[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bagibagiilmu

571 posts

TOP POSTS

Ketika mengawal Om @wawansotoindonesia syuting untuk RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV di @bebekgorengharissa. Tujuan syuting ini untuk melestarikan kekayaan kuliner bangsa.
#kulinersby
#makanenak
#bebekgoreng
#syuting
#bagibagiilmu

Perbuatan manusia baik atau buruk kembali kepada dirinya sendiri.
#ekskulboga
#bagibagiilmu

Coba tebak aku disebelah mana πŸ˜€πŸ˜‰.
.
.
#umm#fai#talkshow#bagibagiilmu

Setelah lama enggak ikutan BBI akhirnya bisa ikutan (makan-makan) lagi 😁 semoga kedepannya bisa aktif jadi volunteer dan ketemu adek adek emesh *terutama rayyan #BagiBagiIlmu #KalauAdaIlmuMangaAtuhDibagi

suhuuuuu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @13opip @vaisetiawan @adriansetianto #gitaranmalam #bagibagiilmu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @_mochero

➑TAWNY FISH OWLβ¬…

Burung hantu khas ini ditemukan dalam Subtropis hingga sedang hutan di Blangladesh, Bhutan,China, India, Laos, Myanmar, Nepal, Taiwan, dan Vietnam. Mereka ini mendiani kaki bukit himalaya dari Kashmir dan Garhwal timur ke pegunungan Laos dan Vietnam. Mereka umumnya tinggal di Ketinggian 1.500 sampai 2.450m.
Nah burung hantu ini kurang menggantikan burung hantu Buffy Fish Owl(Bubo Ketupu) dalam jangkauan dan pada waktu yang sama Mereka dianggap Spesies yang sama. Seperti burung Hantu Ikan lainnya, burung hantu ikan memiliki jumbai telinga yang besar tapi mereka biasanga menggantung ke sisi kepala, mereka memiliki mata yang kuning

#bagibagiilmu #explore #ochsurabaya #owl #owls

Sosialisasi Infrastruktur Hijau 🌿🌴😊
β€’
β€’
β€’
#today #semangatkerja #kementrianlingkunganhidupdankehutanan #bagibagiilmu #allhamdullilah

MOST RECENT

Coba tebak aku disebelah mana πŸ˜€πŸ˜‰.
.
.
#umm#fai#talkshow#bagibagiilmu

Bu Ibu Syantikkk yang pengen cobain bikin nastar dirumah saya bantu pandu dari pembuatan selai nanas sampe finishing baking yaaa...untuk sekarang karena lagi sambil nunggu karyawan smoothing rambut di salon jadi baru sempet share untuk pembuatan selai nanas nya aja, resep nyusul ya bu ibuuu dalam beberapa hari ini ( maaf saya kasih resep nastar anti gagal tapi bukan resep asli saya jualan ya bu ibu harap maklum karena barang dagangan harus ada ciri khas ya bu ibuu πŸ˜ƒ nanti tiba tiba di comment lagi kok nastar ny beda ya sama yg dibeli sama cik mei 😁 resep dasar nastar saya kasih karena dulu saya belajar baking juga dapet nya cumen resep standart bu ibu sisa nya hasil modifikasi sendiri bu ibu alias hasil coba coba otodidak bu ibu) okehh bu ibu lanjut ke soal pembuatan selai nenas, berdasarkan hasil coba coba saya ( karena sampe skrg ga ada nama nya kursus kelas bikin selai nanas bu ibu 😁) pilih nenas di pasar nya yg montokk bu ibu yaa dan setengah mateng yg masi ad ijo2 bu ibu jangan berasumsi bahwa selai yg merah semua rasa nya manis ( kadar air nya banyak bu ibu yg uda mateng nanti lama di kompor nya bu ibu ) okeh deh step step nya bu ibu
1. uda dapet nenas di pasar di parut bu ibu yaa nenas nya ya pake parutan manual bu ibu jangan di blender bu ibu
2. Nenas selesai parut Masukin ke kuali gede bu ibu didihkan sampe air nya hampir kering bu ibu ya - di step ini pake api besar gapapa bu ibu tapi ingat di aduk biar jgn gosong yaa di bwh
3. Uda kadar air berkurang baru masukin gula sambil di rasa rasa ya bu ibu saya ga bs kasih takaran pasti perbandingan gula karena tergantung dari asem manis nya nenas bu ibu
4. Campur beberapa bijik cengkeh dan sebatang kayu manis bu ibu sebagai pembangkit aroma
5. Aduk terus bu ibu sampe kering dan berat 🍍 semakin kering selai nenas semakin tahan lama bahkan bisa sampe 1 tahun konon kata nya walaupun saya belum pernah coba bu ibu puji Tuhan selai nenas saya selalu nambah at least stock 1 minggu sekali 😘
Sekiannn bu ibu mau lanjut urusin resto kecil saya dulu bu ibuu ya nanti lanjut lagi ke resep nanas ya bu ibu 😘
#bakingantigagal #bagibagiilmu #selamatberkreasi #salambaking #resepantigagal #jualnastarseluruhindonesiaraya

siapa sih wanita yg tidak ingin berhijrahπŸ˜•πŸ˜•
semua pasti menginginkan nya,, sama sprti ku,, Hanya sja semua butuh proses,,tidak bisa lansung menjadi sperti pa yg qta mau,, Bismillah dan memulai dri nol itu lebih baik,,belajar menyesuaikan hijab dan akhlak,, Hijabku belum sempurna, dan akhlak qu pun tidak akan pernah sempurna, tapi aku mau berusaha,,meski dngn sangat perlahan,, 😊😊
aku takut orang menilaiku,, hijabku taq sesuai akhlak qu,,, #kasihsarandong
😊😊
#bagibagiilmu
#sayatunggucomentkalian

Kalau belum bisa berbagi harta. Berbagi tenaga saja, bisa juga berbagi senyum, semangat, motivasi, inspirasi, atau ilmu. Intinya berbagi kebaikan selagi bisa

#indonesiamengajar
#kknudayana
#kknudayana2017
#KKNMEKARBHUANASQUAD
#bagibagiilmu

Bye bye cc BNI Lottemart akhirnya ditutup jg. Cc ini termasuk salah satu cc yang ga terlalu kepake, meski punya dari tahun 2012. Sedikit cerita, limit awal banget pas baru aja punya cc itu dari bank mandiri, nominal limitnya bikin ngakak cuma dikasih 2jt, jadinya ga bisa dipake apa-apa, cuma seneng aja krn akhirnya punya cc sendiri buat beli tiket pesawat online. Lama-lama limit cc itu ternyata suka naik sendiri tanpa diajukan, sampe bisa beli moge pake cc kalo mau, atau keliling eropa berdua pake cc, wkwkwk. Duh, limit cc ngapain gede2 ya, toh utang juga tetep harus dibayar. Jadi ternyata punya cc banyak dengan limit ga abis-abis juga ga terlalu berguna. Yang ada malah hp tak berhenti berdering ditawarin sales marketing nawarin ini dan itu yang bikin males. Syukurlah udah tau ilmunya pakai cc dari awalnya, jadi ga pernah terjebak hutang tiada akhir, alhamdulillah. Tapi, pernah juga ngerasain kalo limit cc gede itu kadang berguna seperti utk penjaminan masuk RS, krn banyak asuransi kesehatan yg pake sistem reimbursement. Jadinya pas masuk rs daripada ribet mending pake cc aja. Atau.. untuk nalangin beli tiket pesawat berame-rame rombongan. Atau.. untuk nalangin booking hotel sekeluarga besar juga bisa. Intinya buat dana talangan deh fungsi utamanya. Bisa juga buat modal usaha (tapi yang ini harus bisnis yg udah berjalan, pinter ngitung, pinter nyatet, dan disiplin). Yang namanya dana talangan berarti dana yg benerannya udah ada di rekening atau siap cair di rekening. Jadi ga usah takut punya cc itu boros. Asal tau prinsip pemanfaatannya malah bisa bikin hidup lebih mudah.

#sedikitsharing #tentangcreditcard #sedikitcerita #bagibagiilmu #ceritacreditcard

nampan mini again maturnuwun mb nana di pj smoga berkenan njih
#nampanminimalang#kulinermalang#terusbelajar#jangantakutmencoba#bagibagiilmu

Kematian adalah suatu hal yang telah di tetapkan bahkan sebelum kita di lahirkan di bumi ini .
Kematian yang di takuti oleh manusia.
Apakah amal yang kita lakukan sudah cukup untuk bekal kita di akhirat ?
Tahukah kamu , bahwa api yang paling panas yang di ciptakan ALLAH SWT adalah api neraka . sepanas apakah itu? Wallahu Alam hanya ALLAH SWT yang tau. Api di dunia saja sunggug panas. Apalagi di akhirat ? .
#sakaratulmaut #ISLam #bagibagiilmu #umatislam #sunnahrasul #syawal

Most Popular Instagram Hashtags