[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bajing

2821 posts

TOP POSTS

Moro lek pas butuh tok! Ko pinter kon❤
#bajing

Gak tau kenapa dan sebabnya apa kita bisa bertiga terus 😂😍 #anaksekolah
#anakhits
#putihabuabu
#bajing
#smeasquad

Playing with baby 🐿🐿🐿 #squirrel #tupai #bajing

Coaching animals
Sepandai pandainya tupai melompat
#bajing
#animals
#savesatwa

Tampil apa ada.a
#pasukan hitam #sequirrel jump #bajing loncat

Lagi turu penak je, di ganggu 😀😀
#bajing
#like4like
#follow4follow
#bongsren
#bantul

#musang #tupai #hewanpeliharaan #hewan #bajing, inget ya ini namanya BAJING engga pake AN.

MOST RECENT

Playing with baby 🐿🐿🐿 #squirrel #tupai #bajing

Beautiful picture 🆒

dicium..😘😘
.
.
.
in frame : beauty and the beast
📷 by : beaty's hand
#love #kissing #animal #move #beautiful #funny #cute #bajing #like #wefie

[Soca]
Maskot ITS EXPO 2017.part2
@its_expo

Animated by :
me @akux96
Art by :
@_hrstwn
Char Design by :
@mualhq

#animation #cartoon #mascot #event #ITSExpo2017 #sembarang #karep #telolet #tikus #sg #bajing #sugarglider

Popay, cute little baby Squirrel 🐿🐿🐿 #squirrel #tupai #bajing #bukanbajingloncat #bukanbajingan

🍈Jomblo Akut Tertikung 🐿
.
Di belakang rumahmu tumbuh pohon duren, berbunga dan berbuah. Musim duren yang lalu, orang-orang yang "berani" makan duren bilang buahnya sedap, aromanya wangi, duren super!
Kamu nggak berani makan duren, aromanya membuatmu pusing dan kalau kamu coba makan buahnya, kamu mabuk seketika: jackpot!
.
Musim duren kali ini, kamu juga hanya bisa mengagumi buah duren yang mulai ranum di dahan. Hampir tiap pagi, kamu sempatkan memandangi duri-duri lentik yang menawan dari duren yang paling montok di antara yang lainnya. "Benarkah aromanya sedap? Apa perlu aku coba, kali ini..." Kamu membatin dalam hati, pukul 6 pagi ini, sesaat sebelum perhatianmu teralihkan oleh polah seekor tupai.
.
Rupanya tupai itu begitu lihai melompat dari dahan ke dahan pohon duren. Entah apa yang menarik hati si tupai dari pohon duren ini, kamu pikir. Tak lama berselang, si tupai mulai meniti dahan tempat si montok yang kamu pandangi tadi. Perlahan, selangkah-demi-selangkah tupai mendekat, dan sejurus kemudian yang kamu ingat adalah umpatan-umpatan yang juga hanya meluncur dari dalam hatimu, bukan mulutmu:
ARGH!!!
TUPAI ITU MEMANG BA..JING... A... SUUU... DAHLAH...!!!
.
Kira-kira begitulah nasib dan perasaan seorang jomblo akut yang selalu kena tikung sebelum sempat melakukan sergapan... Kalah sebelum perang! Tapi, memang si tupai itu BAJING... A... SUU... DAH LAH!!!
#Durian
#Duren
#ApaEnaknyaDuren
#TanyaSiTupai
#Tupai
#Bajing
#TupaiItuBajing
#WikipediaBajing
#GoogleBajing
#Jomblo
#SpeakUpOutLoud
#JombloMemendamRasa
#IDontLikeDurian

Selamat berakhir pekan sobat pecinta keindahan hunian, selamat berkebun.

By the way di gallery @jalansetapak9 tengah merehap. Mengganti tanaman lee kwan yew pada dinding batako sisi kanan dengan tanaman creeping charlie, daun ungu dan mint.
Konsep yang dihadirkan adalah konsep taman vertikal ala hutan tropis dengan memanfaatkan talang air 💡😉. Untuk menambah kesan hidupnya taman. Kami juga bereksperimen berternak bajing. Adapun koleksi bajing yang sudah menghuni gallery antara lain; tupai kekes, bajing kelapa, bajing tanah dan bajing tiga warna dari Bangka.

Saat ini tahap rehap taman galerry baru masuk pengerjaan 50%. Jika konsep taman vertikal berhasil, trik dan tipsnya akan dishare di sini. Jangan lupa nyalakan update pemberitahuan akun kami untuk mengikuti updatenya. Terima kasih :) 💡😉🏠💝 #terimakasih #berkebun #tamanvertikal #daunmint #batako #hutandirumah #tandukrusa #homedecor #shabbychic #hiasandinding #steppingstones #jalansetapak #batusikat #handmade #batucoral #bataekspos #tegelkunci #piringcantik #keramik #desainrumah #desaintaman #tamanminimalis #rumahminimalis #inspirasitaman #inspirasirumah #inspirasiindonesia #taman #rumah #bajing #ternakbajing

Mas daffa & piaraannya 😄😂🐿🐿 #squirrel #tupai #bajing #bukanbajingloncat #bukanbajingan

Konco ae se ndugal.....oooooo😈😈😈😈
#
#
#
#
#nAkalmboyak
#lanang
#bajing

Subhanaalloh ini anak kelakuan.a ada2 aja, g ada takut2.a kbalikan sma kaka.a kalo iyang pasti takut.. ete ikhh ateu mah takut tp lucu tupaii.a ateu mau tp takutt hahahaa @ranggaragaputra #pemberani #ete #ompong #ponakanku #tupai #bajing #gemesin

Katanya ok...Katanya keren...Kok cuman bisa foto lewat camera tmn yang banyak editin emang camera hp situ rusak ya?ya jelas dong rusak karna camera situ kaget liat muka situ yang sok keren!!!!wkwkwwkwk🔫🔪
#bajing
#lenyapkan

Apakah ia😂😂jatuh berdebukk dri pokok manggis😂😂
#sugargliders
#spesistupaiape
#bajing
#tupaiasia
#cute
#wildlife
#bukansugarglider
#prevost

Most Popular Instagram Hashtags