[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baksoboaedan

11 posts

TOP POSTS

Hmmm... Yummyyyy lagi lagi bakso.. Bakso bukan sembarang bakso.. Bakso ini dijamin meleleh dimulut.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#baksofenomenal
#baksoboaedan

Udh peputeran sana sini.. Akhirnya ketemu juga ni bakso,, #Yuhu #baksoboaedan #pedasss #mantaappp

Anter skolah dd Ratu... Ratu nya masuk kelas... bunda sm ibu nya ngbaksoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #BaksoBoaEdan #baksojaplak

Ngebakso #japlak yg berubah nama jd #baksoboaedan .... Ternyata edan beneran pedesnya.... 😜😡😨😱....tapi enaaakkπŸ‘

#baksojaplak #baksoboaedan gak sia2 jauh2 kesini .endolita,,enak kacidah
#kulinerbogor
#japlak

Bakso Boa Edan - IDR 15,000
.
Lokasi : Bakso Bc Boa Edan, Jl. Pelita Jaya II No. 24, Kedung Jaya, Bogor
.
Petunjuk Lokasi : Patokan nya samping Total Buah Supermarket Jalan Baru ada jalan kecil. Kalian lurusss aja terus nemu portal. Gak jauh dari portal jalan lurus, ketemu deh Bakso Boa Edan.
.
Sebenarnya sudah agak lama ku dapat rekomendasi dari salah satu teman lemak mengenai Bakso Boa Edan ini. Tapi baru sekarang sempet mampir. Well ni Bakso lagi hype banget, kebanyakan yang beli orang dari luar kota. Buka nya jam 11.00 am tapi jam 14.00 pm sudah habis. Andalan bakso disini adalah bakso Boa Edan, yang isinya ada Bakso Jablay 2 pcs, Bakso kecil, Telur Puyuh, Macaroni, Tulang Iga Sapi & Cuanki. Harga semangkok nya murah banget hanya 15k. Dari segi rasa, no offense menurutku biasa aja, hanya isi nya yang banyak numpuk2 gitu. Tapi bagi penyuka rasa pedes, wajib kesini karena bakso jablay nya pedes bangetttt, boleh lah sebagai rekomendasi makan bakso di Bogor. Oiya jika sudah jam 12pm, bakso Boa Edan nya sering sudah habis, sisanya tinggal bakso biasa. So kalau kalian pen coba harus datang jam 11am ya.
.
#separuhakulemak#makananbogor#kulinerbogor#bogor#zomato#qraved#bogorfoodies#bogorfood#foods#restobogor#jajananbogor#cafebogor#oleholehbogor#kulinerbogorenak#foodpic#foodgasm#instafood#foodporn#igfoodie#enak#foodlover#makananenak#bogorkuliner#separuhakulemakbogor#salbogor#salbgr#baksoboaedan#baksobogor

MOST RECENT

Udh peputeran sana sini.. Akhirnya ketemu juga ni bakso,, #Yuhu #baksoboaedan #pedasss #mantaappp

Entah sampai kapan bisa bosen sama makanan ini, gak ada makanan yg ping di cari cari kalo jalan2 kalo bukan makanan ini, paling d cari ketika mood mulai gak baik, paling d cari ketika bangun siang, paling d cari ketika hujan rintik2, paling d cari ketika bingung mau makan apa, paling d cari ketika siang hari mulai lapar. Baksoo oh baksooo, kenapa kau begitu enak syekaliiih πŸ˜‚πŸ˜‚ alay? Emang πŸ˜› gimana kalo doyan banget mah πŸ€—
.
.
.
.
.
#BaksoBoaEdan #BaksoOhBaksoo #MakananFavorit #MakananPalingEnak #MurmerTapiPalingEnaak #FavoritFavoritFavorit

Hmmm... Yummyyyy lagi lagi bakso.. Bakso bukan sembarang bakso.. Bakso ini dijamin meleleh dimulut.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#baksofenomenal
#baksoboaedan

#baksojaplak #baksoboaedan gak sia2 jauh2 kesini .endolita,,enak kacidah
#kulinerbogor
#japlak

Anter skolah dd Ratu... Ratu nya masuk kelas... bunda sm ibu nya ngbaksoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #BaksoBoaEdan #baksojaplak

bakso yg lg hits #baksoboaedan pantesan edan namanya.
pedesssss gilaaaa

Kesampean jugaa ngidam'y πŸ˜…πŸ˜œ #syegeerrr #baksoboaedan #japlak with bobby

Hari ini pucet2an... tanpa make up... makan bakso Boa Edan lagi bareng tth akoh yg penasaran sm bakso nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ untuung kbagian... jam sgini udh abis...πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜• #baksoboaedan @selvi_selvie

Di edanin duluuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #BaksoBoaEdan #BaksoJaplak

Most Popular Instagram Hashtags