[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baik

147081 posts

TOP POSTS

• selalu ada 2 serigala yang bertarung dalam tubuh manusia

1 adalah kebencian, dan 1 lagi adalah cinta

siapa yang akan menjadi pemenang?

adalah serigala yang paling sering kau kasih makan


👟: @exodos57 @exodos57.indonesia @wayout.store


#dedeedun #pathfinder #serigala #baik #jahat #kebencian #cinta #kupang #ntt #fls2n #fls2n2017
#indonesia #wayout #exodos #support #localbrand #boots #sneakers

😃😁 bg nii jer .. senang, cepat, mudah, save budget .. korang bg benda² mahal² ingat orang simpan ker ..
kenduri mana ari nii ???
~
~
#FOLLOW ketat² #LIKE rapat² #SHARE cepat² #TAG sendat² #KOMEN padat² 😘😉😃
#gst #kena #berjimat #cermat #ibarat #kata #menteri2 #yang #boros #tapi #yg #baik #kena #ikut

🌺Daripada Abu Hurairah R.A, Rasulullah SAW bersabda yang bermaksud : Seseorang insan adalah terikut-ikut dengan adat kebiasaan sahabatnya. Maka hendaklah kamu melihat dengan siapa kamu bersahabat. (Riwayat Tirmizi & Al-Hakim) . ❤Selamat pagi semua. Apa yg anda lihat dalam gambar ni. Satu muka Tasha yg sedang marah dan satu lagi muka @mfmirafilzah yg sedang melemparkan senyuman. Kalo anda lihat lama2 muka mira dan tros pandang muka tasha. Anda akan dpt lihat seolah olah tasha juga ingin senyum. .
Begitu jugak dengan hidup kita ini. Kalo kita berkawan dengan org yg baik. Kita akan dpt pengaruh yg baik 😉 kalo kita sentiasa buat baik dengan kita. Insha allah org juga akan buat baik ngn kita 😊. Selamat berkerja kepada yang kerja dan selamat belajar kpd semua penuntut ilmu 😄

#tasha #mira #kawan #baik #ladybossmf #pretty #adorable #comel #dosaperempuan

Lebi #baik terlihat sunyi seperti tampak tribun di belakan ,, dari pada yg telah terjadi #5 #kali ,,, ⚫️🔴 eehh 🔴⚫️

Pagi ini belum manyun , bentar yah. Hayu mau manyunin dulu 🐈🐈, #semangat#pagi, tanggal merah ? Kalian libur ? Hangout? Kesalon ? Sing song ? Kulineran ? Hunting ? Photo pre wedd ? Gue mah manyunin aja , tetep aja madep mantep KERJA KERAS , so awali pagi ini dengan ucapan syukur masi diberi hari sama Tuhan , ok 🌸🌸🌸🌸🌸#baik#semangat#workaholic#nevergiveup#nofilter#love#you#all#

🐾 🙋🏻 Halo manteman, disela kesibukan kita, jangan lupa untuk mengajak main kucing peliharaan yaaa.. Manfaatnya banyak looh buat kucing dan buat kita juga..
Jadi penghilang stress pada kucing dan kita, jangan salah loh kucing juga bisa stress kayak kita 😁 jadi kalo kita maen ama kucing kita juga ilangin stress kita. Enak kan sama2 ilangin stress 😁
Terus memperkuat ikatan kita sebagai pemilik dengan kucing kesayangan kita, jadi kita bisa lebih deket dan akrab. Dicoba deh buat yg kucingnya suka ngambek 😆
Trs pasti udah tau kan ada kucing yg gendut banget sampe ga bisa jilatin badannya? Nah itu namanya kegemukan ato obesitas pada kucing. Gak sehat loh walo keliatannya lucu. Nah salah satu cara mencegah kegemukan pada kucing ya diajak main 😆
Kalo mereka sering gerak sudah pasti fisik mereka sehat😍Juga melatih naluri mereka.
Kalo kita ajak main mereka kita pasti merasa senang dan gak kesepian. Penting banget loh untuk kita merasa senang dan gak stress, bagus untuk tubuh dan kejiwaan kita.
Yuk luangkan waktu kita untuk mengajak main kucing kesayangan 😍
.
#pkdi_malang #pkdi_m #kucing #malang #lucu #mainbersamakucing #manfaat #baik

Teman yang paling baik adalah apabila kamu melihat wajahnya, kamu teringat akan Allah, mendengar kata katanya menambahkan ilmu agama, melihat gerak geriknya teringat mati🍃.
Tetep istiqomah ya ukhty💕💕😊
Ukhibbukum Fillah❤
.
.
Repost By : @oktavianass 📝
.
.
Follow🍃@hijrahsantun
Follow🍃@hijrahsantun
Follow🍃@hijrahsantun
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #teman #temanseperjuangan #temanlama #kawan #kawanlama #kalibata #condet #pasarminggu #pancoran #jakartaselatan #jaksel #jakartapusat #jakpus #jakartabarat #jakbar #jakartatimur #jaktim #jakut #jakartautara #jakarta #enjoyjakarta #kalem #damai #cinta #baik #istiqomah #wajah #wajahcerah

Bismillah semoga di tahun ini menjadi tahun kamu lagi kak @prillylatuconsina96 , semoga bisa menambah koleksi kamu. Dan sebagai menunjukkan bahwa kamu sebenernya pantas untuk masih ada di perfilm an di Indonesia 😘😘😘❤❤❤❤
#pagi #rezeki #baik

MOST RECENT

Aku mau ikuta GA ka @sohwahalilintar yang #cantikbingit karena ka @sohwahalilintar #baik , #cantik , #pintar , #lucu , #imut , #gemesin dan aku jadi pengen punya juga squisyh seperti ka @sohwahalilintar 😇😇😇💖💝💋💋🛍

#Repost @jne.yogyakarta with @instatoolsapp ・・・
Sudahkah kita berbuat baik hari ini ?
.
Kurniawan rider area Mojosongo solo, sedang mendorong motor yang kehabisan bensin di tengah jalan...
.
.
#jne
#jnesolo
#jneyogyakarta
#hutjne27
#jnemewarnaiindonesia
#baik
#connectinghappiness
#senin

Jangan berlebihan mencintaiku inget Allah pasti akan cemburu!!
#senyum #diam #lebih #baik

Ukhti til jannah👑✨ "janganlah jadi muslimah yang menyebalkan, yang kehadirannya tak pernah diharapkan.Tapi jadilah muslimah yang di rindukan,yang setiap perjumpaan dengannya selalu di nantikan". #hijrah #ukhti #sedang #memantaskan #diri #untuk #menjadi #lebih #baik #keep #istiqomah

Sibukkan diri dengan menuntut ilmu, shalat, dzikrullah, puasa, dan amalan-amalan lainnya. Karena jika engkau tak tersibukkan dengan kebaikan, maka engkau akan tersibukkan dengan kemaksiatan. .
.

#yukhijrah #yuktaqwa #yuktobat #tobatmaksiat #yukberbenahdiri #caribekalakherat #janganlengah #padaDunia #duniasementaraakhiratselamanya #muharam #1439H #awali #tahun #ini #untuk #jadilebih #baik #lagi #hijrahfillah #hijrahfisabilillah #stopmaksiat #qonaah #zuhud #pemudahijrah #riilhijrah #salamhijrah

Mari Beropini #8
.
Semua orang pasti ingin menjadi manusia yang baik. Walaupun kadang kebaikan itu disalah artikan oleh diri sendiri maupun orang lain. Baik itu,..? ya baik. Tuhan sudah memerintahkan kita untuk menjadi manusia yang baik, baik seperti apa? Ya seperti yang Tuhan telah tetapkan. Begini dan Begitu bla bla bla... dan sterusnya. Menjadi baik kadang gampang, kadang susah.. Ya tergantung CARA nya. Begitu banyak cara untuk menjadi baik, kadang caranya baik dan kadang pun ada yang menggunakan cara yang buruk (jangan dilakukan!!)... .
Ayo terus menjadi baik dengan cara baik kita sendiri. Selamat berproses menjadi baik.... ^_^
.
#opini #baik #satu #cara #banyak #quote #quotes

Menjadi diri sendiri lebih #baik

Daripada

Meniru orang lain, 🙊🙊🙊

Di cuaca yang Puuuaaaaannnnaasssss buaaanngģgggetttt, dan yang tiba-tiba bisa HUJAN mendadak, pastinya bikin kondisi badan itu cepet banget #DROP, Sana Sini mulai banyak yang pada mulai #TEPAR, mulai dari #BATUK, #PILEK, lebih cepat #CAPE, belon lagi #POLUSI, hadeuh hadeuh plus #ASAP #ROKOK 😭😭😭
.
.
Hidup di ibukota memang keras ya 😩😩😩. Belon lagi JALANAN yang mo kemana aja pasti #MACET, jadi Sudah bisa dengan yang namanya MACET. Trus kalo kaya gitu jadi STRESS? Dan tampaknya sudah biasa ya kalo denger di sana sini sekitaran kita " ADUUUHHHHHHHH GUE STRESS Banget, Sutrrriiiiiiiissssssss😖😖😖😖😖😖 Inget loh teman-teman jangan sampe #STRESS ya, coba di googgle d STRESS itu sangat-sangat tidak #SEHAT dan #BAIK, trus gimana donk? .
.
Kalau saya untung banget setiap hari 1 sachet #BIOSCMILD plus 2 #AppleSC, selain Bikin badan lebih FIT, SEHAT, DAYA TAHAN TUBUH pasti banget MENUNGKAT, STRESS??? Ngak lah yauuuuu PLUS BONUSnya AWET MUDA cynnn...... Cintaaaaaaaa bangeeeet dech sama si BIOSCMILD ini 😍😍😍😍😍 .
.
Tq #BIOGREENSCIENCE 😘😘😘😘😘 .
.
Ini #cerita ku mana ceritamu?

#healthyinside #healthyoutide #awetmuda

Sudahkah kita berbuat baik hari ini ?
.
Kurniawan rider area Mojosongo solo, sedang mendorong motor yang kehabisan bensin di tengah jalan...
.
.
#jne
#jnesolo
#jnemagelang
#hutjne27
#jnemewarnaiindonesia
#baik
#connectinghappiness
#senin

Most Popular Instagram Hashtags