[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bagibagiilmu

566 posts

TOP POSTS

Ketika mengawal Om @wawansotoindonesia syuting untuk RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV di @bebekgorengharissa. Tujuan syuting ini untuk melestarikan kekayaan kuliner bangsa.
#kulinersby
#makanenak
#bebekgoreng
#syuting
#bagibagiilmu

Setelah lama enggak ikutan BBI akhirnya bisa ikutan (makan-makan) lagi 😁 semoga kedepannya bisa aktif jadi volunteer dan ketemu adek adek emesh *terutama rayyan #BagiBagiIlmu #KalauAdaIlmuMangaAtuhDibagi

➑Buffy Fish Owlβ¬…
Udah pada taunkan burung hantu ikan yang satu ini? Itu lo yang kaya punya nya om limbad

Habitat buffy ini adalah di area yang dekat dengan air dan di hutan mangrove dengan ketinggian mencapai 1.600m diatas permukaan laut. Penyebarannya di bagian selatan burma, semenanjung thailand, semenanjung malaysia, kepulauan riau, pulau sumatera, bangka, belitung, jawa, bali dan kalimantan
Musim kawin buffy ini diperkirakan terjadi pada awal tahun dikarenakan pada bulan feb-april sudah ditemukan telur telur burung hantu ini, tapi di jawa barat telur baru ditemukan pada bulan mei-juni di semenanjung malaysia di temukan pada bulan september-januari yah jadi beda beda ya nikahnya
Biasanya dalam sekali musim kawin mereka bertelur 1butir terkadang 2butir, telur kemudian di erami selama kurang lebih 28-29 hari. Burung hantu ikan yang hidup di penangkaran bisa hidup selama 30thn, namun kalo dia hidup di sekitar tambak ikan sering dianggap hama oleh masyarakat.
Req? Jangan lupa follow ig @ochsurabaya @ochsurabaya
Dan jangan lupa like&komen^^ #explore #ochsurabaya #bagibagiilmu #owls #owl

[saat] workshop Aeromodelling pembuatan pesawat OHLG dan A1 glider bersama @unikrobot #mayuhmabur #bagibagiilmu #bagibagibahagia

Sosialisasi Infrastruktur Hijau 🌿🌴😊
β€’
β€’
β€’
#today #semangatkerja #kementrianlingkunganhidupdankehutanan #bagibagiilmu #allhamdullilah

Perbuatan manusia baik atau buruk kembali kepada dirinya sendiri.
#ekskulboga
#bagibagiilmu

SAMPURA SUN! ya seperti biasa minggu pagi adalah jadwal BBI wuhuu dan selalu diawali dengan games sewruuπŸ’ƒπŸ½
#BBIjatinangor
#BBIdiCikeruh
#BagiBagiIlmu

MOST RECENT

Tentunya kita akan termasuk orang yang beruntubg jika melakukan hal./sunnah sunnah tersebut .
#sunnahrasul #Jumat #puasa #NabiMuhammad #Surga #bagibagiilmu #share #islam #ALLAHUAKBAR #indonesiaku #iloveyou

Hanya bisa menutup mata melihat org yg bermain dengan watak , karna saya tau mana TAI mana ICE cream πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€— #sadarkek#berkahramadhan#mungkinbakalberubah#capekeklu#infosore#bagibagiilmu

Salah satu Acara kami dalam berbagi ilmu kepada warga Kelurahan Mojo. Acara sosialisasi tanggap bencana yang diprakasai oleh teman-teman divisi Pendidikan dan Latihan (diklat) dengan berkerja sama dengan Dinas Kebakaran Surabaya. Acara ini terselenggara pada tanggal 24 Mei 2017. Berlokasi di Bumi Mojo lapangan Volly RW 5 kelurahan Mojo surabaya. Sampai bertemu di session-session kami selanjutnya #latepost #bagibagiilmu #kartarkitamojo #tanggapbencana #2017

RepostBy @bayu.andriyanto: "Biar Jadi Jagoan, Munculnya Belakangan. 😁

TADO.
Ask Me Anything.
Cari "TADO TANYA DONG" di AppStore dan Playstore.
And Enjoy With @tadolive_id .
#tanyadong #tado #influencer #expertise #sharing #bagibagiilmu #jurnalistonduty #tvjournalist #newsanchor #newsroom #reporter #liputan"
Aku repost loh ini mas ...

Biar Jadi Jagoan, Munculnya Belakangan. 😁

TADO.
Ask Me Anything.
Cari "TADO TANYA DONG" di AppStore dan Playstore.
And Enjoy With @tadolive_id .
#tanyadong #tado #influencer #expertise #sharing #bagibagiilmu #jurnalistonduty #tvjournalist #newsanchor #newsroom #reporter #liputan

TADO.
Meet Our Influencer.
Ask Them Anything.
More Influencer to come. 😁. Cari "TADO TANYA DONG" di AppStore dan Playstore.
And Enjoy It With @tadolive_id .
#tanyadong #tado #influencer #expertise #sharing #bagibagiilmu

TADO.
Meet Our Influencer.
Ask Them Anything.
More Influencer to come. 😁. Cari "TADO TANYA DONG" di AppStore dan Playstore.
And Enjoy It With @tadolive_id .
#tanyadong #tado #influencer #expertise #talent #sharing #bagibagiilmu

Share and Discuss masalah Per-Cuko-an di Grup FB "Langsungenak"...lumayan rame ternyata...bareng ibu-ibu yg punya concern di Usaha Pempek...hehehe...
#pempek #terasoiwaknyo #homemadepempekdancuko #cukoenak #cukopempek #discussion #share #facebook #bagibagiilmu #group

#bagibagiilmu #mahasiswaretehbagibagiilmu
@dhea_havisyah - Minggu, 21 Mei 2017 .
Perkenalkan saya Nidya havisyah H ( dhea) konsentrasi PR fisip UR
-
-
Ini adalah salah satu acara anak-anak jurusan Komunikasi konsentrasi Public relation Fisip Universitas Riau 🏫🏒
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar 😁🎀
Gak kerasa udah semester 6 aja nih πŸŽ“
Nah , acara pertama pada hari itu adalah "Nonton bareng" , 1 buah film diputar d mana unsur-unsur di dalam film tersebut adalah tentang kode etik dan integritas seorang pekerja humas disuatu perusahaan 😊😊
Yeaay asyik kan !!!😘
Nah kebetulan waktu itu aku jdi pembicara pda materi INTEGRITAS INDIVIDU DAN INSTITUSI πŸ‘πŸ‘πŸ‘„
di mana yang aku paparkan gambaran umum tentang integritas tersebut pada prakteknya sudah d muat pada film yang di putar .
Acara kedua TABLE MANNER , tata cara makan yg baik dan benar .
.
.
ilmu komunikasi itu bukan hanya ilmu ngmong2 doang ,bnyak hal yg aku dapat tentunya dalam hal PUBLIC SPEAKING πŸ‘ΌπŸ’ƒπŸ’ƒ
.
tetap kompak ya ikom-UR 2014
Semoga event yg kita buat gak cuma sampe d sni 😍😘 Gak lupa mau ngucapin terimakasih sama yg dokumentasikan hihi 😎😎
.
Salam komunikasi
Salam PR
Salam (Nidya havisyah H, Public relation)

@mahasiswa_universitasriau
@mahasiswareteh
#mahasiswareteh
#mahasiswaur - #regrann

Alhamdulillah saudara"ku, memotong kuku termasuk salah satu perkara fitrah, berdasarkan sabda nabi Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam:
"Perkara fitrah ada lima: Berkhitan, mencukur bulu kemaluan, menggunting kumis, menggunting kuku dan mencabut bulu ketiak."
(H.R Al-Bukhari dan Muslim)

Dalam hadits shahih lainnya disebutkan bahwa perkara fitrah ada sepuluh, salah satunya adalah menggunting kuku.
Diriwayatkan dari Anas bin Malik Radhiyallaahu 'Anhu ia berkata: "Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam memberi kami batas waktu untuk menggunting kumis, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak dan mencukur bulu kemaluan, yaitu tidak membiarkannya lebih dari empat puluh hari."
(H.R Ahmad, Muslim dan Nasa'i, lafal hadits di atas adalah lafal hadits riwayat Ahmad)

Barangsiapa tidak menggunting kukunya berarti ia telah menyalahi perkara fitrah.
Hikmah pelarangannya ialah untuk menjaga kesucian dan kebersihan, karena kadangkala dalam kuku tersebut tersimpan kotoran, dan juga untuk menghindari bentuk penyerupaan diri dengan orang-orang kafir dan hewan-hewan bercakar dan berkuku panjang.

Fatawa Lajnah Daimah V/173.

Pada hari ini banyak kita jumpai kaum wanita yang menyerupakan dirinya dengan binatang-binatang buas, dengan memanjangkan kuku-kuku mereka kemudian mengecatnya dengan cat-cat kuku berwarna norak. Pemandangan seperti ini sangat buruk dan membuat jengkel hati orang-orang berpikiran sehat dan lurus fitrahnya. Termasuk kebiasaan jelek yang dilakukan sebagian orang pada hari ini adalah membiarkan panjang salah satu kukunya, sudah barang tentu perbuatan semacam itu menyalahi perkara fitrah. Hanya kepada Allah sematalah kita memohon keselamatan dan afiat dan Dia-lah yang menunjuki kepada jalan yang lurus.

#negerisantri #kotasantri #sunnahrasul #islamiccenter #ahlusunnahwaljamaah #ayongaji #bagibagiilmu #alanu

Setelah lama enggak ikutan BBI akhirnya bisa ikutan (makan-makan) lagi 😁 semoga kedepannya bisa aktif jadi volunteer dan ketemu adek adek emesh *terutama rayyan #BagiBagiIlmu #KalauAdaIlmuMangaAtuhDibagi

Bagilah apa yang anda ketahui walau hanya sedikit, dari pada menyimpan sendiri dan lupa, akan menjadi sia-sia
#ilmuyangbermanfaat
#bagibagiilmu
#rockyproductionhouse
#designgrafis

Most Popular Instagram Hashtags