#baksoisi

1135 posts

TOP POSTS

Bakso beranak, bakso mangkok, bakso panjang adalah satu dari sekian banyak kreatifitas penjual bakso utk memanjakan kita, para penggemar bakso. Nah, kalo kamu sudah biasa makan tiga varian bakso itu, skrg bolehlah nyobain bakso berdiri-nya Bakso Cak Doel di Surabaya. Infonya dari mbak @rozanfd ya. .
.
Bakso Berdiri - Bakso Cakdoel
Lokasi: di Perumahan Patria, Warugunung, Surabaya
Harga: 10k
Testi dari mbak @rozanfd, baksonya enaak, πŸ’―% berasa dagingnya. Untuk bakso berdiri isinya ada puyuh dan daging cincang. Selain bakso berdiri, juga ada bakso isi cabe, bakso wajik (bentuk segitiga), siomai dan tahu. .
.
Nah, kalo kamu di Surabaya, cobain ya, dan info rasanya, biar mimin dan banyak para bakso lover lain bisa tahu rasanya. #nyaam πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.
.
.
#jajanbakso #jajanbaksosurabaya #baksocakdoel #bakso #baso #baksocakdoelsurabaya #baksoberdiri #baksopuyuh #baksocabe #baksoisi #baksosurabaya #baksowajik #meatballs #doyanbakso #baksolover #baksoaddict #kulinersurabaya #surabaya

Gimana dong ini, udh kenyang tp masih ga bisa move on. Nyam nyam banget !!! #BaksoKribo #BaksoUrat #BaksoIsi #SteakBakso

Siapa yang ngga tergoda liat semangkuk bakso seperti yg di foto iniπŸ˜‹ Dua varian bakso ini memang yang selalu jadi favorit di @baksojudes, yaitu Bakso isi Daging Pedas dan Bakso isi Keju. Bakso isi Daging Pedas khas @baksojudes ini memang BERASA BANGEEET DAGINGNYA, karena memang baksonya diisi dengan daging sapi ASLI yang digiling dengan cabe rawit dan bumbu lainnya. Kalau Bakso isi Kejunya sih, ngga usah ditanya lagi. Udah jelas BERASA BANGEEET KEJUNYA, karena potongan kejunya BESAR dan ngga setengah2😱
Masih ragu nyobain menu spesial dari @baksojudes? Buruan deh, mampir ke @baksojudes sekarang juga!😁😁
--------------------------------------------------
Terima Kasih kak @mheyyyyy1710 sudah mampir ke @baksojudes😊
#bakso#baksoisi#baksokeju#baksomercon#baksopedas#baksoisikeju#baksoisirawit#kuliner#makan#kulinersidoarjo#kulinersurabaya#surabaya#sidoarjo#sidoarjohits#sidoarjokuliner#sidoarjofood#sidoarjofoodies#baksosidoarjo#baksosapi#baksourat#baksoenak#kulinerndarjo#baksojudes#baksojudeskahuripan

Edisi kangeun Bakso Kampung Halaman... Akhirnya bikin bakso beranak isi daging cincang yang segede2 nya..... Amih waregggg.... #Baksoisi #baksoberanak #Baksomalang #baksogede #baksoisidagingcincang

Good Morning 😁
#mybfast #panmie #baksoisi

Bukan kekinian nya yang dicari ..tapi kepinginannya yang bikin penasaran..akhirnya keturutan ..
#baksoberanak #baksoisi #baksokekinian hahaha

MOST RECENT

Selamat siang
Selamat makan siang sista sista dan mas bro😍

Yuk yang belom makan siang segera makan 😁
Apalagi makan nya dimari 😎 tambah ketche abis dech ahπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜šπŸ˜‰ #jurigbakso #kulinerbandung #kulinersoreang #kulinerbdg #kulinerkabupatenbandung #bakso #baksoberanak #baksoisi #makanankuah #seger

Kejunya gak putus-putusπŸ§€πŸ§€πŸ§€ Yuk dicobaπŸ”πŸ”πŸ”
.
.
.
Yang mau pesan atau tanya-tanya boleh DM yahπŸ’Œ
#bakso #baksoisi #bara

Yang suka BAKSO harus cobain yang satu iniπŸ”πŸ”πŸ”. Pedasnya bikin ketagihan🌢🌢🌢 Cuss cobain...
.
.
.
Yang mau pesan atau tanya-tanya boleh DM yahπŸ’Œ
#bakso #baksoisi #bara

Siapa yang ngga tergoda liat semangkuk bakso seperti yg di foto iniπŸ˜‹ Dua varian bakso ini memang yang selalu jadi favorit di @baksojudes, yaitu Bakso isi Daging Pedas dan Bakso isi Keju. Bakso isi Daging Pedas khas @baksojudes ini memang BERASA BANGEEET DAGINGNYA, karena memang baksonya diisi dengan daging sapi ASLI yang digiling dengan cabe rawit dan bumbu lainnya. Kalau Bakso isi Kejunya sih, ngga usah ditanya lagi. Udah jelas BERASA BANGEEET KEJUNYA, karena potongan kejunya BESAR dan ngga setengah2😱
Masih ragu nyobain menu spesial dari @baksojudes? Buruan deh, mampir ke @baksojudes sekarang juga!😁😁
--------------------------------------------------
Terima Kasih kak @mheyyyyy1710 sudah mampir ke @baksojudes😊
#bakso#baksoisi#baksokeju#baksomercon#baksopedas#baksoisikeju#baksoisirawit#kuliner#makan#kulinersidoarjo#kulinersurabaya#surabaya#sidoarjo#sidoarjohits#sidoarjokuliner#sidoarjofood#sidoarjofoodies#baksosidoarjo#baksosapi#baksourat#baksoenak#kulinerndarjo#baksojudes#baksojudeskahuripan

Bakso isi Telur Puyuh ini adalah salah satu menu favorit pengunjung @baksojudes yang masih anak2 & tidak makan makanan pedas. Jadi buat kalian yang ngga suka pedas, ngga ada alasan untuk ngga ke @baksojudes! Karena di @baksojudes tidak hanya menyediakan Bakso dengan cita rasa yang pedas. Masih banyak varian lain yang tidak pedas, ramah untuk anak2 dan untuk kalian yang tidak suka pedas😁
Jadi, tunggu apa lagi? Yuuuk ajak kerabat, keluarga & orang terdekatmu untuk mampir ke @baksojudes πŸ˜‰
--------------------------------------------------
#bakso#baksoisi#baksokeju#baksomercon#baksopedas#baksoisikeju#baksoisirawit#kuliner#makan#kulinersidoarjo#kulinersurabaya#surabaya#sidoarjo#sidoarjohits#sidoarjokuliner#sidoarjofood#sidoarjofoodies#baksosidoarjo#baksosapi#baksourat#baksoenak#kulinerndarjo#baksojudes#baksojudeskahuripan

#Repost @puspitarinisobari (@get_repost)
・・・
Bakso mercon & keju filling... Yummy.. Asin campur pedessssss.. #bakso #meatball #baksoisi #meatballfilling #baksomercon #baksojempolan #baksokeju #foodie #foodgasm #instafood

Boom,
hallo all ada yang baru lagi nih dari cek dhifah.
"BAKSO BOOM". bakso daging lezat, yang diisi dengan dagingcincang dan cabe rawit, rasa yang nikmat yang bikin kita ketagihan. yuk dicoba.
For orderπŸ“πŸšš
πŸ“±Pin bb D8FE5D1C/D9EFE7CC
πŸ“±Line Pempekdhifah202
chika.vian
πŸ“žwa 082280227172/08197895129
🏠 alamat toko: Jl. H. Azhari kec kalidoni kelurahan kalidoni dekat dengan gedung graha pinang masak.

##pempekonline #pempekpalembang #kulineronline #pempekenak #pempekpalembang #pempekcekdhifah #pempekmurahenak #baksosapi #baksosehat #baksosapienak #baksohomemade #palembanginfo #palembangup #palembangkeren #palembangupdate #baksohomemade #pempekenak #pempekcekdhifah #pempekmurahenak #pempekpalembang #makanlemakplg #makanlemakpalembang #makanmurah #makanenak #jajanpalembang #jajanpalembang #jajanmurah #palembangup #palembanginfo #palembangupdate #palembangkeren #jajananmurah #jajananenak #jajananonline #baksobakar #jajananpalembang #testimony #testipelanggan #pempekcekdhifah #baksobakar #baksohomemade #baksosapienak #baksoisi #baksoisirawit #baksoisidagingcincang

@baksomaskemal & @bebeksekawan at Kicau Bintaro magazine edisi 204 Juli 2017 😊😊
*berhubung g dapet majalahnya yg punya mau dong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ»
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bebeksekawan #bebekgoreng #bebekbakar #bebektulanglunak #sambalmatah #bakso #baksomaskemal #mieyamin #baksoisi #baksokeju #baksoberanak #tamanjajan #bintaro #tangsel #kuliner

Guys buat kalian yang nyari Bakso Zafir jangan khawatir gak ketemu ya..sekarang Bakso Zafir sudah ada di google map..kalian tinggal ketik.. bakso zafir..di jamin bakalan ketemu deh.

#baksohits #baksoisi #baksoranjau #baksohot #baksojoglo #jajanbaksojakarta #baksozafir #baksoberanak #baksokeju #baksowonogiri

Selamat ya bunda wina atas keberhasilan dalam mengikuti saran dan promil dari kami, saya ikut bangga melihat impian bunda selama ini akhirnya bisa terwujud

#jajanbakso #jajanbaksobogor #baksoberanak #baksomercon #makananenak #makanan #jajanbaksoberanak#makananenak #baksobesar #bakso #kulinerbakso #baksohalal #baksoisi #baksounik #baksourat #baksomercon

Most Popular Instagram Hashtags