#baksopakgino

MOST RECENT

Moodboster sore ini, nyemil 2 porsi mangkok nya Bakso Pak Gino, kalau kesini emang ga pernah cukup semangkok
.
Untuk harga perporsi nya 9K Lur, udah bisa dapet porsian komplit termasuk bakso goreng. Tipe Bakso nya sendiri bakso sapi, ada yang langganan?
.
Harga ; 9K
.
Bakso Pak Gino
Loc: Jl Am Sangaji Selatan Hotel Tentrem
.
#jogjafooddestinations #jogajakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulineryogya
#explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id #jangkrikkuliner @jangkrikkuliner @indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak #bakso #baksopakgino

#Repost @jogjafooddestinations (@get_repost)
・・・
Moodboster sore ini, nyemil 2 porsi mangkok nya Bakso Pak Gino, kalau kesini emang ga pernah cukup semangkok
.
Untuk harga perporsi nya 9K Lur, udah bisa dapet porsian komplit termasuk bakso goreng. Tipe Bakso nya sendiri bakso sapi, ada yang langganan?
.
Harga ; 9K
.
Bakso Pak Gino
Loc: Jl Am Sangaji Selatan Hotel Tentrem
.
#jogjafooddestinations #jogajakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulineryogya
#explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id #jangkrikkuliner @jangkrikkuliner @indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak #bakso #baksopakgino

Moodboster sore ini, nyemil 2 porsi mangkok nya Bakso Pak Gino, kalau kesini emang ga pernah cukup semangkok
.
Untuk harga perporsi nya 9K Lur, udah bisa dapet porsian komplit termasuk bakso goreng. Tipe Bakso nya sendiri bakso sapi, ada yang langganan?
.
Harga ; 9K
.
Bakso Pak Gino
Loc: Jl Am Sangaji Selatan Hotel Tentrem
.
#jogjafooddestinations #jogajakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulineryogya
#explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id #jangkrikkuliner @jangkrikkuliner @indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak #bakso #baksopakgino

Moodboster sore ini, nyemil 2 porsi mangkok nya Bakso Pak Gino, kalau kesini emang ga pernah cukup semangkok
.
Untuk harga perporsi nya 9K Lur, udah bisa dapet porsian komplit termasuk bakso goreng. Tipe Bakso nya sendiri bakso sapi, ada yang langganan?
.
Harga ; 9K
.
Bakso Pak Gino
Loc: Jl Am Sangaji Selatan Hotel Tentrem
.
#jogjafooddestinations #jogajakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulineryogya
#explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id #jangkrikkuliner @jangkrikkuliner @indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak #bakso #baksopakgino

Moodboster sore ini, nyemil 2 porsi mangkok nya Bakso Pak Gino, kalau kesini emang ga pernah cukup semangkok
.
Untuk harga perporsi nya 9K Lur, udah bisa dapet porsian komplit termasuk bakso goreng. Tipe Bakso nya sendiri bakso sapi, ada yang langganan?
.
Harga ; 9K
.
Bakso Pak Gino
Loc: Jl Am Sangaji Selatan Hotel Tentrem
.
#jogjafooddestinations #jogajakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulineryogya
#explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id #jangkrikkuliner @jangkrikkuliner @indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak #bakso #baksopakgino

Kenikmatan HQQ dikala ujan itu mbakso, apalagi kalau bakso yang kuah nya tasty, bakso nya ndaging ama ada tetelan nya kayak punya nya Bakso Pak Gino ini, mantabb jiwa nih bakso nya 😍
.
Harga seporsi cuma 9K udah dapet satu porsi utuh ama bakso goreng. Ada yang langganan Lur?
.
Harga : 9K
.
Loc: Jl Am Sangaji selatan Hotel Tentrem
.
#jogjafooddestinations #bakso #baksopikulpakgino #baksopakgino #kulinerjogja #jogjakarta #kulinertradisional #jajanankakilima #explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefoodnation #wowkuliner #9gag #food #kulineryogya #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan #wowlaper

Mampir di bakso pikul legendaris di Jogja: Bakso Pak Gino! 😍 Pas banget nih mendung2 adem gini ngemil yang anget2 enaaaa 😝
.
Ini Dinamain Bakso Pikul krn dulu jualannya dipikul gaess, sekarang jualannya udah menetap di daerah Jetis (cekidot alamatnya dibawah) πŸ˜‹
.
Harga 8rebu aja semangkok, isinya ada bakso biasa, bakso goreng, n bakso koyor (bisa request juga pake tetelan πŸ‘…πŸ’¦) Aslik murmer! Buat bakso lovers wajib cobain kesini! 😘
__________________________________________
BAKSO PIKUL TRADISIONAL PAK GINO,
Jln. AM Sangaji No 55 (dari arah tugu kiri jalan 100m sebelum hotel tentrem/samping koramil) Yogyakarta
-
Buka Jam 11.00 - 20.30
-
#streetfoodstories #baksopakgino

Kenikmatan HQQ dikala ujan itu mbakso, apalagi kalau bakso yang kuah nya tasty, bakso nya ndaging ama ada tetelan nya kayak punya nya Bakso Pak Gino ini, mantabb jiwa nih bakso nya 😍
.
Harga seporsi cuma 9K udah dapet satu porsi utuh ama bakso goreng. Ada yang langganan Lur?
.
Harga : 9K
.
Locv: Jl Am Sangaji selatan Hotel Tentrem
.
#jogjafooddestinations #bakso #baksopakgino #kulinerjogja #kulineryogya #wonderfuljogja #jogjainfo #jogja24jam #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodhunting #ceritamakan

Syukuran...
#baksopakgino

Mampir di bakso pikul legendaris di Jogja: Bakso Pak Gino! 😍 Pas banget nih mendung2 adem gini ngemil yang anget2 enaaaa 😝
.
Ini Dinamain Bakso Pikul krn dulu jualannya dipikul gaess, sekarang jualannya udah menetap di daerah Jetis (cekidot alamatnya dibawah) πŸ˜‹
.
Harga 8rebu aja semangkok, isinya ada bakso biasa, bakso goreng, n bakso koyor (bisa request juga pake tetelan πŸ‘…πŸ’¦) Aslik murmer! Buat bakso lovers wajib cobain kesini! 😘
__________________________________________
BAKSO PIKUL TRADISIONAL PAK GINO,
Jln. AM Sangaji No 55 (dari arah tugu kiri jalan 100m sebelum hotel tentrem/samping koramil) Yogyakarta
-
Buka Jam 11.00 - 20.30
-
#streetfoodstories #baksopakgino

Ini nih bakso pikul yang legendaris di jogja, Bakso Pikul Pak Gino namanya.
Ya dulunya memang Pak Gino ini berjualan baksonya dengan cara dipikul, namun saat ini beliau sudah memilik warung. Namun dengan warung tersebut, Pak Gino tetap menjaga keberadaan pikulan baksonya yang diletakkan di warungnya.
Untuk seporsi baksonya ada bakso halus dan bakso goreng yang enak. Kuahnya sedap dan mantap.
.
πŸ’° Rp 8000(porsi komplit) . Non tax
πŸ“Œ Bakso Pikul Pak Gino
Jl.AM Sangaji no 55A Yogyakarta
.
#mahasiswakulineran #baksopikulpakgino #baksopikul #baksopakgino #baksoenak #baksomurah #baksolegenda #baksojogja #eat #hungry #delicious #foodpic #foodphotography #foodstagram

Udah ada rencana mau makan apa belom siang ntar ? Kalau gembul mah pengen bakso pikulnya pak gino. Baksonya murah bisa makek nasi lagi.
.
Yang bikin spesial dari bakso pikul pak gino ini tuh baksonya dikasih potongan potongan tetelan sapi atau koyor sapi. Kadang gembul seku minta dibanyakik koyornya.
.
Porsi baksonya lumayan lah, terdiri dari 7 bakso, 2 bakgor, mie campur. Yang istimewa lagi itu kuah baksonya karena kaldunya itu berasa banget. Mantep lah buat opsi makan siang.
.
🍴 : Bakso pikul pak gino
πŸ“ : Jl AM. Sangaji No 55A (selatan tentrem, selatan kodim
πŸ’° : Bakso 8k, Nasi Putih 1k
πŸ“Š : ⭐⭐⭐⭐⭐(5/5)
⏰ : 11.00-21.00
.
#bakso #tetelan #baksopakgino #gembulfoodiekota #gembulfoodie #makansiang #makansiangjogja #reviewmakanan #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjogja #kulineryogyakarta #marijajan #kulinerjogja #jogjalapar #makanjogja #jajanankakilima #streetfood #foodphotography #yogyakartafood #instafood #instafoodyk #jogjafood #jogjafoodgram #foodgram #foodgramyk #foodtaste #foodstory #foodelicious #foodsquare

Nyore bareng bakso pikul Pak Gino πŸ˜πŸ‘ Suka bener ama bakso satu ini gaes, tastenya gurih dan segernya wow banget πŸ˜πŸ‘Œ // Isianya cukup komplit ada bakso sapi, tetelan, bakso goreng, tahu, mie kuning, bihun, dan sawi. Seporsinya cuma dibandrol seharga 8k saja 😁 Segerr tenannn!! πŸ‘
.
BAKSO PIKUL PAK GINO
Jl. AM. Sangaji No.55 (sebelah selatan Hotel Tentrem)
Buka jam 11.00 - 21.00
.
TAG TEMEN KALIAN! 😘 #ceritamakan

lumayanlah pelipur lara pingin #bakso di #kudus #baksopakgino #kulinerkudus

Kenapa harus konsumsi Organic Go Green untuk Diet Sehat Alami?

Organic Go Green bermanfaat menahan nafsu makan sampai 12jam, mengandung Herbal alami lebih dari 30 jenis. Yang dijamin lebih banyak daripada makanan Organic sejenis.

Lalu bagaimana Cara Konsumsi untuk MENURUNKAN BERAT BADAN yang lebih baik?Cara minum ORGANIC Go GReen (OGG) untuk diet lebih mudah dan simpel karena yang terpenting adalah kegigihan anda dalam menjaga pola makan dan keteraturan meminum OGG nya, DIET Sehat dengan cara minum OGG ini sudah terbukti berkhasiat, aman dan tanpa efek samping. Riset mmbuktikan, ORGANIC Go GReen (OGG) akan bekerja lbh cepat+ efektif menurrunkan Berat badan di banding produk lain yang sejenis.

1 Pekan Pertama (Proses DETOKS) :

Pagi = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
Siang = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
Sore = 2 sendok takar+ 300 ml air dingin/biasa
Diminum Sebelum makan 30-60 menit/ jika mau cara cepat, akan lebih efektif bila tanpa makan nasi+lemak selama sepekan di awal. Oorgani Go Green (OGG) akan bekerja lbh cepat dan anda buktikan sendiri bahwa Seminggu akan berhasil menurunkan 4-10kg.

Minggu ke 2 dan Seterusnya :

Pagi = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum tanpa makan pagi
Siang/Sore =makan biasa dengan menjaga makanan/ makan 1/2 porsi dari yg biasa d makan.
Malam = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum 30 menit sebelum tidur
PENTING !
Hal – hal yang harus di perhatikan serta WAJIB dilakukan selama proses DIET Sehat dengan Organic Go Green :

Konsisten dengan 1 Pekan masa DETOKS (Proses untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh).
Minum 1-2 sendok takar OGG, lebih bagus tanpa makan2an yang lain karena kandungan buah, sayur+nutrisi dalam OGG sangat sempurrna sehingga tubuh anda tanpa kehilangan nutrisi, susah di temui dalam Herbal sejenis.
βž–βž– Konsultasi / Pelayanan :
Pin BBM : D300C514
Whatsapp : 0856-4976-1114
#obesitas #kegemukan #drozindonesia #diet #dietsehat #jajanbakso #baksopakgino

Most Popular Instagram Hashtags