[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baksotusukjogja

197 posts

TOP POSTS

Terbuat dari cabe pilihan yg segar dan bumbu rahasia. Yg jelas, pedasssss

Bakso Tusuk Bu Sainah cabang Mrican
Gang sebelum Dixie, masuk ke timur, terus belok ke kiri(Utara).
Depan Popeye Express persis.
Cek Google maps di Bio

#baksotusukbusainah #baksotusuk #baksotusukjogja

SYADISSS balik lagi ke Bakso Tusuk Bu Sainah,, ke cabang Mrican aja yang deket hehe๐Ÿ˜ƒ
.
Bakso goreng + cocolan saus sambalnya bikin lupa jati diri saking nagihnya.. Ughhh Bu Sainah aku budakmu now and forever๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’‹๐Ÿ’ฆ
.
๐Ÿ’ฐ5-10k/porsi
๐Ÿ @baksotusukbusainah_mrican ,Jl. Argulo Jogja (Seberang Popeye Jl STM Pembangunan)
โฑ11:00-18:00
#voilajogja

Fav food selain kopi arang ๐Ÿ‘๐Ÿป#baksotusukjogja #baksotusuk

Yeay, akhirnya bakso tusuk terenak yang pernah ada buka cabang di Mrican. Bakso tusuk ini adalah @baksotusukbusainah_mrican yang pusatnya ada di daerah siluk Imogiri sana.
Kali ini gak perlu jauh-jauh ke Bantul, cukup ke daerah stembayo ke utara dikit.
Harga masih sama 500 aja per biji, bisa goteng atau bukan goreng. Soal rasa masih sama enaknya, suka banget sama saus cocolannya yang pedes bikin nagih....
Cus cobain deh guys, saranku datang sebelum jam 5 sore ya, karena stok terbatas
.
๐Ÿ’ฐ Rp 500/bakso . Non tax
๐Ÿ“Œ Bakso Tusuk Bu Sainah Mrican
Jl.Argulo (seberang popeye chicken, stm pembangunan ke utara 100meter) Mrican Yogyakarta
.
#mahasiswakulineran #baksotusukbusainahmrican #baksotusukbusainah #baksotusuk #baksogoreng #baksotusukjogja #baksogorengjogja #friedmeatballs #eat #hungry #delicious #foodpic #foodphotography #foodstagram

Paling cocok cemilan sore sore gini ya ini. Jangan lupa dicocol ke saos sambalnya ya.
๐Ÿ“ท : @jogjaeatguide
Bakso Tusuk Bu Sainah cabang Mrican
Gang sebelum Dixie, masuk ke timur, terus belok ke kiri(Utara).
Depan Popeye Express persis. Mari mampir
#baksotusukbusainah #baksotusuk #baksotusukjogja

This food is my favorite. #baksotusukjogja.

Ini rasa HOT ENYESS gaess.. alias pedesss gilee...Sudahkah kamu jajan malam ini?kuy mampir ke @bakso_nice alamat : Jl.Gejayan , Halaman Pasar Demangan (depan),Yogyakarta. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #baksobakar #baksotusuk #baksobakarjogja #baksotusukjogja

MOST RECENT

Paling cocok cemilan sore sore gini ya ini. Jangan lupa dicocol ke saos sambalnya ya.
๐Ÿ“ท : @jogjaeatguide
Bakso Tusuk Bu Sainah cabang Mrican
Gang sebelum Dixie, masuk ke timur, terus belok ke kiri(Utara).
Depan Popeye Express persis. Mari mampir
#baksotusukbusainah #baksotusuk #baksotusukjogja

Maturnuwun sedulurku ๐Ÿ˜‡
Alhamdulillah sold out 16.00.
Bagi yg tidak kebagian hari ini jangan bersedih, hari esok masih ada๐Ÿ‘Œ
#baksotusukbusainah
#baksotusukjogja
#baksotusukbusainahganjuran
#baksotusukbantul
#kulinerbantul
#exploresumbermulyo
#ganjuran

SYADISSS balik lagi ke Bakso Tusuk Bu Sainah,, ke cabang Mrican aja yang deket hehe๐Ÿ˜ƒ
.
Bakso goreng + cocolan saus sambalnya bikin lupa jati diri saking nagihnya.. Ughhh Bu Sainah aku budakmu now and forever๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’‹๐Ÿ’ฆ
.
๐Ÿ’ฐ5-10k/porsi
๐Ÿ @baksotusukbusainah_mrican ,Jl. Argulo Jogja (Seberang Popeye Jl STM Pembangunan)
โฑ11:00-18:00
#voilajogja

Perpaduan yg pas, Bakso Tusuk Bu Sainah & Es Oyen Bendoengan๐Ÿ‘Œ
Grab it fast!!
#baksotusukbusainah #baksotusukbusainahganjuran
#baksotusukjogja
#jogjafood
#jogjafoodie
#jogjafoodhunter
#jogjabikinngiler

Yeay, akhirnya bakso tusuk terenak yang pernah ada buka cabang di Mrican. Bakso tusuk ini adalah @baksotusukbusainah_mrican yang pusatnya ada di daerah siluk Imogiri sana.
Kali ini gak perlu jauh-jauh ke Bantul, cukup ke daerah stembayo ke utara dikit.
Harga masih sama 500 aja per biji, bisa goteng atau bukan goreng. Soal rasa masih sama enaknya, suka banget sama saus cocolannya yang pedes bikin nagih....
Cus cobain deh guys, saranku datang sebelum jam 5 sore ya, karena stok terbatas
.
๐Ÿ’ฐ Rp 500/bakso . Non tax
๐Ÿ“Œ Bakso Tusuk Bu Sainah Mrican
Jl.Argulo (seberang popeye chicken, stm pembangunan ke utara 100meter) Mrican Yogyakarta
.
#mahasiswakulineran #baksotusukbusainahmrican #baksotusukbusainah #baksotusuk #baksogoreng #baksotusukjogja #baksogorengjogja #friedmeatballs #eat #hungry #delicious #foodpic #foodphotography #foodstagram

Sore sore jajan @baksotusuk_pakdiko di depan Mandiri UGM. Yang beli banyak, rame, liat tu mas-masnya aja milih sendiri bakso yang dimaunya wkwkwk. Bakso tusuk Pak Diko emang enak dan murah di kalangan mahasiswa, anak UGM pulang ngampus bisa beli ini buat cemilan di kos, asekk
.
๐Ÿ’ฐ Rp 500/bakso . Non tax
๐Ÿ“Œ Bakso Tusuk Pak Diko
Depan Bank Mandiri KCP UGM(sebrang BNI) Yogyakarta
โฐ 15.30 - 21.00
.
#mahasiswakulineran #baksotusukpakdiko #baksotusuk #baksotusukjogja #meatballs #ugmhits #eat #hungry #delicious #foodpic #foodphotography #foodstagram

Bakso Tusuk Bu Sainah cabang Mrican
Gang sebelum Dixie, masuk ke timur, terus belok ke kiri(Utara).
Depan Popeye Express persis.
Cek Google maps di Bio.

#baksotusukbusainah #baksotusuk #baksotusukjogja

Order/pertanyaan via DM atau WA 087839460012 (chat only)
#rasakansensasibaksotusuktanpatulang #baksotusuksonic #foodjogja #kulinerjogja #baksotusukjogja

~sosis & bakso tusuk
๐Ÿ’ฐ2,5k
.
.
DOWO
seputaran timoho jogjakarta.
______________
#angkringandowo #dowolover #sateangkringjogja #angkringantimoho #baksotusukjogja #nongkrong

Nyoba karena penasaran...tpi pelayanan g profesional mosok datang keri malah dibuatin duluan tiwas nunggu lama ๐Ÿ˜ก#baksotusuksainah #baksobakarsainah #baksotusuk #baksotusukjogja

Ada cik @agnessayuu yang mengembangkan bakat jualan pentol enakkk biyanget. Terbaek pokoke
.
.
.
#baksotusukjogja #makanjogja #jalanjalanjogja #kulinerjogja #masakjogja #hitsjogja

Most Popular Instagram Hashtags