#baksomblenger

394 posts

TOP POSTS

@Regrann from @kulinerdisolo - Udaaah tau Bakso unik yg lagi Hits di Kota Solo ini???
BAKSO MBLENGER!!!
sssst, sekarang ada tempat duduk Garden nya loooh.. bakal tambah asiiik acara makanmuuuu...
..
Mau kepo, neeeeh:
Menu Paket: PAKET BAKSO BERANAK 30K
• Paket bakso POLOS 9k
• Paket bakso CEKER 12,5k
• Paket bakso URAT 15k
• Paket bakso TELUR 15k
• Paket bakso GRANAT 15k
• Paket bakso KEJU 15k
• Paket bakso IGA 20k
• Paket bakso MBLENGER 22,5k
• Paket bakso MANGKOK 25k .
Bakso Mblenger (@baksomblenger)
Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro (Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
10 AM - 8 PM
082214470777
......
BURUUAAAAAAAAAN, WEEKEND KAMU MERAPAT KEMARIIIII...
.
#bikinlaper #bakso #baksomblenger
#FLATLAYSEADANYA - #regrann

Disaat sentrap-sentrup enaknya tuh makan yang beginian. 😋
Apalagi bakso yang satu ini, makan bakso dengan cara yang berbeda.
Kali ini saya pilih Paket Bakso Mblenger berupa mie bihun, mie kuning, tahu bakso, bakso urat, bakso granat (isi sambel), dan bakso keju.
Mblenger tenann. 👍😅 #latepost#baksosolo#baksomblenger#cabangmanahan#kulinersolo#

Kalau lagi gak enak badan, flu-batuk, radang tenggorokan, sentrap-sentrup gini emang paling bener tuh dikasih asupan yang anget-anget
.
Tinggal ke @baksomblenger pesen Bakso Isi Telur trus tambahin lombok yang banyak plus kuah yang panas 🤤🤤🤤
----------
@baksomblenger
📍PARAGON (deket pintu masuk utama)
📍MANAHAN (sebelah barat SMA 4 ke selatan, kiri jalan)
📍KADIPIRO (Jl Kalingga Tengah I)
📍BOYOLALI (Sebelah barat patung kuda, depan rumah dinas Bupati, kawasan Wisma Heritage)
10.00 - 21.00
Harga mulai dari 15.000
#solofoodgram

Waikiiiii...
Yg bikin gagal diet kalo nemu Bakso Endessssss..
Penggemar bakso, bolehlaaah mlipiiir kemari:
Bakso Mblenger
Ada 3 gerai:
- Banyuagung
- Belakang SMA 4 Manahan
- Lobby depan Solo Paragon ^^
.
.
Mantebhnya..
Ada paket Bakso Beranak 30k
Bakso Urat 15k
Bakso pedasssss Granat 15k
Bakso Keju 15k
Monggo laaaah lsg mlipiiir mawooon ^^
.....
#baksomblenger #baksokeju #baksoberanak #jelajahsolo #solofoodhunter

Selamat soreee..
Monggo yg akhir pekan pengen nge-Bakso!!!!
..
In Frame: Bakso Urat
Mahar: 15.000
- bakso urat besar 1
- bakso kecil 2
- tahu bakso
- bakmi
- bihun ^^
..
Lok: Bakso Mblenger
Belakang SMA 4 Manahan
#baksomblenger #baksourat #kulinersolo #kulinerdisolo

Suasana outlet Banyuagung saat menunggu-nunggu pesanan bakso yang belum datang. Sedaaaaap.

Menu Paket:
• Paket bakso POLOS 9k.
• Paket bakso CEKER 12,5k.
• Paket bakso URAT 15k.
• Paket bakso TELUR 15k.
• Paket bakso GRANAT 15k.
• Paket bakso KEJU 15k.
• Paket bakso IGA 20k.
• Paket bakso MBLENGER 22,5k.
• Paket bakso MANGKOK 25k.
• Paket bakso BERANAK 30k.
Minuman Spesial:
• Es Duren Mblenger 15k.
-------------------------------------------- 🕙 Open daily 10 AM - 9 PM (Jumat 1 PM - 9 PM) 📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Food Walk, Mall Solo Paragon
(Depan optik Seis)
📍 Kawasan Wisma Heritage, Boyolali
(Depan rumdin Bupati Boyolali)
📍 Depan DPRD Boyolali (Coming soon)
📍 Semanggi, Solo (Coming soon)

#baksomblenger #omahgentong #jajansolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloculinary #solofoodgram #solopunya #wonderfulsolo #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksoclubid

Makan bakso dengan cara yang beda?
.
Halooooooo, warga Boyolali.. Bismillah.. Telah dibuka @baksomblenger outlet Boyolali. Lokasinya di Barat patung Kuda yang jadi tempat kumpulnya kaum eksis Boyolali itu lhooo.. Pasnya di kawasan Wisma Heritage, depan rumah dinas Bupati Boyolali.. Mau bakso BERANAK? Ada! Bakso GRANAT? Ada! Sampai bakso KEJU juga SIAP! Apalagi ditambah ES DUREN MBLENGERnya yang dijamin bikin kamu SEGER! .
Menu Paket:
• Paket bakso POLOS 9k.
• Paket bakso CEKER 12,5k.
• Paket bakso URAT 15k.
• Paket bakso TELUR 15k.
• Paket bakso GRANAT 15k.
• Paket bakso KEJU 15k.
• Paket bakso IGA 20k.
• Paket bakso MBLENGER 22,5k.
• Paket bakso MANGKOK 25k.
• Paket bakso BERANAK 30k.
Minuman Spesial:
• Es Duren Mblenger 15k.
-------------------------------------------- 🕙 Open daily 10 AM - 9 PM (Jumat 1 PM - 9 PM)
📍 Kawasan Wisma Heritage, Boyolali
(Depan rumdin Bupati Boyolali)
📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Food Walk, Mall Solo Paragon
(Depan optik Seis)
.
#baksomblenger #omahgentong #jajansolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloculinary #solofoodgram #solopunya #wonderfulsolo #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksoclubid

MOST RECENT

Suasana outlet Banyuagung saat menunggu-nunggu pesanan bakso yang belum datang. Sedaaaaap.

Menu Paket:
• Paket bakso POLOS 9k.
• Paket bakso CEKER 12,5k.
• Paket bakso URAT 15k.
• Paket bakso TELUR 15k.
• Paket bakso GRANAT 15k.
• Paket bakso KEJU 15k.
• Paket bakso IGA 20k.
• Paket bakso MBLENGER 22,5k.
• Paket bakso MANGKOK 25k.
• Paket bakso BERANAK 30k.
Minuman Spesial:
• Es Duren Mblenger 15k.
-------------------------------------------- 🕙 Open daily 10 AM - 9 PM (Jumat 1 PM - 9 PM) 📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Food Walk, Mall Solo Paragon
(Depan optik Seis)
📍 Kawasan Wisma Heritage, Boyolali
(Depan rumdin Bupati Boyolali)
📍 Depan DPRD Boyolali (Coming soon)
📍 Semanggi, Solo (Coming soon)

#baksomblenger #omahgentong #jajansolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloculinary #solofoodgram #solopunya #wonderfulsolo #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksoclubid

Kalau lagi gak enak badan, flu-batuk, radang tenggorokan, sentrap-sentrup gini emang paling bener tuh dikasih asupan yang anget-anget
.
Tinggal ke @baksomblenger pesen Bakso Isi Telur trus tambahin lombok yang banyak plus kuah yang panas 🤤🤤🤤
----------
@baksomblenger
📍PARAGON (deket pintu masuk utama)
📍MANAHAN (sebelah barat SMA 4 ke selatan, kiri jalan)
📍KADIPIRO (Jl Kalingga Tengah I)
📍BOYOLALI (Sebelah barat patung kuda, depan rumah dinas Bupati, kawasan Wisma Heritage)
10.00 - 21.00
Harga mulai dari 15.000
#solofoodgram

Nyawang ae mblenger apalagi makanne.
This is it " bakso mangkok " .
.
.
🥄: Bakso Mblenger
$ : 25 k
#meatballs
#baksomblenger
#solokuliner
#kulineran
#lupakandiet
#foodporn
#foodgasm
#makanansolo
#kulinersolo

Kawasan wisma heritage boyolali, barat patung kuda
Rasa 8/10
#baksomblenger
#baksomangkok
#baksogranat
#baksoberanak
@ricekey_byebyekzx

©
Bakso Mblenger
belakang SMA 4 solo

NB ⏩ harga dan daftar menu bisa berubah2 sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing2 tempat makan

ZOOM 🔎 untuk memperjelas tulisan dlm foto

#menusolo #menumakansolo #daftarmenu #daftarmakan #kulinersolo #soloculinary #solokuliner #solofood #foodgram #foodsolo #makansolo #solokuliner
#foodmenusolo #solomenu #solomenumakan
#solofoodgram #sologram #solohits #solokulinergram #baksomblenger #baksosolo #baksomblengersolo

©
Bakso Mblenger
belakang SMA 4 solo

NB ⏩ harga dan daftar menu bisa berubah2 sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing2 tempat makan

ZOOM 🔎 untuk memperjelas tulisan dlm foto

#menusolo #menumakansolo #daftarmenu #daftarmakan #kulinersolo #soloculinary #solokuliner #solofood #foodgram #foodsolo #makansolo #solokuliner
#foodmenusolo #solomenu #solomenumakan
#solofoodgram #sologram #solohits #solokulinergram #baksomblenger #baksosolo #baksomblengersolo

©
Bakso Mblenger
belakang SMA 4 solo

NB ⏩ harga dan daftar menu bisa berubah2 sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing2 tempat makan

ZOOM 🔎 untuk memperjelas tulisan dlm foto

#menusolo #menumakansolo #daftarmenu #daftarmakan #kulinersolo #soloculinary #solokuliner #solofood #foodgram #foodsolo #makansolo #solokuliner
#foodmenusolo #solomenu #solomenumakan
#solofoodgram #sologram #solohits #solokulinergram #baksomblenger #baksosolo #baksomblengersolo

©
Bakso Mblenger
belakang SMA 4 solo

NB ⏩ harga dan daftar menu bisa berubah2 sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing2 tempat makan

ZOOM 🔎 untuk memperjelas tulisan dlm foto

#menusolo #menumakansolo #daftarmenu #daftarmakan #kulinersolo #soloculinary #solokuliner #solofood #foodgram #foodsolo #makansolo #solokuliner
#foodmenusolo #solomenu #solomenumakan
#solofoodgram #sologram #solohits #solokulinergram #baksomblenger #baksosolo #baksomblengersolo

Makan bakso dengan cara yang beda!

Yang suka paket bakso paling komplit ya ini! Bakso beranak di dalemnya ada isi keju, granat, telur puyuh & polosan. Mau dimakan sendiri apa berdua mantap semua!

In frame:
• Paket Bakso Beranak 30k.
-------------------------------------------- 🕙 Open daily 10 AM - 9 PM (Jumat 1 PM - 9 PM)
📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Mall Solo Paragon
(Depan optik Seis)
📍 Barat patung kuda, Boyolali
(Kawasan wisma Heritage, depan rumah dinas Bupati)
📍 Depan DPRD, Boyolali
(Opening soon)
📍 Semanggi, Solo
(Opening soon)

#baksomblenger #omahgentong #jajansolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloculinary #solofoodgram #solopunya #wonderfulsolo #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksoclubid #esduren

Baksooooooo maniaaa..
Mana suaranyaaaaaaaaaaa..
.
.
Udah pernah cobain yg satu ini??
Bakso Mblenger !!!
Mantabh deeh, banyak pilihaaan modelnya..
Insya Allah Halal Food!!!
.
.
- paket bakso polos (kaya mimin nee) 9k
- paket bakso ceker 12.5k
- paket bakso urat 15k
- paket bakso telur 15k
- paket bakso granat 15k
- paket bakso keju 15k
- paket bakso iga 20k
- paket bakso mblenger 20k
- paket bakso mangkoknya bakso 25k
- paket bakso beranak 30k
...........
Es duren belenger 15k
_____________
Gimanaaaaa..
Di Solo ada 3 tempat, boleeeh milih yg mana aja ^^
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Mall Solo Paragon
(Depan Solaria )
___________
In frame: bakso satuan, 3 biji ^^ bukan yg paket.
.
.
📷 @fooddiarysolo
#baksoclubid
#baksoclubsolo

@Regrann from @fooddiarysolo - Baksooooooo maniaaa..
Mana suaranyaaaaaaaaaaa..
.
.
Udah pernah cobain yg satu ini??
Bakso Mblenger !!!
Mantabh deeh, banyak pilihaaan modelnya..
Insya Allah Halal Food!!!
.
.
- paket bakso polos (kaya mimin nee) 9k
- paket bakso ceker 12.5k
- paket bakso urat 15k
- paket bakso telur 15k
- paket bakso granat 15k
- paket bakso keju 15k
- paket bakso iga 20k
- paket bakso mblenger 20k
- paket bakso mangkoknya bakso 25k
- paket bakso beranak 30k
...........
Es duren belenger 15k
_____________
Gimanaaaaa..
Di Solo ada 3 tempat, boleeeh milih yg mana aja ^^
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Mall Solo Paragon
(Depan Solaria )
___________
In frame: bakso satuan, 3 biji ^^ bukan yg paket.

#ambahsolo #baksomblenger #jajansolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloculinary #kuliner_asiksolo #solopunya #wonderfulsolo #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksoclubid #esduren #baksoberanak - #regrann

#baksomblenger ..panas pns enkny mkn bkso gaisss..ayo mlipirrrr...

Baksooooooo maniaaa..
Mana suaranyaaaaaaaaaaa..
.
.
Udah pernah cobain yg satu ini??
Bakso Mblenger !!!
Mantabh deeh, banyak pilihaaan modelnya..
Insya Allah Halal Food!!!
.
.
- paket bakso polos (kaya mimin nee) 9k
- paket bakso ceker 12.5k
- paket bakso urat 15k
- paket bakso telur 15k
- paket bakso granat 15k
- paket bakso keju 15k
- paket bakso iga 20k
- paket bakso mblenger 20k
- paket bakso mangkoknya bakso 25k
- paket bakso beranak 30k
...........
Es duren belenger 15k
_____________
Gimanaaaaa..
Di Solo ada 3 tempat, boleeeh milih yg mana aja ^^
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Mall Solo Paragon
(Depan Solaria )
___________
In frame: bakso satuan, 3 biji ^^ bukan yg paket.

#baksomblenger #jajansolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloculinary #kuliner_asiksolo #solopunya #wonderfulsolo #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksoclubid #esduren #baksoberanak

Malam minggu? Penyegaran timeline dulu yaaaa.. Hehehehe.

#Repost @lee_andrian748 with @repostapp
・・・
Sebelum pulang nge bakso dulu di @baksoblenger.
#baksomblenger

Most Popular Instagram Hashtags