#baksomama

276 posts

TOP POSTS

Pengen bgt mkn yg berkuah2 kangen bgt sm misop dimedan berhubung disini gk ada suami bw mkn bakso ya wes la yg penting berkuah panas pedes ditambah mnm jeruk hangat da mantap la๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #dinner #bakso #baksomama

Bakso Mama Pusat .. yg tinggal/sering di Jombang Mojokerto pasti gak asing .. cabangnya banyak .. enak, setelah bakso Malang sih ๐Ÿ˜.. Di mojokerto yg enak lagi ada bakso cak bohel.. lumayan juga rasanya.. kalau lagi di desa gt pangen bakso mending ditahan dulu, makannya kalo uda ketemu bakso yg enak aja misal ya kayak ini ..
#baksomama #kulinermojokerto #kulinerjombang #kulinerbakso #baksopedas

Tekuk lutut dikit,dia pendek๐Ÿ‘ผ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#baksomama
#baksobunda
#baksoemak
#baksoibu
#baksomami

Makan2 with pak @heri_setiono_bowo guru paling baek n adq yg ndut @cim0et89
#latepost#kamis06042017#baksomama#kediriagain

Bakso... Belum lengkap klo ke kediri tanpa icip bakso mama..
#baksomama #kediri #baksokediri #favorittisya

Bakso mama embong miring denanyar jombang
Idr 10.000
#baksomama #bakso #kulinerjombang #kuliner #yukkuliner

๐Ÿฝ
#BaksoMama #Kediri

Bakso paling TOP di Kediri ya ini nih Bakso Mama, setau Admin ada 2 di kediri satu di barat sungai daerah RS Gambiran satunya ada di Katang deket kantor Kab Kediri
IDR 8,5K per Porsi
5biji bakso 1tahu 1Gorengan
Rasa makanan 4/5
Ambience 2/5
Pelayanan 2/5

Kalau laper kesini aja pelayanan super cepet!

#kulinerkediri #baksomama #kediri #infokediri

Oleh : @afterworking

Kebersamaan harus selalu dibangun baik didalam maupun diluar lapangan
#oesamaeverywhere
#oesamaselaluada
#makanbareng
#baksomama
#kotakediri

MOST RECENT

Mak nyuss....akhirnya rindu terobati๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#baksomama#kuliner#kulinertulungagung

Meski bekas orang, saya masih bisa nerima kamu,, ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€ walau prosesnya lama ๐Ÿ‘Œ

#racing1000m #megapro #tulungagung #tulungagunghits #keren #pic #haijodoh #xiaomiyi #sewayicamkediri #baksomama

Tekuk lutut dikit,dia pendek๐Ÿ‘ผ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#baksomama
#baksobunda
#baksoemak
#baksoibu
#baksomami

Suenengnya gak ketulungan dan gabisa diungkap sama kata2 .. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„
Bersyukur banget punya laki2 yang kayak ginii.. diajakin kemana aja hayukk , nurutin istrinya sak ucap.e lambe ๐Ÿ˜‚
Wes yank suwun sangett yaa buat waktunya , skrg waktune pn kerja ati2 kerjanya mugo barokah amin ๐Ÿ˜‡

#miedjodes #bentar #sunrisemallmojokerto #karaoke #baksomama

๐Ÿฝ
#BaksoMama #Kediri

Kalo pulang kampung ke malamg ngga pernah ketinggalan makan bakso ,apalagi kalo makannya rame2 sama keluarga, ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€
.
.
.
#baksomama#pare#familytime#bakso#simplyhappinness#fun#joy#followforlike

Lumayan traktiran #baksomama

Besok udah puasa jangan jadi alasan sekarang makannya ga aturan lo yoo @makrodea ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† *fokus oskabnya jangan begroundnya
#bakso #baksojumbo #baksomama

Most Popular Instagram Hashtags