#baikin

382 posts

TOP POSTS

orangorang mah taunya kita enak ajah gtu,padahal mah sedih kalo diceritain💩 😂

#l4l#likeforlike#diem#bales#baikin

Balas dendam?
Tuhan lebih tau cara menghukum seseorang 😊

#ikhlasin #sabarin #senyumin #baikin #doain

Banyak orang yg di #baikin...
Ehh gak tau diri...
Haahahha... Iyyaa lagi musim nya yg kek gituan:D:D:D

#baikin #pancingan #yang #putus gara gara ikan nya ke besaran

Ziarah#baikin kuburan alm.kakek#missyoufather

semoga cuma kabel seinnya aja yang rusak 😂😂😂 #vespa #trouble #baikin #sendiri

I love you my husband 😍😘👨#baikin biar ga marahh😂

MOST RECENT

🐳2017.08.12
.
めっちゃ良い写真送られてきた👏
シュノーケルのお友達👭👬✨
水間くんにも安井くんにも会えた😆
今朝27時間ぶりに寝て12時間も
爆睡してた😱😱😱起きたら夜😱
.
#水晶浜#水晶浜海水浴場
#福井県#福井県敦賀市
#シュノーケル
#シュノーケリング
#シュノーケル女子
#baikin#beach#beachgirl
#instabeach#instagood

🐳2017.08.12
.
#水晶浜#水晶浜海水浴場
#福井県#福井県敦賀市
#シュノーケル
#シュノーケリング
#シュノーケル女子
#シュノーケルおばさん (笑)
#baikin#beach#beachgirl
#instabeach#instagood
.
子供とおじさんしかいなかった😂
顔面髪の毛全濡れするのに
中々若い女の子入らないか👩🏾👩🏾

🍓G🍓
พร้อมส่งปลอกคาดเบล ตุ๊กตาหมอนข้าง

ปลอกคาดเบล ตุ๊กตาหมอนข้าง ปลอกหุ้มเข็มขัดนิรภัย ของใหม่
ไดโนเสาร์
หมีบราว
ไอศครีม
จรเข้
หมาส้ม
แพะเทา

รายละเอียดสินค้า
- คาดเบวไปด้วย กอดไปด้วย นอนหลับก็แสนสบาย
-เพื่อความปลอดภัยของลูกน้อย - มีลาย ด้านหลังเป็นตีนตุ๊กแก ให้สวมเบว
- เนื้อผ้านุ่ม ไม่มีขน ไม่รัคายเคือง - ตัวโต เทียบจากเด็กในรีวิวได้ค่ะ
- ขนาดความสูง 50 cm

ราคา 395.- #ส่งฟรีพัสดุ
ลทบ.+20/EMS +45

#หมอนตุ๊กตา #safetybelt #รถยนต์ #ของใช้เด็ก #เด็ก #kids #disney #disneythailand #sanriothailand #sanrio #มายเม #มายเมโลดี้ #mymelodythailand #mymelody #ตุ๊กตา #เข็มขัดนิรภัย #hellokitty #kitty #คิตตี้ #littletwinstars #anpan #anpanman #baikinman #baikin #อันปัง #อันปังแมน #ไบคิน #ไบคินแมน
ID : namprungkati🐰

[KOMIK MASKAM ]

Assalaamu'alaikum sahabat Al dan Fatih 😀

Pasti rasanya ngeselin banget deh yah pas hendak nagih hutang ke si teman. Bukannya ingat untuk membayar hutangnya, eh malah kita yang kudu mengingatkannya. Bahkan biasanya yg ditagih lebih galak dari yang nagih 😢
Padahal kita sedang membutuhkan suntikan dana secepatnya dan mengharapkan uang yang dipinjem dikembalikan sesuai tanggal kesepakatan diawal.
Ada-ada saja alasan yang keluar dari mulut ketika ditagih, ada yang alasan belum gajian, ada yang alasan belum punya uang, dan banyak lagi alasan-alasan klise lainnya. Kalau alasan tersebut memang benar adanya mungkin hal tersebut masih dapat dimaklumi lah yah Tapi, lain ceritanya bila apa yang terjadi berkebalikan dengan alasan yang diberikan, tentunya emosi kita pasti akan naik.
Sebelum kamu marah dan ngajak teman kamu berantem Lebih baik kita beritahu dengan baik dan halus, mana tahu dia lupa akan utangnya. Kamu juga bisa do'ain siteman yang baik secara tidak langsung. Kek hadist nabi ini
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama,” (HR. Muslim no. 4912). Doa'in yang baik, makan do'a akan balik lagi kekita. (content)

#kzl #nagihutang #do'ain #baikin# komik #aldanfatih #komikmaskam #masjidkampus #Undip

#พร้อมส่งจ้า
#Baikin ทำเป็นถุงนอน หรือ บอดี้สูทก้ได้ งานจีนแต่ผ้าดีมากกก
Size
90cm/1
95cm/1

450.-
ค่าส่งลทบ.50 ems70

Mono Mini of the Day: Baikin / Germ Gang capsule bootleg keshi

#baikin #pancingan #yang #putus gara gara ikan nya ke besaran

Astagfirulloh ... Aneh sama org.. Minjemnya aja mohon2 giliran suruh bayar semua akun di blokir.. Ya ampun situ waras..istigfar ach! Zzzz#aneh#yang#waras#ngalah#khianat#no#amanah#di#baikin#malah#bikin#sengsara#haha#orang#aneh#

Most Popular Instagram Hashtags