[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bagasran

1702 posts

TOP POSTS

When you wanna try to take a picture without a smile @bagasran_ "bulukakigas" hahaa ✌ #bagasran #bloverspekalongan #JWLY

@bagasran_ in FL2SN Palembang
#JWLY #BAGASRAN #newsingle

Happy birthday @bagasran_ all the best for youπŸ‘πŸŽ‚πŸŽπŸŽ‰πŸŽˆ
KapanΒ² nanti main kerambang yaπŸ‘
#sweetseventeen #bagasran
#cieemakintua #cieebentarlagibuatsim

Jangan diliatin terus ntar naksir @bagasran_ :))
Ps;See U bang @bagasran_ insyaallah aku ikut :D :D
#bagasran #jwly #blovers

Masyaallah rame banget dan petcah bngt acaranya seperti nonton konser. Semoga kelak bisa mengadakan konser sendiri ya dek @bagasran_
Aamiin yaAllah yaRobbal Alamin. @bagaslovers_official @papa_abc @portraitmgt #bagaslovers #Bagasran

#request terus lagu @bagasran_ - Just Wanna Love You di radio-radio kesayangan kalian. πŸŽ§πŸ˜ŠπŸ’ž .
.
.
Bdw disini siapa yg udah denger dan hafal lirik lagu #JWLY nya Bagas?? πŸ˜‚ #bagasranjustwannaloveyou #bagasran #newsingle @papa_abc @portraitmgt

Every breath
Every hour has come to this
One step closer πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‰πŸ˜‰ - A Thousand Years
.
.
.
Ps: Pagi menjelang siang Gasran 😊😊 #bagasran
#Sahnia27
#likelikelike

Setelah sekian lama gak ketemu bagas, dan akhirnya ada kesempatan buat ketemu bagas lagi .. terakhir kita ketemu itu pas birthdayparty kamu yang ke 15th dan sekarang kamu udah 17th lumayan lah cukup lama, rasanya tuh seneng banget bisa ketemu lagi, makasih udah dateng ke karawang ya gass.. makasih juga udh nyempetin liat tulisan2 aku di buku yang bener2 jadi saksi perjuangan aku buat nemuin kamu dari jaman awal IdolaCilik4 tahun 2012/2013 sampe sekarang, pokoknya thx banget. sampai kapanpun aku akan selalu support kamu! sukses terus bagas @bagasran_ πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜‡ #Togethernesmakeusone #bagasran #karawang #blovers #agusrds

BAPAKKK!
AKU PADAMU PAK!
#AkuPadamu #BagasRan

MOST RECENT

Hii pangeran kumis tipis πŸ˜πŸ’•πŸ˜™πŸ’•πŸ’•@bagasran_ @papa_abc
#bagasran #blovers

Jangan diliatin terus ntar naksir @bagasran_ :))
Ps;See U bang @bagasran_ insyaallah aku ikut :D :D
#bagasran #jwly #blovers

Kamu tak perlu tahu
Seluas apa angkasa raya tercipta. Atau setinggi apa tempatmu berada. Karena semua yang jadi bukti Berada dipalung hati ini πŸ˜ŠπŸ˜„
-
-
#bagasrahmandwisaputra #justwannaloveyou #jwly #jombloliar #jolar #bagasran #akupadamu

Aku tidak berharap pada siapa pun lagi. Yang aku harapkan sekarang adalah sembuh dari patah hati 😊
-
-
-
#jwly #justwannaloveyou #bagasrahmandwisaputra #bagasran #akupadamu #love

Nungguin siapa kak?πŸ˜‚ πŸ˜—πŸ’• @bagasran_ @papa_abc
#bagasran #blovers

When you wanna try to take a picture without a smile @bagasran_ "bulukakigas" hahaa ✌ #bagasran #bloverspekalongan #JWLY

Get ready for the first Hijabers Inspiring Celebration at @hijabkerens Festival 2017!
.
30th Sept - 1st Oct @onebelpark Mall with @kevinandtheredrose, X.O, @bagasran_ @mutiaraalla @langstonhues @neilamarch and @pasto_indonesia!
.
Join and be a part of #HijabKerenFest See you there!
.
Organized by @dreamersradio
Official Community Partner @hhfcommunity
Supported by @hijabenka
.
Konten Seru :
-Make-up Class
-Fashion Show by Polimedia Kreatif Jakarta
-Kompetisi Hijab Model
-Hijab Fashion Show Junior
-K-Pop Dance & Sing Cover Performances
-Inspiring Talkshow
-Artist Performances
.
#hijabstyle #hijabers #hijabfashion #hijabindonesia #fashion #festival #hijabfestival #hijabkeren #ootdhijab #ootdindo #ootdhijabindonesia #outfitoftheday #instagood #photooftheday #redroses #kevinandtheredrose #pastoindonesia #bagasran

Orang yang ini adalah penyemangat untuk ngerjain tugas dan sekolahπŸ˜™πŸ’•πŸ’•πŸ’ͺ😍 @bagasran_ @papa_abc #blovers #bagasran

Merindukan purnama....
Bertahan walau didalam duka....
Bersyukurnyalah kita....
Masih banyak yg sayangi kita...
.
.
#cintasatukankita#bagasidolacilik#bagasran#justwannaloveyou#jwly#akupadamu#cumakamu#happybirthday#bagasicil#idolacilik#blovers#bagaslovers

Gimana @bagasran_ perasaan anda saat uts matematika terselesaikan?wkwkk
#blovers #jwly #bagasran

Luvv BagasπŸ’―β€β€
.
.
.
.
#me #are #your #fans #bagasran πŸ’―

Semangat UTS nyaa gas @bagasran_ #bagasran #bloverspekalongan

Most Popular Instagram Hashtags