#baksojumbouratsuper

MOST RECENT

Mulai tanggal 17 Mei 2018
Selama bulan Ramadhan
Bakso Rusuk Samanhudi Bandung
BUKA JAM:
Senin - Kamis pk.11.00 - 00.00
Jumat - Minggu pk.10.00 - 03.00 .
.
πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“ Jl. Samanhudi No.18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
πŸ“ž 081 291 703 970
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Tanjung Duren No.1K, Grogol, Jakarta Barat
(TEPAT di seberang DAMKAR, sebelah Recheese)
πŸ“ž 081 211 661 275
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No.342B, Dago, Bandung
(Sebelum BORMA dago, sebelah PHD dago)
πŸ“ž 081 223 448 400
Senin - Kamis πŸ•˜ pk.11.00 - 00.00 πŸ•™
Jumat - Minggu πŸ•— pk.10.00 - 03.00 πŸ•
.

#baksorusuksamanhudi #baksorusuk #baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #kulinertanjungduren #infokulinertanjungduren #kulinerjakarta #kulinersawahbesar #bulanramadhan #bukber

Mulai tanggal 17 Mei 2018
Selama bulan Ramadhan
Bakso Rusuk Samanhudi Bandung
BUKA JAM:
Senin - Kamis pk.11.00 - 00.00
Jumat - Minggu pk.10.00 - 03.00 .
.
πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“ Jl. Samanhudi No.18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
πŸ“ž 081 291 703 970
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Tanjung Duren No.1K, Grogol, Jakarta Barat
(TEPAT di seberang DAMKAR, sebelah Recheese)
πŸ“ž 081 211 661 275
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No.342B, Dago, Bandung
(Sebelum BORMA dago, sebelah PHD dago)
πŸ“ž 081 223 448 400
Senin - Kamis πŸ•˜ pk.11.00 - 00.00 πŸ•™
Jumat - Minggu πŸ•— pk.10.00 - 03.00 πŸ•
.

#baksorusuksamanhudi #baksorusuk #baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #kulinertanjungduren #infokulinertanjungduren #kulinerjakarta #kulinersawahbesar #bulanramadhan #bukber

Mulai tanggal 17 Mei 2018
Selama bulan Ramadhan
Bakso Rusuk Samanhudi Jakarta Barat
Tetap BUKA 24 JAM
.
.
πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“ Jl. Samanhudi No.18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
πŸ“ž 081 291 703 970
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Tanjung Duren No.1K, Grogol, Jakarta Barat
(TEPAT di seberang DAMKAR, sebelah Recheese)
πŸ“ž 081 211 661 275
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No.342B, Dago, Bandung
(Sebelum BORMA dago, sebelah PHD dago)
πŸ“ž 081 223 448 400
Senin - Kamis πŸ•˜ pk.11.00 - 00.00 πŸ•™
Jumat - Minggu πŸ•— pk.10.00 - 03.00 πŸ•
.

#baksorusuksamanhudi #baksorusuk #baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #kulinertanjungduren #infokulinertanjungduren #kulinerjakarta #kulinersawahbesar #bulanramadhan #bukber

Mulai tanggal 17 Mei 2018
Selama bulan Ramadhan
Bakso Rusuk Samanhudi Jakarta Pusat
Tetap BUKA 24 JAM
.
.
πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“ Jl. Samanhudi No.18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
πŸ“ž 081 291 703 970
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Tanjung Duren No.1K, Grogol, Jakarta Barat
(TEPAT di seberang DAMKAR, sebelah Recheese)
πŸ“ž 081 211 661 275
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No.342B, Dago, Bandung
(Sebelum BORMA dago, sebelah PHD dago)
πŸ“ž 081 223 448 400
Senin - Kamis πŸ•˜ pk.11.00 - 00.00 πŸ•™
Jumat - Minggu πŸ•— pk.10.00 - 03.00 πŸ•
.

#baksorusuksamanhudi #baksorusuk #baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #kulinertanjungduren #infokulinertanjungduren #kulinerjakarta #kulinersawahbesar #bulanramadhan #bukber

Sore-sore gini enaknya ngebakso nih
Yuk buruan mampir ke sini aja
πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“ Jl. Samanhudi No.18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
πŸ“ž 081 291 703 970
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No.342B, Dago, Bandung
(Sebelum BORMA dago, sebelah PHD dago)
πŸ“ž 081 223 448 400
Senin - Kamis πŸ•˜ pk.09.00 - 22.00 πŸ•™
Jumat - Minggu πŸ•— pk.08.00 - 01.00 πŸ•
.
πŸ“ Jl. Tanjung Duren No.1K, Grogol, Jakarta Barat
(TEPAT di seberang DAMKAR, sebelah Recheese)
πŸ“ž 081 211 661 275
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
#kelapamuda #eskelapamuda #baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #dago #itb #Dipatiukur #ithb #unikom #tamansari #kulinertanjungduren #infokulinertanjungduren

#Repost @kulinerkotajakarta (@get_repost)
・
・
・
Akhirnya cobaiin juga nih bakso rusuk yang satu ini 😬 Nah makan siang hari ini sama bakso rusuk. Nah yang aku pesen ini Bakso rudal rusuk + Bakso telur😬🀀😘
#Endess Disaat cuaca panas sedikit mendung, paling tepat buat makan bakso kaya gini, jangan lupa sambalnya yang banyak 😬😬
#Marimakansiang
#baksolover mana suaranya
πŸ‘…πŸ‘…
.
.
.
#BaksoRusukSamanhudi
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“ Jl. Samanhudi No.18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
πŸ“ž 081 291 703 970
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No.342B, Dago, Bandung
(Sebelum BORMA dago, sebelah PHD dago)
πŸ“ž 081 223 448 400
Senin - Kamis πŸ•˜ pk.09.00 - 22.00 πŸ•™
Jumat - Minggu πŸ•— pk.08.00 - 01.00 πŸ•
.
πŸ“ Jl. Tanjung Duren No.1K, Grogol, Jakarta Barat
(TEPAT di seberang DAMKAR, sebelah Recheese)
πŸ“ž 081 211 661 275
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
#baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #dago #itb #Dipatiukur #ithb #unikom #tamansari

Lagi cuaca panas gini enaknya minum kelapa muda yang segerrrr πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴
🌴Tahukah Anda manfaat air kelapa berikut ini ?🌴
1. Membersihkan racun dalam tubuh
2. Mengatasi gangguan pencernaan
3. Menurunkan berat badan
4. Menghaluskan kulit, sehat untuk rambut, menghilangkan jerawat dan penuaan dini
5. Baik untuk ibu hamil - air ketuban bersih dan bayi akan bersih kulitnya
6. Tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak
7. Bisa mengobati batu ginjal dan DBD
8. Membantu tekanan darah dan fungsi organ jantung
πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
Di @baksorusuksamanhudi ada menu Es Kelapa Muda loh.
Ngebakso minumnya Es Kelapa Muda.. πŸ˜‹ Seger banget
Yuk buruan mampir ke sini aja
πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“ Jl. Samanhudi No.18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
πŸ“ž 081 291 703 970
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No.342B, Dago, Bandung
(Sebelum BORMA dago, sebelah PHD dago)
πŸ“ž 081 223 448 400
Senin - Kamis πŸ•˜ pk.09.00 - 22.00 πŸ•™
Jumat - Minggu πŸ•— pk.08.00 - 01.00 πŸ•
.
πŸ“ Jl. Tanjung Duren No.1K, Grogol, Jakarta Barat
(TEPAT di seberang DAMKAR, sebelah Recheese)
πŸ“ž 081 211 661 275
πŸ•› BUKA 24 JAM πŸ•›
.
#kelapamuda #eskelapamuda #baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #dago #itb #Dipatiukur #ithb #unikom #tamansari #kulinertanjungduren #infokulinertanjungduren

HuJan yg Tak Kunjung redaa 🌧🌧🌧
JadwaL Trainingg yg moLorr dr JadwaL 😴😴
Mampir meLimpir ke @baksorusuksamanhudi terbayarkan sudahh rasaa LeLah Hari ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #Lebay
Recommended πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ #baksosamanhudi #baksojumbouratsuper #Ngebakso #Kulinerjakarta #Kulinermalam #pecintabakso #Baksourat #Bakso #baksorusuksamanhudijkt #Kulinerbakso #Baksoenakdijakarta

Makan BAKSO pake RUSUK pas banget dimakan pas lagi ujan n dingin gini πŸ˜‹
Ada yang belum coba??
Rusuknya mantap, banyak dagingnya pula
Sambelnya bikin segerrr 😌😌😌😌
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Buat yang masih belum coba #bakso n #rusuk yang lagi nge #hits ini, yuk langsung aja merapat.
.
Coba jg kenikmatan #mieayam nya. Enak loh rasanya beda sama yang lain
.
Ada #baksourat #baksotelor #baksorudal #baksomercon #baksoJUMBOuratSUPER pake seporsi rusuk yang wajib dicoba πŸ˜‰πŸ‘Œ
πŸ˜‹
πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG) πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b (Dago, Bandung)
Sebelah PHD DAGO. Sebelum BORMA DAGO
πŸ•— Buka pk. 8:00 - 24:00 πŸ•›
.
.
Credit @baksorusuksamanhudi
.
.
#baksorusuk
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#infokulinerbandung
#infokulinerjkt
#instabakso
#instarusuk
#instaribs
#baksohalal
#kulinermalam
#kulinerdago
#dago
#itb
#Dipatiukur
#ithb
#unikom
#tamansari

Ini BAKSO GORENG-nya @baksorusuksamanhudi nih.
Banyak yang suka
Apalagi dimakannya pas baru mateng
Yupp.. soo crispy kulitnya renyah n enak dehh
πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜ƒπŸ‘Œ
NGILERR ?
Yuk cus aja mampir
πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b
(Dago, Bandung) Sebelum Borma Dago
Sebelah PHD Dago
Senin - Kamis πŸ•— Buka pk. 9:00 - 22:00 πŸ•›
Jumat - Minggu πŸ•— Buka pk. 8:00 - 23:00 πŸ•›
.
.
#baksogoreng
#baksorusuk
#basorusuk
#baksojumbo
#baksosuper
#baksouratsuper
#baksojumbouratsuper
#baksoenak
#mieayam
#mieayambandung
#baksobandung
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#infokulinerbandung
#infokulinerjkt
#instabakso
#instarusuk
#instaribs
#baksohalal
#kulinermalam
#kulinerdago
#dago
#itb
#Dipatiukur
#ithb
#unikom
#tamansari

Ini nih !! M I E A Y A M
Menu andalan lainnya dari BAKSO RUSUK SAMANHUDI
Udah coba belum?
Enak n beda dari Mie Ayam lain loh
SEKALI COBA DIJAMIN KETAGIHAN
πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘Œ
Buat yang masih belum coba #mieayam n #bakso yang lagi nge #hits ini, yuk langsung aja datang.
Coba jg kenikmatan #baksourat #baksotelor pake seporsi #rusuk yang wajib dicoba πŸ˜‰πŸ‘Œ
πŸ˜‹
πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
πŸ“Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
πŸ“Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b
(Dago, Bandung) Sebelum Borma Dago
Sebelah PHD Dago
Senin - Kamis πŸ•— Buka pk. 9:00 - 22:00 πŸ•›
Jumat - Minggu πŸ•— Buka pk. 8:00 - 23:00 πŸ•›
.
.
#baksorusuk
#basorusuk
#baksojumbo
#baksosuper
#baksouratsuper
#baksojumbouratsuper
#baksoenak
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#infokulinerbandung
#infokulinerjkt
#instabakso
#instarusuk
#instaribs
#baksohalal
#kulinermalam
#kulinerdago
#dago
#itb
#Dipatiukur
#ithb
#unikom
#tamansari

Buat yang suka #JUMBO πŸ˜†
Kita punya #baksoJUMBOuratSUPER nih
・
*⃣ ️FOLLOW @baksorusuksamanhudi
#⃣ ️TAG TEMAN" KAMU BIAR PADA NGILER ☺️😜
β„Ή
️ℹ️
ℹ️
πŸ‘‡
BAKSO RUSUK SAMANHUDI JAKARTA
πŸ“ Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta (seberang Hotel Classic)
πŸ“… SETIAP HARI
πŸ•— 24 JAM
・
BAKSO RUSUK SAMANHUDI BANDUNG
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b, Dago Bandung (sebelum BORMA Dago, sebelah PHD Dago)
πŸ“… SETIAP HARI
πŸ•— 08:00 - 24:00
・
#baksorusuksamanhudi #bakso #baksobandung #baksojakarta #murahmeriah #meatballs #kekinian #kuliner #makanankekinian #makananjakarta #pasarbaru #explorejakarta #makananbandung #kulinerbandung #ngakakkocak #foodgram #kulinerjakarta #jktfoodbang #dagelan #kulinerindonesia #instagram #foodiegram #anakjajan #eatandtreats #cafejakarta #indonesianfoods

Nah.. Ini dia!!
M I E A Y A M siap disantap πŸ˜‹
Menu andalan lainnya dari BAKSO RUSUK SAMANHUDI
Udah coba belum?
Enak n beda dari Mie Ayam lain loh
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Buat yang masih belum coba #mieayam n #bakso yang lagi nge #hits ini, yuk langsung aja datang.
Coba jg kenikmatan #baksourat #baksotelor pake seporsi #rusuk yang wajib dicoba πŸ˜‰πŸ‘Œ
πŸ˜‹
πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
(TEPAT di seberang HOTEL CLASSIC)
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b
(Dago, Bandung) Sebelum Borma Dago
πŸ•— Buka pk. 8:00 - 24:00 πŸ•›
.
.
#baksorusuk
#basorusuk
#baksojumbo
#baksosuper
#baksouratsuper
#baksojumbouratsuper
#baksoenak
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#infokulinerbandung
#infokulinerjkt
#instabakso
#instarusuk
#instaribs
#baksohalal
#kulinermalam
#kulinerdago
#dago
#itb
#Dipatiukur
#ithb
#unikom
#tamansari

🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴 🌴
🌴Tahukah Anda manfaat air kelapa berikut ini ?🌴
1. Membersihkan racun dalam tubuh
2. Mengatasi gangguan pencernaan
3. Menurunkan berat badan
4. Menghaluskan kulit, sehat untuk rambut, menghilangkan jerawat dan penuaan dini
5. Baik untuk ibu hamil - air ketuban bersih dan bayi akan bersih kulitnya
6. Tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak
7. Bisa mengobati batu ginjal dan DBD
8. Membantu tekanan darah dan fungsi organ jantung
πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
Di @baksorusuksamanhudi ada menu Es Kelapa Muda loh.
Ngebakso minumnya Es Kelapa Muda.. πŸ˜‹ Seger banget
Yuk buruan mampir ke sini aja
πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b (Dago, Bandung)
Sebelah PHD DAGO. Sebelum BORMA DAGO
πŸ•— Buka pk. 8:00 - 24:00 πŸ•›
.
.
#kelapamuda #eskelapamuda #baksourat #baksotelor #baksojumbouratsuper #baksorudal #baksomercon #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #dago #itb #Dipatiukur #ithb #unikom #tamansari

Makanan apa yang selalu ngangenin setiap saat?
Ya B A K S O jawabannya
πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
Ini foto 2 porsi nih, tapi mimin paketin biar lebih hemat :
Bakso Urat + Bakso Kecil 2bh = Rp 18.000,- &
Rusuk = Rp 28.000,-
➑️ paket jadi Rp 38.000,- ⬅️
*harga berlaku untuk cabang Bandung
πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
Rusuknya mantap, banyak dagingnya pula πŸ˜‹πŸ˜‹
Ada menu lainnya yaitu #mieayam #baksorudal #baksomercon #baksoJUMBOuratSUPER pake seporsi rusuk yang wajib dicoba πŸ˜‰πŸ‘Œ
Buat yang masih belum coba #bakso n #rusuk yang lagi nge#hits ini, yuk langsung aja merapat
πŸ˜‹
πŸ‘‡
@baksorusuksamanhudi
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG)
↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️
PUSAT
πŸ“ Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
πŸ“… SETIAP HARI
πŸ•— BUKA 24 JAM
β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️
🍝 CABANG 🍝
πŸ“ Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b (Dago, Bandung)
Sebelah PHD DAGO. Sebelum BORMA DAGO
πŸ“… SETIAP HARI
πŸ•— Buka pk. 8:00 - 24:00 πŸ•›
↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️
#baksorusuksamanhudi #baksorusuk #kulinerbandung #kulinerjakarta #infokulinerbandung #infokulinerjkt #instabakso #instarusuk #instaribs #baksohalal #kulinermalam #kulinerdago #dago #itb #Dipatiukur #ithb #unikom #tamansari

Mendadak pengen Bakso Rusuk Samanhudi, uratnya ngangeni πŸ˜”. .
.
Bakso Rusuk Samanhudi
Lokasi:
Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b (Dago, Bandung)
Sebelum Borma Dago
πŸ•— Buka jam 8 pagi sd. jam 12 malam πŸ•›
.
Jakarta:
Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
BUKA 24 JAM
.
IG: @baksorusuksamanhudi
.
.
#jajanbakso #jajanbaksojakarta #jajanbaksobandung #baksorusuk #baksorusuksamanhudi
#bakso #baksojumbouratsuper
#baksorusuk #basorusuk
#baksourat #baksojumbo
#baksosuper #baksouratsuper
#baksoenak #kulinerbandung
#infokulinerbandung
#instabakso #instarusuk
#instaribs #baksohalal
#kulinermalam #kulinerdago

Makan BAKSO pake RUSUK pas banget dimakan pas lagi ujan n dingin gini πŸ˜‹
Ada yang belum coba??
Rusuknya mantap, banyak dagingnya pula
Sambelnya bikin segerrr 😌😌😌😌
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Buat yang masih belum coba #bakso n #rusuk yang lagi nge #hits ini, yuk langsung aja merapat.
.
Coba jg kenikmatan #mieayam nya. Enak loh rasanya beda sama yang lain
.
Ada #baksourat #baksotelor #baksorudal #baksomercon #baksoJUMBOuratSUPER pake seporsi rusuk yang wajib dicoba πŸ˜‰πŸ‘Œ
πŸ˜‹
πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG) πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b (Dago, Bandung)
Sebelah PHD DAGO. Sebelum BORMA DAGO
πŸ•— Buka pk. 8:00 - 24:00 πŸ•›
.
.
#baksorusuk
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#infokulinerbandung
#infokulinerjkt
#instabakso
#instarusuk
#instaribs
#baksohalal
#kulinermalam
#kulinerdago
#dago
#itb
#Dipatiukur
#ithb
#unikom
#tamansari

Nah.. Ini dia!!
M I E A Y A M siap disantap πŸ˜‹
Menu andalan lainnya dari BAKSO RUSUK SAMANHUDI
Udah coba belum?
Enak n beda dari Mie Ayam lain loh
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Buat yang masih belum coba #mieayam n #bakso yang lagi nge #hits ini, yuk langsung aja datang.
Coba jg kenikmatan #baksourat #baksotelor pake seporsi #rusuk yang wajib dicoba πŸ˜‰πŸ‘Œ
πŸ˜‹
πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG) πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b
(Dago, Bandung) Sebelum Borma Dago
πŸ•— Buka pk. 8:00 - 24:00 πŸ•›
.
.
#baksorusuk
#basorusuk
#baksojumbo
#baksosuper
#baksouratsuper
#baksojumbouratsuper
#baksoenak
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#infokulinerbandung
#infokulinerjkt
#instabakso
#instarusuk
#instaribs
#baksohalal
#kulinermalam
#kulinerdago
#dago
#itb
#Dipatiukur
#ithb
#unikom
#tamansari

M I E A Y A M
Menu andalan lainnya dari BAKSO RUSUK SAMANHUDI
Udah coba belum ?
Enak n beda dari Mie Ayam lain loh
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Buat yang masih belum coba #mieayam n #bakso yang lagi nge #hits ini, yuk langsung aja datang.
Coba jg kenikmatan #baksourat #baksotelor pake seporsi #rusuk yang wajib dicoba πŸ˜‰πŸ‘Œ
πŸ˜‹
πŸ‘‡
#BAKSORUSUKSAMANHUDI
Sudah ada di 2 kota (JKT & BDG) πŸ”»
πŸ”»
🍝 PUSAT 🍝
Jl. Samanhudi 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat
BUKA 24 JAM
.
🍝 CABANG 🍝
Jl. Ir. H. Djuanda No. 342b
(Dago, Bandung) Sebelum Borma Dago
πŸ•— Buka pk. 8:00 - 24:00 πŸ•›
.
.
#baksorusuk
#basorusuk
#baksojumbo
#baksosuper
#baksouratsuper
#baksojumbouratsuper
#baksoenak
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#infokulinerbandung
#infokulinerjkt
#instabakso
#instarusuk
#instaribs
#baksohalal
#kulinermalam
#kulinerdago
#dago
#itb
#Dipatiukur
#ithb
#unikom
#tamansari

Most Popular Instagram Hashtags