[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bajubojo

140 posts

TOP POSTS

Pelayanan pake baju adat, dalam rangka Hari jadi Sulawesi Selatan.. #bajubojo #bugis

1 November
17 tahun sudah BSM berdiri menjadi bank syariah terbesar di Indonesia
Tetap menjadi bank terbaik di Indonesia
.
Putih-putih memperingati 17 tahun BSM
Jadi berasa remaja lagi
Terimakasih @bajubojo, suka deh sama bia outer nya
.
#BSM #ootd #bajubojo

Selalu suka dengan koleksi rok keluarannya @rokgaliya 😘😍 dan juga koleksi baju dari @bajubojo 😗

Bahannya best quality 👍
Dan warna-warnanya yang bikin adem~~~ 😊
Dan barusan tiba Sean Navy & Brocade Latte-nya. Kutunggu Skort-nya yang mau kembali hadir hohoho 😉

#rokgaliya #rokgaliyasean #rokgaliyabrocade #rokgaliyaamara #rokgaliyaprismee #rokgaliyadayle #rokgaliyaskort #bajubojo

🌸🌸🌸 Gausah nyiksa diri , kalo ga bisa pake wedges ya pake sendal teplek aja . 😁😜 23/7/2016
#outfitinspiration #bajubojo #hotd

No comment yaa😁Intinya saya suka baju sama rok nya😊😅
#rokpanjangpolos #rokgaliya #bajubojo #bajuhitz #rokkaos #bajuadem #bahanbagus #sukagtuemang

Wearing zigga top from @bajubojo
.
.
.
#bajubojo #saverohingya

Ga sabarrrrr , ini daster cantik bangeettt😍😍😍 #daster #dastercantik #dasteribu #dasterkatjep #dasterwanita #dastermuslimah#bajubojo

MOST RECENT

Tulip Topaz

Sleepwear -
. .⏩detail geser ⏩ harga 145.000 - Model sleepwear.
- Ada 4pilihan warna yang gak kalah cantiknyaaa
- material : katun jepang. Bahannya adeem, nyaman, enak banget karna menyerap keringat
- saku kanan dengan renda rajut yg manis
- terdapat kancing depan yg panjang sehingga cocok untuk busui
- lingkar bawah +- 170cm jadi leluasa untuk berjalan (cocok juga untuk bumil)
.
Terdapat 4size :
S LD95/P130
M 100/130
L 105/135
XL 110/140

Pemesanan kirim ke kontak :
WA 081314497890

#dastercantikjakarta
#dasterjakarta
#dastercantik
#dasterrumah
#sleepwear
#dasterkatun
#kattunjakarta
#dastershabby
#bajubojo
#sleepwearkatun
#sleepwearjakarta
#sleepwearkatunjepang
#dasterkatunjepang
#dasterrumah
#dasteremak
#dastermurah8

TULIP PINK

Sleepwear - . .⏩detail geser ⏩
harga 145.000 - Model sleepwear.
- Ada 4pilihan warna yang gak kalah cantiknyaaa
- material : katun jepang. Bahannya adeem, nyaman, enak banget karna menyerap keringat
- saku kanan dengan renda rajut yg manis
- terdapat kancing depan yg panjang sehingga cocok untuk busui
- lingkar bawah +- 170cm jadi leluasa untuk berjalan (cocok juga untuk bumil)
.
Terdapat 4size :
S LD95/P130
M 100/130
L 105/135
XL 110/140

Pemesanan kirim ke kontak :
WA 081314497890

#dastercantikjakarta
#dasterjakarta
#dastercantik
#dasterrumah
#sleepwear
#dasterkatun
#kattunjakarta
#dastershabby
#bajubojo
#sleepwearkatun
#sleepwearjakarta
#sleepwearkatunjepang
#dasterkatunjepang
#dasterrumah
#dasteremak
#dastermurah8

TULIP GREY

Sleepwear - TULIP
. .⏩detail geser ⏩ harga 145.000 - Model sleepwear.
- Ada 4pilihan warna yang gak kalah cantiknyaaa
- material : katun jepang. Bahannya adeem, nyaman, enak banget karna menyerap keringat
- saku kanan dengan renda rajut yg manis
- terdapat kancing depan yg panjang sehingga cocok untuk busui
- lingkar bawah +- 170cm jadi leluasa untuk berjalan (cocok juga untuk bumil)
.
Terdapat 4size :
S LD95/P130
M 100/130
L 105/135
XL 110/140

Pemesanan kirim ke kontak :
WA 081314497890

#dastercantikjakarta
#dasterjakarta
#dastercantik
#dasterrumah
#sleepwear
#dasterkatun
#kattunjakarta
#dastershabby
#bajubojo
#sleepwearkatun
#sleepwearjakarta
#sleepwearkatunjepang
#dasterkatunjepang
#dasterrumah
#dasteremak
#dastermurah8

#roseseries

redbrownie

Sleepwear . .⏩detail geser ⏩ harga 145.000 - Model sleepwear.
- Ada 4pilihan warna yang gak kalah cantiknyaaa
- material : katun jepang. Bahannya adeem, nyaman, enak banget karna menyerap keringat
- saku kanan dengan renda rajut yg manis
- terdapat kancing depan yg panjang sehingga cocok untuk busui
- lingkar bawah +- 170cm jadi leluasa untuk berjalan (cocok juga untuk bumil)
.
Terdapat 4size :
S LD95/P130
M 100/130
L 105/135
XL 110/140

Pemesanan kirim ke kontak :
WA 081314497890

#dastercantikjakarta
#dasterjakarta
#dastercantik
#dasterrumah
#sleepwear
#dasterkatun
#kattunjakarta
#dastershabby
#bajubojo
#sleepwearkatun
#sleepwearjakarta
#sleepwearkatunjepang
#dasterkatunjepang
#dasterrumah
#dasteremak
#dastermurah8

#Roseseries
Summer

Sleepwear . .⏩detail geser ⏩ harga 145.000 - Model sleepwear.
- Ada 4pilihan warna yang gak kalah cantiknyaaa
- material : katun jepang. Bahannya adeem, nyaman, enak banget karna menyerap keringat
- saku kanan dengan renda rajut yg manis
- terdapat kancing depan yg panjang sehingga cocok untuk busui
- lingkar bawah +- 170cm jadi leluasa untuk berjalan (cocok juga untuk bumil)
.
Terdapat 4size :
S LD95/P130
M 100/130
L 105/135
XL 110/140

Pemesanan kirim ke kontak :
WA 081314497890

#dastercantikjakarta
#dasterjakarta
#dastercantik
#dasterrumah
#sleepwear
#dasterkatun
#kattunjakarta
#dastershabby
#bajubojo
#sleepwearkatun
#sleepwearjakarta
#sleepwearkatunjepang
#dasterkatunjepang
#dasterrumah
#dasteremak
#dastermurah8

#Roseseries
GIRLIEI

Sleepwear . .⏩detail geser kesamping harga 145.000 - Model sleepwear.
- Ada 4pilihan warna yang gak kalah cantiknyaaa
- material : katun jepang. Bahannya adeem, nyaman, enak banget karna menyerap keringat
- saku kanan dengan renda rajut yg manis
- terdapat kancing depan yg panjang sehingga cocok untuk busui
- lingkar bawah +- 170cm jadi leluasa untuk berjalan (cocok juga untuk bumil)
.
Terdapat 4size :
S LD95/P130
M 100/130
L 105/135
XL 110/140

Pemesanan kirim ke kontak :
WA 081314497890

#dastercantikjakarta
#dasterjakarta
#dastercantik
#dasterrumah
#sleepwear
#dasterkatun
#kattunjakarta
#dastershabby
#bajubojo
#sleepwearkatun
#sleepwearjakarta
#sleepwearkatunjepang
#dasterkatunjepang
#dasterrumah
#dasteremak
#dastermurah8

Most Popular Instagram Hashtags