#baksokojek

MOST RECENT

Bakso Kojek Jakarta udah bisa dipesan lewat Go-Food ya.
Nikmati bakso Kojek dengan isian keju, telur puyuh, atau sosis didalam kenyal dan empuknya bakso lezat yang memanjakan lidahmu. Ditambah lagi dengan gurihnya kuah kari yang bikin nyantaimu makin lengkap.

InsyaAllah halal dan dibuat dengan bahan berkualitas.
Jangan lupa setelah sholat dzuhur, cuss di order yaa.

#makanmedan #kulinermedan #medankuliner #infomedan #kulinerhalalmedan #medanfood #medanstreet #baksokojek #baksopentol #bsksokojekmedan #baksopentolmedan #kulinerpedasmedan #baksomedan

As salaamu'alaykum dan selamat sore anak medan dan sekitarnya. Alhamdulillah hari ini bakso Kojek jakarta dapat dipesan di Go Food melalui aplikasi Go Jek. Semoga suka dan selamat menikmati ๐Ÿ˜€
#bismillah #semogaberkah #kulinermedan #baksokojek #miepedasjakarta #anakmedan #makanenak #makananhalalmedan #halalantoyyiban

Bakso Kojek.
.
Dari kemaren Mister cari bakso kojek yang bersih dan ternyata nemu juga. Gak cuma bersih, ternyata enak juga lo. Ada 2 pilihan kuah: kuah bakso biasa dan kuah kari. Mister lbh saran kuah kari karna lbh maknyus.
.
Kalian bisa beli mulai dari seribu sampai brapa pun. Mister beli 5ribu aja uda bnyk kok.
.
๐Ÿ“Jln. Bilal, Medan.
.
.
.
#thamciak #tukangmakan #yummy #makanmana #kulinermedan #kulinerย  #medanfoodhunter #foodhunter #foodpic #yummy #hociak #hokimakanenak #musttry #medanpunya #medanfood #culinarymedan #culinary #nomnom #janganlupamakan #baksokojek

Bener bener malam yang indah untuk jajan. Dari kmrn nyidam bakso model beginian. Tp bingung nyebutnya apa! Wkwkw. Bakso kaya gini tuh sebenernya makin nikmat kalo dimakan sama sambel kacang, tp pake saos biasa aja jg nikmat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
๐Ÿ“ท @dhikanov
๐Ÿ Bakso Kojek, Keliling daerah Sumber Pajajaran - Sumber Kahuripan
๐Ÿ’ฐBeli berapapun dilayani

#baksokojek #jajanbakso #jajanbaksosolo #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #kotasurakarta #kotasolo #infokulinersolo #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #foodsoloraya #solofoodgram #solodelicious #anakjajan #pesonakulinersolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #waosansurakarta #jajanpinggirjalan #lumbungpangansolo #halalfood #exploresolo #aslisurakarta #dhikanovjajan

BAKSO KOJEK
Tiap ada suara toet-toet abang bakso kojek lewat langsung deehh dipanggil, Fans garis keras bakso kojek bgtttt! ๐Ÿ˜
Bakso kojek disini istimevvaahh tsayyy glindingannya ndaging & glindingan gede isinya telur puyuh coklat ENAKKK POKOKMEN โค๏ธโค๏ธ
๐Ÿ Bakso Kojek, Keliling daerah Sumber Pajajaran - Sumber Kahuripan
๐Ÿ’ฐBeli berapapun dilayani

#baksokojek #jajanbakso #jajanbaksosolo #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #kotasurakarta #kotasolo #infokulinersolo #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #foodsoloraya #solofoodgram #solodelicious #anakjajan #pesonakulinersolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #waosansurakarta #jajanpinggirjalan #lumbungpangansolo #halalfood #exploresolo #aslisurakarta #dhikanovjajan

Regrann from @vinaashofa - Pentol kojek
Homemade buat para tamu
La sedulur, kemarin bikin 2kg an skrg udah tinggal nama dan fotoy ๐Ÿ˜†
Yg ngiler silahkan bikin dewe ya... Resep kojek
Bahan
1 kg terigu
1,5 kg tapioka
8 bawang putih Haluskan
1 sdt merica Haluskan
2 sdm garam
2 sdt micin
Gajehan/ lemak sapi (buat isian)
2 L air (secukupnya
1 bgkus kaldu bubuk
Daun seledri/ bawang
Bawang goreng
.
Cara
Rebus air dan lemak hingga mendidih, sisihkan lemaknya potong2 kecil
Siapkan terigu pada wadah, tuangkan air panas, aduk rata, sampai terigu menjadi adonan
Tambahkan bumbu lainnya, masukkan tapioka sedikit2 sambil diuleni sampai kalis
Ambil adonan isi dgn lemak tadi, bentuk bulat
Rebus sampai matang
Jika ingin lbh empuk setelah direbus, dikukus, sajikan hangat
.
Resep sambalnya
Pakai sambel pecel yg udah jadi, direbus tambahakan saos cabai beri sdkit garam
.
.
#pentol #pentolkojek #kojek #resepkojek #resepcilok #cilok #jajanantradisional #cemilan #cilokhomemade #baksokojek #hobimasak #doyancooking - #regrann

Pentol kojek
Homemade buat para tamu
La sedulur, kemarin bikin 2kg an skrg udah tinggal nama dan fotoy ๐Ÿ˜†
Yg ngiler silahkan bikin dewe ya... Resep kojek
Bahan
1 kg terigu
1,5 kg tapioka
8 bawang putih Haluskan
1 sdt merica Haluskan
2 sdm garam
2 sdt micin
Gajehan/ lemak sapi (buat isian)
2 L air (secukupnya
1 bgkus kaldu bubuk
Daun seledri/ bawang
Bawang goreng
.
Cara
Rebus air dan lemak hingga mendidih, sisihkan lemaknya potong2 kecil
Siapkan terigu pada wadah, tuangkan air panas, aduk rata, sampai terigu menjadi adonan
Tambahkan bumbu lainnya, masukkan tapioka sedikit2 sambil diuleni sampai kalis
Ambil adonan isi dgn lemak tadi, bentuk bulat
Rebus sampai matang
Jika ingin lbh empuk setelah direbus, dikukus, sajikan hangat
.
Resep sambalnya
Pakai sambel pecel yg udah jadi, direbus tambahakan saos cabai beri sdkit garam
.
.
#pentol #pentolkojek #kojek #resepkojek #resepcilok #cilok #jajanantradisional #cemilan #cilokhomemade #baksokojek #hobimasak #doyancooking

Rindu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Jus RP10 ribu (RM2.84)
Bakso besar RP18 (RM5.20)
Bakso kecil RP12 (RM3.41)

#Baksokojek
#jusbuahtimun
#aceh
#tsunamiaceh2004

Haaa, dah bisa lah kelen liat tuh woyy video lengkap nyaa di bio link atas ya woyyy.
bakso kojek abdul hamid ini ๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
@abunmatsalah .
.
#abunmatsalah #baksokojek #masakankekinian #masakanindonesia #medan #vlogger

Haaaa, yang satu ini pun mantap kali kurasa, kenyal kenyal kek squishy gitu. Gerem kali aku ๐Ÿ˜ค.
Jam 19.00 WIB nanti malam woy. Di bio link atas woy. .
.
.
@abunmatsalah .
.
#abunmatsalah #baksokojek #makanankekinian #makananindonesia #vlogger #medan #salamlemak

Jalan jalan sore sama @thickaperempuan ke wilayah Pancing trus nyangkut di Komplek MMTC karena si mbaknya jerit2 mau beli kojek. Terpaksa la rem dadakan plus banting stir.
.
.
Yaaah not bad la ya... Semua rasa sih hampir sama yg model beginian. Kalo ini beridentitas Kari Kacang. Hahahaha.. Rintik2 makan bakso hangat2 aduhaaaai buat gendut ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
.
๐Ÿ˜™ Bakso Kojek
๐Ÿ‘ 5.0
๐Ÿ“Œ Depan Kompek MMTC Pancing Medan
.
.
#baksokojek #kulinerpancing #foodie #kulinermedan #kuliner #medan #meufood

BAKSO KOJEK || Bakso kojek Pak Tugiran junjunganque bangettt niihhh, mau beli sribu dua ribu tiga ribu dapettt buanyaakkk!, gak ada bedanya ๐Ÿ˜, oiya yg bedain bakso kojek Pak Tugiran dgn ditempat lain disini baksonya pakai acar ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป|| Ada yg langganan bakso kojek beliau?? || ๐Ÿ Bakso Kojek Pak Tugiran Sd Kertonatan 1 Kartasura || ๐Ÿ’ฐBeli berapapun dilayani #baksokojek #baksokojekpaktugiran #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinery #soloculinary #solofoodgram #solodelicious #solofoodhunters #kulinersolo #kulinerdisolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #foodsoloraya #infokulinersolo #pesonakulinersolo #waosansurakarta #lumbungpangansolo #kotasolo #exploresolo #explorekartasura #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood #aslisurakarta #jajanbaksosolo #dhikanovjajan

Ahh kangen kamu, Bakso kojek.

#baksokojek

Paling enak nyantai sambil ngemil bakso kojek ๐Ÿก|| Ada suara toeett..toeeet langsung deh panggil, Ini bakso kojek langganan dari jaman masih sekolah di Smara Catur, dulu tiap pulang sekolah sembari nunggu angkot jajan ini dulu ๐Ÿ˜‹|| Semua2nya bersih dari mulai gerobak, panci, tempat saos sampai penjualnya ๐Ÿ‘๐Ÿป || Bapaknya juga ramah bgt apalagi kalau udah langganan lama sering banget dibonusin ๐Ÿ˜|| Hari2 sekolah biasa mangkal di SMA 4, Ursulin, Sd Manahan dan area SMK 6 atau SMK 7, khusus hari minggu kliling daerah Sumber dan sekitarnya || ๐Ÿ’ฐBeli berapapun silahkan .
.
Hmmm enakkkk, gurih2 inyoy ๐Ÿ™ˆ .
.
.
From @dhikanov .
#baksokojek #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #anakjajan #soloculinery #soloculinary #lumbungpangansolo #surakartaculinary #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #exploresoloraya #exploresurakarta #instafood #foodsoloraya #kulinersoloraya #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #waosansurakarta #halalsolo #pesonakulinersolo #jajanbaksosolo #meatballs #carikulinersolo #solonearby

Ini salah satu bakso yang rame di johor ini karna dia bisa bakso kojek dan bisa bakso mie biasa juga dan bakso nya enak pulakk jadi selalu rame disini pasti, dan yang kupesen lebih kaya beli bakso kosong sih tapi makannya kaya bakso kojek๐Ÿ˜‚
-
-
-
๐Ÿ’ต 5k
๐Ÿ“ Bakso Kuah Mini Mas Gondrong, Jl. Karya Tani
@indozonefood @wowkuliner @kulinermedan @dietmulaibesok @laperbaper
#makanyok #makantayok #kulinermedan #medankuliner #hitsmedan #medan #kuliner #makanbang #delicious #yummy #foodporn #foodblogger #foodie #enakmurah #foodphotography #foodhunter #beverage #foodshare #food #masakanindonesia #makananindonesia #indonesianfood #westernfood #indonesia #halalmedan #halal #indozone #indozonefood #bakso #baksokojek

Sedapppp nih kalo sore ini gadoin bakso kuah pake cabe hehehe

TAHU BAKSO KUAH

Menarikk waktu liat gerobak si bapak ada tulisan "Demi Anak Bro Lupakan Gengsi" yup daripada meminta2 lebih baik berjualan pak halal barokah dan laris manis โค๏ธ
.
.
Baksonya enakk banget krn bukan bakso yg kebanyakan tepung yaa tpi ada campuran dagingnya, mau pakai kuah/tanpa kuah dilayani kok
.
๐Ÿ Biasa keliling daerah Gemblegan, Nonongan, Coyudan, Serengan, ini saya beli pas beliau berhenti didepan Toko Queen
๐Ÿ’ฐBeli berapapun dilayani
.
.
.
Credit to @dhikanov
#baksoclubid #baksoclubsolo
#baksokuah #baksokojek #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinery #soloculinary #kotasolo #kotasurakarta #infokulinersolo #pesonakulinersolo #waosansurakarta #lumbungpangansolo #solofoodgram #solodelicious #solofoodhunters #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #anakjajan #ragamsolo #surakartaculinary #exploresolo #halalsolo #jajansolo

Saatnya me time sambil ngunyah si kenyol2 huhah. Ini orang bilang cilok, tp di daerah kami, dijogja bagian timur sebutnya bakso kojek/bakso ojek. Ada yg diisi pake gajih/lemak, variasi jaman skr pd pake keju, rawit, daging dll. Saya mah ttp cintah yg orisinil, alias kosongan ๐Ÿ˜… Kuahnya bukan kuah kacang spt cilok. Tp sambel cabe rawit yg pedesnya nampol.. kemarin pas di pasar kaget beli rawit merah/rawit setan 1/4 16 rebu.. kalau kuah sambal masih sisa biasanya saya cocol pake kerupuk. Bayangin deh, makan bakso kojek ini panas2, pedes poll sambil nyeruput es jerukk, mantap jiwaa, merdekaaa mamak ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜
#cilok
#baksokojek
#baksoojek
#ciloknantulang

Duh kangen ini lagi Bakso Kojek yg pake kuah kari + pedas. Gile kuahnya aja mantap x rasanya. Apalagi kenyal2 baksonya dan dapat 2 bakso yg isisnya telur. Tapi gak bs sering2 juga soalnya kalo banyak2 perut gw panas. .
.
๐Ÿ˜˜ Bakso Kojek
๐Ÿ‘ 5.0
๐Ÿ“Œ Pintu keluar Care4, sore2 si abang bertengger disitu
.
.
#baksokojek #jajan #snack #food #foodie #kulinermedan #kuliner #medan #meufood

Most Popular Instagram Hashtags