#bakal

MOST RECENT

Kiri kanan bodyguard,depan asisten pribadi andalan gue😅
.
.
.
#pasti #bakal #kumpul #lagi #brother

Wid my blvd frndz ##bakal and chiyna

Boleh Tak Saya Nak Jadi Menantu Mak Awok Tuu ..
Hahahaa
#Bakal Imam

#Bakal Miss

Suatu saat bakal rasain yang kayak gini nih!... *23 JUNI 2018
#SAMAWA bunda REYZA mbek ayah WAHIB😘😚
#bakal nyusul

Falez Cam Set!
Dəst 61 parçadan ibarətdir.
12ədəd bokal
12ədəd böyük bokal
12ədəd kiçik bokal
12ədəd armudu stəkan
12ədəd nəlbəki
1ədəd qrafin.
📍Sədərək T/M,
13-cü sıra 104-105 mağaza,
14-cü sıra 17-19 mağaza.
📱+99450 552 57 57 / +99455 552 57 57
#bfhome #bfcehizlik #bakuhome #qabqacaq #farfor #hediyelik #bakal #set #qab #qazan #qabqacaq #satish #xanim #ev #bicak #tava
Smm by @inn_group

❤Kadaif na malo drugačiji način ❤
Kora 😉
2 kašike putera istopiti
4 kašike šećera
200gr preprženog kadaifa
1čaša oraha
Fil-muhalebi sa grizom 😊
1l mlijeka
9 kašika griza
1 čaša šećera
1 vanilin šećer
Pratite video i napravite vašu tortu od kadaifa 😊🤗😎
Ps. Sitni kadaif-turski kadaif je dostupan u Bakalu 🤗😍 #kadaif #turskikadaif #griz #neobicnaideja #turkey #turska #BiH #sarajevo #bascarsija #sebilj #zicara #bakal

Haaaai guys...
Kini kita udah terpisah jauh..jangan pernah lupain masa-masa kita di kelas ya..
#don't porget me..
#bakal inget kalian terus...

🖑✋doakan kami menjadi seorang mengahafal AL-QURAN #bakal seorang hafiz AMIN

Tadi malam
#bolakocak #football #worldcup2018 arena Nigeria bagai sebuah titik cerah bagi Argentina yang tengah paceklik kemenangan.

#fulltimewin #tapi #abis #ini #argentina #bakal #abisabisan #ngalahin #nigeria

arena Nigeria bagai sebuah titik cerah bagi Argentina yang tengah paceklik kemenangan.

#fulltimewin #tapi #abis #ini #argentina #bakal #abisabisan #ngalahin #nigeria

Antar adek alan balik siduarjo
#stasiun ketapang#
#bakal kangen sm ponaan ganteng#

Karena Nigeria bagai sebuah titik cerah bagi Argentina yang tengah paceklik kemenangan.

#fulltimewin #tapi #abis #ini #argentina #bakal #abisabisan #ngalahin #nigeria

#tanks for today .. #bakal rindu kalian😍😘

Tetep dijogo sedulurane masi akeh omonge tinimbang duwite 😂👊.
#bakal.dadi.kisah

Kami beda Ibu & Ayah.. tapi kami bersaudara😍😘
#Bakal Rindu kalian D'X😍😘

Mahluk kuning kalo ketemu aer ya gini, NGAMBANG! tapi cukup air yang ngambangin si kuning, kamu jangan ngambangin aku
.
#itu #gantung #pinter #bukan #ngambang #yang #ngapung #di #air #tuh #tai #bukan #loe #jadi #lu #bakal #tenggelem #kalo #ga #bisa #renang

Dulu dan sekarang lain .
.
.
Amat bermakna
#lelakisyantikke #slowslow
#bakal #lover

Most Popular Instagram Hashtags