[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baksogoendoel

853 posts

TOP POSTS

Semangat buat besok
#work #baksogoendoel

Ini pertama kali ke Bogor 😁😁
.
#kulinerbogor #baksogoendoel #bogor #forthefirsttime

Pecinta bakso, kalau belum coba varian tahu putih, tahu cokelat, dan swikiaw udang ala @bakso.goendoel bakal ngerasa rugi deh. Rasanya yang enak dan khas bakalan bikin kamu mau nambah lagi dan lagi πŸ˜‹ Yuk ke @bakso.goendoel !
.
.

____________________

BaksoΒ Goendoel
πŸ“«Β Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“«Β Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“±Β 082299912235
____________________

#wisatakulinerbogor #kulinerbogor #bogor #bakso #baksogoendoel

Ahh bunda, foto mulu..hahahahaa #Baksogoendoel#Favoritbaso#

Nyobain baso Goendoel ternyata enak juga #baksogoendoel#bogor#shortholiday

Siang Siang cari yg goendoel segeur pedes panas πŸ΅πŸ˜†
#baksogoendoel

Enyak2 maem nya #baksogoendoel ..mau donk diajak lagi..colekcolek @nurlinaalfarizy πŸ˜„πŸ˜…

MOST RECENT

Sehabis hujan paling enak langsung mampir ke Bakso Goendoel buat nge-Bakso πŸ˜‹
.
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#baksopedas #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Lagi cari Bakso Bakar yang enak tapi gatau dimana? Ke Bakso Goendoel saja, sekarang ada Bakso Bakar-nya juga loh, yang satu ini yang varian Pedas. Yuk langsung mampir saja, karena kamu ga perlu bingung lagi mau makan Bakso Bakar dimana selain di Bakso Goendoel πŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#baksobakar #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Bakso Goreng, salah satu Bakso yang wajib ada di menu makan malam kamu saat ke Bakso Goendoel πŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#baksogoreng #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Banyak pula pilihan yang garing untuk menu makan siang kamu di Bakso Goendoel, berbagai pilihan pangsit goreng menanti untuk kamu coba πŸ˜‹ .
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#pangsit #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Semangat buat besok
#work #baksogoendoel

Bakso Goendoel sekarang ada menu Bakso Bakar-nya loh, penasaran kaya gimana? Cek terus linimasa Bakso Goendoel ya πŸ˜‰
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#baksobakar #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Swikiauw, pelengkap makan Bakso kamu di Bakso Goendoel, gurih dan begitu lembut di setiap gigitannya πŸ˜‹ .
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#swikiauw #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Jangan lupa untuk mengajak keluarga untuk mampir ke Bakso Goendoel ya, dan pesan paket ber10nya πŸ˜‰
.
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Malem minggu sih paling enak cari yang anget-anget, bener ga? Mampir aja ke Bakso Goendoel yuk cobain Sop Buntut-nya, mantep banget ! πŸ˜‹
.
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#sopbuntut #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Yuk berakhir pekan dengan keluarga ke Bakso Goendoel, ada Paket Ber10 yang cocok untuk jadi pilihan makan rame-rame bersama keluarga πŸ˜‹
.
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Qeila : pagi ini aq, adik, ma-pa nge-branch... td ga sengaja ngelewatin tempat ini @bakso.goendoel di Villa Duta Bogor... tempatnya semi outdoor. Krn aq ke sini nya belum jam 10, jd enak bngt di sini, belum terik. Tapi kl ke sini nya siang bolong kynya bakal panas dehhh πŸŒžβ˜€οΈ... Review dari mama, katanya enak rasa bakso dkk nya. Mama suka bngt sm siomay nya. Katanya rasa ikannya kerasa bngt... oya di pojokan ada kids spot. Ada jg bnyk spots utk foto2... recommended πŸ‘ #qeilaqalei #wiskulbogor #kulinerbogor #baksogoendoel #wisatakuliner #bakso #baksoenak

Yuk sore ini kita nge-Bakso dulu di Bakso Goendoel πŸ˜‹
.
πŸ“· @rikadewil1811
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Cari suasana tempat makan siang yang berbeda? Bakso Goendoel sudah pasti pilihannya πŸ˜‰ Yuk santai sejenak dan isi perut kamu dengan menu-menu pilihan yang pastinya lezat πŸ˜‹
.
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#ambience #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Memasuki jam makan Bakso di Bakso Goendoel, yuk segera mampir πŸ˜‹
.
πŸ“· @eddysann
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Enyak2 maem nya #baksogoendoel ..mau donk diajak lagi..colekcolek @nurlinaalfarizy πŸ˜„πŸ˜…

Awas ketagihan sama Pangsit Goreng di Bakso Goendoel, karena Mas Goen tidak bertanggung jawab apabila kamu jadi ketagihan makannya 😝
.
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#pangsitgoreng #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Most Popular Instagram Hashtags