[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baksogoendoel

1013 posts

TOP POSTS

Kerja sambil liburan...
Pastinya enak banget yaa...
Sampai di Bogor, disambut dengan gerimis. Langsung mlipir ke @bakso.goendoel biar pondasi kuat dan riding ke Cisarua aman jaya. Untuk menghadiri gathering matic bengals...
#baksogoendoel #bogor #kuliner

Ahh bunda, foto mulu..hahahahaa #Baksogoendoel#Favoritbaso#

Pecinta bakso, kalau belum coba varian tahu putih, tahu cokelat, dan swikiaw udang ala @bakso.goendoel bakal ngerasa rugi deh. Rasanya yang enak dan khas bakalan bikin kamu mau nambah lagi dan lagi πŸ˜‹ Yuk ke @bakso.goendoel !
.
.

____________________

BaksoΒ Goendoel
πŸ“«Β Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“«Β Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“±Β 082299912235
____________________

#wisatakulinerbogor #kulinerbogor #bogor #bakso #baksogoendoel

Ini pertama kali ke Bogor 😁😁
.
#kulinerbogor #baksogoendoel #bogor #forthefirsttime

Nyobain bakso baru di Bogor. Aslinya ada di Malang, bakwan (baso babi) dengan aneka gorengan.

Tapi yang di Bogor pakai daging sapi ya. Tempatnya luas dan non AC. Makannya model prasmanan gitu, kita bisa ambil sendiri bakso nya. Gorengannya juga variatif, mulai dari bakso goreng udang, siomay, bakso goreng usus, paru, pangsit, lumpia.

Ch bilang sih enakan aslinya yang di Malang ya.

Tapi yang inu bakso dan bakso gorengnya lumayanlah. Lumpia dan siomay nya biasa aja. ✌

#chEat #baksogoendoel #bakwanmalang #sapi #bogor

Biz fitting kelaperan...yh gini deh..πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ™ˆπŸ€£#baksogoendoel #niechqebz#happysunday#alwaysbehappy

Semangat buat besok
#work #baksogoendoel

Thank you Asuk Andry @andry_yong for the hospitality..with Revs member #baksogoendoel #bogor

MOST RECENT

Bakso Goendoel memang tempat makan dan kumpul yang oke buat Ibu-Ibu Zaman Now πŸ˜„
.
πŸ“· @meldagadiza
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#ambience #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Nanti siang mau makan siang rame-rame nih? Pesen paket menu ber10 aja di Bakso Goendoel yuk, ga ribet dan enak buat rame-rame ! πŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

A bowl of meatballs with best friends πŸ˜„
.
πŸ“· @johanfirmansy4h
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#ambience #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Bakso Goendoel ga kalah hits loh, ada Raja Mangga yang mantep banget mangganya, bikin seger siang kamu sambil menikmati Bakso di saat makan siang πŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#rajamangga #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Berbagi kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan di sekitar outlet Bakso Goendoel 😊
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#charity #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Cobain yuk gurih dan empuknya menu Rawon di Bakso Goendoel, oke banget jadi pilihan menu makan malam kamu πŸ˜‹
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#rawon #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Biz fitting kelaperan...yh gini deh..πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ™ˆπŸ€£#baksogoendoel #niechqebz#happysunday#alwaysbehappy

#baksogoendoel#
.
.
.
.
.
.
.mantap#

Liburan ke Bogor ga boleh sampai kelewatan untuk cobain Es Durennya Bakso Goendoel, rasanya duren banget ! πŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#esduren #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Bogor, Hujan, Dingin, dan semangkuk Sop Buntut khas Bakso Goendoel ... Mantep !!! πŸ‘ŠπŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#sopbuntut #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Akhir pekan ga boleh sampai ngelewatin minuman segee ya satu ini, namanya Gelombang Cinta ! Sekali kamu coba kamu pasti jatuh cinta deh 😝
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#gelombangcinta #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Ketika menjelang malem pengen bakso...#kongkow #santaisore #baksogoendoel

Makan siang sekalian cari yang seger-seger bisa banget nih ke Bakso Goendoel, pilihannya banyak apalagi minumnya πŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#ambience #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Kalo ada yang ulangtahun, ada acara kantor, acara keluarga, arisan atau makan rame-rame bersepuluh dan suka males cari tempat makan mana yang pas karena ribet ngantri? Sekarang udah gak lagi loooh, karena di @bakso.goendoel udah punya paket bersepuluh nih! Jadi gak perlu semuanya ribet ngantri, kalian langsung bisa menikmati paket menu 10 orang, dan harganya cuma IDR 40k/orang niiih, skuy serbu! 😁
__
BAKSO GOENDOEL
πŸ“Jl. Villa Duta III No. 12, Bogor
πŸ“Jl. K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin, Bogor
πŸ“± 0822-9991-2235 (Phone) | @bakso.goendoel (Instagram)
__
#bogoreatery #bogorfoodies #kulinerbogor #infobogor #bogor #explorebogor #welovebogor #baksogoendoel

Makan malam nanti ada rencana makan bareng temen-temen atau keluarga? Pesen paket menu ber10 aja di Bakso Goendoel yuk, ga ribet dan enak buat rame-rame ! πŸ˜‹
.
.
____________________

Bakso Goendoel
πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12
πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
πŸ“± 082299912235

____________________
.
.
#paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

Most Popular Instagram Hashtags