#baksodalimin

MOST RECENT

Mohon maaf hari ini sabtu 21 april 2018 @baksodalimin_smg LIBUR ya... ada tetangga meninggal dunia... Bsk minggu kita buka kembali.. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™βœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š
Salam bakso Balungan . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

Testi yg sangat wowwww dr mbak cantik @nedianasa... Tak bisa dipungkiri bahwa bakso dalimin memang sejak 1959 sudah eksis dan selalu dihati pelanggan, bahkan pelanggan sdh seperti keluarga sendiri.. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™
Terimakasih mbak, sudah mereview kenangan jaman old... Salam bt keluarga besar.. @achikann, @istantiardia . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

Senin 16042018 12.25 wib
Begitu warung buka, pasukan ibu cantik @ruth_wijayanti langsung menyerbuuuuu.. Gak tanggung2 4pcs sumsum lengkap dgn bakso dan Balungan msh jadi menu paporit... Sukanya mimin, klo ada tamu, apalagi dr luar kota, pst deh diajakin ke @baksodalimin_smg.. Mksh ibu cantik @ruth_wijayanti πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Salam bakso Balungan.. . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

Buat semua pelanggan.. Kami mnt maaf, bsk @baksodalimin_smg LIBUR dulu ya.. 3 hari (jumat, sabtu, minggu)
Hari ini, kamis msh buka.. Yg pgen seger n maknyuuuuss bs merapat hari ini.... Ditggu ya... Salam bakso Balungan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
. .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

Alhamdulillah, kedatangan pelanggan setia, pelanggan dari tahun 80'an... Mbak Maya yang skrg tinggalnya di Amerika, katanya kalo pulang kampung pulang semarang kalo ngga mampir makan bakso di bakso dalimin rasanya kurang. Hehehehe.... Mbak Elsi juga nih~ yang selalu rindu sama pangsit buatan bu dalimin heheheh, kalo pangsitnya abis hmmmh sediiih~ hehehehe... Alhamdulillah bertemu pelanggan setia yg baik, tadi sempat sharing, nostalgia, tentang suasana 80'an.... Hehee jadi rindu Alm.Bapak Dalimin :)) Makasih ya mbak Maya n Mbak Elsi yang masih mengenang bapak dengan kenangan baiknya dan masih jadi pelanggan setia kami hingga kini.... ❀❀❀
Salam untuk keluarga dari kami...
.
.
.
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

jangan cuma dilihatin aja ya hehehe.... Nanti kepengen.
Kalo jadi kepengen, cus mampir yaaa... Kalo nggak bisa mampir, Go food / grab food aja.... Bisa kok 😎 jam 11.30 yaaaaa πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
.
.

#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

Ditunggu sama pasukan isian komplit nya bakso dalimin yaaa.... Heheheh πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
Siap siap dulu, biar nanti jam 11.30 langsung cusssss ke warung.... Ditunggu yaaaaa, ditunggu sama bakso enak nya @baksodalimin_smg ....nyamnyammmm.....
.
.
.
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

RINDU???? rindu kriuknya, rindu empuknya, rindu nikmatnya, rindu gurihnya, rindu ngrikitinya..... Hahahah
Hayooo ngaku πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
Yang rindu balungan ini, jangan lupa ya nanti mampir. Mumpung libur, ajakin juga anakanak, saudara, temen, pacar, atau gebetannya.... Hummm lebih enak kalo rame rame 😎 lebih seru πŸ™… dijamin kenyang, dijamin puas, dijamin murah,soal rasa dan kualitasnya jangan ditanyaaaa lagi.... JUWARA❗ ✨✨✨✨
Kuy jangan lupaaa yaaa nanti mampir, jam 11.30 bukaaaanya... Serbuuuuuuuuu... jangan ampe kehabisan πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
.
.
.
Salam bakso balungan
.
.
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah #exploresemarang #culinarysemarang #semarangcity #fooddiary #culinary

Selamat datang ibu cantik @mikifarianti bareng sahabat yg cantik jg... Seneng karena sore ini masih kebagian Balungan ya bu... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ™πŸ‘
Trmksh sdh jadi pelanggan setia kami sampe sekarang... Salam bakso Balungan.. .
.
.
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #tribunjatengsemarang #berita #news#kompastvjateng #berita_kampus #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

Wah.... Kopdar syahdu ala ibu2 cantik dr #perumahan alamanda, ibu @ennyfilemon dkk.
Trmksh sdh maksi diwarung kami.. Sampe mborong 2 bakso Balungan buanyaaak πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜Š
Ditggu lagi kedatangannya ya... Salam bakso Balungan . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #tribunjatengsemarang #berita #news#kompastvjateng #berita_kampus #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

Makasii ibu cantik @fitridwisulistiyani
Bersama rekan kerja dr FIF PAMULARSIH Semarang, sudah mampir maksi diwarung kami.. Ditggu kedatangannya kembali bersama rekan yg lebih rame lagi biar asyiik... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™
Salam bakso Balungan . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #tribunjatengsemarang #berita #news#kompastvjateng #berita_kampus #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

LIMITED STOCK...
bisa pesen sehari sebelumnya yaaaa yang memang kepengen bangettt 😬 dan yang penasaran sama menu terfavorit di era Pak Dalimin ini.....
😍😍😍 nyummmmmy

Menu Ini limited stock ya, jadi masih atau engga nya bisa di tanyakan lewat DM terlebih dahulu 😊 thankyou

[PART 2]
(... Lanjutan postingan sebelumnya __ manfaat sumsum tulang sapi )

6. Mengontrol fungsi tekanan darah

Selain mengontrol fungsi jantung, ternyata sum-sum juga dapat mengatur tekanan darah. Itu karena ada kandungan kalsium yang cukup juga dalam sum-sum tulang tersebut.

7. Memelihara kesehatan tulang dan gigi

Lagi-lagi kalsium dan kalium juga bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi, itu sebabnya tulang sapi sangat bermanfaat karena tulang sapi memiliki kandungan kalsium yang cukup untuk memberi asupan kalsium pada tubuh manusia,itu sebabnya tak heran bila sum-sum tulang sapi banyak dicari dan dimanfaatkan dokter untuk membantu mengobati pasien para penderita penyakit seperti tulang dan gigi tersebut.

8. Mempercepat proses penyembuahan tulang patah

Dalam kedokteran biasa menggunakan sum-sum tulang sapi untuk membantu menyembuhkan pasiennya yang terserang penyakit tulang patah ataupun penyakit lainya yang berkaitan dengan tulang.

9. Meningkatkan fungsi otak pada anak dan juga integelensi anak

Selain fungsi untuk tulang, juga bermanfaat untuk meningkatkan integelensi anak karena protein, kalsium dan juga kalium tercukupi sudah sejak usia dini.

10. Meningkatkan daya tahan tubuh

Kandungan gizi yang cukup dari sum-sum tulang jadi dapat pula membuat kekebalan tubuh sehingga lebih kebal. Lebih dapat menjaga daya tahan tubuh menjadi lebih baik, jika daya tahan tubuh baik, berarti tubuh akan sehat

Sumber : https://www.google.co.id/amp/s/manfaat.co.id/manfaat-sumsum-tulang-sapi/amp

[PART 1]
apa saja manfaat dari SUM-SUM TULANG SAPI itu sendiri ? mari kita simak berikut ini

1. Mencegah kulit bersisik

Kekurangan lemak membuat kulit akan mudah bersisik, itu sebabnya kita membutuhkan lemak yang cukup untuk menjaga kelembaban kulit dari dalam agar tidak bersisik dan agar tetap sehat, dengan kulit yang sehat, akan terlihat lebih manis dan cantik, bila kulit sudah bersisik, sangat sulit untuk mengambalikannya lagi, karena kandungan lemak yang dibutuhkan cukup banyak.

2. Membantu penyembuhan luka

Lemak juga membantu mempercepat penyembuhan luka. Pada saat lemak tercukupi di dalam tubuh dengan demikian, bagian tubuh yang terkena luka juga akan lancar bila hendak menciptakan perlindungan yang akan di gunakan untuk membantu menghambat pertumbuhan luka itu. Mempercepan penyembuhan luka tersebut, jika lemak tercukupi maka semua metabolisme dalam tubuh juga akan terbantu dan lancar.

3. Mengontrol fungsi jantung

Memang benar, ternyata manfaat sumsum tulang sapi juga dapat membantu untuk mengontrol fungsi jantung anda. Tidak begitu heran jika sum-sum tulang dapat membantu mengontrol fungsi jantung, karena fungsi jantung itu sendiri dapat di kontrol dengan mengandalkan banyak kalsium. Kita ketahui bahwa sum-sum tulang memiliki kalsium yang cukup untuk itu melengkapi kecukupan kalsium pada jantung.

4. Mengatur pembekuan darah

Fungsi tulang belakang pada manusia juga membantu pembekuan darah, bila mengkonsumsi sum-sum tulang belakang secara otomatis juga akan membantu untuk membekukan darah. Pada sum-sum tulang belakang terkandung asam lemak dan omega 3 serta omega 6 yang berperan penting dalam membekukan darah pada luka, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka pada si penderita luka tersebut.

5. Mencegah osteoporosis

Osteoporoseis dapat terjadi apabila kombinasi antara semuanya tidak seimbang. Apalagi bila protein pada tubuh berkurang dan tidak tercukupi dengan penuh akan menyebabkan semakin cepatnya proses osteoporosis pada tubuh anda. Untuk itu agar tidak terjadi osteoporosis lebih baik mempebanyak protein untuk konsumsi asupan gizi anda.

19032018 13.30
Cium tangan dl bt bp/ibu guru mimin #smu6 Semarang... Terimakasih bu @betyrestui, bu Neneng, pak Harno, dan yg lain sdh mampir diwarung kami....
Trmksh jg telah mendidik mimin jadi spt sekarang.. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜, Terulang doa smg semua guru smu 6 sehat selalu, sehat, panjang umur dan barokah.. Salam bakso Balungan . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #tribunjatengsemarang #berita #news#kompastvjateng #berita_kampus #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

20032018 12.18
Makasii bt mas @yudaadhi bersama rekan rekan dr #BCA PEMUDA SEMARANG sdh mampir maksi diwarung kami... Semoga sukses selalu menyertai kita selalu.. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Salam bakso Balungan . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #tribunjatengsemarang #berita #news#kompastvjateng #berita_kampus#foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

20032018 12.15
Hari ini ada yg masih kurang sehat lagii.. Mumpung ada ibu2 cantik dr puskesmas Dinas Kesehatan kota Semarang lhoo.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Š
Makasii y bu @andujulia, ibu @annymaryono dkk sdh maksi diwarung kami... Sukses bt kita semuaaahh.. Salam sehat n bakso Balungan... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
. .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #tribunjatengsemarang #berita #news#kompastvjateng#berita_kampus #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

18032018 13. 20
Ibu cantik @ruth_wijayanti bersama sodara dr Surabaya yg pecinta Balungan n sumsum.. Sdh pre order jauh hari sebelumnya.... Trmksh y bt semuanya.. Semoga @baksodalimin_smg ttp dihati n paporit keluarga @ruth_wijayanti... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Salam bakso Balungan... .
.
.
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

Yeyyyyy bukaan warung langsung didatangi penyiar radio Up FM, host cara Semarang Tv, MC... Multi talent pokoke.. Mbak cantik @nininhanindya bersama mama tercintah @arianyeko. Ber 2 mrk pelanggan setia dr jaman alm. BP Dalimin... Mksh ya.. Dah maksi diwarung kami... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Salam bakso Balungan . . . .
#tribunjateng #tribunjatengsemarang #berita #news #foodhunter #foodtraveler #baksodalimin #food #baksolegenda #baksosemarang #wisatakuliner #kulinersemarang #semarang #meatball #baksohitz #food #doyanmakan #jajanansemarang #balungan #pangsit #kuliner #daliminbakso #baksolegendasemarang #baksobalungan #baksomurah

Most Popular Instagram Hashtags