#baedoona

MOST RECENT

-
오늘밤 10시! 본방사수 💕
😭 오늘 결방. 내일 밤 10시! 💚💚💚
-
#최고의이혼 #강휘루 #휘루
#배두나 #DoonaBae #BaeDoona #LovelyDoona #ペドゥナ

-
보내지 못한 휘루의 편지 3
드나짱 물기어린 목소리 때문에 울컥 😭
-
#최고의이혼 #강휘루 #휘루
#배두나 #DoonaBae #BaeDoona #LovelyDoona #ペドゥナ

-
우리 휘루 웃는데 눈이 어찌나 슬픈지 😭
-
#최고의이혼 #강휘루 #휘루
#배두나 #DoonaBae #BaeDoona #LovelyDoona #ペドゥナ

-
빨간 니트 너무 잘 어울리는 우리 휘루
-
#최고의이혼 #강휘루 #휘루
#배두나 #DoonaBae #BaeDoona #LovelyDoona #ペドゥナ

Haloohhh para penghuni kdramaland yang senen2 ginii lagi kangen sama kasur empucknyaa 😆😆😆
Mendung2 gini emang enaknya tidor tjooyyy
Gausah sekolahh
Gausah kuliah
Gausah kerjaa
Tidor ajaa
Semoga dengan tidor lo bisa dapet rejeki nomplok dari Seo Do Jae 🤣🤣🤣
*eh gimana* .

Kuyy lah senen2 gini gue mau bahas para detektif cewek yang cantique2 di kdramaland 😍😍😍
Well sebagai cewek tulen, gue gak munafik kalo gue demen melototin detektif cowok
Detektif cowok ituu gesit, gak banyak cingcong dan ehem pas lagi berantem sama penjahatnya keliatan super keren 😍😍😍
Apalagi bonus kalo roti sobeknya nongol
Ohoooo 😍😍😍
Nahh gimana dengan detektif cewek?? .

Kalo menurut gue mah detektif cewek juga gak kalah keren sama detektif cowok
Sama2 mempesonaahh
Sama2 berkharisma pas lagi menyiduck penjahat
Hanya sajaa kalo detektif cewek diperankan orang yang tepat, hasilnya akan ddabongg karena peran kayak gini tu susahh 😂😂😂
Kalo yang memerankan detektif aktingnya kurang bagus, hasilnya akan aneh 😢😢😢
Truss enaknya jadi detektif cewek tuu dia gak gampang dideketin cowok
Jadi untuk adegan romance-nya minim
Tapii sekali beradegan romance
Meskipun seuprit, bapernya awet
Aelaahh 😅😅😅 .

So kesimpulannya detektif di kdramaland itu aselinya keren2
Meksipun minim dandanan, rambut berantakan, bajunya terkesan sama dan rada bodor tp beuhh aksinya membasmi kejahatan patut diapresiasi 😍😍😍🤗🤗
Laff you Hyeongsanimdeul 😚😚😚 .

P.S: Keterangan pic
1. Kim Hee Ae (Mrs. Cop)
2. Go Ara (You're All Surrounded)
3. Bae Doo Na (Secret Forest)
4. Jang Nara (I Remember You)
5. So Yi Hyun (Who Are You)
6. Lee Hana (Voice)
7. Moon Chae Won (Criminal Minds)
8. Son Ye Jin (The Negotiation *movie*) . .

#KimHeeAe #GoAra #BaeDooNa #JangNara #SoYiHyun #LeeHana #MoonChaeWon #SonYeJin #koreanactrees #detectivewomen #kdramafeels #kdramameme #kdramalovers #kdramakita #like4likes

money baby
ac venatrics 1 fx sterolineblake for @basicallyfate
[#omgpage #omgedit #sunbak]

-
Secret Forest —2017
__
‏[ معلومات عن المسلسل :] ‏اسم المسلسل : Secret Forest
‏الاسم العربي : الغابة السرية
‏يعرف أيضا بـ : Forest of Secrets
‏النوع : ⁧#إثارة⁩، ⁧#غموض⁩، ⁧#قانوني
‏عدد الحلقات : 16 حلقة
‏البلد المنتج : كوريا الجنوبية
‏شبكة العرض : ⁦#tvN
‏ البث : من 10 يونيو إلى 30 يوليو 2017
__
‏[ القصة :] ‏دراما الغابة السرية تدُور قصّتها حول مُدّعي عام فاقد للمشاعِر يستكشف أسرار داخل مكتب النائب العام ويقوم بملاحقة المُجرمين الحقيقين.
__
‎[ طاقم التمثيل :] ‎⁦#ChoSeungWoo⁩ : بدور Hwang Shi-Mok
‎⁦#BaeDooNa⁩ : بدور Han Yeo-Jin
‎⁦#YooJaeMyung⁩ : بدور Lee Chang-Joon
‎⁦#LeeJoonHyuk⁩ : بدور Seo Dong-Jae
‎⁦#ShinHyeSun⁩ : بدور Young Eun-Soo .
.
.
#SecretForest #SecretForestDT #DaebakTalk #Kdrama

.
.
Judul : Secret Forest
Genre : Drama
Episodes : 16 (enam belas)
.
.
Pemain :
Cho Seung-Woo berperan sbg Hwang Shi-Mok
Bae Doo-Na berperan sbg Han Yeo-Jin
Lee Joon-Hyuk berperan sbg Seo Dong-Jae
Lee Kyoung-Young berperan sbg Mentri Kehakiman
Shin Hye-Sun berperan sbg Young Eun-Soo
.
.
Sinopsis :
Hwang Shi-Mok yang diperankan oleh Cho Seung-Woo ketika masih kecil Dia sudah menjalani operasi otak, Hal tersebut membuatnya kurang emosi. Sekarang, Hwang Shi-Mok bekerja sebagai jaksa. Dia memiliki sifat yang rasional, walaupun dingin dan tenang.
.
.
Dia merupakan satu-satunya jaksa yang tak terlibat korupsi. Suatu hari, mayat dilempar di depannya. Dia bertemu dengan Letnan Polisi Han Yeo-Jin diperankan oleh Bae Doo-Na di sebuah TKP pembunuhan. Mereka bekerja sama untuk memberantas korupsi di kantor kejaksaan dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.
.
.
Secret Forest = Rp. 12.000
.
.
#jualdramakoreamurah #jualdramakoreasubindomurah #jasadownloaddramakoreamurah #drama#jasadownloaddramakorea #dramakorealama #dramakoreajadul #dramakoreasubindo #drakorindo #drakorindonesia #kdrama #secretforest #secretforestkdrama #choseungwoo #baedoona #leejoonhyuk #leekyoungyoung #shinhyesun
.

@netflix has already renewed it's upcoming original #kdrama "Kingdom" for a second season even before the first season airs on January 25, 2019. Revealed by the streaming giant CEO #ReedHastings at Singaporean showcase last week.
| Source: @variety
____________
#BaeDoona #JujiHoon #kdramas #Netflix #netflixoriginals #kingdom #netflixasia #mrsunshine #encoubter #myidisgangnambeauty #whatswrongwithsecretarykim

[181111] Bae Doona - Kolonsport ❤️ #조승우 #BaeDoona #DoonaBae #배두나

#Repost @k_whiru
• • • • •
Doona chan 😄🎵
#baedoona

Zombis + Corea medieval = #Kingdom.

Estreno el 25 de enero en @netflixes.

La serie, que ya ha sido renovada por una segunda temporada, está protagonizada por Bae Doona (Sense8) y se sitúa tras la muerte de un rey cuando una misteriosa plaga provoca que que las personas se levanten de la tumba y siembren el terror.

#series #seriesusa #tvshow #tvseries #netflix #netflixseries #seriesasia #baedoona #zombies #zombis #korea

Most Popular Instagram Hashtags