[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#baekhyungs

427 posts

TOP POSTS

Bukan maksud mau misgendering ya. Tapi ini beneran wow banget dah :v
Mamih mau digimanain mah cantik mulu.. Gimana gak makin lope2 tuh papih ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
Cr. nemu (unknown)
.
.
#exogs #exogenderswitch #baekhyungs #exo #baekhyun

Nah lho,, klo ini jdrama favorit nya siapa..? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
โ€ข
[DO NOT RE-EDIT]
โ€ข
#baekhee #baekhyungs #chanyeol #chanbaekhun #exogs #exogsedit #exogenderswitch #exoyeoja #kpop #kpopexlikes #exlikes #l4l #DafBama2017_EXO

Aku menunggu mih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ซ Baek gs from 7christy.m and tytyd_pcybh #baekhyun #baekhyungs #chanbaek #exo #like4like

Cecans๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jd pengen semein๐Ÿ˜… *eh๐Ÿ™Š๐Ÿ˜‚
@ncii_elf prawannya mamih lu ni.. Pas lum brojolin 3J๐Ÿ˜†wkwkwkw
-
-
-
-
-
Editornim jjang๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ยฉยฎ on pict
#byunbaek #baekbee #baekhee #chanbaekgs #baekhyungs

Ratunyaaa.. Candid mamih
Cr:owner
#Baekhyun #byunbaekhyun #Baekhyungs

Hai kalian yang mengaku cewek tulen, dan ngaku ngaku istri nya chanyeol
Udah yakin bisa ngalahin kecantikan nya dia?๐Ÿ‘†๐Ÿ˜‚
Gua yang mengaku cewek merasa terhina :'v
โ€ข
Cr on pict
.
.
.
#Kpop #exo #exok #exom #exol #baekhyungs

__2_
.
Chanbaek again
.
Gs pokoknya titik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚maksa
.
Will you marry me,Baek?!
.
"Kau harusnya mencari seorang gadis single Chan."
"Kau single!"
"Tidak,aku punya Taehyung."
"Baek,aku lelah bicara denganmu Kau selalu berputar2.Dengar!aku mengenalmu lebih dulu dari Daehyun dan aku menyayangi Taehyung seperti anakku sendiri.jd jangan pernah menganggap ku seperti orang lain yg baru mengenalmu."
"Chan,ini norak." Walo Baekhyun berkata begitu tapi dalam hatinya berbunga-bunga.
"Baek Kau merusak suasana,aku sudah berusaha tahu!"
"Suaramu jelek."
"Baek~~"
"Apa itu?Kau merengek padaku?"
"Baek aku serius!terima sekarang ato aku akan menculikmu untuk menikah denganku."
"Eomma."ah,mereka terlalu asyik sampe hampir melupakan makhluk kecil diantara mereka.
Taehyung mengucek mata sipitnya,ini jam 9malam jadi sudah masuk waktu tidur bocah berumur 7thn itu.Chanyeol merendahkan tubuhnya dan menggendong Taehyung didepan.taehyung terlihat seperti bayi koala dalam dekapan tubuh besar dan tinggi Chanyeol.
"Taehyungie."
"Uhm?"Taehyung mendongak pd Chanyeol.
"Mau tidak jadi anak samchon?"
"Apa nanti aku akan punya adik jika eomma menikah dengan samchon?"
"Nde?"
"Asal aku bisa punya tim basket sendiri,aku mau." Jawab Taehyung lalu merebahkan kepalanya dipundak Chanyeol, Taehyung ngantuk berat.
Baekhyun melotot tahu maksud Taehyung. Taehyung kemarin menangis saat pulang dari sekolah karena tidak ada yg mau satu kelompok dengannya saat olahraga basket krn Taehyung pendek alhasil Taehyung ikut tim anak perempuan Krn tdk punya kelompok.
"Tentu saja!gomawo Taehyungie." Chanyeol mengecup kepala Taehyung berkali2 bukan karena ketagihan bau wangi sampo tp Krn terlalu senang dapat ijin anak dari wanita yang dicintainya. "Appa akan berusaha."Chanyeol tersenyum lebar kearah Baekhyun."baek?"
"Aku menerima mu tp tidak dengan tim basket!" Jawab Baekhyun sedikit malu sebelum akhirnya mendahului keluar Cafe dan meninggalkan Chanyeol yang sedikit kesusahan menggendong Taehyung. Chanyeol menyusul Baekhyun stlh mengucapkan terima kasih pada semua orang yang ikut membantunya melamar Baekhyun.
.
Oh itu alasan Chanbaek punya anak banyak @jannahriski24 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#chanbaekff #chanyeol #baekhyungs #taehyung #exo

MOST RECENT

Nah lho,, klo ini jdrama favorit nya siapa..? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
โ€ข
[DO NOT RE-EDIT]
โ€ข
#baekhee #baekhyungs #chanyeol #chanbaekhun #exogs #exogsedit #exogenderswitch #exoyeoja #kpop #kpopexlikes #exlikes #l4l #DafBama2017_EXO

Geser Cantik๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰
.
Kan gue udah bilang masih ada 3 lagi,, tapi lebih fail dari sebelumnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
@baekhyunee_exo
@7_luhan_m
@real__pcy
@oohsehun
.
.
#exogs #exogsedit #baekhyungs #luhangs #genderswich #exo #luhan #baekhyun

Aduh Baek kenapa so cantik
.
.
.
Btw ke mubanknya exo g guys? :")
.
.
.
.
#baekhyun #baekexo #baekhee #exogs #baekhyungs #exoyeoja #exogirl #baekhyunyeoja #baekhyungirl #exogswitch

Hai..hai.. Setelah di pikir2 + byk yg menyayangkan aku hpus semua gs edit di akun ini, Saya putuskan ttp edit gs tp selang seling sama yaoi, gmn menurut kalian? ๐Ÿ˜€ di tunggu responnya..
โ€ข
โ€ข
#baekhee #byunbaekhee #baekhyungs #exogs #exogsedit #exogenderswitch #exoyeoja #kpop #kpopexlikes #exlikes #l4l #DafBama2017_EXO

Hai kalian yang mengaku cewek tulen, dan ngaku ngaku istri nya chanyeol
Udah yakin bisa ngalahin kecantikan nya dia?๐Ÿ‘†๐Ÿ˜‚
Gua yang mengaku cewek merasa terhina :'v
โ€ข
Cr on pict
.
.
.
#Kpop #exo #exok #exom #exol #baekhyungs

Most Popular Instagram Hashtags