[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bajindul

673 posts

TOP POSTS

Sakno arek mburine, keno kaburan gwudal.. πŸ˜„πŸ˜‚
"Mak'e bajindul.., bajindul mak'e.." πŸ˜„πŸ˜„
.
@dagelan_jowo @babtresno @rodokmutusitik
____________________________________________
Kirim quote, background, surhat lan liya-liyane langsung via line wae yo jum/jon
.
.
#kmjhtdk #kamujahatdek #berdirisejakkaumendua #nggrantesisnotcrime
#dagelan #dagelanjowo #katacinta #quotecinta
#indovidgram #bajindul #bajilak #bajingseng #bajirut

Jane dewe ki rakiso barengan ya hanπŸ˜‚ rakiso bareng tapi akeh podoneπŸ˜‚ (jane aku gah). Lahir mung bedo tanggal sijine 12 sijine 21-_- Zodiak podo, yowes nek ketemu isine eker terusπŸ˜‚ Po neh han seng kudu di jelaske, saking akehe aku males jelaskeπŸ˜‚

#bajindul #jebulakugundul

Video Call Sama Mas Artis BAJINDUL @gokilabisbajindul
Video Lengkapnya di sini ya https://youtu.be/ID8vkbaZfMc
#bajindul
#bajindullovers
#bajindulvlog

Gaes.....
Ini bukan akun saya gaes...
Hati 2Γ— jika ada penyalagunaan dari akun ini.....(dalam video ini )

#bajindul
#gokil
#bajindullovers

kesuksesan itu tidak bisa sukses kalok tidak di dasari dengan impian.
#katabijak#mrs#bajindul#japanese#instagood#instagram#gopro#nagoya

Biar kata mobil keluarga, kalo udah ganti velg pasti jadi beda gaes πŸ˜™

Banyak kok yang udah buktiin di @tkbgroupindonesia

Setiap bulan selalu datang model velg terbaru yang dipajang di @hsr_wheel, cara beli dan cara pembayarannya pun gampang banget

Coba yuk gaes.... 😊

MOST RECENT

Ora pareng nggersula
#bajindul #musashi #purworejo

Hallo kakak kakak...πŸ˜„
Butuh jasa translator?
Butuh jasa proofread / cek grammar?
Butuh jasa bantu tugas? Butuh jasa ketik tugas?
Kami Solusinya.. πŸ˜ƒ
@jasaterjemahan menawarkan solusi tepat, belajar cepat...😚
untuk kakak kakak yang lagi pusing dengan tugas Bahasa Inggris... Harga mulai dari Rp 10.000/lembar.. wOOw harga pelajar banget.. 😍
@jasaterjemahan harga TERMURAH, kualitas Terrr.....Waaaahhhh !!!!!😍 Kualitas ? Jangan diragukan lagi, karna translator kami dari pengajar dan lulusan Bahasa Inggris terbaik dari Universitas terkemuka di Indonesia..😎 So, masih ragu ?πŸ˜‰ Buktikan sendiri.. Sudah banyak testi dari pelanggan setia kami. Harga pas, customer puas.. Buruan yuk kak merapat kesini.. Untuk order, silakan hubungi kami di
0857 1265 3717 (WA)
Admin ramah banget loh kak... #jasapenerjemahan #jasatranslatebahasaasing #translateabstrak #jasatranslatetermurah #jasapenerjemahanmurah #jasatranslatebahasainggris #jasatranslateabstrak #translatemurah #terjemahmurah #hitskekinian #bajindul #explorepapua #explorentt #jasaketikskripsi #explorentb #exploresolo #gambarlucu #videolucu #jasatranslateonline #viral #translatejakarta #jasaproofread #jasaketiktugasmurah #jasaketiktugas #jasaproofreading #jasabantutugas #lfl #followforfollow #likeforliketeam

Rupawan dan jutawan bukanlah segalanya, karena segalanya adalah everything #quotes #quotesoftheday #bajindul #gambarpemanis

Focus seng mburi πŸ˜‚
.
.
.
#bajingok#bajindul#mbajing

menutup mata bukan berarti tak tau
_mungkin harus kau coba agar kau tau sakitnya dikhianati_
#bocahtuanakal #jombloganteng😎 #cahndeso #cahkerjo #bajindul #lagisakit😷 #penantiantakberujung#truckmodifiedindonesia

#bajindul
#wong wagu piknik
#yuyurumpung
#hey gaes
#mari piknik

pada dasar nya hidup bagai perjalanan di atas kereta, kita bisa bertemu banyak orang yg tak di kenal dan kadang muncul perbincang dan sesekali tertawa bersama.. lalu kmudian kita turun di stasiun masing2 dan berpisah. tetapi cerita tak pernah selesai sampai disitu, karena akan datang kereta lain yang akan mengantarkan kita menuju perjalanan selanjutnya..
kita tidak pernah benar benar berpisah.. kita hanya sedang memilih kereta yg berbeda.. yg mempertemukan kita dengan orang yang berbeda.. #filosofikereta #prjalanankereta #puitis #puisi #semangat #galau #sedih #jatuhcinta #jatuhbangunaku #mengejarmu #namun #dirimutak #maumengerti #kubawakan #segelasair #namunkau #memintadiriku #suratcintauntukstarla #mantap #bajindul

Dari hoby ini kita punya keluarga baru yang tadi nya ga kenal skarang udah kaya keluarga sendiri.. #bajindul #salamkuproy

Bila malam tak lagi nikmat. Dan siang tak rasa berkeringat. Lalu ada apa denganmu (?)
#bajindul

Ojo mbok pikir aku rapapa,, MRIANG GAES
#Bajindul

Selamat Malam dr Stasiun Pasar Senen,
.
#pasarsenen
#tawangjaya

Insert caption here
#vapeporn #bajindul

Mantap jiwa melegenda membahana
#bajindul #gokilabis

Namung kuli pabrik
#bajindul #musashi

Selamat malam guys ... #bajindul πŸ˜‚πŸ˜‚β˜ΊοΈ

Hallo kakak kakak...πŸ˜„
Butuh jasa translator?
Butuh jasa proofread / cek grammar?
Butuh jasa bantu tugas? Butuh jasa ketik tugas?
Kami Solusinya.. πŸ˜ƒ
@jasaterjemahan menawarkan solusi tepat, belajar cepat...😚
untuk kakak kakak yang lagi pusing dengan tugas Bahasa Inggris... Harga mulai dari Rp 8.000/lembar.. wOOw harga pelajar banget.. 😍
@jasaterjemahan harga TERMURAH, kualitas Terrr.....Waaaahhhh !!!!!😍 Kualitas ? Jangan diragukan lagi, karna translator kami dari pengajar dan lulusan Bahasa Inggris terbaik dari Universitas terkemuka di Indonesia..😎 So, masih ragu ?πŸ˜‰ Buktikan sendiri.. Sudah banyak testi dari pelanggan setia kami. Harga pas, customer puas.. Buruan yuk kak merapat kesini.. Untuk order, silakan hubungi kami di
0857 1265 3717 (WA)
Admin ramah banget loh kak... #jasapenerjemahan #jasatranslatebahasaasing #translateabstrak #jasatranslatetermurah #jasapenerjemahanmurah #jasatranslatebahasainggris #jasatranslateabstrak #translatemurah #terjemahmurah #hitskekinian #bajindul #explorepapua #explorentt #jasaketikskripsi #explorentb #exploresolo #gambarlucu #videolucu #jasatranslateonline #viral #translatejakarta #jasaproofread #jasaketiktugasmurah #jasaketiktugas #jasaproofreading #jasabantutugas #lfl #followforfollow #likeforlike

Jangan menunggu kehilangan baru sadar arti kebersamaan.. #bangkrik #bajindul

Mata mana mataπŸ˜€πŸ˜
#lfl #lampungsquad #bajindul #kekinian #mytripmyadventure

Wajindul...
.
Piye iki.......????
.
#total #gantengmaksimal #zonk #salahgaya #bajindul #jalanjalan

Ngomong aja klo gak suka kok pke basa basiπŸ˜₯πŸ˜’
#masasma #selebgram #bajindul

Dunia tanpa efek ngak ramai. #bajindul lovers
#m ragil
# Muhamad ikhsan
#dzikri bloddy screw

Kece gue..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#bajinduL ngakak trs trsanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Nyemil dulu gess
#bajindul

Menyalurkan sedikit hobby #bajindul #gokilabis #mayiwashmybird

I like the night. Without the dark, we'd never see the stars.🌟🚬

"Semangats pagi,campur kopi,nikmati hari,hari yang sepi,karena masih sendiri"
#bajindul #bajindulgokilabis

Enteni gesss crito tentang preman preman pasar seng madesu. Lak kon kon kabeh duwe crito share nang coment gesss. Supportmu kabeh iku apresiasi gawe kecamatan tv gesss. Suwon gesss πŸ˜„πŸ˜„
#videojowo #videolucu #majelislucuindonesia #mli #jawa #videokocak #video #kecamatantv #gess #bajindul #wongndeso #indonesia #lumajang

Goks Amatir

https://youtu.be/vOlVr3g0R7o

#gokart #amatiran #gpvalencia #motogp #bajindul #komengacakadul

Video BASi gak usah di tonton!!! nekat telanjangin temen sendiri😒😭
.
.
.
#editorial #edit #parodi #koncomesra #bajindul #vlogger #snΓ€pme

Most Popular Instagram Hashtags