksosuper #testibaksogunung

. Rasakan suasana nyaman dan bersahabat sambil menikmati daging wagyu dalam kelezatan bakso sesungguhnya @baksohjimat
.
🍲 : Bakso Telor
πŸ“· : @mommy_imin
. . . .
πŸ“Bakso Hjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53 Bekasi
⌚ 10.00 - 22.00
πŸ’» www.bakso-hjimat.com
Instagram : @baksohjimat
Facebook : bakso.hjimat.1
Twitter : BHjimat
. . .
#baksohjimat #bekasifood #nonaculinary #explorebekasi #enjoybekasi #bekasistreetfood #kulinerjabodetabek #kulinerbekasi #kulinerbogor #kulinerjakarta #foodies #foodstagram #infobekasi #bekasibanget #lovebekasi #kenyangmantab #bakso #baksowagyu #bekasifoodies #bekasibanget #tukangmakan #tukangjajan #foodies #instafood

3 KUAH FENOMENAL nya @baksoboedjangan yang seger banget! Pilihan kuah yang beragam dan cocok banget kalian nikmati dengan Varian Bakso dan aneka gorengan Boedjangan 🍜 KUAH KALDU TULANG : Gurihnya Kuah Kaldu tulang ditambah Bakso pilihan yang nikmat!! Tinggal tambahin saus dan kecap sesuai selera mantapp!
🍜 KUAH PEDAS RAWON : Kangen sama Rawon? Rempah kluwak yang khasdengan citarasa pedas hangat, tambahkan bakso dan menu tambahan Boedjangan lainnya, dijamin bikin kamu ketagihan
🍜 Kuah TAICHAN : Bayangin gurihnya kuah khas Boedjangan dicampur sambal pedas Taichan nampol banget pedesnya! Bisa request level pedesnya juga loh dari level 1 - 3

Tunggu apalagi? Langsung ke #baksoboedjangan sekarang! Info lokasi bisa kamu cek di www.baksoboedjangan.com

For Daily Updates Everywhere Else:
Twitter & Instagram : @BaksoBoedjangan
Facebook : BaksoBoedjangan
Youtube : Bakso Boedjangan

Sangat berminat jadi mitra @BaksoBoedjangan? Langsung πŸ“ž : 081 2222 77 800!

#baksoboedjangan #baksoboedjanganmalang #kulinermalang #supportlocalbrand #Indonesiakeren #Wonderfulindonesia #foodgsm #food #baksomalang #baksourat #baksowagyu #cafemalang #restomalang #malang

Hello Soccer lovers! Don't forget we are still waiting for your participation on Guess the World Cup Champion 2018! This is the last chance for you to join the hype! Guess the winner and tag your friend now!

How to participate :
⁃ Write down your chosen nation (only 1) as the answer at comment section and simply tag 1 of your friend!
⁃ Have to follow our account @Tokusenwagyu
⁃ The deadline is Friday 13-7-2018, at 18.00.
⁃ We will choose 2 lucky person with the right answer!
⁃ Prize : 2 winner = @ (1 Tokusen Wagyu Steak + 1 Wagyu Sausage + 1 Wagyu
Meatball)

Comment your chosen team now! *this promo valid only for Jadetabek area
.
.
.
.
.
.
.
.
#tokusenbeef #tokusengiveaway #worldcup2018 #tebakjuarapialadunia #pialadunia2018 #nobarbola #tebakjuara #wagyu #Tokusenguessthewinner #pialadunia #baksowagyu #Tokusenwagyu #doyouwagyu #sosis #padang #wagyubeef #tokusen #makan #foodie #insta_food #rendang #meatporn #carnivore #foodiefeature #grill #laper #daging #barbecue #foodlover #steak

.

Rasakan suasana nyaman dan bersahabat sambil menikmati daging wagyu dalam kelezatan bakso sesungguhnya @baksohjimat
.
🍲 : Bakso Bakar
πŸ“· : @mommy_imin
. . . .
πŸ“Bakso Hjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53 Bekasi
⌚ 10.00 - 22.00
πŸ’» www.bakso-hjimat.com
Instagram : @baksohjimat
Facebook : bakso.hjimat.1
Twitter : BHjimat
. . .
#baksohjimat #bekasifood #nonaculinary #explorebekasi #enjoybekasi #bekasistreetfood #kulinerjabodetabek #kulinerbekasi #kulinerbogor #kulinerjakarta #foodies #foodstagram #infobekasi #bekasibanget #lovebekasi #kenyangmantab #bakso #baksowagyu #bekasifoodies #bekasibanget #tukangmakan #tukangjajan #foodies #instafood

Siang2 ngebakso di Bakso Gunung yuuuk πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹baksonya mantap dan uenak πŸ‘πŸ’ƒπŸ˜ Monggo silahkan mampir πŸ™πŸ™ Lokasi : Sebelahnya pas Indomart Lembu Peteng T.Agung (barat jmbatan Ngrowo, selatan jalan)
Buka : Pkl 12.00 s/d 21.30
Khusus tetelan, ready di atas jam 3 ya

Yg pengen DO...bs banget, WA k nmr 081231500530 or japri @fy_zendo

#baksotulungagung #baksogunung #meatball #kulinertulungagung #tulungagungfoodies #tulungagunghits #tulungagungsparkling #jajantulungagung #makananaslitulungagung #makanbakso #baksolagi #bikinbaper #lapar #baksoenak #baksomurah #wongtulungagung #aslitulungagung #doyanmakan #tulungagungasli#kacamatatulungagung #kitatulungagung #tulungagungkuliner #baksosuper #baksokikil #baksoenak #baksomurah #wagyu #baksowagyu #baksobalung #baksosuper #baksopedia #baksosapi #tulungagungku

.
Follow @cintakuliner_id
Follow @cintakuliner_id
.

PECINTA PEDAS wajib banget ke @baksoboedjangan , banyak pilihan menu pedas yang bisa kamu coba 🍜 Bakso Wagyu Cincang Kuah Taichan : Kuah Taichan yang nampoll banget pedasnya emang paling nikmat berpadu sama Bakso Wagyu Cincang yang gurih, dijamin bikin kamu mau lagi dan lagi
🍜 Yamin Spesial Taichan : Mie Yamin pakai Sambal Taichan ? Pedesnya juaraa!
🍜 Nasi Bakso Pentol Taichan : Kamu tipe yang gak ketemu nasi gak kenyang ? Eitss jangan takut, Nasi Bakso Pentol Taichan bakal bikin kamu kenyang dan puasin selera pedas kamu

Yuk ah langsung ke #baksoboedjangan sekarang! Info lokasi bisa kamu cek di www.baksoboedjangan.com

For Daily Updates Everywhere Else:
Twitter & Instagram : @BaksoBoedjangan
Facebook : BaksoBoedjangan
Youtube : Bakso Boedjangan

Sangat berminat jadi mitra @BaksoBoedjangan? Langsung πŸ“ž : 081 2222 77 800!

#baksoboedjangan #baksoboedjanganmalang #kulinermalang #supportlocalbrand #Indonesiakeren #Wonderfulindonesia #foodgsm #food #baksomalang #baksowagyu #malangkuliner #malangfoodies #malang

.
Pengen makan bakso tapi pake kentang goreng. Cuma ada di @baksohjimat deehhh
.
Yuk buruan ke Bakso Hjimat.. Pak Haji tunggu yaπŸ˜‰
.

Rasakan suasana nyaman dan bersahabat sambil menikmati daging wagyu dalam kelezatan bakso sesungguhnya @baksohjimat
.
🍲 : Bakso Goreng
πŸ“· : @mommy_imin
. . . .
πŸ“Bakso Hjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53 Bekasi
⌚ 10.00 - 22.00
πŸ’» www.bakso-hjimat.com
Instagram : @baksohjimat
Facebook : bakso.hjimat.1
Twitter : BHjimat
. . .
#baksohjimat #bekasifood #nonaculinary #explorebekasi #enjoybekasi #bekasistreetfood #kulinerjabodetabek #kulinerbekasi #kulinerbogor #kulinerjakarta #foodies #foodstagram #infobekasi #bekasibanget #lovebekasi #kenyangmantab #bakso #baksowagyu #bekasifoodies #bekasibanget #tukangmakan #tukangjajan #foodies #instafood

. . .
Terima kasih kak @robbypurba yang sudah mampir ke Bakso Hjimat
. . .
πŸ“Bakso Hjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53 Bekasi
⌚ 10.00 - 22.00
πŸ’» www.bakso-hjimat.com
Instagram : @baksohjimat
Facebook : bakso.hjimat.1
Twitter : BHjimat
. . .
#baksohjimat
#bekasifood #anakbekasi #infobekasi #nonaculinary #explorebekasi #enjoybekasi #bekasistreetfood #jabodetabekfood #ayobekasi #tukangjajan #bekasibanget #ayobekasi #wowkuliner #kulinerbandung #kulinerbekasi #kulinerbogor #kulinerjakarta #kulinerserang #kulineryogya #kulinerjabodetabek #bekasibanget #lovebekasi #kenyangmantab #jajanbekasi #bakso #baksowagyu

PECINTA PEDAS wajib banget ke @baksoboedjangan , banyak pilihan menu pedas yang bisa kamu coba 🍜 Bakso Wagyu Cincang Kuah Taichan : Kuah Taichan yang nampoll banget pedasnya emang paling nikmat berpadu sama Bakso Wagyu Cincang yang gurih, dijamin bikin kamu mau lagi dan lagi
🍜 Yamin Spesial Taichan : Mie Yamin pakai Sambal Taichan ? Pedesnya juaraa!
🍜 Nasi Bakso Pentol Taichan : Kamu tipe yang gak ketemu nasi gak kenyang ? Eitss jangan takut, Nasi Bakso Pentol Taichan bakal bikin kamu kenyang dan puasin selera pedas kamu

Yuk ah langsung ke #baksoboedjangan sekarang! Info lokasi bisa kamu cek di www.baksoboedjangan.com

For Daily Updates Everywhere Else:
Twitter & Instagram : @BaksoBoedjangan
Facebook : BaksoBoedjangan
Youtube : Bakso Boedjangan

Sangat berminat jadi mitra @BaksoBoedjangan? Langsung πŸ“ž : 081 2222 77 800!

#baksoboedjangan #baksoboedjanganmalang #kulinermalang #supportlocalbrand #Indonesiakeren #Wonderfulindonesia #foodgsm #food #baksomalang #baksowagyu #malangkuliner #malangfoodies #malang

Wow !!!...original bakso wagyu made of wagyu beef !!! don't miss it !!! No persevatives !!! Order now WA 08181 162 977 !! One Hour Delivery in Jabodetabek area πŸ‘πŸ‘πŸ‘
#baksowagyu#realwagyu#wagyuasli#wajibcoba#pastisuka#pastiketagihan#beefwagyu#hargamurahdarisupermarket#onlinefreshfood#onlinemeatshopjakarta1#deliverytouourdoor#deliverygojek#meatshop#meatlovers

Bagi pecinta Bakso pasti bisa bedain yah mana bakso yg beneran enak terbuat dr daging sapi no lemak2... πŸ˜‹πŸ˜Š So, kamu musti nyobain Bakso Gunung @bakso_gunung. Baksonya mantep daging asli, no preventif alias no pengawet, and kuahnya low MSG. Cucok bgt tuh buat generasi penerus bangsa yg cerdas πŸ‘πŸ‘ Lokasi : Sebelahnya pas Indomart Lembu Peteng T.Agung (barat jembatan Ngrowo, selatan jalan)
Buka : Pkl 12.00 s/d 21.30

#baksotulungagung #baksogunung #meatball #kulinertulungagung #tulungagungfoodies #tulungagunghits #tulungagungsparkling #jajantulungagung #makananaslitulungagung #makanbakso #baksolagi #bikinbaper #lapar #baksoenak #baksomurah #wongtulungagung #aslitulungagung #doyanmakan #tulungagungasli#kacamatatulungagung #kitatulungagung #tulungagungkuliner #baksosuper #baksokikil #baksoenak #baksomurah #wagyu #baksowagyu #baksobalung #baksosuper #baksopedia #baksosapi #tulungagungku

. . .
Udah pada coba Mie Ayam kikil nya @baksohjimat belum??
.
Yuk buruan ke Bakso Hjimat.. Pak Haji tunggu yaπŸ˜‰
.

Rasakan suasana nyaman dan bersahabat sambil menikmati daging wagyu dalam kelezatan bakso sesungguhnya @baksohjimat
.
🍲 : Mie Ayam Kikil . . . .
πŸ“Bakso Hjimat
Jl. Raya Pekayon No. 53 Bekasi
⌚ 10.00 - 22.00
πŸ’» www.bakso-hjimat.com
Instagram : @baksohjimat
Facebook : bakso.hjimat.1
Twitter : BHjimat
. . .
#baksohjimat #bekasifood #nonaculinary #explorebekasi #enjoybekasi #bekasistreetfood #kulinerjabodetabek #kulinerbekasi #kulinerbogor #kulinerjakarta #foodies #foodstagram #infobekasi #bekasibanget #lovebekasi #kenyangmantab #bakso #baksowagyu #bekasifoodies #bekasibanget #tukangmakan #tukangjajan #foodies #instafood

. .
.
Assalamualaikum πŸ’žγ…€γ…€
Selamat malam...siapa disini yang suka beef grill atau barbeque?? Masakan ini sekarang lagi hits dan disukai semua usia,nah buat yg ga mau repot ke resto bisa bikin barbeque ala2 dirumah,beef nya pesen aja di @csdailystore karna disini menyediakan beef slice yang terjamin kualitas nya,tinggal dicelupin kecap asin pake bawang putih aja udah enak,cek insta story ya untuk melihat cara masak nya 😊
.γ…€γ…€γ…€γ…€
@csdailystore
@csdailystore γ…€γ…€
@csdailystore γ…€γ…€
.
#endorseavie
#endorsment . .
#beefgrill γ…€γ…€
#beefslice γ…€γ…€
#barbeque γ…€γ…€
#masakankorea γ…€γ…€
#masakanjepang γ…€γ…€
#shrimproll γ…€γ…€
#baksowagyu γ…€γ…€
γ…€ γ…€

Most Popular Instagram Hashtags