#bajing

2754 posts

TOP POSTS

santai ....bajing kerdil dataran rendah Plain Pigmy Squirrel, mempunyai ukuran tubuh sangat kecil dibanding 3 jenis bajing kerdil lainya, dari kepala hingga pangkal ekor berukuran 6-8 cm, diurnal, penyebaran terbatas di pulau kalimantan#inside_wildindonesia#indonesiawildlifephotography#bajing#bajingkerdil

Hhaha nggak nyusahin hidup lo gue hidup tapi kok lo suka ngurusin hidup gue yah, apa lagi gue nyusahin lo hha nggak kebayang jadinya njirr

#croot #bajing #flerr

Turut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke 72 ... Kec. Kroya ...
.
.
#Bajing
#Kroya
#Karnaval
#HUT_RI_72

☮Peace☮ #bajing #nidar #jasba

Di abisin ya mangga nya 😁 #tupailoncat #cintatupai #tupai #tupaisawah #bajing

Atut.... Singanya ede beud... #karnaval pembangunan
#bajing kulon
#agustus 2017

Moro lek pas butuh tok! Ko pinter kon❤
#bajing

MOST RECENT

Ini hewan apa ya ,bajing apa bajingan ? 😂😆 #art #illustration #drawing #animals #color #coler #designgrapich #bajing

santai ....bajing kerdil dataran rendah Plain Pigmy Squirrel, mempunyai ukuran tubuh sangat kecil dibanding 3 jenis bajing kerdil lainya, dari kepala hingga pangkal ekor berukuran 6-8 cm, diurnal, penyebaran terbatas di pulau kalimantan#inside_wildindonesia#indonesiawildlifephotography#bajing#bajingkerdil

Ingat !
Gua gk mudah dibohongin😏!
Hati-Hati kalo mau nyoba !
#bajing**

Bajing kelapa , belajar makan/mandiri , stock 11ekor aja
B.A:150rb/ekor (diluar ongkir) Lok : Cikarang

BBM : DSPETS13
LINE : ditriosanwa_petshop
FB : Ditrio Sanwa Petshop
IG : ditriosanwa_petshop
CP/WA : 089658555597
PARTNER : QIANZY SHOP (BOGOR)

NO Bt , No TT , No palkor
Harga sudah di sesuai kan postur hewan , Reseller harga by PM
Kirim kirim via bus
Rekber ajukan
Be a smart buyer , thanks

#tupaioofamily #tupaikelapaindonesia #tup #tupac #tupai #tupaicoklat #tupaikecildrycare #tupaiphotographer #tupaiterbang #tupaitanah #tupaisajefavorito #bajingimut #bajingkelapa #bajing #bajinganpunyamimpi #jakarta #bogor #bekasi #bekasihits #cikarang #hewanrumah #hewanlucu #hewankesayanganku #hewants #hewan #hewan #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #lf #like4like #likeforfollow #liker

Juara bertahan😄 #bajing kulon

Atut.... Singanya ede beud... #karnaval pembangunan
#bajing kulon
#agustus 2017

Turut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke 72 ... Kec. Kroya ...
.
.
#Bajing
#Kroya
#Karnaval
#HUT_RI_72

Squirrel #Tupai #Bajing #Parco Valentino

Most Popular Instagram Hashtags