[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bakingHobby

MOST RECENT

When the birthday boy wants a pizza.... that looks like a cake.... ๐Ÿ• ๐ŸŽ‚ #birthdaycake #pizzacake #cakesofinstagram #bakinghobby

sometimes I shoot it, sometimes I bake it, but usually it's both ๐Ÿฅƒ whiskey snickerdoodle blondies #boozybaking #shotsandbakes

Oups! Look at this amazing cake, @ljmcintosh27 you are an artist ๐Ÿ˜ #cakes #bagcake #cakebag #bakinghobby

Baking day ....Carrot cake order today!!!! ๐Ÿฅ• ๐Ÿงก๐Ÿฅ• extra load of fresh shredded coconut, pumpkin seeds, gold raisins, almonds and cashew nuts!!! #carrotcake #baking #homemade #creamcheeseicing #yummy #bakinghobby

My baking creations for baby shower
.
.
.
#bakinghobby #babyshowerparty #pastelparty #elephantcake

Donat kentang
Resep:
1/2 bks fermipan
100g kentang rebus di haluskan
200g tepung terigu protein sedang
150g tepung terigu protein tinggi
2 butir kuning telur
200 ml susu cair
30g gula tepung
50g margarin
Sedikit garam
Cara membuat:
Campur tepung terigu, kentang, gula halus, fermipan. Masukan kuning telur dan susu sedikit demi sedikit sampai setengah kalis.adonan memang lembek tapi ga lembek2 banget (duh gmn ya wkwkwk) kalau sekiranya susu kebanyakan tdk usah dipakai semua. Tambahkan garam kemudian aduk. Terakhir masukan margarin. Ulen sampai kalis, bebas mau pk mixer dr awal mau pake tangan di galeuy-galeuy, di banting-banting pokonya sampe kalis, sampe adonannya homogen gt gimana ya...mulus banget lembut ga grinjil2 ๐Ÿ˜‚.
Proving antara 45-1 jam atau sampai mengembang 2x lipat. Tergantung suhu ruang pas bikin gmn. Setelah mengembang kempiskan. Bulat2. Susun di atas baki bertabur tepung, proving lagi sampai mengembang dan kalau di angkat terasa ringan. Siapkan katel atau kalau sy lbh suka pakai panci steinles ๐Ÿ˜ karena permukaannya datar jd penggunaan minyak secukupnya sampe donat bisa mengambang aja. Kalau pake katel butuh minyak lebih banyak lg karena cekung. Untuk hasil lebih maksimal agar donat tidak terlalu oily pakai minyak padat untuk menggoreng. Masukan donat beri lubang dengan jari ketika minyak masih hangat, tdk oerly menunggu panas. Api keciiiilll banget biar warna donatnya seksi engga exotic ๐Ÿ˜„. Intip intip kalau bagian bawah udah kuning keemasan balik. Hanya sekali balikan aja yaa.... daann selesai, bebas deh mau di ksh topling favorit apa. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Ini gaya ibunya Falih bikin donat. Gaya kamu gmn? Hehe...
#donat #donatkampung #donatkentang #donatjadul #donatrumahan #donathomemade #donut #donuts #classicdonut #donatglaze #homade #bakinghobby #bakingexperiment #bakingexperience #bandung #ibunyafalih #indonesia #indonesiandonut

Most Popular Instagram Hashtags