#bagibagiilmu

557 posts

TOP POSTS

Ketika mengawal Om @wawansotoindonesia syuting untuk RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV di @bebekgorengharissa. Tujuan syuting ini untuk melestarikan kekayaan kuliner bangsa.
#kulinersby
#makanenak
#bebekgoreng
#syuting
#bagibagiilmu

Bahagia itu sederhana 😁😁
.
.
.
.
.
.
.
.
Cukup banyakin jajan dan berbagi bersama anak anak BBI 😍😍#SemangatBerbagi #BagiBagiIlmu

Jam 8 pagi ini yaaa
Sharing soal Mindset dan MoodSet

Streaming di www.staradio1073fm.com

#Staradio #Siaran #BagiBagiIlmu

➑TAWNY FISH OWLβ¬…

Burung hantu khas ini ditemukan dalam Subtropis hingga sedang hutan di Blangladesh, Bhutan,China, India, Laos, Myanmar, Nepal, Taiwan, dan Vietnam. Mereka ini mendiani kaki bukit himalaya dari Kashmir dan Garhwal timur ke pegunungan Laos dan Vietnam. Mereka umumnya tinggal di Ketinggian 1.500 sampai 2.450m.
Nah burung hantu ini kurang menggantikan burung hantu Buffy Fish Owl(Bubo Ketupu) dalam jangkauan dan pada waktu yang sama Mereka dianggap Spesies yang sama. Seperti burung Hantu Ikan lainnya, burung hantu ikan memiliki jumbai telinga yang besar tapi mereka biasanga menggantung ke sisi kepala, mereka memiliki mata yang kuning

#bagibagiilmu #explore #ochsurabaya #owl #owls

Sosialisasi Infrastruktur Hijau 🌿🌴😊
β€’
β€’
β€’
#today #semangatkerja #kementrianlingkunganhidupdankehutanan #bagibagiilmu #allhamdullilah

Perbuatan manusia baik atau buruk kembali kepada dirinya sendiri.
#ekskulboga
#bagibagiilmu

#morning #rabu #bagibagiilmu #haveaniceday 🌹🌻🌻

Our 1st workshop
Hand Lettering with @laurensiusadi_
#bagibagiilmu #handlettering #workshop #thirty3brew

MOST RECENT

Bissmillahirohmannirohim
Sharing-sharing aja
Buat yang takut doanya ga terkabul atau doanya belum dikabulkan #pemudahijrah #yukdoalagi #mendekatkepadaAllah
#bagibagiilmu

#bagibagiilmu #mahasiswaretehbagibagiilmu
@dhea_havisyah - Minggu, 21 Mei 2017 .
Perkenalkan saya Nidya havisyah H ( dhea) konsentrasi PR fisip UR
-
-
Ini adalah salah satu acara anak-anak jurusan Komunikasi konsentrasi Public relation Fisip Universitas Riau 🏫🏒
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar 😁🎀
Gak kerasa udah semester 6 aja nih πŸŽ“
Nah , acara pertama pada hari itu adalah "Nonton bareng" , 1 buah film diputar d mana unsur-unsur di dalam film tersebut adalah tentang kode etik dan integritas seorang pekerja humas disuatu perusahaan 😊😊
Yeaay asyik kan !!!😘
Nah kebetulan waktu itu aku jdi pembicara pda materi INTEGRITAS INDIVIDU DAN INSTITUSI πŸ‘πŸ‘πŸ‘„
di mana yang aku paparkan gambaran umum tentang integritas tersebut pada prakteknya sudah d muat pada film yang di putar .
Acara kedua TABLE MANNER , tata cara makan yg baik dan benar .
.
.
ilmu komunikasi itu bukan hanya ilmu ngmong2 doang ,bnyak hal yg aku dapat tentunya dalam hal PUBLIC SPEAKING πŸ‘ΌπŸ’ƒπŸ’ƒ
.
tetap kompak ya ikom-UR 2014
Semoga event yg kita buat gak cuma sampe d sni 😍😘 Gak lupa mau ngucapin terimakasih sama yg dokumentasikan hihi 😎😎
.
Salam komunikasi
Salam PR
Salam (Nidya havisyah H, Public relation)

@mahasiswa_universitasriau
@mahasiswareteh
#mahasiswareteh
#mahasiswaur - #regrann

Alhamdulillah saudara"ku, memotong kuku termasuk salah satu perkara fitrah, berdasarkan sabda nabi Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam:
"Perkara fitrah ada lima: Berkhitan, mencukur bulu kemaluan, menggunting kumis, menggunting kuku dan mencabut bulu ketiak."
(H.R Al-Bukhari dan Muslim)

Dalam hadits shahih lainnya disebutkan bahwa perkara fitrah ada sepuluh, salah satunya adalah menggunting kuku.
Diriwayatkan dari Anas bin Malik Radhiyallaahu 'Anhu ia berkata: "Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam memberi kami batas waktu untuk menggunting kumis, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak dan mencukur bulu kemaluan, yaitu tidak membiarkannya lebih dari empat puluh hari."
(H.R Ahmad, Muslim dan Nasa'i, lafal hadits di atas adalah lafal hadits riwayat Ahmad)

Barangsiapa tidak menggunting kukunya berarti ia telah menyalahi perkara fitrah.
Hikmah pelarangannya ialah untuk menjaga kesucian dan kebersihan, karena kadangkala dalam kuku tersebut tersimpan kotoran, dan juga untuk menghindari bentuk penyerupaan diri dengan orang-orang kafir dan hewan-hewan bercakar dan berkuku panjang.

Fatawa Lajnah Daimah V/173.

Pada hari ini banyak kita jumpai kaum wanita yang menyerupakan dirinya dengan binatang-binatang buas, dengan memanjangkan kuku-kuku mereka kemudian mengecatnya dengan cat-cat kuku berwarna norak. Pemandangan seperti ini sangat buruk dan membuat jengkel hati orang-orang berpikiran sehat dan lurus fitrahnya. Termasuk kebiasaan jelek yang dilakukan sebagian orang pada hari ini adalah membiarkan panjang salah satu kukunya, sudah barang tentu perbuatan semacam itu menyalahi perkara fitrah. Hanya kepada Allah sematalah kita memohon keselamatan dan afiat dan Dia-lah yang menunjuki kepada jalan yang lurus.

#negerisantri #kotasantri #sunnahrasul #islamiccenter #ahlusunnahwaljamaah #ayongaji #bagibagiilmu #alanu

Setelah lama enggak ikutan BBI akhirnya bisa ikutan (makan-makan) lagi 😁 semoga kedepannya bisa aktif jadi volunteer dan ketemu adek adek emesh *terutama rayyan #BagiBagiIlmu #KalauAdaIlmuMangaAtuhDibagi

#morning #rabu #bagibagiilmu #haveaniceday 🌹🌻🌻

Bagilah apa yang anda ketahui walau hanya sedikit, dari pada menyimpan sendiri dan lupa, akan menjadi sia-sia
#ilmuyangbermanfaat
#bagibagiilmu
#rockyproductionhouse
#designgrafis

Foto ini di ambil ketika survei salah seorang nasabah BANK BRI, saya jadi keinget pengalaman budidaya lele dan mengalami kegagalan karena masih belum punya banyak ilmunya, kali ini saya akan membagikan pengalaman kenapa saya bisa gagal membudidayakan ikan lele. 1). Benih lele kurang baik: saat itu saya melakukan teknik pembesaran dan pada saat ukuran tubuh ukuran 15 cm-16cm ikan lele hanya di besar di kepala hal tersebut menjadikan harganya ketika dijual menjadi murah, konon katanya lebih baik kita membeli ikan dari daerah dataran atas karena bibit ikannya menghasilkan benih ikan yang baik selain itu juga ikan akan lebih baik adaptasi dari suhu dingin ke suhu panas dibandingkan sebaliknya. 2). Dimangsa hewan predator yang masuk ke kolam ikan lele dan selain itu lele juga termasuk ikan kanibal yang memakan sesama ikan lele makanya harus dipijahkan tiap kolam harus sesuai ukuran tubuhnya karena ikan yang ukurannya kecil akan dimangsa yang ukurannya besar. Lebih baik dari ukuran 2 meter kolam ikan lele dihuni oleh 100 ekor ikan lele. 3) Suasana kolam ikan yang tidak stabil lebih baik dipakai saung atau dibawah pepohonan karena suhu sekarang kadang kadang sangat panas dan kadang hujan mengakibatkan kematian ikan yang tinggi. Lebih baik ikan lele hidup di suhu 20-28 derajat celcius. 4) pakan ikan sbaiknya memakai pelet dan waktu itu saya ketika ukuran tubuh ikan menjadi besar saya memberi pakan ikan dengan ikan kecil yang digiling konon katanya kandungan protein nya tinggi akan tetapi hal tersebut menumpuk didalam kolam ikan sehingga harus sering dibersihkan karena dikhawatirkan apabila menelan tulang2 ikan kecil khawatir mati akan tetapi ketika kolam sering dibersihkan ikan malah menjadi stress alhasil emang batul dalam sehari ikan yang mati mencapai 40 ekor bahkan lebih. #bagibagiilmu #ilmuusaha #ilmubisnis #tipsusaha #inspirasiusaha #entrepreneurship #wirausaha #pengusaha #bisnismuslim #usahatani #usahalokal #budidayalele #peternakan #ternakikan #budidayaikan #ikanlele #lele

Sediaan vaksin-vaksin di Indonesia (1)

Sumber: Dokumen Pribadi

Pediatric septic shock algorithm

Sumber: PALS

#bagibagiilmu

Diagnosis dan tatalaksana TB pada anak
Sumber: Petunjuk Teknis Tatalaksana TB Anak

#bagibagiilmu

Jam 8 pagi ini yaaa
Sharing soal Mindset dan MoodSet

Streaming di www.staradio1073fm.com

#Staradio #Siaran #BagiBagiIlmu

Yang terpenting dalam menjalankan bisnis sablon kaos secara manual adalah menjaga kualitas hasil kerja dan kualitas bahan kaos yang digunakan. #bagibagiilmu #ilmuusaha #ilmubisnis #tipsusaha #inspirasiusaha #entrepreneurship #wirausaha #pengusaha #bisnismuslim #bedahbuku #usahalokal #usahasablon #bisnissablon #carausahasablon

Peluang bisnis batik masih terbuka lebar. Pasarnya yang besar dan beragam jenis konsumen di bisnis ini masih menjanjikan keuntungan menggiurkan. Apalagi sekarang batik sudah bukan konsumsi orang orang tua saja, tetapi orang muda pun sudah tidaj lagi dengan batik dengab model dan jenis kain batik yang beragam. #bagibagiilmu #ilmuusaha #ilmubisnis #tipsusaha #inspirasiusaha #entrepreneurship #wirausaha #pengusaha #bisnismuslim #bedahbuku #usahabatik #tipsusahabatik #usahalokal

Tips Sukses Usaha Jaket Kulit 1. Buat Jaket Kulit dengan desain yang menutup seluruh anggota badan mulai dari leher, tangan dan pinggul. 2. hindari desain jaket kulit yang terlalu banyak tali temali. 3. Ukuran jaket sebaiknya pas dengan tubuh 4. Gunakan jaket sebaiknya berwarna cerah tujuannya mudah dilihat oleh pengendara lain pada malam hari 4. Pilihlah jaker dengan pas pelindung dibagian siku dan bahu #bagibagiilmu #ilmuusaha #ilmubisnis #tipsusaha #inspirasiusaha #entrepreneurship #wirausaha #pengusaha #bisnismuslim #bedahbuku #usahajaketkulit

Most Popular Instagram Hashtags