[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baksopakgino

MOST RECENT

Mampir di bakso pikul legendaris di Jogja: Bakso Pak Gino! 😍 Pas banget nih mendung2 adem gini ngemil yang anget2 enaaaa 😝
.
Ini Dinamain Bakso Pikul krn dulu jualannya dipikul gaess, sekarang jualannya udah menetap di daerah Jetis (cekidot alamatnya dibawah) πŸ˜‹
.
Harga 8rebu aja semangkok, isinya ada bakso biasa, bakso goreng, n bakso koyor (bisa request juga pake tetelan πŸ‘…πŸ’¦) Aslik murmer! Buat bakso lovers wajib cobain kesini! 😘
__________________________________________
BAKSO PIKUL TRADISIONAL PAK GINO,
Jln. AM Sangaji No 55 (dari arah tugu kiri jalan 100m sebelum hotel tentrem/samping koramil) Yogyakarta
-
Buka Jam 11.00 - 20.30
-
#streetfoodstories #baksopakgino

Ini nih bakso pikul yang legendaris di jogja, Bakso Pikul Pak Gino namanya.
Ya dulunya memang Pak Gino ini berjualan baksonya dengan cara dipikul, namun saat ini beliau sudah memilik warung. Namun dengan warung tersebut, Pak Gino tetap menjaga keberadaan pikulan baksonya yang diletakkan di warungnya.
Untuk seporsi baksonya ada bakso halus dan bakso goreng yang enak. Kuahnya sedap dan mantap.
.
πŸ’° Rp 8000(porsi komplit) . Non tax
πŸ“Œ Bakso Pikul Pak Gino
Jl.AM Sangaji no 55A Yogyakarta
.
#mahasiswakulineran #baksopikulpakgino #baksopikul #baksopakgino #baksoenak #baksomurah #baksolegenda #baksojogja #eat #hungry #delicious #foodpic #foodphotography #foodstagram

Udah ada rencana mau makan apa belom siang ntar ? Kalau gembul mah pengen bakso pikulnya pak gino. Baksonya murah bisa makek nasi lagi.
.
Yang bikin spesial dari bakso pikul pak gino ini tuh baksonya dikasih potongan potongan tetelan sapi atau koyor sapi. Kadang gembul seku minta dibanyakik koyornya.
.
Porsi baksonya lumayan lah, terdiri dari 7 bakso, 2 bakgor, mie campur. Yang istimewa lagi itu kuah baksonya karena kaldunya itu berasa banget. Mantep lah buat opsi makan siang.
.
🍴 : Bakso pikul pak gino
πŸ“ : Jl AM. Sangaji No 55A (selatan tentrem, selatan kodim
πŸ’° : Bakso 8k, Nasi Putih 1k
πŸ“Š : ⭐⭐⭐⭐⭐(5/5)
⏰ : 11.00-21.00
.
#bakso #tetelan #baksopakgino #gembulfoodiekota #gembulfoodie #makansiang #makansiangjogja #reviewmakanan #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjogja #kulineryogyakarta #marijajan #kulinerjogja #jogjalapar #makanjogja #jajanankakilima #streetfood #foodphotography #yogyakartafood #instafood #instafoodyk #jogjafood #jogjafoodgram #foodgram #foodgramyk #foodtaste #foodstory #foodelicious #foodsquare

Ga bosen makan bakso pak gino ditambah kerupuk dan teh manis makin lengkap. Jangan lupa sambel 4 sendok 😁. Kalo teh manisnya jgn lupa bilang manisnya diakhir aja πŸ˜‚ buat apa manis diawal kalo pada akhirnya cuma pahit yang dirasa. Hloh...πŸ™Š #kuliner #kulinerbakso #kulinerbaksojogja #jogja #baksopakgino #baksoenak #baksopedas #baksotetelan #baksobakar

Nyore bareng bakso pikul Pak Gino πŸ˜πŸ‘ Suka bener ama bakso satu ini gaes, tastenya gurih dan segernya wow banget πŸ˜πŸ‘Œ // Isianya cukup komplit ada bakso sapi, tetelan, bakso goreng, tahu, mie kuning, bihun, dan sawi. Seporsinya cuma dibandrol seharga 8k saja 😁 Segerr tenannn!! πŸ‘
.
BAKSO PIKUL PAK GINO
Jl. AM. Sangaji No.55 (sebelah selatan Hotel Tentrem)
Buka jam 11.00 - 21.00
.
TAG TEMEN KALIAN! 😘 #ceritamakan

.
●●●KEBERSAMAAN●●●
.
Karena Hangatnya kebersamaan itu,tiada bandingannya😘😘😘😘😘
.
.
#kudus#kotakretek#budhe#jalanjalan#baksopakgino#asyik#hangat#ceria

lumayanlah pelipur lara pingin #bakso di #kudus #baksopakgino #kulinerkudus

Kenapa harus konsumsi Organic Go Green untuk Diet Sehat Alami?

Organic Go Green bermanfaat menahan nafsu makan sampai 12jam, mengandung Herbal alami lebih dari 30 jenis. Yang dijamin lebih banyak daripada makanan Organic sejenis.

Lalu bagaimana Cara Konsumsi untuk MENURUNKAN BERAT BADAN yang lebih baik?Cara minum ORGANIC Go GReen (OGG) untuk diet lebih mudah dan simpel karena yang terpenting adalah kegigihan anda dalam menjaga pola makan dan keteraturan meminum OGG nya, DIET Sehat dengan cara minum OGG ini sudah terbukti berkhasiat, aman dan tanpa efek samping. Riset mmbuktikan, ORGANIC Go GReen (OGG) akan bekerja lbh cepat+ efektif menurrunkan Berat badan di banding produk lain yang sejenis.

1 Pekan Pertama (Proses DETOKS) :

Pagi = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
Siang = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
Sore = 2 sendok takar+ 300 ml air dingin/biasa
Diminum Sebelum makan 30-60 menit/ jika mau cara cepat, akan lebih efektif bila tanpa makan nasi+lemak selama sepekan di awal. Oorgani Go Green (OGG) akan bekerja lbh cepat dan anda buktikan sendiri bahwa Seminggu akan berhasil menurunkan 4-10kg.

Minggu ke 2 dan Seterusnya :

Pagi = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum tanpa makan pagi
Siang/Sore =makan biasa dengan menjaga makanan/ makan 1/2 porsi dari yg biasa d makan.
Malam = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum 30 menit sebelum tidur
PENTING !
Hal – hal yang harus di perhatikan serta WAJIB dilakukan selama proses DIET Sehat dengan Organic Go Green :

Konsisten dengan 1 Pekan masa DETOKS (Proses untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh).
Minum 1-2 sendok takar OGG, lebih bagus tanpa makan2an yang lain karena kandungan buah, sayur+nutrisi dalam OGG sangat sempurrna sehingga tubuh anda tanpa kehilangan nutrisi, susah di temui dalam Herbal sejenis.
βž–βž– Konsultasi / Pelayanan :
Pin BBM : D300C514
Whatsapp : 0856-4976-1114
#obesitas #kegemukan #drozindonesia #diet #dietsehat #jajanbakso #baksopakgino

Kenapa harus konsumsi Organic Go Green untuk Diet Sehat Alami?

Organic Go Green bermanfaat menahan nafsu makan sampai 12jam, mengandung Herbal alami lebih dari 30 jenis. Yang dijamin lebih banyak daripada makanan Organic sejenis.

Lalu bagaimana Cara Konsumsi untuk MENURUNKAN BERAT BADAN yang lebih baik?Cara minum ORGANIC Go GReen (OGG) untuk diet lebih mudah dan simpel karena yang terpenting adalah kegigihan anda dalam menjaga pola makan dan keteraturan meminum OGG nya, DIET Sehat dengan cara minum OGG ini sudah terbukti berkhasiat, aman dan tanpa efek samping. Riset mmbuktikan, ORGANIC Go GReen (OGG) akan bekerja lbh cepat+ efektif menurrunkan Berat badan di banding produk lain yang sejenis.

1 Pekan Pertama (Proses DETOKS) :

Pagi = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
Siang = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
Sore = 2 sendok takar+ 300 ml air dingin/biasa
Diminum Sebelum makan 30-60 menit/ jika mau cara cepat, akan lebih efektif bila tanpa makan nasi+lemak selama sepekan di awal. Oorgani Go Green (OGG) akan bekerja lbh cepat dan anda buktikan sendiri bahwa Seminggu akan berhasil menurunkan 4-10kg.

Minggu ke 2 dan Seterusnya :

Pagi = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum tanpa makan pagi
Siang/Sore =makan biasa dengan menjaga makanan/ makan 1/2 porsi dari yg biasa d makan.
Malam = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum 30 menit sebelum tidur
PENTING !
Hal – hal yang harus di perhatikan serta WAJIB dilakukan selama proses DIET Sehat dengan Organic Go Green :

Konsisten dengan 1 Pekan masa DETOKS (Proses untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh).
Minum 1-2 sendok takar OGG, lebih bagus tanpa makan2an yang lain karena kandungan buah, sayur+nutrisi dalam OGG sangat sempurrna sehingga tubuh anda tanpa kehilangan nutrisi, susah di temui dalam Herbal sejenis.
βž–βž– #obesitas #kegemukan #drozindonesia #diet #dietsehat #jajanbakso #baksopakgino #baksoberanak

Lama ga ditowel mbak @amiesavitri yg dulu suka info jajan bakso enak. Daaan sore ini mbak @amiesavitri tega banget iming2 bakso urat isi daging cincang ini. Sungguh bikin #ileran πŸ˜”πŸ˜”.
.
.
Bakso Mas Gino
Lokasi: Pasar Lama Tangerang
.
.
Ini rame banget!! Dan memang enak dagingnya 😊. Paling aku cuma ga terlalu suka sambal yang bikin kuahnya berminyak. Tapi baksonya mantap dah πŸ‘. Rp. 16.000/porsi (ada bakso telur, daging, urat)
.
.
.
Kalo kamu, malam minggu ini pengen #jajanbakso apa?
.
.
#jajanbaksotangerang #bakso #baksodaging #baksomasgino #pasarlama #kulinerpasarlama #tangerang #baksopakgino #baksogino #makanbakso #ngebakso #baksolover #baksoaddict #meatballs

Makan siang yuk! yg di Yogya cobain Bakso Pikul Pak Gino, bakso dg cita rasa khas dan pikulannya bikin kita terkenang dg bakso keliling.
Info dan foto dari @jogjafoodrink

Bakso Pikul Pak Gino
Jalan AM Sangaji No 55.
11.00-09.30

#jajanbakso #jajanbaksoyogya #jajanbaksopakgino #baksopakgino #bakso #baso #bakwan #baksohalal #baksodaging #baksosapi #baksoyogya #yogya #jogjafoodrink #kulinerjogja #explorejogja #foodgramyk

Ujan2 emang paling enak ngeyup sambil makan #bakso 😍😍😍 #baksoseger #baksopakgino #kulinerpurwokerto #naaknaan

Most Popular Instagram Hashtags