#baekhee

MOST RECENT

Nah ini lhoo Gaess yang kemarin malem sampe bikin gue batin pas nonton ceremony nya di tv "Gila sih ini mata gue yang rabun apa emang logonya exo njir!"
.
#exo #exolindonesia #exoindonesia #chanyeol #baekhyun #suho #chen #do #yixing #xiumin #kai #sehun #nini #ceye #baekhee #kpop #sm  #video #parody #exo #kaihun #chanbaek #junmyeon #dio #exonews #infoexo #beritaexo #ot9 #0t12 #sooman #nyaisooman

Nahh ini Bapak Jokowi kesayangan kita semuaa yang sampai trending nomor 1 di Korea❤❤
.
Seriusan ini itu kereeenn bangeeett!!!!
.
#exo #exolindonesia #exoindonesia #chanyeol #baekhyun #suho #chen #do #yixing #xiumin #kai #sehun #nini #ceye #baekhee #kpop #sm  #video #parody #exo #kaihun #chanbaek #junmyeon #dio #exonews #infoexo #beritaexo #ot9 #0t12 #sooman #nyaisooman

Op pergi ke studio foto di ydp dan melihat foto Chanyeol! Dia mengambilnya pada tahun 2015 untuk paspordnya. Pemiliknya berkata bahwa mereka terlibat percakapan dengannya :
Pemilik : Apakah kamu model?
CY : Tidak!
Pemilik : Jadi kamu adalah aktor?
CY : Tidak,aku adalah penyanyi😊
.
Hwueee itu Chanyeol kenapa ganteng banget apalagi rambutnya dimiringin gituu😣😣
.
#exo #exolindonesia #exoindonesia #chanyeol #baekhyun #suho #chen #do #yixing #xiumin #kai #sehun #nini #ceye #baekhee #kpop #sm  #video #parody #exo #kaihun #chanbaek #junmyeon #dio #exonews #infoexo #beritaexo #ot9 #0t12 #sooman #nyaisooman

Jadii Kakakku Taeyeon dan Kyuhyun lagi mendukung Papaqu di drama musikalnya unch.
Btw,itu diriku yang ngefoto :') HARUS PERCAYA!!
.
#exo #exolindonesia #exoindonesia #chanyeol #baekhyun #suho #chen #do #yixing #xiumin #kai #sehun #nini #ceye #baekhee #kpop #sm  #video #parody #exo #kaihun #chanbaek #junmyeon #dio #exonews #infoexo #beritaexo #ot9 #0t12 #sooman #nyaisooman

Heheh cuman mau bilang Albotil dikasih nyawa yah jadinya kayak gini.. gunanya apa sih anjirr ngerobek poster exo gituu mending kasih saya aja Mbakk ikhlas lahir batin nerimanya 🙂🙂
.
#exo #exolindonesia #exoindonesia #chanyeol #baekhyun #suho #chen #do #yixing #xiumin #kai #sehun #nini #ceye #baekhee #kpop #sm  #video #parody #exo #kaihun #chanbaek #junmyeon #dio #exonews #infoexo #beritaexo #ot9 #0t12 #sooman #nyaisooman

จะพยายามวาดผู้หญิงบ่อยๆ 😣
#Baekhee #Baekhyun #FanartExo #Fanart #BaekhyunFanart #BARA

Anak ini EXO-L Guyss dan dia berkesempatan untuk mengibarkan bendera pada tingkat provinsi. Sebelum dikarantina dia berkata "Satu aja hal yang aku cemasin sekarang. Gimana EXO comeback pas aku dikarantina?" Dann kamu sangaatt beruntung karena EXO belum comeback😂😂
.
Btw,Selamat Hari Kemerdekaan❤
.
#exo #exolindonesia #exoindonesia #chanyeol #baekhyun #suho #chen #do #yixing #xiumin #kai #sehun #nini #ceye #baekhee #kpop #sm  #video #parody #exo #kaihun #chanbaek #junmyeon #dio #exonews #infoexo #beritaexo #ot9 #0t12 #sooman #nyaisooman

Chanyeol's Instagram Update!!
.
Hello Budapest🇹🇯
.
Makasih ya bebz udah ngajak aku jalan-jalan hari ini. GAK PERCAYA AKU DIAJAK JALAN SAMA CHANYEOL = HATERS *plak*
.
#exo #exolindonesia #exoindonesia #chanyeol #baekhyun #suho #chen #do #yixing #xiumin #kai #sehun #nini #ceye #baekhee #kpop #sm  #video #parody #exo #kaihun #chanbaek #junmyeon #dio #exonews #infoexo #beritaexo #ot9 #0t12 #sooman #nyaisooman

Most Popular Instagram Hashtags