[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bagibagiilmu

611 posts

TOP POSTS

Kalau belum bisa berbagi harta. Berbagi tenaga saja, bisa juga berbagi senyum, semangat, motivasi, inspirasi, atau ilmu. Intinya berbagi kebaikan selagi bisa

#indonesiamengajar
#kknudayana
#kknudayana2017
#KKNMEKARBHUANASQUAD
#bagibagiilmu

Ketika mengawal Om @wawansotoindonesia syuting untuk RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV di @bebekgorengharissa. Tujuan syuting ini untuk melestarikan kekayaan kuliner bangsa.
#kulinersby
#makanenak
#bebekgoreng
#syuting
#bagibagiilmu

Coba tebak aku disebelah mana πŸ˜€πŸ˜‰.
.
.
#umm#fai#talkshow#bagibagiilmu

REAL OR FAKE EDUCATION!! πŸ“£πŸ“£πŸ“£Yg paling gampang bedain lv original atau kawe ya material nya, nah gimana om kl ga bisa liat fisik nya langsung atau cuma foto doang, nah ini sedikit caranya ya, semoga bermanfaat dan gak gampang ditipuin seller2 sawan ngomong ori /auth ya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™
- Cek stitching/jaitan nya, stitch lv bener2 detail, rapi, smooth, jarak stitch ke pinggiran kulit harus sinkron.. - Cek huruf L, garis bawah huruf L nya harusnya pendek
- Cek huruf O, tampak sprt bentuk O nya sedikit melebar, harusnya lbh mencolok O nya dehβ›”β›”β›”β›” - Cek huruf T, jarak antara huruf T nya harus rapat, gak terlalu renggang dan gak menempel, tp ada pengecualian beberapa kasus utk buatan usa dan spain ya, (harus les private ini om😝) πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ - Font nya gak terlalu jangkung dan gak trlalu lebar, dan yg pasti bentuk hurufnya rapi (pd bacaan PARIS plg mencolok) β›”β›”β›”β›”β›”βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’ - Spasi antar huruf nya gak terlalu rapat dan gak terlalu renggang, letaknya harus ditengah βœ’βœ’βœ’βœ’βœ’ - Pada datecode harus dan mutlak, komposisi nya 2 huruf diikuti 4 angka (udh prnh ane posting ttg datecode), pengecualian utk tahun 1991 kebawah, di gambar trakhir ada keterangan kode2 negara produksi nya, harus sesuai sesuai tuh 2 huruf di datecode dgn negara pembuatnya.
- Lambang huruf R kecil diatas tulisan louis vuitton, letaknya harus di tengah antara huruf V dan U

Okeehh, sekian dl pencerahannya, mgkn bs ngebantu, buat seller yg tersentil dgn gambarnya yg sy posting disini, sy mohon maaf, tp mungkin bs jd pengetahuannya, jangan sawan ori/auth ya om 😸😸😸 #fake #original #bagibagiilmu #biebobzshoes

[saat] workshop Aeromodelling pembuatan pesawat OHLG dan A1 glider bersama @unikrobot #mayuhmabur #bagibagiilmu #bagibagibahagia

➑TAWNY FISH OWLβ¬…

Burung hantu khas ini ditemukan dalam Subtropis hingga sedang hutan di Blangladesh, Bhutan,China, India, Laos, Myanmar, Nepal, Taiwan, dan Vietnam. Mereka ini mendiani kaki bukit himalaya dari Kashmir dan Garhwal timur ke pegunungan Laos dan Vietnam. Mereka umumnya tinggal di Ketinggian 1.500 sampai 2.450m.
Nah burung hantu ini kurang menggantikan burung hantu Buffy Fish Owl(Bubo Ketupu) dalam jangkauan dan pada waktu yang sama Mereka dianggap Spesies yang sama. Seperti burung Hantu Ikan lainnya, burung hantu ikan memiliki jumbai telinga yang besar tapi mereka biasanga menggantung ke sisi kepala, mereka memiliki mata yang kuning

#bagibagiilmu #explore #ochsurabaya #owl #owls

suhuuuuu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @13opip @vaisetiawan @adriansetianto #gitaranmalam #bagibagiilmu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @_mochero

Kalau kamu mau jadi advokat handal kamu harus kuasai hukum acara.. Terus Kamu belajar buat surat kuasa dan surat gugatan.. kalau kamu tidak bisa buat surat kuasa dan surat gugatan nanti kamu tidak lulus ujian profesi advokat.. Jangan seperti saya yahh ujian profesi advokat 2 kali baru lulus #bagibagiilmu #pengalamanpribadi #advokat #peradi πŸ˜€πŸ˜„

Sosialisasi Infrastruktur Hijau 🌿🌴😊
β€’
β€’
β€’
#today #semangatkerja #kementrianlingkunganhidupdankehutanan #bagibagiilmu #allhamdullilah

MOST RECENT

Hanya berbagi ilmuπŸ˜‚
Btw itu ss-an stat wa gw:v 😁hahawkwk
#bagibagiilmu #islam #mymuslim #beritaislam #berbagiituindah

Most Popular Instagram Hashtags